Universal Neo Classic Meter Visor

  • Nomor produk: ws-18ms
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,010,000

*Termasuk PPN

Webike Points: +10,100 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CB400FOUR (water-cooled) HORNET250 VT250 SPADA MONKEY HORNET600 BROS650 BROS400 NIGHTHAWK250 JADE APE 50 APE 100 VTZ250 VTR250 SL230 VRX400 R100 ROADSTER VT250Z GB250 CLUBMAN GB400 FTR223 FTR250 CD125 CB400SS CBX250RS CBX1000 CB750 CB550Four CB500 FOUR CB450 CB400SF CB400S CB250T LACustom CB223S CB-1
Tampilkan lebih banyak
General purpose 180Φ headlight adoption and headlight fixing method left and right two-point stop car
ELIMINATOR 400 LX ELIMINATOR 125 ESTRELLA W650 W800 ZRX400II W400 CS250 250TR ELIMINATOR 400 SE ELIMINATOR 400 BALIUS2 ZEPHYR400 BALIUS
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Tipe Neo Klasik
Bahan : Akrilik
Ukuran : Lebar 240mm / Panjang 240mm / Tebal 2.5mm
Dengan Mounting Bracket

[Deskripsi]

[Meteran pelindung mengikuti gaya neo-klasik]
Adalah Yamaha SR 400 yang menembus desain yang tidak berubah selama lebih dari 30 tahun, W800 dengan W1 (ganda satu) sebagai pendiri. Ini adalah rangka baja sederhana dengan mesin berpendingin udara, spatbor dll. dengan pelapisan krom, roda adalah roda jari-jari. Banyak media dan pengguna yang mengekspresikan sepeda motor bersuasana klasik namun masih berjejer hingga saat ini dengan sebutan neo klasik.

Penggemar sepeda motor bergaya neo-klasik ini memiliki banyak penggemar sehingga tetap ada penggemar sepeda super sport dan sepeda telanjang.. Shimizu dari staf WORLD WALK adalah salah satunya. Neo Classic Meter Visor adalah salah satu penggemar motor neo klasik Shimizu yang ingin membuat meteran visor lebih cocok untuk motor klasik! Itulah yang saya buat dengan pikiran.

[Mengejar bentuk yang tidak mencari keserbagunaan dan cocok dengan W dan SR]
Lampu depannya memiliki berbagai ukuran dan sangat memungkinkan untuk dipasang pada banyak kendaraan yang didesain sesuai dengan lampu depan berukuran besar, namun fakta yang menjadi poin penting seiring dengan performa sisi adalah bentuknya saat dipasang pada sepeda motor klasik.. Ini memutuskan desain dengan asumsi bahwa itu dipakai pada dua sepeda motor dari dua sepeda motor klasik SR 400 dan W 800 yang mewakili Jepang, dari pemikiran bahwa visor ingin ditampilkan sebagai bagian dari penutup mesin. lampu depan, tetapi mengadopsi desain bulat secara keseluruhan dan menjadikannya model yang tidak merusak citra SR atau W.

[Pokoknya, efek kaca depan telah dilakukan pada tur akhir pekan]
Hobi Shimizu adalah mampir di sebuah bendungan di tur dan mengumpulkan kartu bendungan. Ia pergi ke bendungan di seluruh negeri setiap akhir pekan dengan memasang pelindung meteran prototipe ke sepeda motor W800. Itu berulang coba-coba dengan tujuan bentuk yang bisa Anda alami sendiri dari perasaan yang tidak Anda inginkan adalah meteran pelindung satu-satunya bentuk tanpa efek kaca depan.

[Perasaan]
Memang seri SR dan W yang sering dipilih juga sebagai custom base, namun riding position akan menjadi posisi dimana upper body terjadi, oleh karena itu akan menjadi pertarungan melawan angin dengan kecepatan tinggi lebih dari 80 km / jam.. Seharusnya mengalami bahwa tubuh ditarik ke belakang jika angin kencang bertiup di jembatan atau dll.

Tidak bisa melembutkan angin yang menerpa seluruh bodi, tetapi memiliki efek melembutkan angin yang menerpa bagian tengah bodi, sehingga memudahkan untuk membuka pedal gas sekaligus mengurangi hantaman angin dengan kecepatan tinggi karena kaca depannya sangat kecil.

Tidak terasa perbedaan secara masuk akal dalam rentang kecepatan yang melaju di jalan bawah, namun tentunya meredakan hembusan angin yang menerpa tubuh dan harus dapat mengurangi rasa penat saat tiba di tempat tujuan.

[Kondisi kesesuaian]
Ini dirancang sesuai dengan W800 dan SR400, tetapi mengadopsi lampu depan sekitar Φ180, dan Metode Perbaikan lampu depan dapat dipasang pada kendaraan dengan dua berhenti kiri dan kanan.

Namun, ada kemungkinan bahwa ini mungkin memerlukan beberapa pemrosesan tergantung pada kendaraan yang akan dipasang untuk produk universal.

SR400, W400, W650, W800 dapat dipasang dengan baut karena disesuaikan untuk pengembangan.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Dimungkinkan untuk memasangnya dengan memasang braket terlebih dahulu dan menyebarkannya bahkan jika lampu depan lebih kecil.

Model yang Sesuai

CB400FOUR (water-cooled) HORNET250 VT250 SPADA MONKEY HORNET600 BROS650 BROS400 NIGHTHAWK250 JADE APE 50 APE 100 VTZ250 VTR250 SL230 VRX400 R100 ROADSTER VT250Z GB250 CLUBMAN GB400 FTR223 FTR250 CD125 CB400SS CBX250RS CBX1000 CB750 CB550Four CB500 FOUR CB450 CB400SF CB400S CB250T LACustom CB223S CB-1
Tampilkan lebih banyak
General purpose 180Φ headlight adoption and headlight fixing method left and right two-point stop car
ELIMINATOR 400 LX ELIMINATOR 125 ESTRELLA W650 W800 ZRX400II W400 CS250 250TR ELIMINATOR 400 SE ELIMINATOR 400 BALIUS2 ZEPHYR400 BALIUS
Tampilkan lebih banyak
SV400 SV1000 ST250 MARAUDER125 (GZ125) VOLTY WOLF50 GOOSE350 DF200 DJEBEL BANDIT250 (GSF250) BANDIT400 INAZUMA400 GSX400 90 GN125 H GS750 E
Tampilkan lebih banyak
Thruxton BONNEVILLE LEGEND TT
Tampilkan lebih banyak

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua