- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- MSX125 (GROM)
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Stang Jepit
- World Walk
- World Walk: Stang Jepit Adjustable GROM
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan
Body: Aluminium
Baut: Stainless steel
Setelan lebar
Tinggi: 32mm
Lebar: 22mm
Lebar maksimal: 650mm (Bisa diperlebar)
Lebar minimum: 585mm (bisa dipendekkan) Material
Body: Aluminum
Bolt: Stainless Steel
Adjustment Width
Height: 32mm
Width: 22mm
Max Handle Width: 650mm(can be widened if you don't want to use it)
Min handle width: 585mm (can be shortened if you don't want to use it)
Body: Aluminium
Baut: Stainless steel
Setelan lebar
Tinggi: 32mm
Lebar: 22mm
Lebar maksimal: 650mm (Bisa diperlebar)
Lebar minimum: 585mm (bisa dipendekkan) Material
Body: Aluminum
Bolt: Stainless Steel
Adjustment Width
Height: 32mm
Width: 22mm
Max Handle Width: 650mm(can be widened if you don't want to use it)
Min handle width: 585mm (can be shortened if you don't want to use it)
[Deskripsi]
Dari produsen:
Ini menciptakan pengendaraan yang nyaman dengan posisi yang nyaman.
Halo, ini Aikyo dari World Walk. Mengapa Anda tidak bisa menyesuaikan posisi setang motor? Pernahkah Anda bertanya-tanya? Kendaraan tersebut didesain mampu mengatur posisi stang dan jok agar dapat berkendara dengan nyaman secara alami. Namun, dalam kasus sepeda motor, tidak mungkin untuk mengubah posisi jok serta posisi jok pada kebanyakan model.
Saya tidak bangga akan hal itu, tetapi karena saya rendah dan anggota tubuh saya tidak terlalu panjang, maka posisi motor yang posisi mengayuh mengayuh dan stang pas akan menjadi terbatas.
Untuk membuat posisi setang sesuai dengan pengguna, lebih baik menemukan mana yang sesuai dengan pengguna dari antara setang yang dijual oleh banyak produsen. Ini merupakan upaya yang besar, tetapi jika tidak benar-benar memasang stang, sulit untuk memastikan apakah itu adalah hal yang sesuai dengan pengguna, dan perlu banyak masalah untuk memasangnya.
Mengendarai mobil dan sepeda motor, posisi stang sepeda motor memiliki pengaruh yang besar pada kemudi dibandingkan dengan mobil. Sangat ideal bagi pengguna untuk menemukan posisi setang yang sesuai, agar lebih mudah menyetir dengan sepeda motor sehingga membuat perbedaan.
Kami memiliki filosofi "Mengembangkan suku cadang yang dapat dikendarai dengan nyaman dengan sepeda motor". Itu diperlukan untuk menemukan posisi stang terbaik untuk Anda. Diputuskan untuk membuat stang yang bisa berganti posisi daripada membuat banyak jenis stang.
Itu adalah stang sepeda yang membuatnya menjadi petunjuk.
Kendaraan komuter adalah CB400SF HONDA [NC31]. Jarak tempuh telah melampaui 100.000 km, tetapi sobatlah yang masih berkendara dengan baik. Pertama-tama, saya memutuskan untuk membuat prototipe di CB400 SF dan mencoba mengendarainya karena jarak yang jauh bagi saya untuk bepergian dengan sebagian besar sepeda motor di perusahaan.
Ini memeriksa bentuk yang sama sekali baru karena tidak mungkin menyesuaikan posisi dengan setang umum. Syaratnya adalah bisa mengatur ketinggian dan mengatur lebarnya. Tidak menjual stang sepeda motor yang bisa disesuaikan yang akan menjadi petunjuk bahkan setelah diperiksa dengan berbagai cara, karena pengembangannya sulit.
Saat itu, itu adalah sepeda yang dibawa oleh staf di perusahaan. Saya tidak tahu tentang sepeda motor, tapi staf datang untuk dapat mengubah ketinggian stang dengan sepeda jenis kecepatan tunggal.
Bagian-bagian yang tersusun serupa, dan mekanisme yang dapat mengatur ketinggian stang sepeda dapat digunakan untuk suku cadang sepeda motor, dan berkonsultasi dengan staf pengembangan, walaupun strukturnya berbeda pada sepeda motor dan sepeda.
