- Beranda
- Motor
- YAMAHA 401 - 750cc
- TMAX530 (XP530)
- Perkakas
- Peralatan Khusus Motor
- Peralatan Khusus Motor Lainnya
- World Walk
- World Walk: Alat Pelepas Rumah Rolley untuk TMAX530
Alat Pelepas Rumah Rolley untuk TMAX530
- Nomor produk: tmax530-puley
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 3.5
- (2 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Daftar Produk]
Katrol Dilepas Alat Eksklusif Body untuk TMA x 530 x 1pc.
M8Bolt x 4
untuk M8 Bolt Washer x 8
untuk M8 Bolt Nut x 4pcs.
M6 Baut x 4 pcs.
Mesin cuci untuk M6 Bolt x 4pcs.
Nut untuk M6 Bolt x 2 lembar. [Set components]
Pulley removal tool for TMAX530 x 1
M8 Bolt x 4
Washer for M8 bolt x 8
Nut for M8 bolt x 4
M6 bolt x 4 pcs
Washer for M6 bolt x 4
Nut for M6 bolt x 2
Katrol Dilepas Alat Eksklusif Body untuk TMA x 530 x 1pc.
M8Bolt x 4
untuk M8 Bolt Washer x 8
untuk M8 Bolt Nut x 4pcs.
M6 Baut x 4 pcs.
Mesin cuci untuk M6 Bolt x 4pcs.
Nut untuk M6 Bolt x 2 lembar. [Set components]
Pulley removal tool for TMAX530 x 1
M8 Bolt x 4
Washer for M8 bolt x 8
Nut for M8 bolt x 4
M6 bolt x 4 pcs
Washer for M6 bolt x 4
Nut for M6 bolt x 2
[Deskripsi]
Ini adalah skuter olahraga sungguhan yang mengenakan peralatan skala penuh untuk mengemudi olahraga seperti bingkai berlian aluminium, lengan belakang die cast aluminium, menentang rem cakram ganda 4 polong dengan menambahkan kualitas pada lari sporty.
• Memiliki masalah dalam memelihara dan menyesuaikan TMAX 530.
Ini adalah mur yang memperbaiki domba utama yang menjadi masalah saat merawat dan menyesuaikan TMAX 530.
Mur ini harus diperbaiki dengan torsi yang belum terdengar pada perawatan sepeda 160nm, dan perlu untuk memperbaikinya agar tidak bergerak meskipun domba utama dilepas.
Pabrikan memiliki alat untuk menggendong domba primer dari pemegang domba (90890-01481) dengan tegas, meskipun ini sangat mahal, 17000 yen, yang kemungkinan besar akan mudah rusak jika terus digunakan.
• Oleh karena itu, sistem penggerak telah menciptakan sebuah alat untuk perawatan custom
Itu membuat beberapa fungsi untuk memelihara dan menyesuaikan TMAX 530 karena pada akhirnya tujuan utamanya adalah untuk menghilangkan domba utama.
Ini dirancang bagaimana membuatnya lebih mudah untuk mengeluarkan domba utama.
Pertama-tama, mudah untuk memberi daya pada bagian pegangan, menjadikannya panjang yang bisa dipasang di tanah. Itu dapat dengan kuat menekan tanah dan memperbaikinya agar tidak berbalik.
• Ini menggantikan bagian poros yang memperbaiki domba utama.
Jika Anda menggunakan pemegang domba OEM Yamaha, poros yang dipasang untuk mencegah domba utama bergerak dapat patah.
Kemudian, baut stainless dipasang dengan mur untuk bagian porosnya.
Anda dapat menggunakannya lagi dengan menukarnya karena ini adalah sekrup baja tahan karat biasa yang dijual di bagian tengah rumah meskipun jika sewaktu-waktu rusak
• Bagian leher yang kuat diamankan kekuatannya dengan membuatnya tebal.
Dudukan domba utama OEM dilas ke leher dan poros, tetapi bagian dari lasan rusak dan poros ditekuk untuk menambah kekuatan.
Oleh karena itu, Ini adalah bentuk yang tidak mengambil beban di satu tempat dengan menggunakan pelat besi 6mm di bahan utamanya dan dipotong dengan laser.
Selain itu, dirancang agar bagian leher tempat beban tenaga mudah dibawa tebal dan tidak mudah patah.
• Dapat digunakan dalam pemeliharaan sistem penggerak selain domba utama.
Selain pemindahan domba primer, pemindahan rakitan domba sekunder dan rakitan domba sekunder dapat diurai untuk menggantikan pegas tengah kopling.. Ini adalah alat yang menangani tiga peran dengan satu unit.
