- Beranda
- Motor
- SUZUKI 401 - 750cc
- RM-Z450
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Sparepart Shock Belakang Lainnya
- SKF
- SKF: Seal Head Shock Belakang
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
[desain ideal tanpa area udara sepenuhnya dihilangkan]
Bagian terkait shock belakang yang jarang dipasok ke aftermarket. Justru karena guncangan belakang digunakan dalam kondisi ekstrim sehingga membutuhkan tingkat suku cadang tertinggi.
Ciri utamanya adalah bagian dalam, yang biasanya terdiri dari empat bagian, dibuat menjadi satu bagian, dan ruang untuk masuknya udara dihilangkan sama sekali.. Ini meminimalkan efek perubahan suhu dan keseimbangan tekanan dan sangat meningkatkan fungsi peredam kejut ..
Selain itu, material gesekan rendah SKF mengurangi gesekan segel.. Selain itu, segel debu yang baru dikembangkan telah meningkatkan ketahanan terhadap debu dan berhasil mencapai gesekan rendah dan umur panjang.. Teknologi SKF sudah sangat dihargai oleh banyak produsen suspensi terkemuka di Eropa, seperti WP yang digunakan pada guncangan motorcross KTM dan OHLINS.
[Ideal design with complete elimination of air area]
Rear shock related parts that are rarely supplied as aftermarket parts.In fact, it is precisely because the rear shocks are used in harsh environments that the highest quality parts are required.
The biggest feature is that the internal parts, which are usually made up of four pieces, have been made into one piece to completely eliminate any space for air to enter.By doing so, the effect of temperature and pressure balance changes is minimized to the maximum extent, and the function of the shock absorber is greatly enhanced.
In addition, seal friction is reduced by using low-friction material, which is SKF's specialty.In addition, the newly developed dust seal improves the dust resistance performance, resulting in both low friction and long life.SKF's technology has already been highly evaluated by famous suspension manufacturers in Europe, such as WP used for KTM and OHLINS motocross shocks.
Bagian terkait shock belakang yang jarang dipasok ke aftermarket. Justru karena guncangan belakang digunakan dalam kondisi ekstrim sehingga membutuhkan tingkat suku cadang tertinggi.
Ciri utamanya adalah bagian dalam, yang biasanya terdiri dari empat bagian, dibuat menjadi satu bagian, dan ruang untuk masuknya udara dihilangkan sama sekali.. Ini meminimalkan efek perubahan suhu dan keseimbangan tekanan dan sangat meningkatkan fungsi peredam kejut ..
Selain itu, material gesekan rendah SKF mengurangi gesekan segel.. Selain itu, segel debu yang baru dikembangkan telah meningkatkan ketahanan terhadap debu dan berhasil mencapai gesekan rendah dan umur panjang.. Teknologi SKF sudah sangat dihargai oleh banyak produsen suspensi terkemuka di Eropa, seperti WP yang digunakan pada guncangan motorcross KTM dan OHLINS.
[Ideal design with complete elimination of air area]
Rear shock related parts that are rarely supplied as aftermarket parts.In fact, it is precisely because the rear shocks are used in harsh environments that the highest quality parts are required.
The biggest feature is that the internal parts, which are usually made up of four pieces, have been made into one piece to completely eliminate any space for air to enter.By doing so, the effect of temperature and pressure balance changes is minimized to the maximum extent, and the function of the shock absorber is greatly enhanced.
In addition, seal friction is reduced by using low-friction material, which is SKF's specialty.In addition, the newly developed dust seal improves the dust resistance performance, resulting in both low friction and long life.SKF's technology has already been highly evaluated by famous suspension manufacturers in Europe, such as WP used for KTM and OHLINS motocross shocks.
Peringatan
Produk ini untuk toko profesional. Ini membutuhkan pengetahuan ahli dan alat untuk menggabungkannya. Pemrosesannya berbahaya bagi mereka yang tidak memiliki pengetahuan.
Mohon tidak merakit sendiri, dan pergilah ke bengkel ahli dengan pengetahuan dan pengalaman seperti bengkel ahli teknik atau suspensi karena ada resiko yang mengakibatkan kecelakaan serius. This product is for professional shops.Installation requires specialized knowledge and tools.It is dangerous to work without knowledge.
Please do not try to assemble the suspension system by yourself, as this may lead to a serious accident, but rather have it installed by Technics or a suspension specialist with knowledge and experience.
Mohon tidak merakit sendiri, dan pergilah ke bengkel ahli dengan pengetahuan dan pengalaman seperti bengkel ahli teknik atau suspensi karena ada resiko yang mengakibatkan kecelakaan serius. This product is for professional shops.Installation requires specialized knowledge and tools.It is dangerous to work without knowledge.
Please do not try to assemble the suspension system by yourself, as this may lead to a serious accident, but rather have it installed by Technics or a suspension specialist with knowledge and experience.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/