- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- NSR250R
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Chamber Knalpot
- K2TEC
- K2TEC: Knalpot Chamber K2 Tipe 2
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan : Baja (Cat Bening)
Material: Steel (Clear coating)
[Deskripsi]
Sangat bagus dalam finishing dan ketahanan dengan pengelasan TIG.
Performanya bukan spesifikasi sirkuit, ini adalah spesifikasi yang dikembangkan untuk jalan raya, dan menekankan respons UP torsi kecepatan sedang.
Dimungkinkan untuk digunakan tanpa pengaturan jika digunakan dalam berkendara di kota.
Direkomendasikan untuk menaikkan main jet jika tetap menjaga putaran tinggi seperti kecepatan tinggi.
Ada beberapa gangguan dengan penutup bawah karena ruang ekspansi tebal.
Untuk MC21 / MC28, perlu set belakang.
Pipa ini menggunakan spring joint dan OEM damper untuk pipa knalpot utama sebagai penanggulangan getaran. TIG welding provides excellent finish and durability.
The performance is developed for the street, not for the circuit, and the emphasis is on mid-range torque and response.
It can be used without setup for normal street riding.
It is recommended to raise the main jet when you keep high rpm.
Because the expansion chamber is thick, there is some interference with the under cowl.
Rearset required for MC21 and MC28.
The exhaust pipe is spring jointed and stock damper is used for the body to prevent vibration.
Performanya bukan spesifikasi sirkuit, ini adalah spesifikasi yang dikembangkan untuk jalan raya, dan menekankan respons UP torsi kecepatan sedang.
Dimungkinkan untuk digunakan tanpa pengaturan jika digunakan dalam berkendara di kota.
Direkomendasikan untuk menaikkan main jet jika tetap menjaga putaran tinggi seperti kecepatan tinggi.
Ada beberapa gangguan dengan penutup bawah karena ruang ekspansi tebal.
Untuk MC21 / MC28, perlu set belakang.
Pipa ini menggunakan spring joint dan OEM damper untuk pipa knalpot utama sebagai penanggulangan getaran. TIG welding provides excellent finish and durability.
The performance is developed for the street, not for the circuit, and the emphasis is on mid-range torque and response.
It can be used without setup for normal street riding.
It is recommended to raise the main jet when you keep high rpm.
Because the expansion chamber is thick, there is some interference with the under cowl.
Rearset required for MC21 and MC28.
The exhaust pipe is spring jointed and stock damper is used for the body to prevent vibration.
Catatan
Klik di sini untuk Bagian Opsional"
Click here to purchase KITACO Muffler Gasket.
Peringatan
* Gambar hanya untuk referensi. Mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
* Berdasarkan produksi pesanan, mungkin perlu waktu untuk dikirim.
* Catatan : Pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan dilakukan. *Images are for reference only.
*Due to the made-to-order,
*Due to the made-to-order, it will take about 2 to 4 weeks for shipping.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
* Berdasarkan produksi pesanan, mungkin perlu waktu untuk dikirim.
* Catatan : Pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan dilakukan. *Images are for reference only.
*Due to the made-to-order,
*Due to the made-to-order, it will take about 2 to 4 weeks for shipping.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/