Ketebalannya 6 mm seperti yang disebutkan di atas. Baja diadopsi sebagai material.
Diwarnai hitam sehingga sulit berkarat, dan sudutnya agak membulat agar tangan tidak sakit saat dipaksakan.
Panjangnya adalah panjang 480mm yang dimasuki gaya dengan kuat.
Ia memiliki satu titik pengeboran di bagian ujung kepemilikan dan dimungkinkan untuk mengait atau sejenisnya.
Beratnya 0,99kg dengan baut terpasang.
• Diperlukan baut untuk menyebarkan domba sekunder yang juga disertakan
Ini sangat diperlukan untuk pemeliharaan khusus sistem penggerak TMAX 530 karena juga diletakkan di sini tetapi dua baut M6 diperlukan untuk mengembangkan domba sekunder saat memasang sabuk.
The TMAX530 is an authentic sports scooter that has been refined in terms of performance and comfort by adding quality to the sporty ride, and is equipped with authentic sports equipment such as an aluminum diamond frame, aluminum die casting rear arms and opposed 4-pod double disc brakes.
●There were some problems to maintain and customize TMAX530.
When servicing or customizing your TMAX530, one of the problems you may encounter is the nut that holds the primary sheave in place.
This nut has to be fixed with a torque of 160nm, which is unheard of in motorcycle maintenance, and it has to be fixed so that it does not move to remove or install the primary sheep.
The manufacturer provides a tool called "Sheep Holder" (90890-01481) to keep the primary sheep firmly in place, but although this tool is very expensive, it can be damaged relatively easily after continuous use.
●So the tool was made to maintain and customize the drive train
It has several functions for maintenance and customization of TMAX530, but its main purpose is to remove the primary sheave.
World Walk has designed it to make it easy to remove the primary sheave.
First of all, World Walk made the handle long enough to set it on the ground.It can be firmly pressed against the ground and fixed so that it will not turn.
●The shaft that holds the primary sheave in place is replaceable
If you are using a stock YAMAHA sheep holder, it is rare that the shaft that holds the primary sheep in place will break off.
Therefore, for the shaft part, stainless steel bolts are fixed with nuts.
Even if it is broken, it is possible to use it again by replacing it because it is a normal stainless steel screw sold at home centers
●The neck, which is subject to a lot of force, has been made thicker to ensure strength
The stock primary sheep holder has a welded neck and shaft, but the welded part may break or the shaft part may bend due to a considerable force.
Therefore, a 6mm steel plate is adopted as the main material and cut it out with a laser to make a shape that does not put a burden on one place.
In addition, the neck is thickened to prevent it from being easily broken.
●In addition to the primary sheave, it can be used for maintenance of the drive system
In addition to the removal of the primary sheep, World Walk can also remove the secondary sheep assembly and disassemble the secondary sheep assembly to replace the clutch center spring.It is a tool that performs three functions in one.
Thickness is 6mm as mentioned above.The material is steel.
It is painted black to prevent rusting, and the corners are slightly rounded to prevent pain in the hand when exerting pressure.
The length is 480mm.
The tip of the handle has a hole in it, so you can hang it on a hook.
It weighs 0.99kg with the bolt installed.
●Includes the bolts needed to expand the secondary sheave
Two M6 bolts are required to widen the secondary sheath when installing the belt, but they are essential for customizing and maintaining the drivetrain of TMAX530, so they are also included.
• Memiliki masalah dalam memelihara dan menyesuaikan TMAX 530.
Ini adalah mur yang memperbaiki domba utama yang menjadi masalah saat merawat dan menyesuaikan TMAX 530.
Mur ini harus diperbaiki dengan torsi yang belum terdengar pada perawatan sepeda 160nm, dan perlu untuk memperbaikinya agar tidak bergerak meskipun domba utama dilepas.
Pabrikan memiliki alat untuk menggendong domba primer dari pemegang domba (90890-01481) dengan tegas, meskipun ini sangat mahal, 17000 yen, yang kemungkinan besar akan mudah rusak jika terus digunakan.
• Oleh karena itu, sistem penggerak telah menciptakan sebuah alat untuk perawatan custom
Itu membuat beberapa fungsi untuk memelihara dan menyesuaikan TMAX 530 karena pada akhirnya tujuan utamanya adalah untuk menghilangkan domba utama.
Ini dirancang bagaimana membuatnya lebih mudah untuk mengeluarkan domba utama.
Pertama-tama, mudah untuk memberi daya pada bagian pegangan, menjadikannya panjang yang bisa dipasang di tanah. Itu dapat dengan kuat menekan tanah dan memperbaikinya agar tidak berbalik.
• Ini menggantikan bagian poros yang memperbaiki domba utama.
