Bracket Box Multifungsi dengan Mounting Kit CB1300

  • Nomor produk: wca-14cb1300
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,369,000

*Termasuk PPN

Webike Points: +23,690 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CB1300SUPER BOLDOR CB1300 SF

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Ukuran]

Panel atas
Panjang: 230mm
Lebar (bagian terkecil): 160mm
Lebar (bagian terluas): 210mm
Bracket box
Panjang: 330mm
Lebar: 280mm
[Kapasitas muatan maksimal] 5Kg

[Deskripsi]

• Miracle Big Naked 4 Model Sesuai Pengangkut Belakang

Ini adalah motor andalan HONDA CB1300SF. Ini adalah sepeda motor yang populer untuk menyaksikan satu atau dua kendaraan setiap kali Anda pergi parkir dengan melakukan tur. Dan, CB750 juga diadopsi sebagai kendaraan pelatihan beberapa waktu lalu, dan merupakan sepeda motor populer yang diproduksi tanpa perubahan besar dalam desain meskipun merupakan perubahan kecil dari debutnya pada tahun 1992 hingga 2008.. CB750 tiba di toko sepeda motor yang kebetulan berafiliasi, dan itu adalah pemikiran tentang merancang kendaraan untuk mengkomersialkan pengangkut belakang untuk CB1300SF, dan melihat pemasangan pengangkut, karena sangat dekat dengan posisi pemasangan CB1300SF, apakah bisa mengembangkan carrier belakang yang bisa dipasang ke salah satu kendaraan? dan itu mulai mengembangkan karir multi-belakang dari meminta tim pengembangan.

Produk sudah jadi, dan banyak pelanggan mendapatkannya, tetapi melihat bodi kendaraan pelanggan yang datang ke bandit 1250f untuk melihat produk, sangat mirip dengan posisi carrier belakang yang dikembangkan untuk CB750 dan CB1300SF. Tak ayal, seiring pemikiran yang berusaha mengganti kerah dan bautnya, ternyata sudah bisa dipasang. Lebih lanjut, ternyata pas untuk uji coba akan memungkinkan untuk dipasang hanya dengan mengganti collar karena posisi lubang GSX1400 yang dimasuki oleh perbaikan fuel pump di bengkel afiliasi dekat dengan BANDIT 1250.

Secara kebetulan, BANDIT 1250F dan GSX1400 milik SUZUKI dapat dipasang, tetapi pembawa belakang untuk model sepeda motor telanjang besar yang ajaib telah selesai dibuat.

* Diketahui bahwa itu juga akan dipasang pada BANDIT 650 dan BANDIT 1200.


• Konsep desainnya adalah "Kire"

Model CB1300 berubah pada tahun 2003, menjadi desain tajam pada bagian buntut, dan merupakan desain yang membuat ketajaman terasa di setiap bagian bodi dengan "Kire" sebagai kata kuncinya. Di sisi lain, desain CB750 mengadopsi desain bersih yang terdiri dari lekukan dan muka. Ini adalah menggunakan permukaan yang melengkung dengan baik dan untuk membuatnya menjadi desain yang jelas, dan itu tercermin pada kedua model, sekaligus memiliki kekuatan sebagai sepeda motor skala besar.

Oleh karena itu, konsep desain multi carrier type 2 adalah "Kire" yang umum untuk CB1300, dan pipa tiap bagian menggunakan pipa langsung 9mm, dan menggunakan plat 3mm untuk plat besi bagian pemasangan. Dimungkinkan untuk membuatnya menjadi desain yang bersih dengan mengadopsi bagian-bagian ini. Bagian pipa pada dasarnya adalah garis lurus, tetapi mengadopsi desain ramping yang mengalir ke bagian pelat pemasangan.

BANDIT 1250 dan GSX1400 juga dirancang dengan tajam di bagian ekor, dan tidak akan merusak citra kendaraan terlepas dari model mana yang dipasang.

Selain itu, perlu jarak antara grab bar dan top board sehingga penumpang dapat menggenggam pillion bar, karena baik CB750 maupun CB1300SF dilengkapi dengan grab bar dan sabuk yang tidak dipegang oleh penumpang. Dengan demikian, baik GSX 1400 dan Bandit 1250 dilengkapi dengan palang pegangan, tetapi palang pegangan dapat dipasang di kendaraan mana pun yang Anda pasang.. Namun ada kemungkinan tangan tidak masuk jika menggunakan sarung tangan yang tebal.

Ini adalah ukuran karir belakang yang telah ditekankan untuk mencapai konsep desain "Kire". Jika terlalu besar bikin karir belakang maka akan sangat merusak image body kendaraan. Ini menekankan kenyamanan dalam 2 kondisi dalam menentukan ukuran carrier belakang.

Harus mudah memasang alas saat memasang kotak belakang (casing atas).
Taruh banyak barang bawaan menggunakan boks belakang dan jok belakang saat akan turing camping.

Ini adalah 2 poin.

Ini pada dasarnya dipasang ke alas untuk memasang kotak belakang ke pembawa belakang, meskipun sedikit berbeda untuk setiap pabrikan saat memasang dasar kotak belakang. Ini menggunakan pelat bergelombang saat memasang alas, tetapi mungkin sulit untuk memperbaiki pelat bergelombang di 2 lokasi tergantung pada desain badan pembawa. Dalam hal ini, tidak ada masalah meskipun memperbaikinya di 1 lokasi, tetapi tetap aman untuk memperbaikinya dengan aman di 2 lokasi.

Pelat atas pembawa multi belakang dirancang untuk memperbaiki pelat bergelombang yang mengikat dasar kotak belakang di 2 lokasi dan dirancang agar mudah dipasang, dan dimungkinkan untuk memasang kotak belakang dari sebagian besar produsen.

Hal ini memungkinkan untuk memuat bagasi besar dengan 3 titik pada bagian jok, grip dan carrier belakang karena semua truk dengan grip pembonceng lebih tinggi dari jok, dengan menempatkan carrier belakang pada posisi yang sedikit lebih tinggi dari pada grip.. Selain itu, dimungkinkan untuk memuat barang bawaan yang lebih berat karena juga akan mendistribusikan beban tiap bagian.

Model yang Sesuai

CB1300SUPER BOLDOR CB1300 SF

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua