- Beranda
- Motor
- HONDA 1001cc -
- CB1300SF (Super Four)
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Bracket Box
- World Walk
- World Walk: Bracket Box Multifungsi dengan Mounting Kit CB1300
Bracket Box Multifungsi dengan Mounting Kit CB1300
- Nomor produk: wca-14cb1300
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 4.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Ukuran]
Panel atas
Panjang: 230mm
Lebar (bagian terkecil): 160mm
Lebar (bagian terluas): 210mm
Bracket box
Panjang: 330mm
Lebar: 280mm
[Kapasitas muatan maksimal] 5Kg
[Size]
Top panel
Length: 230mm
Width (narrowest part): 160mm
Width (widest part): 210mm
rack body
Length: 330mm
Width: 280mm
[Maximum load capacity] 5Kg
Panel atas
Panjang: 230mm
Lebar (bagian terkecil): 160mm
Lebar (bagian terluas): 210mm
Bracket box
Panjang: 330mm
Lebar: 280mm
[Kapasitas muatan maksimal] 5Kg
[Size]
Top panel
Length: 230mm
Width (narrowest part): 160mm
Width (widest part): 210mm
rack body
Length: 330mm
Width: 280mm
[Maximum load capacity] 5Kg
[Deskripsi]
• Miracle Big Naked 4 Model Sesuai Pengangkut Belakang
Ini adalah motor andalan HONDA CB1300SF. Ini adalah sepeda motor yang populer untuk menyaksikan satu atau dua kendaraan setiap kali Anda pergi parkir dengan melakukan tur. Dan, CB750 juga diadopsi sebagai kendaraan pelatihan beberapa waktu lalu, dan merupakan sepeda motor populer yang diproduksi tanpa perubahan besar dalam desain meskipun merupakan perubahan kecil dari debutnya pada tahun 1992 hingga 2008.. CB750 tiba di toko sepeda motor yang kebetulan berafiliasi, dan itu adalah pemikiran tentang merancang kendaraan untuk mengkomersialkan pengangkut belakang untuk CB1300SF, dan melihat pemasangan pengangkut, karena sangat dekat dengan posisi pemasangan CB1300SF, apakah bisa mengembangkan carrier belakang yang bisa dipasang ke salah satu kendaraan? dan itu mulai mengembangkan karir multi-belakang dari meminta tim pengembangan.
Produk sudah jadi, dan banyak pelanggan mendapatkannya, tetapi melihat bodi kendaraan pelanggan yang datang ke bandit 1250f untuk melihat produk, sangat mirip dengan posisi carrier belakang yang dikembangkan untuk CB750 dan CB1300SF. Tak ayal, seiring pemikiran yang berusaha mengganti kerah dan bautnya, ternyata sudah bisa dipasang. Lebih lanjut, ternyata pas untuk uji coba akan memungkinkan untuk dipasang hanya dengan mengganti collar karena posisi lubang GSX1400 yang dimasuki oleh perbaikan fuel pump di bengkel afiliasi dekat dengan BANDIT 1250.
Secara kebetulan, BANDIT 1250F dan GSX1400 milik SUZUKI dapat dipasang, tetapi pembawa belakang untuk model sepeda motor telanjang besar yang ajaib telah selesai dibuat.
* Diketahui bahwa itu juga akan dipasang pada BANDIT 650 dan BANDIT 1200.
• Konsep desainnya adalah "Kire"
Model CB1300 berubah pada tahun 2003, menjadi desain tajam pada bagian buntut, dan merupakan desain yang membuat ketajaman terasa di setiap bagian bodi dengan "Kire" sebagai kata kuncinya. Di sisi lain, desain CB750 mengadopsi desain bersih yang terdiri dari lekukan dan muka. Ini adalah menggunakan permukaan yang melengkung dengan baik dan untuk membuatnya menjadi desain yang jelas, dan itu tercermin pada kedua model, sekaligus memiliki kekuatan sebagai sepeda motor skala besar.
