Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
GSX-S1000 F 17-21 Domestic [displacement]1000cc
GSX-S1000 F 18-21 Domestic [displacement]1000cc
GSX-S1000 17-21 Domestic [displacement]1000cc
GSX-S1000 18-21 Domestic [displacement]1000cc
KATANA 19-21 [displacement]1000cc
GSX-S1000 F 15 Domestic [displacement]1000cc
GSX-S1000 F 16 Domestic [displacement]1000cc
GSX-S1000 15 Domestic [displacement]1000cc
GSX-S1000 16 Domestic [displacement]1000cc
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
untuk Front
[Tipe dalam] L
[Warna Dalam] Hitam
[Kuantitas] 1 pc.
[Bahan]
Batin : Paduan aluminium (Pengolahan Anodized Keras)
[Spesifikasi]
Diameter luar : 310 mm
ketebalan : 5,5 mm
MIN.TH. (Batas penggunaan) : 5,0 mm
Diameter dalam : 110 mm
PCD : 132 mm
Jumlah lubang : 6
DIAMETER : 8 mm
Mengimbangi : 5 mm
Pad efektif lebar : 35 mm
Pin : 10-pin
Buatan Jepang
[Tipe dalam] L
[Warna Dalam] Hitam
[Kuantitas] 1 pc.
[Bahan]
Batin : Paduan aluminium (Pengolahan Anodized Keras)
[Spesifikasi]
Diameter luar : 310 mm
ketebalan : 5,5 mm
MIN.TH. (Batas penggunaan) : 5,0 mm
Diameter dalam : 110 mm
PCD : 132 mm
Jumlah lubang : 6
DIAMETER : 8 mm
Mengimbangi : 5 mm
Pad efektif lebar : 35 mm
Pin : 10-pin
Buatan Jepang
[Deskripsi]
• Lebih murah dari saham teratas dunia. Brake Custom dimulai di sini
•.
Ini mengadopsi bahan stainless steel rotor cakram unik SUNSTAR.
Ini adalah rotor cakram serba guna yang terus dipilih dari produsen kendaraan di seluruh dunia.
Ini adalah kaliper OEM, dan korespondensi yang sangat baik dengan bantalan OEM.
Ini menekankan daya tahan dan perawatan di jalan yang digunakan, dan mengadopsi jenis pin apung yang memukau.
Ini memiliki kinerja yang sama atau lebih baik dari disk OEM tetapi harganya lebih murah daripada disk OEM.
Membuatmu rem favorit.
Ini adalah penyetelan rem baru.
[Ide pilihan, itulah balap premium]
Pilihan 1 - Rotor Luar
[menguasai pengereman untuk mengontrol panas, mengontrol kecepatan]
Bentuk rotor luar merupakan bagian terpenting dari rem cakram.
Bagaimana mengubah dan menerima energi kinetik menjadi panas secara efisien.
Bahan dan bentuk yang diperlukan berkembang dari hari ke hari.
Dua jenis rotor luar untuk dipilih, tergantung pada aplikasi dan pemandangan.
Pilihan 2 - Ketebalan
[0,5 mm membuat perbedaan dramatis pada cara remnya]
Perubahan yang sedikit diketahui pada ketebalan rotor cakram.
Hal ini biasa terjadi di dunia balap, dan perbedaan perasaan rem dengan mengubah ketebalan sangat besar ..
Pelat pelat yang lebih tebal dimungkinkan oleh Premium Racing.
[Keuntungan dan kerugian meningkatkan ketebalan rotor luar]
Manfaat.
Jumlah tonjolan piston dikurangi untuk pengereman yang lebih langsung ..
Meningkatkan kapasitas panas membuatnya lebih tahan terhadap tekanan termal ..
Resistensi panas meningkat dan tuas distabilkan ..
Kerugian.
Tergantung pada kalipernya, produk ini mungkin tidak dapat dipasang ..
Peningkatan berat badan.
Harga akan naik ..
-Nilai referensi-
Nomor bagian: DE10 5.0mm tebal 320mm berat 1290g
Nomor bagian: DE12 5.5mm tebal 320mm berat 1485g
Di arena balap terbaru ...
Rotor cakram dengan ketebalan cakram minimum 6,0mm digunakan dalam kategori balap paling bergengsi seperti Kejuaraan Dunia Superbike dan Kejuaraan Nasional Jepang.
Alasannya adalah karena performa suspensi dan ban telah ditingkatkan dan beban rem menjadi lebih besar ..
Semakin tebal ketebalan pelat, semakin besar penambahan bobotnya ..
Pilihan 3-Rotor Bagian Dalam
[kecantikan fungsional mengencangkan kaki]
Rotor bagian dalam, yang sangat memengaruhi penampilan cakram rem.
Perlakuan permukaan anodized keras hitam untuk daya tahan,
Rotor bagian dalam dibuat tanpa kompromi ..
Pilihan yang memengaruhi rasa rem.
Tipe S (Berbicara singkat)
Disempurnakan dari jari-jari konvensional untuk meningkatkan kekakuan.
Desainnya yang simpel cocok untuk segala usia kendaraan ..
Berat: 334g (Tipe dudukan 101)
Tipe M (Tipe Mesh)
Tipe M lebih unggul dalam hal bobot.. Mengurangi bobot dengan tetap mempertahankan kekakuan yang diperlukan.
