- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 1001cc -
- ZEPHYR1100 (ZR1100)
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Depan
- OHLINS
- OHLINS: Shock Depan Upright RWU
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Mengetik : RWU
[Bahan]
Bagian luar : Finishing Anodized
Tutup Atas, Braket Bawah : Finishing Titanium Grey
Caliper Bracket : 7075 aluminium
Type: RWU
[Material]
Exterior: anodized aluminum finish
Top Cap, Bottom Bracket: Titanium grey finish
Caliper bracket: 7075 aluminum material
[Bahan]
Bagian luar : Finishing Anodized
Tutup Atas, Braket Bawah : Finishing Titanium Grey
Caliper Bracket : 7075 aluminium
Type: RWU
[Material]
Exterior: anodized aluminum finish
Top Cap, Bottom Bracket: Titanium grey finish
Caliper bracket: 7075 aluminum material
[Deskripsi]
Semuanya baru.. OHLINS Fork Ortodoks Baru
Lamunan Putih berjudul "Sliding Resistance Zero
Unit suspensi, seperti shock absorber dan garpu depan, adalah mesin yang menciptakan gaya resistansi.
Gaya redaman digunakan untuk menangkal sepeda motor yang mengikuti hukum fisika dan berusaha bergerak bebas ..
Ini membuat Anda sulit untuk bergerak saat Anda terlalu banyak bergerak, dan membantu Anda bergerak saat Anda tidak bergerak, meskipun Anda perlu ..
Tugas utamanya adalah untuk memperbaiki setiap perilaku yang tidak pantas yang dapat mempengaruhi stabilitas kendaraan atau menyebabkan ketidaknyamanan pada pengendara .....
Jumlah gaya redaman yang dihasilkan oleh mekanisme katup dan gesekan adalah semua gaya redaman yang dihasilkan oleh unit suspensi ..
Masalahnya adalah ketidakpastian Friksi, yang dapat digambarkan sebagai warna-warni.
Rasio gesekan sangat kecil di wilayah di mana kecepatan langkah tinggi dan gaya redaman besar yang kuat dihasilkan.. Namun, di wilayah kecil-kecepatan rendah, gaya gesek merupakan mayoritas dari gaya redaman.
Masalahnya adalah pengendara merasakan area ini dan menentukan kualitas perjalanan.. Jika kita mengabaikan ini, "Jinba Ittai" akan berakhir menjadi mimpi yang sia-sia ..
Friksi berbeda ketika baru dan saat digunakan, tentu saja, dan juga di awal hari dan di akhir penggunaannya. Cuaca dan suhu dapat mempengaruhinya ..
Gaya redaman yang dihasilkan oleh generator redaman dan gesekan berubah-ubah yang akan dipasangkan (untuk Kiri dan Kanan) dengan lingkungan.
OHLINS menekankan gesekan rendah untuk menghilangkan semua ketidakpastian dari unit suspensi.. Itulah mengapa kami menempatkan standar yang sangat tinggi dan perhatian yang cermat terhadap detail dalam segala hal mulai dari pemilihan material hingga desain dan manufaktur ..
OHLINS Meluncurkan Garpu Ortodoks Baru.
Ini adalah MODEL baru lengkap yang didesain ulang dari kertas putih dengan hanya diameter ban dalam 43 mm sebelum pengembangan ..
Garpu depan terbersih di dunia, dengan semua fitur penting dan tanpa embel-embel.
Teknologi terbaru digunakan untuk mencapai tingkat kekakuan yang sama seperti garpu depan terbalik dan tingkat gesekan terendah di OHLINS ..
Komponen Garpu Depan Tegak telah dibuat dan dipoles dengan cermat untuk memuaskan pengendara yang paling cerdas sekalipun.
[Spesifikasi]
Kartrid satu arah (NIX25) , yang memiliki rekam jejak yang terbukti dalam aplikasi terbalik seperti FGRT200Series dan FGKCartridge, digunakan ..
20 langkah tekanan rentang lebar independen sepenuhnya dan 20 langkah penyesuaian redaman ekstensional diintegrasikan ke tutup atas.
Garpu Depan Terbalik dan Tutup atas dengan desain yang sama ..
