- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 1001cc -
- ZZR1100 (ZX-11)
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Noken As
- YOSHIMURA
- YOSHIMURA: Set Noken As [ST-1M]
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
ZRX1100 ALL MODEL
ZZR1100C C1-C4
ZZR1100D D1-D6
ZX-10 ALL MODEL
ZX-11 ALL MODEL
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tipe: ST-1M
Lift maksimal (mm): Masuk 10.00mm/Buang 9.5mm
1mm (per derajat): Masuk 245 derajat/Buang 242 derajat
Jarak tappet standar (mm): Masuk 0.15mm/Buang 0.20 Type: ST-1M
MAX LIFT(mm): IN 10.00mm/EX 9.5mm
1mm DURATION(degree): IN 245 degree/EX 242 degree
Standard Tappet Clearance(mm): IN 0.15mm/EX 0.20
Lift maksimal (mm): Masuk 10.00mm/Buang 9.5mm
1mm (per derajat): Masuk 245 derajat/Buang 242 derajat
Jarak tappet standar (mm): Masuk 0.15mm/Buang 0.20 Type: ST-1M
MAX LIFT(mm): IN 10.00mm/EX 9.5mm
1mm DURATION(degree): IN 245 degree/EX 242 degree
Standard Tappet Clearance(mm): IN 0.15mm/EX 0.20
[Deskripsi]
Ini untuk ZRX 1100 / ZZ - R 1100 / ZX - 10, camshaft telah muncul kembali dengan metode pemesinan ini sejak dihentikan, dan kami menerima lebih banyak permintaan untuk dijual kembali daripada yang Anda hubungi.
Untuk produk yang muncul kali ini, kami menggunakan bahannya (sejenis besi cor ulet) dibuat oleh Quality control di YOSHIMURA Jepang untuk mengadopsi bahan yang optimal untuk membuat camshaft.
Selanjutnya diterapkan pengerasan laser yang optimal untuk bahan tersebut.
Berkat material baru dan laser quenching, rasakan camshaft dibuat dengan mengejar "presisi tinggi, daya tahan tinggi" dengan kekerasan tinggi, distorsi rendah, dan pelumasan tinggi
[Tentang Camshaft YOSHIMURA]
• Pengaturan profil cam kepemilikan Camshaft YOSHIMURA mendesain profil cam dengan pengetahuannya sendiri.
Desain profil dimulai dengan mengetahui spesifikasi mesin standar.
Ini mengasumsikan kecepatan mesin dan karakteristik yang akan digunakan, dan menentukan karakteristik profil camshaft knalpot Yoshi berdasarkan dan.
Ini mengungkapkan karakteristik profil yang ditentukan sebagai nilai numerik berikutnya.
Itu dari bentuk ke angka. Pengetahuan YOSHIMURA selama bertahun-tahun memunculkan profilnya sendiri.
Periksa apakah karakteristik aktual seperti yang diharapkan tersedia, yaitu cara membuat poros bubungan dengan profil yang demikian lengkap dan memasukkannya ke dalam mesin.
Itu juga harus didesain ulang dari awal lagi jika karakteristik yang diasumsikan tidak tersedia.
Ini akan mengarah pada profil kamera unik YOSHIMURA di akhir rangkaian pekerjaan ini.
• Ini adalah kontrol produksi yang konsisten. YOSHIMURA mengelola produksi yang konsisten termasuk keterpusatan.
Hati-hati tidak hanya untuk bahan camshaft yang mereproduksi profil, tetapi juga dipotong dari awal di perusahaan.
Kami percaya bahwa menambahkan panas ke produk merusak deformasi regangan dan kekuatan camshaft itu sendiri, kami tidak melakukan kamuflase, dll.
Ini memilih dan menerapkan perlakuan panas optimal dari berbagai metode untuk membuat kekerasan poros bubungan sesuai untuk mesin.
Ini secara konsisten mengelola desain + produksi profil bubungannya sendiri. Itulah tentang camshaft YOSHIMURA. The camshafts for ZRX1100 / ZZ-R1100 / ZX-10 have been requested by many customers since they were discontinued.
In order to adopt the most suitable material for making camshafts, Yoshimura Japan uses a quality-controlled material (a kind of ductile cast iron) for this new product.
In addition, laser quenching was performed to optimize the material.
Please feel the camshaft made by pursuing "high precision and high durability" with high hardness, low distortion and high lubricity by new material and laser quenching.
[What is Yoshimura's camshaft?]
■Original cam profile setting Yoshimura's camshafts are designed by our original know-how.
The design of the profile begins with knowing the specifications of the standard engine.
The profile characteristics of the Yoshimura camshaft are determined based on the engine speed and characteristics to be used.
The next step is to express the determined profile characteristics in numerical values.
From Form to Number...... Yoshimura's long years of know-how have led to a unique profile.
