Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
CB400FOUR (water-cooled)
HORNET250
VT250 SPADA
MONKEY
HORNET600
BROS650
BROS400
NIGHTHAWK250
JADE
APE 50
APE 100
VTZ250
VTR250
SL230
VRX400 R100 ROADSTER
VT250Z
GB250 CLUBMAN
GB400
FTR223
FTR250
CD125
CB400SS
CBX250RS
CBX1000
CB750
CB550Four
CB500 FOUR
CB450
CB400SF
CB400S
CB250T LACustom
CB223S
CB-1
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tipe Neo Klasik
Bahan : Akrilik
Ukuran : Lebar 240mm / Panjang 240mm / Tebal 2.5mm
Dengan Mounting Bracket
Bahan : Akrilik
Ukuran : Lebar 240mm / Panjang 240mm / Tebal 2.5mm
Dengan Mounting Bracket
[Deskripsi]
[Meteran pelindung mengikuti gaya neo-klasik]
Adalah Yamaha SR 400 yang menembus desain yang tidak berubah selama lebih dari 30 tahun, W800 dengan W1 (ganda satu) sebagai pendiri. Ini adalah rangka baja sederhana dengan mesin berpendingin udara, spatbor dll. dengan pelapisan krom, roda adalah roda jari-jari. Banyak media dan pengguna yang mengekspresikan sepeda motor bersuasana klasik namun masih berjejer hingga saat ini dengan sebutan neo klasik.
Penggemar sepeda motor bergaya neo-klasik ini memiliki banyak penggemar sehingga tetap ada penggemar sepeda super sport dan sepeda telanjang.. Shimizu dari staf WORLD WALK adalah salah satunya. Neo Classic Meter Visor adalah salah satu penggemar motor neo klasik Shimizu yang ingin membuat meteran visor lebih cocok untuk motor klasik! Itulah yang saya buat dengan pikiran.
[Mengejar bentuk yang tidak mencari keserbagunaan dan cocok dengan W dan SR]
Lampu depannya memiliki berbagai ukuran dan sangat memungkinkan untuk dipasang pada banyak kendaraan yang didesain sesuai dengan lampu depan berukuran besar, namun fakta yang menjadi poin penting seiring dengan performa sisi adalah bentuknya saat dipasang pada sepeda motor klasik.. Ini memutuskan desain dengan asumsi bahwa itu dipakai pada dua sepeda motor dari dua sepeda motor klasik SR 400 dan W 800 yang mewakili Jepang, dari pemikiran bahwa visor ingin ditampilkan sebagai bagian dari penutup mesin. lampu depan, tetapi mengadopsi desain bulat secara keseluruhan dan menjadikannya model yang tidak merusak citra SR atau W.
[Pokoknya, efek kaca depan telah dilakukan pada tur akhir pekan]
Hobi Shimizu adalah mampir di sebuah bendungan di tur dan mengumpulkan kartu bendungan. Ia pergi ke bendungan di seluruh negeri setiap akhir pekan dengan memasang pelindung meteran prototipe ke sepeda motor W800. Itu berulang coba-coba dengan tujuan bentuk yang bisa Anda alami sendiri dari perasaan yang tidak Anda inginkan adalah meteran pelindung satu-satunya bentuk tanpa efek kaca depan.
[Perasaan]
Memang seri SR dan W yang sering dipilih juga sebagai custom base, namun riding position akan menjadi posisi dimana upper body terjadi, oleh karena itu akan menjadi pertarungan melawan angin dengan kecepatan tinggi lebih dari 80 km / jam.. Seharusnya mengalami bahwa tubuh ditarik ke belakang jika angin kencang bertiup di jembatan atau dll.
Tidak bisa melembutkan angin yang menerpa seluruh bodi, tetapi memiliki efek melembutkan angin yang menerpa bagian tengah bodi, sehingga memudahkan untuk membuka pedal gas sekaligus mengurangi hantaman angin dengan kecepatan tinggi karena kaca depannya sangat kecil.
Tidak terasa perbedaan secara masuk akal dalam rentang kecepatan yang melaju di jalan bawah, namun tentunya meredakan hembusan angin yang menerpa tubuh dan harus dapat mengurangi rasa penat saat tiba di tempat tujuan.
[Kondisi kesesuaian]
Ini dirancang sesuai dengan W800 dan SR400, tetapi mengadopsi lampu depan sekitar Φ180, dan Metode Perbaikan lampu depan dapat dipasang pada kendaraan dengan dua berhenti kiri dan kanan.
Namun, ada kemungkinan bahwa ini mungkin memerlukan beberapa pemrosesan tergantung pada kendaraan yang akan dipasang untuk produk universal.
SR400, W400, W650, W800 dapat dipasang dengan baut karena disesuaikan untuk pengembangan.
Adalah Yamaha SR 400 yang menembus desain yang tidak berubah selama lebih dari 30 tahun, W800 dengan W1 (ganda satu) sebagai pendiri. Ini adalah rangka baja sederhana dengan mesin berpendingin udara, spatbor dll. dengan pelapisan krom, roda adalah roda jari-jari. Banyak media dan pengguna yang mengekspresikan sepeda motor bersuasana klasik namun masih berjejer hingga saat ini dengan sebutan neo klasik.