Jika Anda menggunakan pemegang domba OEM Yamaha, poros yang dipasang untuk mencegah domba utama bergerak dapat patah.
Kemudian, baut stainless dipasang dengan mur untuk bagian porosnya.
Anda dapat menggunakannya lagi dengan menukarnya karena ini adalah sekrup baja tahan karat biasa yang dijual di bagian tengah rumah meskipun jika sewaktu-waktu rusak
• Bagian leher yang kuat diamankan kekuatannya dengan membuatnya tebal.
Dudukan domba utama OEM dilas ke leher dan poros, tetapi bagian dari lasan rusak dan poros ditekuk untuk menambah kekuatan.
Oleh karena itu, Ini adalah bentuk yang tidak mengambil beban di satu tempat dengan menggunakan pelat besi 6mm di bahan utamanya dan dipotong dengan laser.
Selain itu, dirancang agar bagian leher tempat beban tenaga mudah dibawa tebal dan tidak mudah patah.
• Dapat digunakan dalam pemeliharaan sistem penggerak selain domba utama.
Selain pemindahan domba primer, pemindahan rakitan domba sekunder dan rakitan domba sekunder dapat diurai untuk menggantikan pegas tengah kopling.. Ini adalah alat yang menangani tiga peran dengan satu unit.
Ketebalannya 6 mm seperti yang disebutkan di atas. Baja diadopsi sebagai material.
Diwarnai hitam sehingga sulit berkarat, dan sudutnya agak membulat agar tangan tidak sakit saat dipaksakan.
Panjangnya adalah panjang 480mm yang dimasuki gaya dengan kuat.
Ia memiliki satu titik pengeboran di bagian ujung kepemilikan dan dimungkinkan untuk mengait atau sejenisnya.
Beratnya 0,99kg dengan baut terpasang.
• Diperlukan baut untuk menyebarkan domba sekunder yang juga disertakan
Ini sangat diperlukan untuk pemeliharaan khusus sistem penggerak TMAX 530 karena juga diletakkan di sini tetapi dua baut M6 diperlukan untuk mengembangkan domba sekunder saat memasang sabuk.
The TMAX530 is an authentic sports scooter that has been refined in terms of performance and comfort by adding quality to the sporty ride, and is equipped with authentic sports equipment such as an aluminum diamond frame, aluminum die casting rear arms and opposed 4-pod double disc brakes.
●There were some problems to maintain and customize TMAX530.
When servicing or customizing your TMAX530, one of the problems you may encounter is the nut that holds the primary sheave in place.
This nut has to be fixed with a torque of 160nm, which is unheard of in motorcycle maintenance, and it has to be fixed so that it does not move to remove or install the primary sheep.
The manufacturer provides a tool called "Sheep Holder" (90890-01481) to keep the primary sheep firmly in place, but although this tool is very expensive, it can be damaged relatively easily after continuous use.
●So the tool was made to maintain and customize the drive train
It has several functions for maintenance and customization of TMAX530, but its main purpose is to remove the primary sheave.
World Walk has designed it to make it easy to remove the primary sheave.
First of all, World Walk made the handle long enough to set it on the ground.It can be firmly pressed against the ground and fixed so that it will not turn.
●The shaft that holds the primary sheave in place is replaceable
If you are using a stock YAMAHA sheep holder, it is rare that the shaft that holds the primary sheep in place will break off.
Therefore, for the shaft part, stainless steel bolts are fixed with nuts.
Even if it is broken, it is possible to use it again by replacing it because it is a normal stainless steel screw sold at home centers
●The neck, which is subject to a lot of force, has been made thicker to ensure strength
The stock primary sheep holder has a welded neck and shaft, but the welded part may break or the shaft part may bend due to a considerable force.
Therefore, a 6mm steel plate is adopted as the main material and cut it out with a laser to make a shape that does not put a burden on one place.
In addition, the neck is thickened to prevent it from being easily broken.
●In addition to the primary sheave, it can be used for maintenance of the drive system
In addition to the removal of the primary sheep, World Walk can also remove the secondary sheep assembly and disassemble the secondary sheep assembly to replace the clutch center spring.It is a tool that performs three functions in one.
Thickness is 6mm as mentioned above.The material is steel.
It is painted black to prevent rusting, and the corners are slightly rounded to prevent pain in the hand when exerting pressure.
The length is 480mm.
The tip of the handle has a hole in it, so you can hang it on a hook.
It weighs 0.99kg with the bolt installed.
●Includes the bolts needed to expand the secondary sheave
Two M6 bolts are required to widen the secondary sheath when installing the belt, but they are essential for customizing and maintaining the drivetrain of TMAX530, so they are also included.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/