- Beranda
- Motor
- SUZUKI 51 - 125cc
- Address V125S
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- WINDJAMMERS
- WINDJAMMERS: Knalpot Full System Scudetto Titanium dengan F/SUS O2 Spesifikasi JMCA
Knalpot Full System Scudetto Titanium dengan F/SUS O2 Spesifikasi JMCA
- Nomor produk: G35S-113CB
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Panjang Peredam : 280mm
Bahan Pipa Knalpot : Besi tahan karat (Pipa depan) / Titanium (Pipa Tengah)
Kedekatan Volume Kebisingan Stationary (3750rpm / mnt) : 79.5db
Volume Percepatan Akselerasi (40km / h & rarr: Terbuka Penuh) : 75.1db
JMCA / Sistem Knalpot Sertifikasi
Itu mungkin di Jalan Umum.
dengan O2 Sensor Silencer length: 280mm
Exhaust pipe Material: Stainless steel (front pipe) / titanium (mid pipe)
Proximity exhaust noise (3750rpm/min): 79.5db
Acceleration noise (40km/h => full throttle): 75.1db
JMCA Certified Exhaust
Can be driven on public roads
With O2 sensor
Bahan Pipa Knalpot : Besi tahan karat (Pipa depan) / Titanium (Pipa Tengah)
Kedekatan Volume Kebisingan Stationary (3750rpm / mnt) : 79.5db
Volume Percepatan Akselerasi (40km / h & rarr: Terbuka Penuh) : 75.1db
JMCA / Sistem Knalpot Sertifikasi
Itu mungkin di Jalan Umum.
dengan O2 Sensor Silencer length: 280mm
Exhaust pipe Material: Stainless steel (front pipe) / titanium (mid pipe)
Proximity exhaust noise (3750rpm/min): 79.5db
Acceleration noise (40km/h => full throttle): 75.1db
JMCA Certified Exhaust
Can be driven on public roads
With O2 sensor
[Deskripsi]
Prosesnya sama dengan pipa Scudetto stainless steel, tetapi menggunakan bahan titanium yang mahal dan sangat ringan.
Titanium murni dan paduan titanium digunakan di semua tempat yang tepat, dengan kombinasi yang sangat indah antara bagian yang dipoles dan kokoh ..
Warna biru dari cat kuku menunjukkan titanium ..
Penggunaan baja tahan karat untuk bagian-bagian yang tidak terlihat sekilas mengurangi biaya secara signifikan ..
Kami juga menawarkan versi titanium penuh dengan pipa depan titanium bagi mereka yang ingin menggunakan semua titanium ..
Sistem tekanan knalpot di bodi juga terbuat dari titanium ..
Bahkan pelubang peredam suara, yang biasanya menimbulkan biaya lebih tinggi, terbuat dari titanium ..
Kami telah memilih bodi peredam titanium dengan titanium padat dan karbon untuk variasi peredam ..
Karbon adalah bahan paling ringan yang tersedia karena lebih ringan dari titanium ..
Peredam suara menjadi standar dengan sekat belakang. Kami telah menurunkan volume ke tingkat yang disetujui pemerintah ..
Sekat belakang dapat dilepas dan diganti dengan sekat konvensional atau opsional.. (WJ-R)
1. Baffle Standar (Panjang 19φ)
2. Opsional Baffle (Panjang 22φ)
3. Opsional Baffle (19φ pendek)
4. Opsional Baffle (22φ pendek)
5. Opsional Baffle (25φ pendek)
6. Opsional Baffle (28φ pendek)
Berbagai baffle opsional tersedia. Pilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda ..
Peredam dibungkus dengan lapisan pertama dari wol baja tahan karat dan lapisan kedua dari wol kaca untuk mencegah hamburan bahan peredam suara ..
Baut pemasangan penyekat adalah baut tombol soket segi enam stainless steel dan dipasang pada sudut 45 derajat sehingga tidak terlihat dari samping, sehingga tidak terlihat dari belakang ..
Mur penahan penyekat dilas ke bagian dalam penyekat.
WJ sangat khusus tentang baut yang kami kirimkan untuk Anda ..
Knalpot bersertifikat pemerintah (WJ-S) memiliki katalis built-in.. Penyekat akan diperbaiki ..
Muffler titanium yang berubah warna dapat dipoles ulang dan diwarnai kembali menjadi biru ..
Tolong jaga bentuk indah itu selamanya ..
Pipa scudetto dilindungi oleh garansi 1 tahun .. The same process as the stainless steel scudetto pipe, but made of expensive and ultra-light titanium.
Pure titanium material and titanium alloy are used in the right places, and polished finish and solid part are exquisitely combined.
In addition, the blue color of the polished part shows off titanium.
By using stainless steel for the parts that are not visible at first glance, the cost is greatly reduced.
The manufacturer also has a full titanium version with a titanium front pipe for those who want to have everything in titanium.
The pressure exhaust system in the body is also made of titanium.
Even the punching of the silencer, which usually increases the cost, is made of titanium.
The silencer variations are titanium silencer body, solid titanium and carbon.
Carbon is the lightest material because it is lighter than titanium.
The silencer is equipped with a rear baffle as standard.
The rear baffle is removable and can be replaced with a conventional sound deadening baffle or an optional baffle.(WJ-R)
1.Standard baffle (19Φ long)
2.Optional baffle (22Φ long)
3.Optional baffle (19Φ short)
4.Optional baffle (22Φ short)
5.Optional baffle (25Φ short)
6.Optional baffle (28Φ short)
A variety of optional baffles are available.Please choose according to the use.
The silencer is wrapped with a first layer of stainless steel wool and a second layer of glass wool to prevent the sound deadening material from scattering.