Penggemar sepeda motor bergaya neo-klasik ini memiliki banyak penggemar sehingga tetap ada penggemar sepeda super sport dan sepeda telanjang.. Shimizu dari staf WORLD WALK adalah salah satunya. Neo Classic Meter Visor adalah salah satu penggemar motor neo klasik Shimizu yang ingin membuat meteran visor lebih cocok untuk motor klasik! Itulah yang saya buat dengan pikiran.
[Mengejar bentuk yang tidak mencari keserbagunaan dan cocok dengan W dan SR]
Lampu depannya memiliki berbagai ukuran dan sangat memungkinkan untuk dipasang pada banyak kendaraan yang didesain sesuai dengan lampu depan berukuran besar, namun fakta yang menjadi poin penting seiring dengan performa sisi adalah bentuknya saat dipasang pada sepeda motor klasik.. Ini memutuskan desain dengan asumsi bahwa itu dipakai pada dua sepeda motor dari dua sepeda motor klasik SR 400 dan W 800 yang mewakili Jepang, dari pemikiran bahwa visor ingin ditampilkan sebagai bagian dari penutup mesin. lampu depan, tetapi mengadopsi desain bulat secara keseluruhan dan menjadikannya model yang tidak merusak citra SR atau W.
[Pokoknya, efek kaca depan telah dilakukan pada tur akhir pekan]
Hobi Shimizu adalah mampir di sebuah bendungan di tur dan mengumpulkan kartu bendungan. Ia pergi ke bendungan di seluruh negeri setiap akhir pekan dengan memasang pelindung meteran prototipe ke sepeda motor W800. Itu berulang coba-coba dengan tujuan bentuk yang bisa Anda alami sendiri dari perasaan yang tidak Anda inginkan adalah meteran pelindung satu-satunya bentuk tanpa efek kaca depan.
[Perasaan]
Memang seri SR dan W yang sering dipilih juga sebagai custom base, namun riding position akan menjadi posisi dimana upper body terjadi, oleh karena itu akan menjadi pertarungan melawan angin dengan kecepatan tinggi lebih dari 80 km / jam.. Seharusnya mengalami bahwa tubuh ditarik ke belakang jika angin kencang bertiup di jembatan atau dll.
Tidak bisa melembutkan angin yang menerpa seluruh bodi, tetapi memiliki efek melembutkan angin yang menerpa bagian tengah bodi, sehingga memudahkan untuk membuka pedal gas sekaligus mengurangi hantaman angin dengan kecepatan tinggi karena kaca depannya sangat kecil.
Tidak terasa perbedaan secara masuk akal dalam rentang kecepatan yang melaju di jalan bawah, namun tentunya meredakan hembusan angin yang menerpa tubuh dan harus dapat mengurangi rasa penat saat tiba di tempat tujuan.
[Kondisi kesesuaian]
Ini dirancang sesuai dengan W800 dan SR400, tetapi mengadopsi lampu depan sekitar Φ180, dan Metode Perbaikan lampu depan dapat dipasang pada kendaraan dengan dua berhenti kiri dan kanan.
Namun, ada kemungkinan bahwa ini mungkin memerlukan beberapa pemrosesan tergantung pada kendaraan yang akan dipasang untuk produk universal.
SR400, W400, W650, W800 dapat dipasang dengan baut karena disesuaikan untuk pengembangan.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Dimungkinkan untuk memasangnya dengan memasang braket terlebih dahulu dan menyebarkannya bahkan jika lampu depan lebih kecil.
Model yang Sesuai
CB400FOUR (water-cooled)
HORNET250
VT250 SPADA
MONKEY
HORNET600
BROS650
BROS400
NIGHTHAWK250
JADE
APE 50
APE 100
VTZ250
VTR250
SL230
VRX400 R100 ROADSTER
VT250Z
GB250 CLUBMAN
GB400
FTR223
FTR250
CD125
CB400SS
CBX250RS
CBX1000
CB750
CB550Four
CB500 FOUR
CB450
CB400SF
CB400S
CB250T LACustom
CB223S
CB-1
Tampilkan lebih banyak
Link Laman Model
- MONKEY
- APE50
- APE100
- CD125
- FTR223
- CB223S
- SL230
- LA250TCUSTOM
- CBX250RS
- FTR250
- GB250 CLUBMAN
- HORNET250 (CB250F)
- CB250 JADE
- CB250 NIGHTHAWK
- VT250 SPADA
- VTR250 (MC33)
- VTZ250
- CB-1 (CB400F)
- Bros 400 (NT400)
- CB400SF (Super Four)
- GB400
- VRX400 ROADSTER
- CB400SS
- CB400 FOUR (water cooled)
- CB450 (Dream, Hellcat)
- CB500 Four
- CB550
- HORNET600 (CB600F, 599)
- Bros 650 (NT650, Hawk GT)
- CB750
- CBX1000
- RZ50
- YBR125
- TW225E
- TT250R Raid
- RZ250R
- YBR250
- FZX250 ZEAL
- R1-Z
- RD250
- RENAISSA 250 (SRV250)
- SRV250 (RENAISSA250)
- SRX250
- VIRAGO250 (XV250)
- XJR400R
- SR400
- XJR400
- SRX600
- XS650 (XS-1, XS-2)
- WOLF50
- GN125
- MARAUDER125 (GZ125)
- DJEBEL200 (DR200)
- BANDIT250 (GSF250)
- VOLTY (TU250X)
- TU250X (ST250)
- GOOSE350
- BANDIT400 (GSF400)
- Impulse400 (GSX400 Impulse)
- Inazuma400 (GSX400 Inazuma)
- SV400
- GS750
- SV1000