- Beranda
- Motor
- YAMAHA 126 - 250cc
- SEROW250
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Sparepart Shock Depan Lainnya
- NAG racing service
- NAG racing service: NDS BURRITO Complete Kit
NDS BURRITO Complete Kit
- Nomor produk: NAG14-Y02-01S
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 5.0
- (3 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Diameter garpu : untuk Φ35 Standard Spring
Anda bisa memilih sesuai dengan bobot pengendara
Isi Produk
BURRITO
Adjuster Awal
Bearing
Warna Centering Fork diameter: φ35 for standard spring
The choice is based on the rider's weight
Components
・BURRITO
・Initial adjuster
・Bearing
・Centering collar
Anda bisa memilih sesuai dengan bobot pengendara
Isi Produk
BURRITO
Adjuster Awal
Bearing
Warna Centering Fork diameter: φ35 for standard spring
The choice is based on the rider's weight
Components
・BURRITO
・Initial adjuster
・Bearing
・Centering collar
[Deskripsi]
Setiap komponen garpu depan memiliki peran penting untuk dimainkan.
Performa yang Anda cari bukan hanya fungsi satu bagian saja, tetapi total semua bagian di garpu depan ..
Sulit untuk mendapatkan karakteristik yang meyakinkan. Saya sering menjumpai sepeda yang dikompromikan ..
Menanggapi permintaan tersebut, kami telah memutuskan untuk menjual set BURRITO + Initial Adjuster !.
[Tentang NDS BURRITO]
Ada banyak suspensi belakang sepeda motor yang tersedia di pasaran, dan Anda dapat mengubah pengaturannya secara detail ..
Namun, sebagian besar garpu depan tidak tersedia atau sangat mahal ..
Seperti yang Anda ketahui, garpu depan teleskopik umum saat ini hadir dalam dua jenis, kartrid (Batang dalam) tipe dan tipe katup apung, karena struktur internalnya yang berbeda ..
Jenis kartrid memiliki karakteristik redaman yang sangat baik pada berbagai kecepatan (bukan kecepatan tapi kecepatan stroke) dan mudah untuk memasang mekanisme penyesuaian redaman.. Namun, karena banyaknya suku cadang, biayanya tinggi ..
Sedangkan tipe floating valve memiliki mekanisme yang sederhana dan dapat dibuat dengan biaya rendah.. Di sisi lain, bagaimanapun, sulit untuk memberikan karakteristik redaman variabel yang mencakup kisaran kecepatan yang luas dan kisaran kecepatan rendah, seperti halnya dengan tipe kartrid.. Juga sulit untuk memasang mekanisme redaman eksternal ..
Sampai tahun 90-an, jenis katup mengambang adalah yang utama, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, terutama untuk model olahraga, kartrid
Rumusnya sudah menjadi arus utama.. Garpu depan pengganti yang mahal juga jenis kartrid ini.
Namun, di pasar mobil baru saat ini, ada model kelas atas dengan biaya tinggi, dan di sisi lain, model harga murah dengan biaya rendah semakin meningkat ..
Yang pertama cenderung memiliki garpu kartrid yang dapat disesuaikan sepenuhnya dan mahal, sedangkan yang terakhir cenderung memiliki garpu katup mengambang model lama.
Oleh karena itu, kami telah memulai pengembangan fork tipe katrid baru dengan berbagai karakteristik redaman, tidak hanya untuk mobil lama, tetapi juga untuk model fork floating valve model yang lebih baru dan lebih murah ..
Kami menyelesaikan "BURRITO" Nekoasi Damper System ..
Katup ini sudah dijual dengan nama dagang "Cartridge Immulator", tetapi di masa lalu katup ini terutama dirancang untuk meningkatkan karakteristik redaman sisi tekanan ..
Kami percaya bahwa karakteristik redaman tidak hanya pada sisi tekanan tetapi juga sisi elongasi adalah penting, jadi kami telah meninjau karakteristik redaman dari tekanan dan elongasi, dan telah merancang struktur yang memungkinkan penyesuaiannya ..
Produk ini direkomendasikan bagi mereka yang kurang puas dengan karakteristik redaman garpu tipe floating valve, yang mengalami kekurangan redaman setelah memasang pegas pengganti, dan yang merasa keseimbangan antara suspensi depan dan belakang sudah hilang setelah memasang pengganti belakang. penangguhan..
(*) Redaman pada sisi yang memanjang harus disesuaikan dengan ketebalan shim dan klep ..
Every component of the front fork has an important role to play.
The desired performance is not obtained by the function of only one part, but by the total of all parts in the front fork.
It is difficult to obtain satisfactory characteristics.Many bikes are compromised.
In response to the voices of such riders, NAG racing service has decided to sell a set of BURRITO + Initial Adjuster.
