- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- CRF250M
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- TGR RACING WHEEL
- TGR RACING WHEEL: TGRTEC-3.1 Performance Guncangan Belakang [MOTARD]
TGRTEC-3.1 Performance Guncangan Belakang [MOTARD]
- Nomor produk: T311CRF250LMO
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 4.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan Tubuh: Aluminium Super Ringan
Stoke: pendek 3mm Body material: Ultra lightweight aluminum
Shock length: 3mm short
Stoke: pendek 3mm Body material: Ultra lightweight aluminum
Shock length: 3mm short
[Deskripsi]
Dilengkapi dengan damping adjuster.
Berbagai macam penyetelan untuk disesuaikan dengan bidang berkendara individu.
Pegas dan redaman telah diatur sebelumnya oleh Technix untuk aplikasi off-road atau motard.
Mudah mengalami suspensi yang ditingkatkan dengan baut lengkap ..
Kami mengadopsi sistem semi-order-made dan Technix mengembangkan TEC-3.1 Performanceshock sebagai jawaban akhir untuk pemodelan suspensi CRF250L / M.
Pilihan pengaturan motor dengan pengaturan off-road yang dioptimalkan dan pengaturan motor yang lebih pendek 3mm untuk panjang jejak ekstra.
Dilengkapi dengan tangki reservoir built-in
Penyetel pramuat lantai tidak terdaftar
Dilengkapi dengan adjuster adjuster redaman 1WAY (lebih dari 20 langkah)
Bodi aluminium penuh yang sangat ringan
Tingkat musim semi dapat dipilih: 10kg / mm (Disarankan berat badan 40kg-85kg) , 12kg / mm (Disarankan berat badan 85kg) , atau jenis ras motard Equipped with damping adjuster.
A wide range of adjustment is possible depending on the individual riding field.
Both springs and damping are preset by Technix for off-road or motard applications.
You can feel the upgraded suspension easily by bolt-on.
The TEC-3.1 Performanceshock was developed by Technix as the final answer to the suspension modification of the CRF250L / M. The TEC-3.1 Performanceshock is a semi-custom made model that is assembled after the order is placed.
You can choose between an optimized off-road setting and a motored setting that is 3mm shorter for more trail.
・Equipped with a reservoir tank built into the body
・Full adjustable preload adjuster
・Equipped with 1-way damping adjuster adjuster (over 20-way)
・Ultra-lightweight full aluminum body
・Spring rate selectable: 10kg/mm (Weight 40kg-85kg recommended) 12kg/mm (Weight 85kg- or motard race specification recommended)
Berbagai macam penyetelan untuk disesuaikan dengan bidang berkendara individu.
Pegas dan redaman telah diatur sebelumnya oleh Technix untuk aplikasi off-road atau motard.
Mudah mengalami suspensi yang ditingkatkan dengan baut lengkap ..
Kami mengadopsi sistem semi-order-made dan Technix mengembangkan TEC-3.1 Performanceshock sebagai jawaban akhir untuk pemodelan suspensi CRF250L / M.
Pilihan pengaturan motor dengan pengaturan off-road yang dioptimalkan dan pengaturan motor yang lebih pendek 3mm untuk panjang jejak ekstra.
Dilengkapi dengan tangki reservoir built-in
Penyetel pramuat lantai tidak terdaftar
Dilengkapi dengan adjuster adjuster redaman 1WAY (lebih dari 20 langkah)
Bodi aluminium penuh yang sangat ringan
Tingkat musim semi dapat dipilih: 10kg / mm (Disarankan berat badan 40kg-85kg) , 12kg / mm (Disarankan berat badan 85kg) , atau jenis ras motard Equipped with damping adjuster.
A wide range of adjustment is possible depending on the individual riding field.
Both springs and damping are preset by Technix for off-road or motard applications.
You can feel the upgraded suspension easily by bolt-on.
The TEC-3.1 Performanceshock was developed by Technix as the final answer to the suspension modification of the CRF250L / M. The TEC-3.1 Performanceshock is a semi-custom made model that is assembled after the order is placed.
You can choose between an optimized off-road setting and a motored setting that is 3mm shorter for more trail.
・Equipped with a reservoir tank built into the body
・Full adjustable preload adjuster
・Equipped with 1-way damping adjuster adjuster (over 20-way)
・Ultra-lightweight full aluminum body
・Spring rate selectable: 10kg/mm (Weight 40kg-85kg recommended) 12kg/mm (Weight 85kg- or motard race specification recommended)
Catatan
Yoshimura-MJN / Ini adalah adaptor untuk memasang filter ke karburator TMRDengan adaptor tipe pertukaran corong konvensional, karena jet udara pilot berada di sisi bawah lubang utama, tidak mungkin untuk melewatkan udara yang melewati filterUntuk alasan itu ada kekhawatiran pilot air jet dll. Adaptor filter TMR Yoshimura memiliki jalur jet udara pilot di bagian bawah sehingga sistem utama / Kami menutupi kedua sistem pilot Dengan menutupi, mencegah debu dan sistem utama / Setiap sistem pilot dapat menghirup udara resistansi yang sama Daftar Bagian
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
Peringatan
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/