A prototype camshaft with the profile created in this way is installed in the engine and checked to see if it actually has the characteristics as expected.
If the expected characteristics are not obtained, the design is redone from the beginning.
Yoshimura's original cam profile is derived after the repetition of this series of work.
■Consistent production control Yoshimura has consistent production control including centering.
The camshafts are machined from the ground up in the company with great care given to the materials used to reproduce the profile.
The manufacturer does not apply heat to the camshafts, as it may cause distortion, deformation and strength loss.
In order to make the camshaft hard enough for the engine, the best heat treatment is selected from various methods and applied.
Unique cam profile design + consistent management of production.This is Yoshimura's commitment to the camshaft.
Untuk produk yang muncul kali ini, kami menggunakan bahannya (sejenis besi cor ulet) dibuat oleh Quality control di YOSHIMURA Jepang untuk mengadopsi bahan yang optimal untuk membuat camshaft.
Selanjutnya diterapkan pengerasan laser yang optimal untuk bahan tersebut.
Berkat material baru dan laser quenching, rasakan camshaft dibuat dengan mengejar "presisi tinggi, daya tahan tinggi" dengan kekerasan tinggi, distorsi rendah, dan pelumasan tinggi
[Tentang Camshaft YOSHIMURA]
• Pengaturan profil cam kepemilikan Camshaft YOSHIMURA mendesain profil cam dengan pengetahuannya sendiri.
Desain profil dimulai dengan mengetahui spesifikasi mesin standar.
Ini mengasumsikan kecepatan mesin dan karakteristik yang akan digunakan, dan menentukan karakteristik profil camshaft knalpot Yoshi berdasarkan dan.
Ini mengungkapkan karakteristik profil yang ditentukan sebagai nilai numerik berikutnya.
Itu dari bentuk ke angka. Pengetahuan YOSHIMURA selama bertahun-tahun memunculkan profilnya sendiri.
Periksa apakah karakteristik aktual seperti yang diharapkan tersedia, yaitu cara membuat poros bubungan dengan profil yang demikian lengkap dan memasukkannya ke dalam mesin.
Itu juga harus didesain ulang dari awal lagi jika karakteristik yang diasumsikan tidak tersedia.
Ini akan mengarah pada profil kamera unik YOSHIMURA di akhir rangkaian pekerjaan ini.
• Ini adalah kontrol produksi yang konsisten. YOSHIMURA mengelola produksi yang konsisten termasuk keterpusatan.
Hati-hati tidak hanya untuk bahan camshaft yang mereproduksi profil, tetapi juga dipotong dari awal di perusahaan.
Kami percaya bahwa menambahkan panas ke produk merusak deformasi regangan dan kekuatan camshaft itu sendiri, kami tidak melakukan kamuflase, dll.
Ini memilih dan menerapkan perlakuan panas optimal dari berbagai metode untuk membuat kekerasan poros bubungan sesuai untuk mesin.
Ini secara konsisten mengelola desain + produksi profil bubungannya sendiri. Itulah tentang camshaft YOSHIMURA. The camshafts for ZRX1100 / ZZ-R1100 / ZX-10 have been requested by many customers since they were discontinued.
In order to adopt the most suitable material for making camshafts, Yoshimura Japan uses a quality-controlled material (a kind of ductile cast iron) for this new product.
In addition, laser quenching was performed to optimize the material.
Please feel the camshaft made by pursuing "high precision and high durability" with high hardness, low distortion and high lubricity by new material and laser quenching.
[What is Yoshimura's camshaft?]
■Original cam profile setting Yoshimura's camshafts are designed by our original know-how.
The design of the profile begins with knowing the specifications of the standard engine.
The profile characteristics of the Yoshimura camshaft are determined based on the engine speed and characteristics to be used.
The next step is to express the determined profile characteristics in numerical values.
From Form to Number...... Yoshimura's long years of know-how have led to a unique profile.
A prototype camshaft with the profile created in this way is installed in the engine and checked to see if it actually has the characteristics as expected.
If the expected characteristics are not obtained, the design is redone from the beginning.
Yoshimura's original cam profile is derived after the repetition of this series of work.
■Consistent production control Yoshimura has consistent production control including centering.
The camshafts are machined from the ground up in the company with great care given to the materials used to reproduce the profile.
The manufacturer does not apply heat to the camshafts, as it may cause distortion, deformation and strength loss.
In order to make the camshaft hard enough for the engine, the best heat treatment is selected from various methods and applied.
Unique cam profile design + consistent management of production.This is Yoshimura's commitment to the camshaft.
Peringatan
* Profilnya sama dengan ST-1 yang sudah dijual sebelumnya.
*The profile is the same as the ST-1 that was sold before.
Model yang Sesuai
ZRX1100 ALL MODEL
ZZR1100C C1-C4
ZZR1100D D1-D6
ZX-10 ALL MODEL
ZX-11 ALL MODEL
Tampilkan lebih banyak
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/