[About NDS BURRITO]
There are many replacement parts available for motorcycle rear suspension, and many of them can be changed in detail.
However, most of the front forks are not in the lineup or are extremely expensive.
As many of you may know, there are two types of telescopic front forks, "Cartridge (inner rod) type" and "Floating valve type", because of the difference of their internal structure.
The cartridge type has a wide range of damping characteristics from high speed to low speed (stroke speed, not vehicle speed) and is easy to install damping adjustment mechanism.However, due to the large number of parts, the cost is high.
On the other hand, the floating valve type can be manufactured at a low cost because of its simple mechanism.However, on the other hand, it is difficult to provide variable damping characteristics covering both high and low speed ranges like the cartridge type.It is also difficult to install an external damping adjustment mechanism.
Until around the 1990s, the floating valve type was the mainstream, but in recent years, especially for sports models, the cartridge type has been adopted.
Type has become the mainstream.The expensive replacement front forks are also of this cartridge type.
However, in the new vehicle market these days, there are some high-end models with high cost, while there are more low-priced models with low cost, and this polarization is progressing.
The former tends to have expensive fully adjustable cartridge forks, while the latter has the old-fashioned floating valve forks.
Therefore, NAG racing service has started to develop a floating valve type fork with a wide range of damping characteristics like a cartridge type, not only for old cars but also for recent low price models.
The Neco-Ashi damper system "BURRITO" has been completed.
Such valves were already sold under the trade name of "Cartridge Emulator", but the conventional valves were mainly used to enhance the damping characteristics of the pressure side.
The damping characteristics not only on the compression side but also on the elongation side are important, so the damping characteristics of both compression and elongation are revised, and the structure(*) is prepared to enable the adjustment of them.
If you have floating valve fork and you are not satisfied with its damping characteristics, or if you have installed replacement springs and you feel the damping is not enough, or if you have installed replacement rear suspension and you feel the balance with the front suspension has been lost, this is the part you should try.
(*) Damping on the elongation side can be adjusted by shims and valve thickness.
Peringatan
* Diperlukan untuk memotong warna pegas di garpu depan dengan ketebalan BURRITO (14mm).
* Pada dasarnya tidak mungkin dipasang di kendaraan tanpa warna. (Ada model pengecualian.) * Pastikan untuk mengontrol jumlah oli garpu bukan jumlah oli, tetapi selalu berdasarkan level oli (volume BURRITO akan menjadi sekitar 20 cm 3, tetapi volume produk akan sedikit berubah tergantung pada diameter garpu)
* Ini akan meningkatkan gaya redaman sisi kompresi dengan mengencangkan baut di bagian tengah produk, tetapi pastikan untuk mengencangkannya dari posisi awal hingga satu setengah putaran. (Jika mengencangkannya secara berlebihan, oil lock dapat terjadi dan dapat tiba-tiba berhenti bekerja selama pengoperasian garpu dan ini sangat berbahaya.) *The spring collar in the front fork needs to be cut off for the thickness of the BURRITO (14mm)
*Installation on vehicles without a collar basically cannot be done (there are some exceptions)
*Always control the amount of fork oil by the oil level, not by the amount of oil (the volume of BURRITO is about 20 cm3, but the product volume varies slightly depending on the fork diameter)
*Tightening the bolt in the center of the product will increase the compression damping force, but be sure to tighten it no more than 1.5 turns from the initial position (over-tightening may cause oil lock and the fork may suddenly stop moving during operation, which is very dangerous)
* Pada dasarnya tidak mungkin dipasang di kendaraan tanpa warna. (Ada model pengecualian.) * Pastikan untuk mengontrol jumlah oli garpu bukan jumlah oli, tetapi selalu berdasarkan level oli (volume BURRITO akan menjadi sekitar 20 cm 3, tetapi volume produk akan sedikit berubah tergantung pada diameter garpu)
* Ini akan meningkatkan gaya redaman sisi kompresi dengan mengencangkan baut di bagian tengah produk, tetapi pastikan untuk mengencangkannya dari posisi awal hingga satu setengah putaran. (Jika mengencangkannya secara berlebihan, oil lock dapat terjadi dan dapat tiba-tiba berhenti bekerja selama pengoperasian garpu dan ini sangat berbahaya.) *The spring collar in the front fork needs to be cut off for the thickness of the BURRITO (14mm)
*Installation on vehicles without a collar basically cannot be done (there are some exceptions)
*Always control the amount of fork oil by the oil level, not by the amount of oil (the volume of BURRITO is about 20 cm3, but the product volume varies slightly depending on the fork diameter)
*Tightening the bolt in the center of the product will increase the compression damping force, but be sure to tighten it no more than 1.5 turns from the initial position (over-tightening may cause oil lock and the fork may suddenly stop moving during operation, which is very dangerous)
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/