- Beranda
- Motor
- HONDA 0 - 50cc
- MONKEY
- Sparepart Motor
- Rangka
- Subframe
- G-Craft
- G-Craft: Rangka Aluminium GC-019 MNK
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan: Aluminium 5083/A2017
Finishing standar: Buffing (Dapat memilih cerakote sebagai opsional.)
Panjang leher: + 30mm
Sudut leher: 23.5 derajat
Posisi pipa kepala: + 30mm lebih naik
Dapat menggunakan body mesin off-set 7mm.
Material: Aluminum 5083/A2017
STD Finishing: Buffing (It is possible Serra Coating by optional.)
Neck Length: + 30mm
Neck Angle: 23.5-degrees
Head Pipe Position: + 30mm Up
It is possible for Engine Body 7mm Offset.
Finishing standar: Buffing (Dapat memilih cerakote sebagai opsional.)
Panjang leher: + 30mm
Sudut leher: 23.5 derajat
Posisi pipa kepala: + 30mm lebih naik
Dapat menggunakan body mesin off-set 7mm.
Material: Aluminum 5083/A2017
STD Finishing: Buffing (It is possible Serra Coating by optional.)
Neck Length: + 30mm
Neck Angle: 23.5-degrees
Head Pipe Position: + 30mm Up
It is possible for Engine Body 7mm Offset.
[Deskripsi]
Ini mengatur sudut leher menjadi 23,5 derajat.
Ini mencapai pengendaraan sporty sekitar NSF100 (23,36 derajat). (OEM MONKEY memiliki 25 derajat.)
Panjang leher diperpanjang 30mm.
Ini memastikan jarak bebas antara ban dan mesin meskipun diubah menjadi 12 inci.
Ini menggantikan posisi poros sebesar 10 mm.
Ini meninjau posisi poros lengan ayun, posisi pemasangan mesin, dan mendapatkan efek anti squat yang lebih baik.
Dimungkinkan untuk mengganti posisi pemasangan mesin.
Dimungkinkan untuk memilih posisi yang sama dengan OEM atau posisi offset 7mm.
(Tidak memerlukan sproket offset untuk roda NSR atau roda lebar dengan offset 7mm.)
Ini sesuai dengan 2 jenis guncangan kembar, dan spesifikasi guncangan mono.
Ini membutuhkan swingarm mono shock eksklusif secara terpisah jika mono shock.
Tidak mungkin menggunakan swingarm mono shock konvensional karena posisi shock mount rangka GC-019MNK berbeda.
Ini menggantikan posisi pemasangan suspensi.
Posisi pemasangan suspensi atas dapat dipilih dengan posisi yang sama seperti rangka aslinya, dan posisi belakang 91 mm dapat dipilih untuk kasus suspensi ganda. Dimungkinkan untuk memasang suspensi pendek dalam posisi tegak saat memasang lengan ayun panjang, dan tidak merusak fungsi suspensi.
• Penjelasan Opsi
[Selesai : Buffing (Standar) / Finishing Seracot (+50.000 yen) ]
Pilih finishing permukaan bingkai dari anodisasi perak (Standar) dan finishing Seracoat.
* Apa itu Seracoat?
The Searcoat adalah cat yang dibuat oleh NIC yang saat ini digunakan di pasukan militer AS, pengecatan khusus, dan cat dingin.
Ini diperiksa untuk dapat mengatasi kondisi parah, dan itu adalah cat yang diproduksi dengan penekanan kinerja seperti tahan panas, tahan abrasi, daya tahan, ketahanan pelarut yang sangat baik, disipasi panas, dan insulasi panas.
Ini meningkatkan kekuatan lapisan dengan menggiling keramik dengan mesin khusus dan mencampurkannya ke dalam cat.
Oleh karena itu, ini adalah permukaan matte tetapi lapisannya bisa dibuat sangat tipis (25 mikron).
Dimungkinkan untuk meninggalkan bekas las (manik-manik) tanpa bersembunyi.
Daya rekat adalah nilai tertinggi di antara bahan pelapis, dan tidak mungkin kusut bahkan saat dilipat, dan merupakan perawatan permukaan yang cocok untuk rangka dan lengan ayun karena cat sulit terkelupas bahkan pada batu loncatan.
* Diperlukan waktu sekitar 3-5 minggu untuk mengirimkan produk.
[Pilihan 1 : Spesifikasi Bagian Pivot φ12 (+3000 yen) ]
Ini adalah opsi untuk menjadikan poros pivot sebagai bagian dari bingkai φ12.
* Bagian pivot dari requires12 juga harus dibuat di sisi lengan ayun.
[Pilihan 2 : Bearing Race Press Fitting (+2000 yen) ]
Balapan bantalan adalah opsional untuk rangka aluminium GC-020.
* Biasanya, ini tidak dipasang dengan mesin press.
