- Beranda
- Motor
- HONDA 0 - 50cc
- MONKEY
- Sparepart Motor
- Rangka
- Subframe
- G-Craft
- G-Craft: Rangka Aluminium GC-022
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan: Aluminium A2017
Finish: Silver anodized
Panjang leher: Panjang 30mm
Sudut leher: 25-derajat
Posisi pipa kepala silinder: 30mm ke atas
Termasuk: Pivot collar 2-tipe
Swingarm monoshock desain khusus untuk GC-022
Tersedia pengunci stang
Tutup aki standar, tutup aki aluminium G-CRAFT bisa dipasang
Bisa memasang karburator down draft
Shock belakang NSR50/80 (Diameter per hingga Φ70)
Nomor seri khusus dicap (Neck Part)
Bisa untuk body mesin offset 7mm Material: AluminumMaterial: A2017
Finish: Silver Anodized Finishing
Neck Length: 30mm Long
Neck Angle: 25-Degrees
Head Pipe Position: 30mm Up
Included: Pivot Collar 2-types
Mono Shock Swingarm Exclusive Design for GC-022
Handlebar Lock Available
Normal Side Cover, G - CRAFT Aluminum side cover can be installed
Down draft Carburetor installation possible
NSR50/Rear Shock for 80 (Spring Diameter up to Φ70)
Dedicated Serial Number Stamped (Neck Part)
Engine Body 7mm Off-Set possible
Finish: Silver anodized
Panjang leher: Panjang 30mm
Sudut leher: 25-derajat
Posisi pipa kepala silinder: 30mm ke atas
Termasuk: Pivot collar 2-tipe
Swingarm monoshock desain khusus untuk GC-022
Tersedia pengunci stang
Tutup aki standar, tutup aki aluminium G-CRAFT bisa dipasang
Bisa memasang karburator down draft
Shock belakang NSR50/80 (Diameter per hingga Φ70)
Nomor seri khusus dicap (Neck Part)
Bisa untuk body mesin offset 7mm Material: AluminumMaterial: A2017
Finish: Silver Anodized Finishing
Neck Length: 30mm Long
Neck Angle: 25-Degrees
Head Pipe Position: 30mm Up
Included: Pivot Collar 2-types
Mono Shock Swingarm Exclusive Design for GC-022
Handlebar Lock Available
Normal Side Cover, G - CRAFT Aluminum side cover can be installed
Down draft Carburetor installation possible
NSR50/Rear Shock for 80 (Spring Diameter up to Φ70)
Dedicated Serial Number Stamped (Neck Part)
Engine Body 7mm Off-Set possible
[Deskripsi]
Ini merancang posisi poros mesin untuk menjadi posisi langkah terbaik saat melangkah mundur 10 inci dan 12 inci.
Selain itu, kestabilan bodi kendaraan meningkat karena merupakan pusat gravitasi yang rendah, dan kesenangan saat memegang motor asli semakin dapat dinikmati.
Hal ini dimungkinkan untuk menggunakan roda lebar 4J dan roda NSR tanpa menggunakan sproket offset karena memungkinkan untuk memindahkan posisi pemasangan mesin 7mm ke kiri dari tengah bodi kendaraan. (Harap gunakan kerah yang terpasang masing-masing.)
Fitur 1 : Pemotongan Pipa Kepala
Ini adalah formula perakitan dengan semua baut tanpa membuat pemotongan pipa kepala dan pengelasan bagian bingkai.
Dudukan mesin dan bagian pelat pivot lengan ayun semuanya merupakan pin ketukan yang diproses ke bagian sekrup dan tidak menerima beban dalam arah geser dengan baut, dan mencapai kekuatan tinggi.
Fitur 2 : Penerimaan Suspensi Jenis Pemasangan Samping
Ini mengadopsi penerima suspensi tipe pemasangan sisi pertama dari bingkai MONKEY.
Ini bertujuan untuk memusatkan ikan trout dan bertujuan untuk meningkatkan kinerja latihan.