Ini merancang jenis stang baru dari 1.
Kecepatan pengembangan dipercepat dengan satu pukulan dengan mendapatkan petunjuk di setang sepeda. Ini menghasilkan sampel dengan menarik gambar dari 1 karena dikembangkan dengan ide yang sama sekali berbeda dari stang yang ada. Pertama-tama, harap konfirmasi bentuk yang tiba di akhir kesulitan.
Ini adalah bentuk stang ideal yang telah dicapai world walk. CB400SF [NC31] sudah teruji dengan sampel, namun dimungkinkan untuk mengatur posisi ke posisi yang sesuai karena bisa disesuaikan dari posisi sporty ke posisi santai.
Itu mengadopsi aluminium sebagai material.
Bahan setangnya mengadopsi aluminium yang ringan dan kuat. Itu dibuat dengan potongan aluminium mewah yang tidak terlalu cacat dibandingkan besi ketika menerapkan gaya yang sama dengan berat sekitar 1/3 dibandingkan dengan besi, bahkan dengan volume yang sama. Selain itu, ia mengadopsi baut baja tahan karat dengan sedikit korosi dan karat untuk sekrup yang digunakan untuk pemasangan.
POINT1
• Anda dapat menyesuaikan ketinggian dengan 32mm.
Ketinggian setang bisa disesuaikan atas dan bawah dalam kisaran 32mm. Rasanya sangat berbeda sehingga Anda tidak dapat berpikir bahwa perasaan saat Anda memakainya di bagian atas dan memasangnya di bagian bawah hanya 32mm. akan sedikit condong ke depan dan posisi sporty saat memasangnya di bagian bawah tergantung model. Sebaliknya, jika di atas akan menjadi posisi santai dengan margin yang pendek, bahkan dengan lengan pendek.
POINT2
• Dimungkinkan untuk menyesuaikan lebar setang kira-kira 22mm.
Dimungkinkan untuk menyesuaikan kira-kira 22mm tergantung pada lebar kotak sakelar, meskipun kisaran penyetelan akan berubah.Ini adalah lebar penyetelan 44mm saat menyetel kedua setang karena 22mm di satu sisi. Beda saat melebarkan lebar stang dan saat mengontraknya adalah 44mm seperti yang sudah disebutkan di atas, namun rasa setirnya berubah seolah-olah dipasang di atas motor besar.
POINT3
• Dimungkinkan untuk menyesuaikan sudut pemasangan setang.
Sudut pemasangan setang dapat disesuaikan dalam kisaran yang tidak mengganggu bodi kendaraan dari keadaan karakter sebenarnya ke keadaan yang sangat terbatas. Hanya berubah sedikit, rasa setir berubah banyak karena sudut stang sangat mempengaruhi lebar dan posisi stang.
POINT4
• Anda dapat memasang lebih jauh dengan memutar penjepit setang ke kiri dan kanan.
Ini tidak dimaksudkan untuk dibuat, tetapi dengan memasang penjepit setang ke sisi yang berlawanan, dimungkinkan untuk mempersempit lebar stang bahkan lebih dari yang kita duga.. Ini adalah posisi terbaik bagi mereka yang harus melakukan perjalanan di jalan sempit setiap hari. From the manufacturer:
Comfortable ridingg is created by a comfortable position
Hello, this is Aikyo from World Walk.Why can't you adjust the position of the handlebars on your bike?Have you ever wondered thatCars are naturally designed to allow you to adjust the position of the steering wheel and seat for a comfortable driving experience.However, in the case of motorcycles, you cannot change the seat position or even the handlebar position in most models.
If you are short and arms and legs are not long, you can't find a bike that fits my feet and handlebar position.
In order to find the right handlebar position for you, you need to find the one that suits you best from among the many handles sold by different manufacturers.It is difficult to confirm whether the handlebar is suitable for you without actually installing it, and it takes a lot of effort to install it.
The handlebar position of a motorcycle has a greater effect on steering than that of a vehicle.Once you find the right handlebar position for you, you will find it much easier to handle the bike.
World Walk's philosophy is to develop parts that make your motorcycle more comfortable to ride.What you need to do to find the best handlebar position for you.World Walk concluded that it is not to make many kinds of handlebars, but to make handlebars which can change the position.