The baffle mounting bolts are stainless steel hexagon socket head button bolts fixed at a 45°, which is not visible from the side, and is not noticeable from the rear.
The baffle fixing nut is welded to the inside of the baffle.
WJ delivers even the mounting bolts with great care.
The exhaust (WJ-S) has a built-in catalyzer.The baffle is fixed.
Discolored titanium exhausts can be re-polished and re-blue colored.
Please leave the beautiful form forever.
Titanium murni dan paduan titanium digunakan di semua tempat yang tepat, dengan kombinasi yang sangat indah antara bagian yang dipoles dan kokoh ..
Warna biru dari cat kuku menunjukkan titanium ..
Penggunaan baja tahan karat untuk bagian-bagian yang tidak terlihat sekilas mengurangi biaya secara signifikan ..
Kami juga menawarkan versi titanium penuh dengan pipa depan titanium bagi mereka yang ingin menggunakan semua titanium ..
Sistem tekanan knalpot di bodi juga terbuat dari titanium ..
Bahkan pelubang peredam suara, yang biasanya menimbulkan biaya lebih tinggi, terbuat dari titanium ..
Kami telah memilih bodi peredam titanium dengan titanium padat dan karbon untuk variasi peredam ..
Karbon adalah bahan paling ringan yang tersedia karena lebih ringan dari titanium ..
Peredam suara menjadi standar dengan sekat belakang. Kami telah menurunkan volume ke tingkat yang disetujui pemerintah ..
Sekat belakang dapat dilepas dan diganti dengan sekat konvensional atau opsional.. (WJ-R)
1. Baffle Standar (Panjang 19φ)
2. Opsional Baffle (Panjang 22φ)
3. Opsional Baffle (19φ pendek)
4. Opsional Baffle (22φ pendek)
5. Opsional Baffle (25φ pendek)
6. Opsional Baffle (28φ pendek)
Berbagai baffle opsional tersedia. Pilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda ..
Peredam dibungkus dengan lapisan pertama dari wol baja tahan karat dan lapisan kedua dari wol kaca untuk mencegah hamburan bahan peredam suara ..
Baut pemasangan penyekat adalah baut tombol soket segi enam stainless steel dan dipasang pada sudut 45 derajat sehingga tidak terlihat dari samping, sehingga tidak terlihat dari belakang ..
Mur penahan penyekat dilas ke bagian dalam penyekat.
WJ sangat khusus tentang baut yang kami kirimkan untuk Anda ..
Knalpot bersertifikat pemerintah (WJ-S) memiliki katalis built-in.. Penyekat akan diperbaiki ..
Muffler titanium yang berubah warna dapat dipoles ulang dan diwarnai kembali menjadi biru ..
Tolong jaga bentuk indah itu selamanya ..
Pipa scudetto dilindungi oleh garansi 1 tahun .. The same process as the stainless steel scudetto pipe, but made of expensive and ultra-light titanium.
Pure titanium material and titanium alloy are used in the right places, and polished finish and solid part are exquisitely combined.
In addition, the blue color of the polished part shows off titanium.
By using stainless steel for the parts that are not visible at first glance, the cost is greatly reduced.
The manufacturer also has a full titanium version with a titanium front pipe for those who want to have everything in titanium.
The pressure exhaust system in the body is also made of titanium.
Even the punching of the silencer, which usually increases the cost, is made of titanium.
The silencer variations are titanium silencer body, solid titanium and carbon.
Carbon is the lightest material because it is lighter than titanium.
The silencer is equipped with a rear baffle as standard.
The rear baffle is removable and can be replaced with a conventional sound deadening baffle or an optional baffle.(WJ-R)
1.Standard baffle (19Φ long)
2.Optional baffle (22Φ long)
3.Optional baffle (19Φ short)
4.Optional baffle (22Φ short)
5.Optional baffle (25Φ short)
6.Optional baffle (28Φ short)
A variety of optional baffles are available.Please choose according to the use.
The silencer is wrapped with a first layer of stainless steel wool and a second layer of glass wool to prevent the sound deadening material from scattering.
The baffle mounting bolts are stainless steel hexagon socket head button bolts fixed at a 45°, which is not visible from the side, and is not noticeable from the rear.
The baffle fixing nut is welded to the inside of the baffle.
WJ delivers even the mounting bolts with great care.
The exhaust (WJ-S) has a built-in catalyzer.The baffle is fixed.
Discolored titanium exhausts can be re-polished and re-blue colored.
Please leave the beautiful form forever.
Peringatan
* Dengan diperkenalkannya sertifikasi Pemerintah Jepang, dan kami mengubah kategorinya sebagai berikut.
Yang dengan S di ujung nomor suku cadang adalah sistem pembuangan bersertifikat pemerintah Jepang. (WJ-S) secara hukum memungkinkan untuk digunakan di jalan umum.
Untuk produk lainnya, (WJ-R) sistem pembuangan untuk balapan tidak termasuk beberapa dan tidak dapat digunakan di jalan umum. *With the introduction of the government certification, the category is changed as follows.
The first part number with "S" at the end is a government certified exhaust.(WJ-S)
All other exhausts, except for a few, are race exhausts (WJ-R) and cannot be used on public roads.
Yang dengan S di ujung nomor suku cadang adalah sistem pembuangan bersertifikat pemerintah Jepang. (WJ-S) secara hukum memungkinkan untuk digunakan di jalan umum.
Untuk produk lainnya, (WJ-R) sistem pembuangan untuk balapan tidak termasuk beberapa dan tidak dapat digunakan di jalan umum. *With the introduction of the government certification, the category is changed as follows.
The first part number with "S" at the end is a government certified exhaust.(WJ-S)
All other exhausts, except for a few, are race exhausts (WJ-R) and cannot be used on public roads.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/