- Beranda
- Sparepart Motor
- Rem
- Switch Rem Mekanik
- Ladybird
- Ladybird: Saklar Rem Mekanik
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Master Rem Radial BREMBO
[Spesifikasi]
untuk Φ19x20, Φ19x18, Φ19x16, Φ16x18, Φ16x16
Sakelar Jenis Mekanis
■Brembo Radial Brake Master
[Specification]
・For Φ19 x 20, Φ19 x 18, Φ19 x 16, Φ16 x 18, Φ16 x 16
・Mechanical switch
[Spesifikasi]
untuk Φ19x20, Φ19x18, Φ19x16, Φ16x18, Φ16x16
Sakelar Jenis Mekanis
■Brembo Radial Brake Master
[Specification]
・For Φ19 x 20, Φ19 x 18, Φ19 x 16, Φ16 x 18, Φ16 x 16
・Mechanical switch
[Deskripsi]
Sakelar Rem Tipe Mekanis memiliki stop-lamp menyala yang lebih cepat daripada Sakelar Hidraulik saat rem dipasang.
BrakeTouch meningkat karena tekanan oli tidak keluar seperti sakelar hidraulik, dan transmisi ke kendaraan berikut lebih cepat dan lebih aman ..
Bodinya sangat tahan karat dengan bodi aluminium mesin / Finishing Anodized Hitam,
Sakelar mikro digunakan untuk membuat perangkat yang sangat kecil ..
Switch dibuat oleh OMRON, yang hanya memiliki sedikit kerusakan ..
Sebagian besar mobil Jepang tidak memerlukan kabel setelah memasang bodi (beberapa mobil mungkin memerlukannya) ,
Kabel OEM Dapat Langsung Melampirkan ke Switch. Because the mechanical brake switch is faster than the hydraulic switch in turning on the brake lamp when the brake is applied,
The transmission to the following vehicle is quicker and safer, and the brake touch is improved because the hydraulic pressure does not escape as with hydraulic switches.
The unit is made of machined aluminum with a black alumite finish for superior rust resistance,
It is very small and compact by using microswitches.
The switch is made by OMRON, which is less likely to malfunction.
The installation is bolt-on, and most vehicles prorduced in Japan do not require any wiring after installation (some vehicles do),
The stock wiring can be installed directly to the switch.
BrakeTouch meningkat karena tekanan oli tidak keluar seperti sakelar hidraulik, dan transmisi ke kendaraan berikut lebih cepat dan lebih aman ..
Bodinya sangat tahan karat dengan bodi aluminium mesin / Finishing Anodized Hitam,
Sakelar mikro digunakan untuk membuat perangkat yang sangat kecil ..
Switch dibuat oleh OMRON, yang hanya memiliki sedikit kerusakan ..
Sebagian besar mobil Jepang tidak memerlukan kabel setelah memasang bodi (beberapa mobil mungkin memerlukannya) ,
Kabel OEM Dapat Langsung Melampirkan ke Switch. Because the mechanical brake switch is faster than the hydraulic switch in turning on the brake lamp when the brake is applied,
The transmission to the following vehicle is quicker and safer, and the brake touch is improved because the hydraulic pressure does not escape as with hydraulic switches.
The unit is made of machined aluminum with a black alumite finish for superior rust resistance,
It is very small and compact by using microswitches.
The switch is made by OMRON, which is less likely to malfunction.
The installation is bolt-on, and most vehicles prorduced in Japan do not require any wiring after installation (some vehicles do),
The stock wiring can be installed directly to the switch.
Peringatan
* Sakelar ini perlu menyetel sakelar setiap kali menyetel tuas.
* Kopling membutuhkan proses pengkabelan. *This switch needs to be adjusted every time the lever is adjusted.
*Wiring modification is required on the clutch.
* Kopling membutuhkan proses pengkabelan. *This switch needs to be adjusted every time the lever is adjusted.
*Wiring modification is required on the clutch.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/