Fungsi pengaturan pra-jalan hingga 15mm tidak mempengaruhi panjang kayuhan ..
Braket bawah dengan kekakuan tinggi Gandar. Kompatibel dengan Poros Poros hingga diameter 25mm ..
Braket kaliper terbuat dari 7075Aluminium yang dikerjakan menjadi bodi terpisah yang fungsional ..
Delapan pegas pengaturan berbeda dengan kecepatan berbeda dari 7,5 hingga 11,0 N-mm tersedia sebagai opsi ..
Dua variasi warna Hitam dan Emas ..
Peluru.
Kartrid satu arah yang baru diadopsi dengan pemisahan penuh dari sisi kompresi ke Kiri dan sisi pantulan ke Kanan (tampilan pengendara dalam Ride).
Teknologi Inti, teknologi inti di balik kinerja Inverted Front Fork, telah di-porting ke atas untuk pertama kalinya !.
Tutup atas
Baut tutup adalah struktur baru yang tidak menyebabkan variasi kayuhan selama penyetelan awal.
Desain didasarkan pada Motif dengan diameter Φ43 Inner Tube untuk aplikasi terbalik.
Tabung luar
Desain ulang bagian AxleBracket untuk panjang kawin yang lebih dalam.
Gerakan halus dan kekakuan tinggi. Garter pegas pada segel debu dengan ban dalam untuk meningkatkan daya tahan dan tahan debu ..
Ban dalam
Low FrictionSpec dikembangkan untuk Inverted Front Fork.. Proses penggilingan dengan SmallCompound ditambahkan ke produk konvensional untuk mencapai pengurangan gesekan lebih lanjut.
Bagian bawah braket
Bagian BaseValve dihilangkan dengan mengadopsi newtridge ..
Grup penyesuaian digabungkan ke dalam Top cap.. Penyesuaian yang intuitif dan mudah dipahami ..
Suku cadang tempa yang dikerjakan secara hati-hati untuk meningkatkan kekakuan area poros ..
Musim Semi & Panduan
Pegas terbalik digunakan untuk mengatasi berbagai persyaratan laju pegas.
Material Baru: PlasticSpringGuide telah ditambahkan.. Mencegah kontak dengan ban dalam, mengurangi gesekan, meningkatkan ketenangan, dan menyebabkan kerusakan oli ..
Top Out Spring
Pegas atas keluar telah diganti dengan pegas atas keluar pada sisi kartrid, bukan batasan konvensional pada ujung silinder dan ban dalam ..
Karakteristik pembagi yang halus dengan kontak lembut.
Selesai kerja
Eksterior Anodized Finishing berkualitas tinggi tersedia dalam dua warna: Emas dan Hitam.
Tutup atas dan braket bawah dilapisi dengan TitaniumWarna: Abu-abu dan tanda logonya adalah spesifikasi terukir Laser ... Everything is new.OHLINS New Upright fork
Daydream of zero sliding resistance
Suspension units, such as shock absorbers and front forks, are machines that produce resistance force.
In accordance with the laws of physics, the damping force is used to oppose the unrestrained movement of the motorcycle.
It helps to keep the body from moving too much and to make it easier to move when it is necessary but not possible.
The main task is to correct incorrect movements that adversely affect handling stability and behavior that makes the rider uncomfortable.
The sum of the damping force generated by the valve mechanism and the friction is all the damping force generated by the suspension unit.
The problem is the uncertainty of the friction, which can be described as iridescent color.
In the region where the stroke speed is high and strong damping force is generated, the friction ratio is negligibly small.However, in the low speed range where the damping force is small, friction accounts for the majority of the damping force.
This is the moment when the stroke starts and the moment when the stroke reverses, but the problem is that the rider is sensitive to this area and it determines the quality of the ride itself.If it is not taken care, "man and horse as one" will end up being an endless dream.
Of course, friction is different when it's new and when it's been used, and it's different at the beginning and end of the day.It's affected by weather and temperature.
The damping force is produced by the damping generation mechanism as designed, and the friction is affected by the environment.
Ohlins commitment to low friction is all about removing uncertainty from suspension units.This is why Ohlins set incredibly high standards from material selection to design and manufacturing, and why they manufacture with the utmost care.
New upright fork unleashed by Ohlins.