Desainnya dirancang agar sesuai dengan olahraga super terbaru.
Berat 300g (Tipe dudukan 101)
Tipe L (Tipe Ringan)
Tipe L dirancang dengan prioritas tertinggi pada pengurangan bobot.
Mengurangi bobot rotor cakram, yaitu bobot di bawah pegas, akan meningkatkan performa dinamis kendaraan ..
Berat 150g (tipe pas 219)
Pemilihan tipe 4-Floating
[Standar masa depan untuk penyetelan rem, memilih nuansa rem]
Spesifikasi mengambang yang secara signifikan memengaruhi rasa rem.
Desain mengambang penuh untuk pembuangan panas yang lebih baik dan rasa yang lebih stabil.
Desain semi-floating dengan wave-washer untuk mengurangi keausan pin dan memungkinkan Anda menggunakannya dalam situasi apa pun.
Semi-mengambang
Hampir tidak bisa bergerak karena ketegangan yang disebabkan oleh washer gelombang ..
Ini mengurangi keausan pin apung dan membuatnya lebih mudah dirawat ..
Tidak ada dorongan pada bantalan rem dan tidak perlu berlari kemana-mana ..
Mengambang
Karena kurangnya jarak bebas pencuci gelombang, rotor luar tidak diperbaiki, sehingga dapat dipindahkan ..
Hasilnya, waktu yang dihabiskan saat bersentuhan dengan bantalan rem menjadi lebih pendek, dengan pembuangan panas yang sangat baik dan rasa rem yang lebih baik ..
Pilihan 5 - Pin warna
[bedakan diri Anda dengan warna, ciptakan individualitas]
Tersedia dalam warna hitam standar dan tujuh warna opsional.
Satu-satunya piringan di dunia sekarang ada di tangan Anda.
Catatan
Jalur rotor cakram rem - Dasar- ⪠Periksa rem sebelum Anda pergi touring dengan sepeda motor! [Webike TV] â
Kursus Rotor Cakram Rem - Edisi Lanjutan - ⪠Dapat memesan hingga 192 cara! Tidakkah Anda ingin membuat disk khusus sesuai keinginan Anda? [Webike TV] â
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa warna anodized akan berubah karena usia.
* Silakan periksa ukuran OEM pada halaman konfirmasi yang sesuai dengan SUNSTAR sebelum membeli karena ada case yang berbeda dari diameter disc OEM.
* Korespondensi cakram rem tidak menjamin pemasangan selain ukuran yang sama (diameter luar dan ketebalan pelat) seperti biasa.
* Harap perhatikan gangguan pada bagian periferal dan cacat saat mengganti diameter luar dan ketebalan pelat.
* Selain itu, Harap perhatikan gangguan pada bagian periferal saat mengganti dari solid disc ke floating disc.
* Desain rotor dalam berbeda-beda, bergantung pada model kendaraan karena perbedaan ukuran pemasangan (Diameter dalam) ke roda. Harap dicatat bahwa Anda tidak dapat memilih desain dengan tipe yang sama.
* Silakan berkonsultasi dengan toko khusus dengan keahlian, keterampilan, dan peralatan untuk pemasangan karena ini adalah bagian keamanan yang penting.
* Harap diperhatikan bahwa bentuk bagian dalam dapat berubah karena perubahan spesifikasi produk.
* Produk ini dijual 1 buah. Silakan periksa jumlah kendaraan yang akan dipasang dan dibeli.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.
* Silakan periksa ukuran OEM pada halaman konfirmasi yang sesuai dengan SUNSTAR sebelum membeli karena ada case yang berbeda dari diameter disc OEM.
* Korespondensi cakram rem tidak menjamin pemasangan selain ukuran yang sama (diameter luar dan ketebalan pelat) seperti biasa.
* Harap perhatikan gangguan pada bagian periferal dan cacat saat mengganti diameter luar dan ketebalan pelat.
* Selain itu, Harap perhatikan gangguan pada bagian periferal saat mengganti dari solid disc ke floating disc.
* Desain rotor dalam berbeda-beda, bergantung pada model kendaraan karena perbedaan ukuran pemasangan (Diameter dalam) ke roda. Harap dicatat bahwa Anda tidak dapat memilih desain dengan tipe yang sama.
* Silakan berkonsultasi dengan toko khusus dengan keahlian, keterampilan, dan peralatan untuk pemasangan karena ini adalah bagian keamanan yang penting.
* Harap diperhatikan bahwa bentuk bagian dalam dapat berubah karena perubahan spesifikasi produk.
* Produk ini dijual 1 buah. Silakan periksa jumlah kendaraan yang akan dipasang dan dibeli.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.
Model yang Sesuai
GSX-S1000 F 17-21 Domestic [displacement]1000cc
GSX-S1000 F 18-21 Domestic [displacement]1000cc
GSX-S1000 17-21 Domestic [displacement]1000cc
GSX-S1000 18-21 Domestic [displacement]1000cc
KATANA 19-21 [displacement]1000cc
GSX-S1000 F 15 Domestic [displacement]1000cc
GSX-S1000 F 16 Domestic [displacement]1000cc
GSX-S1000 15 Domestic [displacement]1000cc
GSX-S1000 16 Domestic [displacement]1000cc
Tampilkan lebih banyak