- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 401 - 750cc
- KH500
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Chamber Knalpot
- K2TEC
- K2TEC: Knalpot Cross Chamber Tipe 1
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
500SS H1D/H1E/H1F
KH500 A8
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Spesifikasi : Cross Chamber
Bahan : Baja
untuk 500SS / KH500 Steel (clear coating)
Bahan : Baja
untuk 500SS / KH500 Steel (clear coating)
[Deskripsi]
Sangat bagus dalam finishing dan ketahanan dengan pengelasan TIG.
Ini adalah tipe salib yang diletakkan di dalam stand samping !!
Performanya bukan spesifikasi sirkuit, ini adalah spesifikasi yang dikembangkan untuk jalan raya, dan menekankan respons UP torsi kecepatan sedang.
Dimungkinkan untuk digunakan tanpa pengaturan jika digunakan dalam berkendara di kota.
Direkomendasikan untuk menaikkan main jet jika tetap menjaga putaran tinggi seperti kecepatan tinggi.
Untuk 750 dan 500 menggunakan sambungan pegas untuk pipa knalpot sebagai penanggulangan getaran. TYPE-1 has inherited the high performance and excellent cost performance.
Cross type laid out on the inside of the side stand.
The performance is not designed for the circuit, but for the street, with an emphasis on increased mid-range torque and response.
It can be used without setup for normal street riding.
It is recommended to raise the main jet when you keep high rpm.
Spring joints are used in the exhaust pipe to prevent vibration.
Ini adalah tipe salib yang diletakkan di dalam stand samping !!
Performanya bukan spesifikasi sirkuit, ini adalah spesifikasi yang dikembangkan untuk jalan raya, dan menekankan respons UP torsi kecepatan sedang.
Dimungkinkan untuk digunakan tanpa pengaturan jika digunakan dalam berkendara di kota.
Direkomendasikan untuk menaikkan main jet jika tetap menjaga putaran tinggi seperti kecepatan tinggi.
Untuk 750 dan 500 menggunakan sambungan pegas untuk pipa knalpot sebagai penanggulangan getaran. TYPE-1 has inherited the high performance and excellent cost performance.
Cross type laid out on the inside of the side stand.
The performance is not designed for the circuit, but for the street, with an emphasis on increased mid-range torque and response.
It can be used without setup for normal street riding.
It is recommended to raise the main jet when you keep high rpm.
Spring joints are used in the exhaust pipe to prevent vibration.
Peringatan
* Foto instalasi produk hanya sebagai referensi.
*Installation image is for reference only.
*H1/H1A/H1B require modification of brackets.
*Not compatible with H1 / H1A / H1B without tail cowl.
*The image may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*H1/H1A/H1B require modification of brackets.
*Not compatible with H1 / H1A / H1B without tail cowl.
*The image may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
500SS H1D/H1E/H1F
KH500 A8
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/