The only decision made prior to development was the diameter of the inner tube, which is 43mm, and this is a completely brand new model that was redesigned from scratch.
The cleanest front fork in the world, with no waste and only the most important features.
The latest technology has been poured into the fork to achieve the same rigidity as an upside down fork and the lowest friction of any Ohlins fork.
The components have been thoroughly polished to create a beautiful upright front fork that will satisfy even the most discerning rider.
[Specification]
●The one-way cartridge (NIX25) has a proven track record in inverted applications such as FGRT200 series and FGK cartridges.
●Fully independent 20-way wide-range compression and 20-way rebound damping adjustment integrated into the top cap.
●The top cap shares the same design as the upside down fork, which pursues functional beauty.
●The preload adjustment function up to MAX 15mm does not affect the stroke length.
●The bottom bracket that achieves high rigidity of the axle.It is compatible with axle shafts up to Φ25.
●The caliper bracket is machined from 7075 aluminum and is a functional, separate unit.
●8 setup springs with different rates from 7.5 to 11.0 N-mm are available as options.
●Two color variations: black and gold.
■Cartridge
Newly adopted one-way cartridges with pressure side on the left and rebound side on the right (from the rider's point of view while riding).
For the first time, the core technology that underpins the performance of an inverted fork has been transferred to an upright fork.
■Top Cap
The cap bolt has a new structure that does not cause stroke variation due to initial adjustment.
The design is based on the upside down inner tube diameter of Φ43mm.
■Outer tube
Redesigned axle bracket section for deeper mating length.
Smooth operation and high rigidity.Dust seal with inner tube is equipped with garter spring to improve dust resistance and durability.
■Inner tube
Low friction specification developed for inverted forks.Compared with conventional products, we have added a polishing process using an extremely small compound to achieve even lower friction.
■Bottom Bracket
The new cartridge eliminates the base valve part that used to exist in conventional products.
The group of adjustment function is integrated into the top cap.Intuitive and easy to understand adjustment function.
The forged parts are carefully machined to achieve high rigidity around the axle.
■Spring & Guide
In order to cope with a wide range of spring rate requirements, upside down springs are used.
Newly installed plastic spring guide.Prevents contact with inner tube, reduces friction, improves quietness, and improves oil deterioration.
■Top Out Spring
A top-out spring on the cartridge side replaces the conventional restriction at the end of the cylinder and inner tube.
It has a soft touch and smooth cutting characteristics.
■Finish work
High-grade anodized aluminum exterior is available in gold or black.
The top cap and bottom bracket are finished in titanium gray, and the logo is laser engraved.
Lamunan Putih berjudul "Sliding Resistance Zero
Unit suspensi, seperti shock absorber dan garpu depan, adalah mesin yang menciptakan gaya resistansi.
Gaya redaman digunakan untuk menangkal sepeda motor yang mengikuti hukum fisika dan berusaha bergerak bebas ..
Ini membuat Anda sulit untuk bergerak saat Anda terlalu banyak bergerak, dan membantu Anda bergerak saat Anda tidak bergerak, meskipun Anda perlu ..
Tugas utamanya adalah untuk memperbaiki setiap perilaku yang tidak pantas yang dapat mempengaruhi stabilitas kendaraan atau menyebabkan ketidaknyamanan pada pengendara .....
Jumlah gaya redaman yang dihasilkan oleh mekanisme katup dan gesekan adalah semua gaya redaman yang dihasilkan oleh unit suspensi ..
Masalahnya adalah ketidakpastian Friksi, yang dapat digambarkan sebagai warna-warni.
Rasio gesekan sangat kecil di wilayah di mana kecepatan langkah tinggi dan gaya redaman besar yang kuat dihasilkan.. Namun, di wilayah kecil-kecepatan rendah, gaya gesek merupakan mayoritas dari gaya redaman.
Masalahnya adalah pengendara merasakan area ini dan menentukan kualitas perjalanan.. Jika kita mengabaikan ini, "Jinba Ittai" akan berakhir menjadi mimpi yang sia-sia ..
Friksi berbeda ketika baru dan saat digunakan, tentu saja, dan juga di awal hari dan di akhir penggunaannya. Cuaca dan suhu dapat mempengaruhinya ..
