- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- CBR250RR (2016-)
- Sparepart Motor
- Rem
- Piringan Rem Cakram
- SUNSTAR
- SUNSTAR: Piringan Cakram Depan Piringan Cakram
Piringan Cakram Depan Piringan Cakram
- Nomor produk: ET220RDFR
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 4.3
- (19 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Jumlah: 1 pc
Posisi pemasangan: Kanan depan
Tipe luar: Jenis Hole & slit
Tipe dalam: tipe T
Warna rotor bagian dalam: Red
Bahan dalam: Aluminium / perawatan hard anodized
Diameter luar: 310 mm
Ketebalan plat: 4,5 mm Number: 1 piece
Installation Position: Front Right
Outer Type: Hole & Slit Type
Inner Type: T Type
Inner Rotor Color: Red
Inner Material: Aluminum/Hard Anodizing
Outer Diameter: 310mm
Thickness: 4.5mm
Posisi pemasangan: Kanan depan
Tipe luar: Jenis Hole & slit
Tipe dalam: tipe T
Warna rotor bagian dalam: Red
Bahan dalam: Aluminium / perawatan hard anodized
Diameter luar: 310 mm
Ketebalan plat: 4,5 mm Number: 1 piece
Installation Position: Front Right
Outer Type: Hole & Slit Type
Inner Type: T Type
Inner Rotor Color: Red
Inner Material: Aluminum/Hard Anodizing
Outer Diameter: 310mm
Thickness: 4.5mm
[Deskripsi]
CBR250RR baru, yang secara resmi memulai pengiriman di Jepang, tidak hanya menjadi salah satu yang paling difokuskan pada pengguna pemula sepeda motor, tetapi juga sebagai kendaraan dasar untuk kelas gateway balap jalan raya.
Cakram rem pertama dikembangkan oleh SUNSTAR.
Kejuaraan road Race Asia kelas AP250 pada awalnya, kelas JP250 tidak mengganti rem cakram pada kendaraan dua silinder sangat sedikit.. Rem berperforma tinggi sangat diperlukan jika bodi menjadi kencang.
Perlu cakram rem berperforma lebih tinggi karena regulasi tidak bisa diubah kecuali cakram rem, bantalan rem, dan selang.
Bentuk gelombang luar STD ditingkatkan dengan kebulatan, permukaan kontak bantalan, optimalisasi lubang, dan efek celah untuk meningkatkan efektivitas dan kontrol.
Selain itu, rotor bagian dalam juga memainkan pengurangan bobot yang signifikan dengan mengadopsi bahan aluminium berbahan baja STD.
Alumit keras digunakan untuk perawatan permukaan alumit, dan ketahanan abrasi bagian dalam ditingkatkan dengan mengambang penuh.
SUNSTAR akan memberikan performa yang sama seperti rem cakram yang digunakan oleh para juara di kelas AP250 balap Asia Road pada tahun 2016.
Kami akan menjual rem cakram yang dikembangkan untuk target utama lomba dan pengguna olahraga lari dalam jumlah terbatas. The new CBR250RR, which is now officially available for delivery in Japan, is one of the most popular motorcycles in the industry, not only for entry-level motorcycle users, but also as a base vehicle for the gateway class to road racing.
Sunstar was one of the first companies to develop a brake disc.
In the Asia Road Race Championship AP250 class and JP250 class, there are few top riders who have not changed the brake discs on their two-cylinder machines.The faster the vehicle, the more powerful the brakes must be.
Due to regulations, only brake discs, brake pads and hoses can be changed, so higher performance brake discs are required.
The stock wave shape has been made round, the contact surface of the pad has been increased, the hole has been optimized, and the effect of the slit has been improved in terms of efficacy and controllability.
The inner rotor is also made of aluminum instead of steel to save weight.
Hard anodized aluminum is used for the surface treatment, and the inner wear resistance is improved by full floating.
Sunstar offers the same performance as the brake discs used by the AP250 class champions in the 2016 Asia Road Race at a reasonable price to all users.
This brake disc was developed mainly for racing and sports driving users, and is available in limited quantities.
Cakram rem pertama dikembangkan oleh SUNSTAR.
Kejuaraan road Race Asia kelas AP250 pada awalnya, kelas JP250 tidak mengganti rem cakram pada kendaraan dua silinder sangat sedikit.. Rem berperforma tinggi sangat diperlukan jika bodi menjadi kencang.
Perlu cakram rem berperforma lebih tinggi karena regulasi tidak bisa diubah kecuali cakram rem, bantalan rem, dan selang.
Bentuk gelombang luar STD ditingkatkan dengan kebulatan, permukaan kontak bantalan, optimalisasi lubang, dan efek celah untuk meningkatkan efektivitas dan kontrol.
Selain itu, rotor bagian dalam juga memainkan pengurangan bobot yang signifikan dengan mengadopsi bahan aluminium berbahan baja STD.
Alumit keras digunakan untuk perawatan permukaan alumit, dan ketahanan abrasi bagian dalam ditingkatkan dengan mengambang penuh.
SUNSTAR akan memberikan performa yang sama seperti rem cakram yang digunakan oleh para juara di kelas AP250 balap Asia Road pada tahun 2016.
Kami akan menjual rem cakram yang dikembangkan untuk target utama lomba dan pengguna olahraga lari dalam jumlah terbatas. The new CBR250RR, which is now officially available for delivery in Japan, is one of the most popular motorcycles in the industry, not only for entry-level motorcycle users, but also as a base vehicle for the gateway class to road racing.
Sunstar was one of the first companies to develop a brake disc.
In the Asia Road Race Championship AP250 class and JP250 class, there are few top riders who have not changed the brake discs on their two-cylinder machines.The faster the vehicle, the more powerful the brakes must be.
Due to regulations, only brake discs, brake pads and hoses can be changed, so higher performance brake discs are required.
The stock wave shape has been made round, the contact surface of the pad has been increased, the hole has been optimized, and the effect of the slit has been improved in terms of efficacy and controllability.
The inner rotor is also made of aluminum instead of steel to save weight.
Hard anodized aluminum is used for the surface treatment, and the inner wear resistance is improved by full floating.
Sunstar offers the same performance as the brake discs used by the AP250 class champions in the 2016 Asia Road Race at a reasonable price to all users.
This brake disc was developed mainly for racing and sports driving users, and is available in limited quantities.
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Ada kemungkinan stoknya habis karena stoknya terbatas.
*Rotor cakram belakang yang termasuk dalam foto belum dijual
*Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan dibuat. The image is for reference only.
Due to limited sales volume, there is a possibility that some items may be out of stock.
※ The rear disc rotor included in the image is yet to be released.
※ Please check the Sunstar Fitment page to confirm the stock size before purchasing.
Click here for Sunstar Fitment Check
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
*Rotor cakram belakang yang termasuk dalam foto belum dijual
*Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan dibuat. The image is for reference only.
Due to limited sales volume, there is a possibility that some items may be out of stock.
※ The rear disc rotor included in the image is yet to be released.
※ Please check the Sunstar Fitment page to confirm the stock size before purchasing.
Click here for Sunstar Fitment Check
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/