Oleh karena itu, konsep desain multi carrier type 2 adalah "Kire" yang umum untuk CB1300, dan pipa tiap bagian menggunakan pipa langsung 9mm, dan menggunakan plat 3mm untuk plat besi bagian pemasangan. Dimungkinkan untuk membuatnya menjadi desain yang bersih dengan mengadopsi bagian-bagian ini. Bagian pipa pada dasarnya adalah garis lurus, tetapi mengadopsi desain ramping yang mengalir ke bagian pelat pemasangan.
BANDIT 1250 dan GSX1400 juga dirancang dengan tajam di bagian ekor, dan tidak akan merusak citra kendaraan terlepas dari model mana yang dipasang.
Selain itu, perlu jarak antara grab bar dan top board sehingga penumpang dapat menggenggam pillion bar, karena baik CB750 maupun CB1300SF dilengkapi dengan grab bar dan sabuk yang tidak dipegang oleh penumpang. Dengan demikian, baik GSX 1400 dan Bandit 1250 dilengkapi dengan palang pegangan, tetapi palang pegangan dapat dipasang di kendaraan mana pun yang Anda pasang.. Namun ada kemungkinan tangan tidak masuk jika menggunakan sarung tangan yang tebal.
Ini adalah ukuran karir belakang yang telah ditekankan untuk mencapai konsep desain "Kire". Jika terlalu besar bikin karir belakang maka akan sangat merusak image body kendaraan. Ini menekankan kenyamanan dalam 2 kondisi dalam menentukan ukuran carrier belakang.
Harus mudah memasang alas saat memasang kotak belakang (casing atas).
Taruh banyak barang bawaan menggunakan boks belakang dan jok belakang saat akan turing camping.
Ini adalah 2 poin.
Ini pada dasarnya dipasang ke alas untuk memasang kotak belakang ke pembawa belakang, meskipun sedikit berbeda untuk setiap pabrikan saat memasang dasar kotak belakang. Ini menggunakan pelat bergelombang saat memasang alas, tetapi mungkin sulit untuk memperbaiki pelat bergelombang di 2 lokasi tergantung pada desain badan pembawa. Dalam hal ini, tidak ada masalah meskipun memperbaikinya di 1 lokasi, tetapi tetap aman untuk memperbaikinya dengan aman di 2 lokasi.
Pelat atas pembawa multi belakang dirancang untuk memperbaiki pelat bergelombang yang mengikat dasar kotak belakang di 2 lokasi dan dirancang agar mudah dipasang, dan dimungkinkan untuk memasang kotak belakang dari sebagian besar produsen.
Hal ini memungkinkan untuk memuat bagasi besar dengan 3 titik pada bagian jok, grip dan carrier belakang karena semua truk dengan grip pembonceng lebih tinggi dari jok, dengan menempatkan carrier belakang pada posisi yang sedikit lebih tinggi dari pada grip.. Selain itu, dimungkinkan untuk memuat barang bawaan yang lebih berat karena juga akan mendistribusikan beban tiap bagian.
■Miracle rear carrier for 4 big naked models
Honda's flagship motorcycle CB1300SF.When you stop at a parking lot on a tour, you will always see one or two of these popular bikes.And CB750 is a popular motorcycle that has been used as a driving school vehicle until a while ago, and has been produced from its debut in 1992 to 2008 with a few changes but no major changes in design.As World Walk was thinking about the design of a rear carrier for CB1300SF, CB750 happened to arrive at one of our partner bike shops, and when they saw the carrier installed, it was very close to the mounting position of CB1300SF. So they asked themselves, "Can they develop a rear carrier that can be mounted on both vehicles?The development of the Multi-Rear Rack began when asking the development team.
As the development was finished, it is found that the position of the rear rack of BANDIT1250F was very similar to the one developed for CB750 and CB1300SF.I had to change the collar and bolts, but I was able to install it.Furthermore, GSX1400 that came in for the fuel pump repair at our affiliated bike shop had the same hole position as BANDIT1250, so World Walk tried to match it with BANDIT1250 and found that it could be installed on BANDIT1250 just by changing the collar.