[Opsi 3 : Spesifikasi Frame Oil Catch Tank]
Ini adalah opsi untuk menambahkan fungsi tangki penangkap oli ke rangka utama.
Puting susu terdiri dari tiga tempat, satu di depan dan dua di belakang.
(Bentuk Eksternal Outlet φ8 x 1-lokasi, φ10 x 2-lokasi, tiriskan 1-lokasi)
・The neck angle is set at 23.5 degrees
Approximate value to NSF100 (23.36 degrees), it realizes sporty riding.(Monkey stock is 25 degrees)
・Extends neck length by 30mm
The clearance between the tires and the engine is secured even with 12 inches.
・Pivot position changed by 10mm
Swingarm pivot position and engine mounting position are reviewed to get better anti-squat effect.
・Engine mounting position can be changed
You can choose between the same position as the stock unit and a 7mm offset position.
(The 7mm offset eliminates the need for an offset sprocket when using NSR wheels or wider wheels)
・Available in twin-shock and monoshock versions
For monoshock, special monoshock swingarm is required
The monoshock version of the GC-019MNK frame cannot be used with the conventional monoshock swingarm due to the different shock mount position.
・Change of suspension installation position
In the case of twin suspension, the upper suspension can be mounted at the same position as the stock frame or 91mm backward.By changing the position to the rear, when a long swingarm is installed, a short suspension can be installed in the upright position without losing the function of the suspension.
■Option Description
[Finish: Buff finish (standard) / Cerakote finish]
Please select the surface finish of the frame from silver anodized (standard) and Cerakote finish.
*What is Cerakote?
Cerakote is a special heat coloring and normal temperature paint manufactured by NIC and currently used by the US military.
It has been inspected to meet the harsh conditions, and has excellent heat resistance, abrasion resistance, durability, solvent resistance, heat dissipation, heat insulation and other performance-oriented research and production.
Ceramic is crushed by a special machine and mixed into the paint to improve the strength of the paint film.
Therefore, the surface becomes pear-shaped, but the coating film can be made very thin (25 microns)
Weld marks (beads) can be left on the surface without being hidden.
The adhesion is the highest among all coating materials, and the surface treatment is suitable for frames and swingarms because it does not wrinkle even when bent, and the paint does not peel off easily even by stepping stones.
*Please allow 3-5 weeks on top of normal delivery time.
[Option 1: Pivot sectionΦ12 specification (+3000yen)]
An option to make the pivot shaft part of the frame Φ12.
*The swingarm side also needs to have the pivot part set to Φ12.
[Option 2: Press-fit bearing race (+2000yen)]
Bearing race is optional for GC-020 aluminum frame.
*Normally not press-fit.
[Option 3: Frame oil catch tank specification]
This is an option to add an oil catch tank function to the main frame.
There are three nipples, one at the front and two at the back.
(Outlet outer shape: Φ8 x 1 place, Φ10 x 2 place, Drain 1 place)
Catatan
Brake pedal shaft here.
Stay for Kitaco/Alls Oil Cooler is here.
Steering damper stay here.
Engine mount reinforcement plate here.
Peringatan
*Produk di foto hanya merupakan rangka.
*Termasuk kotak aki aluminium.
*Dapat menggunakan kunci stang.
*Tidak dapat menggunakan spakbor belakang standar.
*Bearing race tidak termasuk di dalam rangka ini. Harap siapkan secara terpisah.
*Tidak dapat menggunakan jok MX.
*Jika bagian pivot dimodifikasi ke φ12, swingarm-nya juga harus dimodifikasi ke φ12.
*Tidak dapat menggunakan tangki 4L (Karena posisi pemasangannya berbeda).
*Tidak dapat menggunakan bracket tutup aki 4L G-Craft dengan part number 33428.
*Tidak dapat menggunakan dudukan master silinder tipe 2 G-Craft dengan part number 30039.
*Dapat menggunakan karburator downdraft. (FCR φ 28/TDMR φ 32, Spesifikasi funnel pendek)
*As pedal rem tidak termasuk.
*Foto produk hanya untuk referensi. Foto dapat memuat warna dan tipe lainnya.
*The product on the photo is a single frame.
*The aluminum battery case is included.
*It is possible for handlebar lock.
*It is impossible to use the STD rear fender.
*The bearing race is not included in this frame. It requires option separately.
*We do not issue sales certificates.
*MX seat is not installable.
*In the case of pivot section φ12 processing, It is also necessary to have a swing arm processed to φ12.
*4L tank is not installable (Because the mounting position is different).
*G Craft Product Number: It is impossible to mount the 33428 4L wind side cover bracket.
*G Craft Product Number: It is impossible to mount 30039 Master Cylinder Mount Kit Type 2.
*Downdraft carburetor is installable. (FCR φ 28/TDMR φ 32, Short Funnel Specification)
*The brake pedal shaft is not included.
*The photo of the product is for reference only. There are cases that it contains other color and other type.
*The photo of the product is for reference only. It contains reference photo of each option.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/