Gaya redaman yang dihasilkan oleh generator redaman dan gesekan berubah-ubah yang akan dipasangkan (untuk Kiri dan Kanan) dengan lingkungan.
OHLINS menekankan gesekan rendah untuk menghilangkan semua ketidakpastian dari unit suspensi.. Itulah mengapa kami menempatkan standar yang sangat tinggi dan perhatian yang cermat terhadap detail dalam segala hal mulai dari pemilihan material hingga desain dan manufaktur ..
OHLINS Meluncurkan Garpu Ortodoks Baru.
Ini adalah MODEL baru lengkap yang didesain ulang dari kertas putih dengan hanya diameter ban dalam 43 mm sebelum pengembangan ..
Garpu depan terbersih di dunia, dengan semua fitur penting dan tanpa embel-embel.
Teknologi terbaru digunakan untuk mencapai tingkat kekakuan yang sama seperti garpu depan terbalik dan tingkat gesekan terendah di OHLINS ..
Komponen Garpu Depan Tegak telah dibuat dan dipoles dengan cermat untuk memuaskan pengendara yang paling cerdas sekalipun.
[Spesifikasi]
Kartrid satu arah (NIX25) , yang memiliki rekam jejak yang terbukti dalam aplikasi terbalik seperti FGRT200Series dan FGKCartridge, digunakan ..
20 langkah tekanan rentang lebar independen sepenuhnya dan 20 langkah penyesuaian redaman ekstensional diintegrasikan ke tutup atas.
Garpu Depan Terbalik dan Tutup atas dengan desain yang sama ..
Fungsi pengaturan pra-jalan hingga 15mm tidak mempengaruhi panjang kayuhan ..
Braket bawah dengan kekakuan tinggi Gandar. Kompatibel dengan Poros Poros hingga diameter 25mm ..
Braket kaliper terbuat dari 7075Aluminium yang dikerjakan menjadi bodi terpisah yang fungsional ..
Delapan pegas pengaturan berbeda dengan kecepatan berbeda dari 7,5 hingga 11,0 N-mm tersedia sebagai opsi ..
Dua variasi warna Hitam dan Emas ..
Peluru.
Kartrid satu arah yang baru diadopsi dengan pemisahan penuh dari sisi kompresi ke Kiri dan sisi pantulan ke Kanan (tampilan pengendara dalam Ride).
Teknologi Inti, teknologi inti di balik kinerja Inverted Front Fork, telah di-porting ke atas untuk pertama kalinya !.
Tutup atas
Baut tutup adalah struktur baru yang tidak menyebabkan variasi kayuhan selama penyetelan awal.
Desain didasarkan pada Motif dengan diameter Φ43 Inner Tube untuk aplikasi terbalik.
Tabung luar
Desain ulang bagian AxleBracket untuk panjang kawin yang lebih dalam.
Gerakan halus dan kekakuan tinggi. Garter pegas pada segel debu dengan ban dalam untuk meningkatkan daya tahan dan tahan debu ..
Ban dalam
Low FrictionSpec dikembangkan untuk Inverted Front Fork.. Proses penggilingan dengan SmallCompound ditambahkan ke produk konvensional untuk mencapai pengurangan gesekan lebih lanjut.
Bagian bawah braket
Bagian BaseValve dihilangkan dengan mengadopsi newtridge ..
Grup penyesuaian digabungkan ke dalam Top cap.. Penyesuaian yang intuitif dan mudah dipahami ..
Suku cadang tempa yang dikerjakan secara hati-hati untuk meningkatkan kekakuan area poros ..
Musim Semi & Panduan
Pegas terbalik digunakan untuk mengatasi berbagai persyaratan laju pegas.
Material Baru: PlasticSpringGuide telah ditambahkan.. Mencegah kontak dengan ban dalam, mengurangi gesekan, meningkatkan ketenangan, dan menyebabkan kerusakan oli ..
Top Out Spring
Pegas atas keluar telah diganti dengan pegas atas keluar pada sisi kartrid, bukan batasan konvensional pada ujung silinder dan ban dalam ..
Karakteristik pembagi yang halus dengan kontak lembut.
Selesai kerja
Eksterior Anodized Finishing berkualitas tinggi tersedia dalam dua warna: Emas dan Hitam.