It was the handlebars of the bicycle that was the clue
My commuting bike is a HONDA CB400SF [NC31].The mileage is over 100,000km, but it is still my partner who runs well.The prototype was tested on CB400SF at first.
Because the position cannot be adjusted with a standard handlebar, this completely new shaped one has been considered.It must be able to adjust the height and width.After a lot of research, there were no adjustable bike handles on the market that could give us a clue, and development was difficult.
At that time, World Walk got a hint from a bicycle that a staff member rode to the office.The staff rode a single speed bike with a handlebar that can be changed in height.
Although the structure of a motorcycle and a bicycle is different, their parts are similar, and the mechanism to adjust the height of the handlebar of a bicycle can be applied to the parts of a motorcycle.
World Walk has designed a new type of handlebar from scratch
The development speed was accelerated by the hint of the bicycle handlebar.This handlebar was developed with a completely different idea from existing products, and it required to draw a drawing from scratch and produced a sample.First of all, please check out the shape World Walk has arrived at after much effort.
This is the ideal handlebar shape that World Walk has arrived at.The sample was installed on CB400SF [NC31] for a test. As a result, it is found that you can adjust the position from sporty position to relaxed position to fit you perfectly.
Made of aluminum
The handlebar is made of aluminum, which is lightweight and strong.It is made of aluminum, which is 1/3 of the weight of steel and deforms less than steel when the same force is applied.The screws used for fixing are stainless steel bolts, which are less likely to corrode or rust.
POINT 1
■Height can be adjusted by 32mm
The height of the handlebar can be adjusted vertically within a range of 32mm.The sensation of wearing it at the top and at the bottom is so different that it is hard to believe that it is only 32mm.If you install it at the lowest position, you can lean forward slightly and have a sporty position.On the other hand, the uppermost position is more comfortable and roomy for riders with short arms.
POINT 2
■The width of the handlebar can be adjusted by approximately 22mm
The range of adjustment varies depending on the width of the switch box, but it can be adjusted by about 22mm.If both handles are adjusted, the adjustment range will be 44mm.The difference between the widest handlebar width and the shortest is 44mm as mentioned above, but when mounted on a larger bike, the handling feel is completely different.
POINT 3
■The angle of the handlebar can be adjusted
The angle of the handlebar can be adjusted from straight to narrow without interfering with the vehicle body.The angle of the handlebar greatly affects the width of the handlebar and the position of the handlebar, so just a small adjustment will make a big difference in the steering feeling.
POINT 4
■If you put the handlebar clamps on the left and right side in reverse, you can install them further
The handlebar width can be made even narrower than expected by mounting the handlebar clamps on the left and right sides of the bike.This is the best position for those who have to ride on narrow roads on a daily basis.
Ini menciptakan pengendaraan yang nyaman dengan posisi yang nyaman.
Halo, ini Aikyo dari World Walk. Mengapa Anda tidak bisa menyesuaikan posisi setang motor? Pernahkah Anda bertanya-tanya? Kendaraan tersebut didesain mampu mengatur posisi stang dan jok agar dapat berkendara dengan nyaman secara alami. Namun, dalam kasus sepeda motor, tidak mungkin untuk mengubah posisi jok serta posisi jok pada kebanyakan model.
Saya tidak bangga akan hal itu, tetapi karena saya rendah dan anggota tubuh saya tidak terlalu panjang, maka posisi motor yang posisi mengayuh mengayuh dan stang pas akan menjadi terbatas.
Untuk membuat posisi setang sesuai dengan pengguna, lebih baik menemukan mana yang sesuai dengan pengguna dari antara setang yang dijual oleh banyak produsen. Ini merupakan upaya yang besar, tetapi jika tidak benar-benar memasang stang, sulit untuk memastikan apakah itu adalah hal yang sesuai dengan pengguna, dan perlu banyak masalah untuk memasangnya.
Mengendarai mobil dan sepeda motor, posisi stang sepeda motor memiliki pengaruh yang besar pada kemudi dibandingkan dengan mobil. Sangat ideal bagi pengguna untuk menemukan posisi setang yang sesuai, agar lebih mudah menyetir dengan sepeda motor sehingga membuat perbedaan.