The fact that it can be installed to the SUZUKI BANDIT 1250F and the GSX1400 was just a coincidence, but it was a miracle that the rear rack for the four big naked models are completed.
*It has been found that it can be installed on BANDIT 650 and BANDIT 1200.
■The concept of the design is "sharpness"
CB1300 was remodeled in 2003, and the design was made to feel sharpness in each part of the body with the keyword of sharpness", and the tail part also became sharp design.In contrast, the design of CB750 is a clean, curved, surface-based design.What is reflected in both models is the use of curved surfaces to create a clean design while maintaining the power of a large motorcycle.
Therefore, the design concept of Multi Rack Type2 is "sharpness" which is common with CB1300. 9mm straight pipe is used for each part and 3mm steel plate is used for the mounting part.By using these materials, World Walk was able to create a clean design.The pipe parts are basically composed of straight lines, but some streamlined designs are adopted for the mounting plates.
The tail area of Bandit 1250 and GSX1400 is also designed sharply and it does not affect the image of the vehicle.
Both CB750 and CB1300SF are equipped with grab bar and passenger's belt is not attached to the seat, so the space between the grab bar and the top panel is wide enough for passenger to grab the pillion bar.As a result, both GSX1400 and BANDIT1250 are equipped with grab bars, but you can grab the grab bars on any model.However, if you are wearing a thick glove, you may not be able to fit your hand.
World Walk focused on the size of the rear rack to achieve the design concept of "sharpness".If the rear carrier is too big, it will spoil the image of the vehicle.In deciding the size of the rear rack, World Walk focused on the convenience under two conditions.
The size of the rear box (top case) must be large enough to allow easy installation of the base.
When you go camping or touring, you can use the rear box and rear seat to carry a lot of luggage.
These two points.
When you install the base of the rear box, the base for the rear box is basically attached to the rear rack, although it is slightly different for each manufacturer.When mounting the base, the corrugated plate is used. However, depending on the design of the rack itself, it may be difficult to fix the corrugated plate in two places.In such a case, it is better to fix it firmly in two places though it is no problem to fix it in one place.
The top plate of the Multi-Rear Rack is designed to allow easy installation of the rear box base by fixing the corrugated plate at two points, and most manufacturers' rear boxes can be installed.
Since the pillion grips are higher than the seat on all vehicles fitted with the Multi-Rear Rack Type 2, the rear rack is positioned a little higher than the grips, allowing the seat, grips and rear rack to carry a larger load.In addition, the load of each part is distributed, so a heavier luggage can be loaded.
Ini adalah motor andalan HONDA CB1300SF. Ini adalah sepeda motor yang populer untuk menyaksikan satu atau dua kendaraan setiap kali Anda pergi parkir dengan melakukan tur. Dan, CB750 juga diadopsi sebagai kendaraan pelatihan beberapa waktu lalu, dan merupakan sepeda motor populer yang diproduksi tanpa perubahan besar dalam desain meskipun merupakan perubahan kecil dari debutnya pada tahun 1992 hingga 2008.. CB750 tiba di toko sepeda motor yang kebetulan berafiliasi, dan itu adalah pemikiran tentang merancang kendaraan untuk mengkomersialkan pengangkut belakang untuk CB1300SF, dan melihat pemasangan pengangkut, karena sangat dekat dengan posisi pemasangan CB1300SF, apakah bisa mengembangkan carrier belakang yang bisa dipasang ke salah satu kendaraan? dan itu mulai mengembangkan karir multi-belakang dari meminta tim pengembangan.