Tutup atas dan braket bawah dilapisi dengan TitaniumWarna: Abu-abu dan tanda logonya adalah spesifikasi terukir Laser ... Everything is new.OHLINS New Upright fork
Daydream of zero sliding resistance
Suspension units, such as shock absorbers and front forks, are machines that produce resistance force.
In accordance with the laws of physics, the damping force is used to oppose the unrestrained movement of the motorcycle.
It helps to keep the body from moving too much and to make it easier to move when it is necessary but not possible.
The main task is to correct incorrect movements that adversely affect handling stability and behavior that makes the rider uncomfortable.
The sum of the damping force generated by the valve mechanism and the friction is all the damping force generated by the suspension unit.
The problem is the uncertainty of the friction, which can be described as iridescent color.
In the region where the stroke speed is high and strong damping force is generated, the friction ratio is negligibly small.However, in the low speed range where the damping force is small, friction accounts for the majority of the damping force.
This is the moment when the stroke starts and the moment when the stroke reverses, but the problem is that the rider is sensitive to this area and it determines the quality of the ride itself.If it is not taken care, "man and horse as one" will end up being an endless dream.
Of course, friction is different when it's new and when it's been used, and it's different at the beginning and end of the day.It's affected by weather and temperature.
The damping force is produced by the damping generation mechanism as designed, and the friction is affected by the environment.
Ohlins commitment to low friction is all about removing uncertainty from suspension units.This is why Ohlins set incredibly high standards from material selection to design and manufacturing, and why they manufacture with the utmost care.
New upright fork unleashed by Ohlins.
The only decision made prior to development was the diameter of the inner tube, which is 43mm, and this is a completely brand new model that was redesigned from scratch.
The cleanest front fork in the world, with no waste and only the most important features.
The latest technology has been poured into the fork to achieve the same rigidity as an upside down fork and the lowest friction of any Ohlins fork.
The components have been thoroughly polished to create a beautiful upright front fork that will satisfy even the most discerning rider.
[Specification]
●The one-way cartridge (NIX25) has a proven track record in inverted applications such as FGRT200 series and FGK cartridges.
●Fully independent 20-way wide-range compression and 20-way rebound damping adjustment integrated into the top cap.
●The top cap shares the same design as the upside down fork, which pursues functional beauty.
●The preload adjustment function up to MAX 15mm does not affect the stroke length.
●The bottom bracket that achieves high rigidity of the axle.It is compatible with axle shafts up to Φ25.
●The caliper bracket is machined from 7075 aluminum and is a functional, separate unit.
●8 setup springs with different rates from 7.5 to 11.0 N-mm are available as options.
●Two color variations: black and gold.
■Cartridge
Newly adopted one-way cartridges with pressure side on the left and rebound side on the right (from the rider's point of view while riding).
For the first time, the core technology that underpins the performance of an inverted fork has been transferred to an upright fork.
■Top Cap
The cap bolt has a new structure that does not cause stroke variation due to initial adjustment.
The design is based on the upside down inner tube diameter of Φ43mm.
■Outer tube
Redesigned axle bracket section for deeper mating length.
Smooth operation and high rigidity.Dust seal with inner tube is equipped with garter spring to improve dust resistance and durability.
■Inner tube
Low friction specification developed for inverted forks.Compared with conventional products, we have added a polishing process using an extremely small compound to achieve even lower friction.
■Bottom Bracket
The new cartridge eliminates the base valve part that used to exist in conventional products.
The group of adjustment function is integrated into the top cap.Intuitive and easy to understand adjustment function.
The forged parts are carefully machined to achieve high rigidity around the axle.
■Spring & Guide
In order to cope with a wide range of spring rate requirements, upside down springs are used.
Newly installed plastic spring guide.Prevents contact with inner tube, reduces friction, improves quietness, and improves oil deterioration.
■Top Out Spring
A top-out spring on the cartridge side replaces the conventional restriction at the end of the cylinder and inner tube.
It has a soft touch and smooth cutting characteristics.
■Finish work
High-grade anodized aluminum exterior is available in gold or black.
The top cap and bottom bracket are finished in titanium gray, and the logo is laser engraved.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/