Kami memiliki filosofi "Mengembangkan suku cadang yang dapat dikendarai dengan nyaman dengan sepeda motor". Itu diperlukan untuk menemukan posisi stang terbaik untuk Anda. Diputuskan untuk membuat stang yang bisa berganti posisi daripada membuat banyak jenis stang.
Itu adalah stang sepeda yang membuatnya menjadi petunjuk.
Kendaraan komuter adalah CB400SF HONDA [NC31]. Jarak tempuh telah melampaui 100.000 km, tetapi sobatlah yang masih berkendara dengan baik. Pertama-tama, saya memutuskan untuk membuat prototipe di CB400 SF dan mencoba mengendarainya karena jarak yang jauh bagi saya untuk bepergian dengan sebagian besar sepeda motor di perusahaan.
Ini memeriksa bentuk yang sama sekali baru karena tidak mungkin menyesuaikan posisi dengan setang umum. Syaratnya adalah bisa mengatur ketinggian dan mengatur lebarnya. Tidak menjual stang sepeda motor yang bisa disesuaikan yang akan menjadi petunjuk bahkan setelah diperiksa dengan berbagai cara, karena pengembangannya sulit.
Saat itu, itu adalah sepeda yang dibawa oleh staf di perusahaan. Saya tidak tahu tentang sepeda motor, tapi staf datang untuk dapat mengubah ketinggian stang dengan sepeda jenis kecepatan tunggal.
Bagian-bagian yang tersusun serupa, dan mekanisme yang dapat mengatur ketinggian stang sepeda dapat digunakan untuk suku cadang sepeda motor, dan berkonsultasi dengan staf pengembangan, walaupun strukturnya berbeda pada sepeda motor dan sepeda.
Ini merancang jenis stang baru dari 1.
Kecepatan pengembangan dipercepat dengan satu pukulan dengan mendapatkan petunjuk di setang sepeda. Ini menghasilkan sampel dengan menarik gambar dari 1 karena dikembangkan dengan ide yang sama sekali berbeda dari stang yang ada. Pertama-tama, harap konfirmasi bentuk yang tiba di akhir kesulitan.
Ini adalah bentuk stang ideal yang telah dicapai world walk. CB400SF [NC31] sudah teruji dengan sampel, namun dimungkinkan untuk mengatur posisi ke posisi yang sesuai karena bisa disesuaikan dari posisi sporty ke posisi santai.
Itu mengadopsi aluminium sebagai material.
Bahan setangnya mengadopsi aluminium yang ringan dan kuat. Itu dibuat dengan potongan aluminium mewah yang tidak terlalu cacat dibandingkan besi ketika menerapkan gaya yang sama dengan berat sekitar 1/3 dibandingkan dengan besi, bahkan dengan volume yang sama. Selain itu, ia mengadopsi baut baja tahan karat dengan sedikit korosi dan karat untuk sekrup yang digunakan untuk pemasangan.
POINT1
• Anda dapat menyesuaikan ketinggian dengan 32mm.
Ketinggian setang bisa disesuaikan atas dan bawah dalam kisaran 32mm. Rasanya sangat berbeda sehingga Anda tidak dapat berpikir bahwa perasaan saat Anda memakainya di bagian atas dan memasangnya di bagian bawah hanya 32mm. akan sedikit condong ke depan dan posisi sporty saat memasangnya di bagian bawah tergantung model. Sebaliknya, jika di atas akan menjadi posisi santai dengan margin yang pendek, bahkan dengan lengan pendek.
POINT2
• Dimungkinkan untuk menyesuaikan lebar setang kira-kira 22mm.
Dimungkinkan untuk menyesuaikan kira-kira 22mm tergantung pada lebar kotak sakelar, meskipun kisaran penyetelan akan berubah.Ini adalah lebar penyetelan 44mm saat menyetel kedua setang karena 22mm di satu sisi. Beda saat melebarkan lebar stang dan saat mengontraknya adalah 44mm seperti yang sudah disebutkan di atas, namun rasa setirnya berubah seolah-olah dipasang di atas motor besar.
POINT3
• Dimungkinkan untuk menyesuaikan sudut pemasangan setang.
Sudut pemasangan setang dapat disesuaikan dalam kisaran yang tidak mengganggu bodi kendaraan dari keadaan karakter sebenarnya ke keadaan yang sangat terbatas. Hanya berubah sedikit, rasa setir berubah banyak karena sudut stang sangat mempengaruhi lebar dan posisi stang.