Bagian penerima suspensi merupakan mekanisme eksentrik, yang memudahkan pengaturan ketinggian kendaraan dengan memutarnya. (± 5mm)
Fitur 3 : Pemasangan langsung
Ini memasang set belakang langsung dengan rangka, dan menekan pembengkokan serta meningkatkan pengoperasian.
Fitur 4 : Variabel Pivot
Pivot collar dilengkapi dengan 2 jenis "center" dan offset ", dan sudut gantung swingarm dapat diganti dengan menggantinya. (Dimungkinkan untuk memindahkan posisi standar ke atas dan ke bawah 4mm.)
•Pilihan
39961 Bearing Race Press-fitting
39974 Poros Pedal Rem
* Digunakan saat memasang pedal rem standar dan pelat yang diperkuat dudukan mesin (39407) pada waktu bersamaan.
39945 Poros Pedal Rem Pendek
* Digunakan saat memasang pelat yang diperkuat dudukan engine (39407).
39965 Braket untuk KITACO Oil Cooler Silver (Hitam adalah Nomor Bagian 39948)
39966 Braket untuk Oil Cooler Silver EARL (Yang hitam adalah Nomor Bagian 39949.) The engine pivot position is designed to be the optimum step position when using a 10" or 12" rearset.
In addition, the low center of gravity increases the stability of the body and allows the rider to enjoy the original fun of riding a motorcycle even more.
Since the engine mounting position can be moved 7mm to the left from the center of the vehicle, 4J wide wheels and NSR wheels can be used without using offset sprockets.(Please use the supplied collar for each.)
Feature 1: Head pipe machined in one piece
The head pipe is machined in one piece and all frame parts are assembled with bolts without welding.
All engine mounts and swingarm pivot plates are designed with knock pins on the threaded portions to prevent the bolts from receiving shear loads and to achieve high strength.
Feature 2: Side mount type suspension support
The first side-mounted suspension support for a monkey frame.
The aim is to concentrate the mass and to improve the driving performance.
The suspension support part is eccentric mechanism, and it is easy to adjust the ride height by rotating it.(±5mm)
Feature 3: direct mount
The rearset is mounted directly to the frame to reduce flex and improve maneuverability.
Feature 4: variable pivot
Two types of pivot collars are included, center type and offset type, which allows you to change the swingarm's droop angle.(Standard position, can be moved 4mm up and down.)
■Options
・39961 Press-fit machining of bearing race
・39974 Brake pedal shaft
*For use when installing the stock brake pedal and engine mount reinforcement plate (39407) at the same time.
・39945 Brake Pedal Shaft Short
*For use when installing the engine mount reinforcement plate (39407) only.
・39965 Bracket for KITACO Oil Cooler Silver (Black is part number 39948)
・39966 Silver bracket for Earl's oil cooler (Black is part number 39949)
Selain itu, kestabilan bodi kendaraan meningkat karena merupakan pusat gravitasi yang rendah, dan kesenangan saat memegang motor asli semakin dapat dinikmati.
Hal ini dimungkinkan untuk menggunakan roda lebar 4J dan roda NSR tanpa menggunakan sproket offset karena memungkinkan untuk memindahkan posisi pemasangan mesin 7mm ke kiri dari tengah bodi kendaraan. (Harap gunakan kerah yang terpasang masing-masing.)
Fitur 1 : Pemotongan Pipa Kepala
Ini adalah formula perakitan dengan semua baut tanpa membuat pemotongan pipa kepala dan pengelasan bagian bingkai.
Dudukan mesin dan bagian pelat pivot lengan ayun semuanya merupakan pin ketukan yang diproses ke bagian sekrup dan tidak menerima beban dalam arah geser dengan baut, dan mencapai kekuatan tinggi.
Fitur 2 : Penerimaan Suspensi Jenis Pemasangan Samping
Ini mengadopsi penerima suspensi tipe pemasangan sisi pertama dari bingkai MONKEY.