Produk sudah jadi, dan banyak pelanggan mendapatkannya, tetapi melihat bodi kendaraan pelanggan yang datang ke bandit 1250f untuk melihat produk, sangat mirip dengan posisi carrier belakang yang dikembangkan untuk CB750 dan CB1300SF. Tak ayal, seiring pemikiran yang berusaha mengganti kerah dan bautnya, ternyata sudah bisa dipasang. Lebih lanjut, ternyata pas untuk uji coba akan memungkinkan untuk dipasang hanya dengan mengganti collar karena posisi lubang GSX1400 yang dimasuki oleh perbaikan fuel pump di bengkel afiliasi dekat dengan BANDIT 1250.
Secara kebetulan, BANDIT 1250F dan GSX1400 milik SUZUKI dapat dipasang, tetapi pembawa belakang untuk model sepeda motor telanjang besar yang ajaib telah selesai dibuat.
* Diketahui bahwa itu juga akan dipasang pada BANDIT 650 dan BANDIT 1200.
• Konsep desainnya adalah "Kire"
Model CB1300 berubah pada tahun 2003, menjadi desain tajam pada bagian buntut, dan merupakan desain yang membuat ketajaman terasa di setiap bagian bodi dengan "Kire" sebagai kata kuncinya. Di sisi lain, desain CB750 mengadopsi desain bersih yang terdiri dari lekukan dan muka. Ini adalah menggunakan permukaan yang melengkung dengan baik dan untuk membuatnya menjadi desain yang jelas, dan itu tercermin pada kedua model, sekaligus memiliki kekuatan sebagai sepeda motor skala besar.
Oleh karena itu, konsep desain multi carrier type 2 adalah "Kire" yang umum untuk CB1300, dan pipa tiap bagian menggunakan pipa langsung 9mm, dan menggunakan plat 3mm untuk plat besi bagian pemasangan. Dimungkinkan untuk membuatnya menjadi desain yang bersih dengan mengadopsi bagian-bagian ini. Bagian pipa pada dasarnya adalah garis lurus, tetapi mengadopsi desain ramping yang mengalir ke bagian pelat pemasangan.
BANDIT 1250 dan GSX1400 juga dirancang dengan tajam di bagian ekor, dan tidak akan merusak citra kendaraan terlepas dari model mana yang dipasang.
Selain itu, perlu jarak antara grab bar dan top board sehingga penumpang dapat menggenggam pillion bar, karena baik CB750 maupun CB1300SF dilengkapi dengan grab bar dan sabuk yang tidak dipegang oleh penumpang. Dengan demikian, baik GSX 1400 dan Bandit 1250 dilengkapi dengan palang pegangan, tetapi palang pegangan dapat dipasang di kendaraan mana pun yang Anda pasang.. Namun ada kemungkinan tangan tidak masuk jika menggunakan sarung tangan yang tebal.
Ini adalah ukuran karir belakang yang telah ditekankan untuk mencapai konsep desain "Kire". Jika terlalu besar bikin karir belakang maka akan sangat merusak image body kendaraan. Ini menekankan kenyamanan dalam 2 kondisi dalam menentukan ukuran carrier belakang.
Harus mudah memasang alas saat memasang kotak belakang (casing atas).
Taruh banyak barang bawaan menggunakan boks belakang dan jok belakang saat akan turing camping.
Ini adalah 2 poin.
Ini pada dasarnya dipasang ke alas untuk memasang kotak belakang ke pembawa belakang, meskipun sedikit berbeda untuk setiap pabrikan saat memasang dasar kotak belakang. Ini menggunakan pelat bergelombang saat memasang alas, tetapi mungkin sulit untuk memperbaiki pelat bergelombang di 2 lokasi tergantung pada desain badan pembawa. Dalam hal ini, tidak ada masalah meskipun memperbaikinya di 1 lokasi, tetapi tetap aman untuk memperbaikinya dengan aman di 2 lokasi.
Pelat atas pembawa multi belakang dirancang untuk memperbaiki pelat bergelombang yang mengikat dasar kotak belakang di 2 lokasi dan dirancang agar mudah dipasang, dan dimungkinkan untuk memasang kotak belakang dari sebagian besar produsen.