POINT4
• Anda dapat memasang lebih jauh dengan memutar penjepit setang ke kiri dan kanan.
Ini tidak dimaksudkan untuk dibuat, tetapi dengan memasang penjepit setang ke sisi yang berlawanan, dimungkinkan untuk mempersempit lebar stang bahkan lebih dari yang kita duga.. Ini adalah posisi terbaik bagi mereka yang harus melakukan perjalanan di jalan sempit setiap hari. From the manufacturer:
Comfortable ridingg is created by a comfortable position
Hello, this is Aikyo from World Walk.Why can't you adjust the position of the handlebars on your bike?Have you ever wondered thatCars are naturally designed to allow you to adjust the position of the steering wheel and seat for a comfortable driving experience.However, in the case of motorcycles, you cannot change the seat position or even the handlebar position in most models.
If you are short and arms and legs are not long, you can't find a bike that fits my feet and handlebar position.
In order to find the right handlebar position for you, you need to find the one that suits you best from among the many handles sold by different manufacturers.It is difficult to confirm whether the handlebar is suitable for you without actually installing it, and it takes a lot of effort to install it.
The handlebar position of a motorcycle has a greater effect on steering than that of a vehicle.Once you find the right handlebar position for you, you will find it much easier to handle the bike.
World Walk's philosophy is to develop parts that make your motorcycle more comfortable to ride.What you need to do to find the best handlebar position for you.World Walk concluded that it is not to make many kinds of handlebars, but to make handlebars which can change the position.
It was the handlebars of the bicycle that was the clue
My commuting bike is a HONDA CB400SF [NC31].The mileage is over 100,000km, but it is still my partner who runs well.The prototype was tested on CB400SF at first.
Because the position cannot be adjusted with a standard handlebar, this completely new shaped one has been considered.It must be able to adjust the height and width.After a lot of research, there were no adjustable bike handles on the market that could give us a clue, and development was difficult.
At that time, World Walk got a hint from a bicycle that a staff member rode to the office.The staff rode a single speed bike with a handlebar that can be changed in height.
Although the structure of a motorcycle and a bicycle is different, their parts are similar, and the mechanism to adjust the height of the handlebar of a bicycle can be applied to the parts of a motorcycle.
World Walk has designed a new type of handlebar from scratch
The development speed was accelerated by the hint of the bicycle handlebar.This handlebar was developed with a completely different idea from existing products, and it required to draw a drawing from scratch and produced a sample.First of all, please check out the shape World Walk has arrived at after much effort.
This is the ideal handlebar shape that World Walk has arrived at.The sample was installed on CB400SF [NC31] for a test. As a result, it is found that you can adjust the position from sporty position to relaxed position to fit you perfectly.
Made of aluminum
The handlebar is made of aluminum, which is lightweight and strong.It is made of aluminum, which is 1/3 of the weight of steel and deforms less than steel when the same force is applied.The screws used for fixing are stainless steel bolts, which are less likely to corrode or rust.
POINT 1
■Height can be adjusted by 32mm
The height of the handlebar can be adjusted vertically within a range of 32mm.The sensation of wearing it at the top and at the bottom is so different that it is hard to believe that it is only 32mm.If you install it at the lowest position, you can lean forward slightly and have a sporty position.On the other hand, the uppermost position is more comfortable and roomy for riders with short arms.
POINT 2
■The width of the handlebar can be adjusted by approximately 22mm
The range of adjustment varies depending on the width of the switch box, but it can be adjusted by about 22mm.If both handles are adjusted, the adjustment range will be 44mm.The difference between the widest handlebar width and the shortest is 44mm as mentioned above, but when mounted on a larger bike, the handling feel is completely different.
POINT 3
■The angle of the handlebar can be adjusted
The angle of the handlebar can be adjusted from straight to narrow without interfering with the vehicle body.The angle of the handlebar greatly affects the width of the handlebar and the position of the handlebar, so just a small adjustment will make a big difference in the steering feeling.
POINT 4
■If you put the handlebar clamps on the left and right side in reverse, you can install them further
The handlebar width can be made even narrower than expected by mounting the handlebar clamps on the left and right sides of the bike.This is the best position for those who have to ride on narrow roads on a daily basis.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/