Ini bertujuan untuk memusatkan ikan trout dan bertujuan untuk meningkatkan kinerja latihan.
Bagian penerima suspensi merupakan mekanisme eksentrik, yang memudahkan pengaturan ketinggian kendaraan dengan memutarnya. (± 5mm)
Fitur 3 : Pemasangan langsung
Ini memasang set belakang langsung dengan rangka, dan menekan pembengkokan serta meningkatkan pengoperasian.
Fitur 4 : Variabel Pivot
Pivot collar dilengkapi dengan 2 jenis "center" dan offset ", dan sudut gantung swingarm dapat diganti dengan menggantinya. (Dimungkinkan untuk memindahkan posisi standar ke atas dan ke bawah 4mm.)
•Pilihan
39961 Bearing Race Press-fitting
39974 Poros Pedal Rem
* Digunakan saat memasang pedal rem standar dan pelat yang diperkuat dudukan mesin (39407) pada waktu bersamaan.
39945 Poros Pedal Rem Pendek
* Digunakan saat memasang pelat yang diperkuat dudukan engine (39407).
39965 Braket untuk KITACO Oil Cooler Silver (Hitam adalah Nomor Bagian 39948)
39966 Braket untuk Oil Cooler Silver EARL (Yang hitam adalah Nomor Bagian 39949.) The engine pivot position is designed to be the optimum step position when using a 10" or 12" rearset.
In addition, the low center of gravity increases the stability of the body and allows the rider to enjoy the original fun of riding a motorcycle even more.
Since the engine mounting position can be moved 7mm to the left from the center of the vehicle, 4J wide wheels and NSR wheels can be used without using offset sprockets.(Please use the supplied collar for each.)
Feature 1: Head pipe machined in one piece
The head pipe is machined in one piece and all frame parts are assembled with bolts without welding.
All engine mounts and swingarm pivot plates are designed with knock pins on the threaded portions to prevent the bolts from receiving shear loads and to achieve high strength.
Feature 2: Side mount type suspension support
The first side-mounted suspension support for a monkey frame.
The aim is to concentrate the mass and to improve the driving performance.
The suspension support part is eccentric mechanism, and it is easy to adjust the ride height by rotating it.(±5mm)
Feature 3: direct mount
The rearset is mounted directly to the frame to reduce flex and improve maneuverability.
Feature 4: variable pivot
Two types of pivot collars are included, center type and offset type, which allows you to change the swingarm's droop angle.(Standard position, can be moved 4mm up and down.)
■Options
・39961 Press-fit machining of bearing race
・39974 Brake pedal shaft
*For use when installing the stock brake pedal and engine mount reinforcement plate (39407) at the same time.
・39945 Brake Pedal Shaft Short
*For use when installing the engine mount reinforcement plate (39407) only.
・39965 Bracket for KITACO Oil Cooler Silver (Black is part number 39948)
・39966 Silver bracket for Earl's oil cooler (Black is part number 39949)
Peringatan
*Tidak bisa dipasang ke Monkey FI.
*Tidak bisa dipasang ke swingarm shock belakang twin.
*tidak bisa dipasang ke spakbor belakang standar dan produsen PERAFEN.
*Tidak bisa dipasang ke sub frame.
*Bearing race tidak memiliki press-fit. *It is not mountable for FI MONKEY.
*It is not mountable ti twin shock swingarm.
*It is not mountable for STD rear fender, and PERAFEN company.
*It is impossible to mount the down tube.
*The bearing race does not have a press-fit.
*Tidak bisa dipasang ke swingarm shock belakang twin.
*tidak bisa dipasang ke spakbor belakang standar dan produsen PERAFEN.
*Tidak bisa dipasang ke sub frame.
*Bearing race tidak memiliki press-fit. *It is not mountable for FI MONKEY.
*It is not mountable ti twin shock swingarm.
*It is not mountable for STD rear fender, and PERAFEN company.
*It is impossible to mount the down tube.
*The bearing race does not have a press-fit.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/