Hal ini memungkinkan untuk memuat bagasi besar dengan 3 titik pada bagian jok, grip dan carrier belakang karena semua truk dengan grip pembonceng lebih tinggi dari jok, dengan menempatkan carrier belakang pada posisi yang sedikit lebih tinggi dari pada grip.. Selain itu, dimungkinkan untuk memuat barang bawaan yang lebih berat karena juga akan mendistribusikan beban tiap bagian.
■Miracle rear carrier for 4 big naked models
Honda's flagship motorcycle CB1300SF.When you stop at a parking lot on a tour, you will always see one or two of these popular bikes.And CB750 is a popular motorcycle that has been used as a driving school vehicle until a while ago, and has been produced from its debut in 1992 to 2008 with a few changes but no major changes in design.As World Walk was thinking about the design of a rear carrier for CB1300SF, CB750 happened to arrive at one of our partner bike shops, and when they saw the carrier installed, it was very close to the mounting position of CB1300SF. So they asked themselves, "Can they develop a rear carrier that can be mounted on both vehicles?The development of the Multi-Rear Rack began when asking the development team.
As the development was finished, it is found that the position of the rear rack of BANDIT1250F was very similar to the one developed for CB750 and CB1300SF.I had to change the collar and bolts, but I was able to install it.Furthermore, GSX1400 that came in for the fuel pump repair at our affiliated bike shop had the same hole position as BANDIT1250, so World Walk tried to match it with BANDIT1250 and found that it could be installed on BANDIT1250 just by changing the collar.
The fact that it can be installed to the SUZUKI BANDIT 1250F and the GSX1400 was just a coincidence, but it was a miracle that the rear rack for the four big naked models are completed.
*It has been found that it can be installed on BANDIT 650 and BANDIT 1200.
■The concept of the design is "sharpness"
CB1300 was remodeled in 2003, and the design was made to feel sharpness in each part of the body with the keyword of sharpness", and the tail part also became sharp design.In contrast, the design of CB750 is a clean, curved, surface-based design.What is reflected in both models is the use of curved surfaces to create a clean design while maintaining the power of a large motorcycle.
Therefore, the design concept of Multi Rack Type2 is "sharpness" which is common with CB1300. 9mm straight pipe is used for each part and 3mm steel plate is used for the mounting part.By using these materials, World Walk was able to create a clean design.The pipe parts are basically composed of straight lines, but some streamlined designs are adopted for the mounting plates.
The tail area of Bandit 1250 and GSX1400 is also designed sharply and it does not affect the image of the vehicle.
Both CB750 and CB1300SF are equipped with grab bar and passenger's belt is not attached to the seat, so the space between the grab bar and the top panel is wide enough for passenger to grab the pillion bar.As a result, both GSX1400 and BANDIT1250 are equipped with grab bars, but you can grab the grab bars on any model.However, if you are wearing a thick glove, you may not be able to fit your hand.
World Walk focused on the size of the rear rack to achieve the design concept of "sharpness".If the rear carrier is too big, it will spoil the image of the vehicle.In deciding the size of the rear rack, World Walk focused on the convenience under two conditions.
The size of the rear box (top case) must be large enough to allow easy installation of the base.
When you go camping or touring, you can use the rear box and rear seat to carry a lot of luggage.
These two points.
When you install the base of the rear box, the base for the rear box is basically attached to the rear rack, although it is slightly different for each manufacturer.When mounting the base, the corrugated plate is used. However, depending on the design of the rack itself, it may be difficult to fix the corrugated plate in two places.In such a case, it is better to fix it firmly in two places though it is no problem to fix it in one place.
The top plate of the Multi-Rear Rack is designed to allow easy installation of the rear box base by fixing the corrugated plate at two points, and most manufacturers' rear boxes can be installed.
Since the pillion grips are higher than the seat on all vehicles fitted with the Multi-Rear Rack Type 2, the rear rack is positioned a little higher than the grips, allowing the seat, grips and rear rack to carry a larger load.In addition, the load of each part is distributed, so a heavier luggage can be loaded.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/