- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- CBR250RR (2016-)
- Sparepart Motor
- Rem
- Piringan Rem Cakram
- ADVANTAGE
- ADVANTAGE: Piringan Rem Cakram DIRECT DRIVE Racing Tipe Solid
Piringan Rem Cakram DIRECT DRIVE Racing Tipe Solid
- Nomor produk: 6910-H2454-04
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Untuk belakang
Φ245-t4.8mm
Bahan: Stainless steel
Rear use
Φ245-t4.8mm
Material :stainless steel
Φ245-t4.8mm
Bahan: Stainless steel
Rear use
Φ245-t4.8mm
Material :stainless steel
[Deskripsi]
•Ciri•
In Advantage menggunakan Stainless Steel SCS khusus dari pengalaman balap bertahun-tahun, dan membuat produk ini menggunakan bahan tahan pelunakan pada suhu tinggi dan bahan cakram rem Stainless Steel tahan panas tinggi.
Rem ini dari hari-hari yang dibuat, MotoGP di balapan jalan raya sebagai medan perang utama, kami telah mengulangi tes batasan di motorcross.
Fitur utama dari disc Advantage DIRECT DRIVE RACING adalah bentuk pin apung yang menghubungkan rotor dalam dan rotor luar.
Ini menekan distorsi rotor disk dan membersihkan masalah pembakaran dan panas dengan membuat dukungan bagian dalam dan luar bukan sebuah titik tetapi permukaan.
Ini telah mendapatkan reputasi tinggi dari setiap pengendara, seperti tenaga pengereman dan kemampuan pengendalian.
Fitur terbesar sangat berbeda dari desain konvensional, bentuk bagian pin apung bukanlah tipe pin bulat, ini adalah benda berbentuk pelat yang mengenai bagian pin langsung dari rotor luar.
Berkenaan dengan permukaan samping ini, seperti untuk sisi, itu tidak mengenai bagian dalam cakram pada titik seperti pin mengambang melingkar dari fakta bahwa pelat cakram menyentuh permukaan bagian dalam pada saat rotasi, secara drastis meningkatkan daya tahan bagian dalam itu sendiri, Karena Anda dapat mengencangkan sentuhan rem dengan kapas dengan kuat, ia akan merespons secara linier seperti menggenggam saat Anda memegangnya.
Di Motocross, remnya sendiri juga berfungsi sebagai suspensi.
Ini mengerem bagian depan tanpa mengunci bahkan ketika rem panik diterapkan dan bahkan ketika rem adalah permainan dalam penyelaman di tikungan dengan mengontrol rasa itu sendiri dalam adegan pemuatan, dan ban dapat melompat ke samping tanpa tergelincir di jalan permukaan.
Ini mencegah rasa aman dan kelelahan fisik pengendara karena bagian depan tidak selip meski terjadi pengereman lurus.
Keuntungan merancang sistem mengambang bentuk T.
Juga sulit untuk menyebabkan distorsi termal dari bentuk khusus, dan bahkan ketika rotor tidak lepas saat memanas, ada relief di radial. (membujur) arah, tidak ada distorsi pada rotor.
Rotor berputar tetapi bobotnya tidak menyebabkan kerusakan pada cakram bagian dalam dan ketidaksesuaian bagi pengendara karena bentuk sisinya lurus.
Itu juga telah mengalami perlakuan panas dan perlakuan panas Advantage unik, sangat meningkatkan daya tahan. ●Features●
Advantage uses special stainless steel, SCS, based on many years of racing experience, to produce brake discs with high resistance to softening at high temperatures and high heat resistance.
Since the time of its creation, this brake has been used in MotoGP road racing and has been repeatedly tested to its limits in motocross.
The main feature of the Advantage DIRECT DRIVE RACING DISC is the shape of the floating pin that connects the inner and outer rotors.
The inner and outer discs are supported by a surface instead of a point, which reduces the distortion of the disc rotor and eliminates the problem of burning and heat.
The braking power and controllability are also highly evaluated by all riders.
The main feature of the new design is that the floating pin is not a round pin, but a plate that is directly attached to the pin from the outer rotor.
By doing this, the disc plate hits the inner surface of the inner disc plate on the side when it rotates, so it does not hit the inner disc plate with pinpoint accuracy like a circular floating pin, which greatly increases the durability of the inner disc plate. The brakes respond linearly to your grip.
In motocross, the brake itself also acts as a suspension.
In the road scene, by controlling the flex itself, even if you apply the panic brake, the front will not lock, and even if you have to compete with the brakes in the corner, the tire will bite the road surface and you can jump to the inside without sliding.
Even when braking on a straight, the front does not slide, which gives the rider a sense of security and prevents physical fatigue.
Advantage has invented a floating system with a T-shape.
In addition, the special shape of the rotor prevents thermal distortion, and even when the rotor is heated and there is no escape, there is escape in the radial (longitudinal) direction, so the rotor is not distorted.
Although the rotor is rotating, the weight of the rotor will not cause any damage to the inner disc or cause any discomfort to the rider due to the straight sides.
In addition, the Advantage's unique heat treatment has been applied to greatly increase durability.
In Advantage menggunakan Stainless Steel SCS khusus dari pengalaman balap bertahun-tahun, dan membuat produk ini menggunakan bahan tahan pelunakan pada suhu tinggi dan bahan cakram rem Stainless Steel tahan panas tinggi.
Rem ini dari hari-hari yang dibuat, MotoGP di balapan jalan raya sebagai medan perang utama, kami telah mengulangi tes batasan di motorcross.
Fitur utama dari disc Advantage DIRECT DRIVE RACING adalah bentuk pin apung yang menghubungkan rotor dalam dan rotor luar.
Ini menekan distorsi rotor disk dan membersihkan masalah pembakaran dan panas dengan membuat dukungan bagian dalam dan luar bukan sebuah titik tetapi permukaan.
Ini telah mendapatkan reputasi tinggi dari setiap pengendara, seperti tenaga pengereman dan kemampuan pengendalian.
Fitur terbesar sangat berbeda dari desain konvensional, bentuk bagian pin apung bukanlah tipe pin bulat, ini adalah benda berbentuk pelat yang mengenai bagian pin langsung dari rotor luar.
Berkenaan dengan permukaan samping ini, seperti untuk sisi, itu tidak mengenai bagian dalam cakram pada titik seperti pin mengambang melingkar dari fakta bahwa pelat cakram menyentuh permukaan bagian dalam pada saat rotasi, secara drastis meningkatkan daya tahan bagian dalam itu sendiri, Karena Anda dapat mengencangkan sentuhan rem dengan kapas dengan kuat, ia akan merespons secara linier seperti menggenggam saat Anda memegangnya.
Di Motocross, remnya sendiri juga berfungsi sebagai suspensi.
Ini mengerem bagian depan tanpa mengunci bahkan ketika rem panik diterapkan dan bahkan ketika rem adalah permainan dalam penyelaman di tikungan dengan mengontrol rasa itu sendiri dalam adegan pemuatan, dan ban dapat melompat ke samping tanpa tergelincir di jalan permukaan.
Ini mencegah rasa aman dan kelelahan fisik pengendara karena bagian depan tidak selip meski terjadi pengereman lurus.
Keuntungan merancang sistem mengambang bentuk T.
Juga sulit untuk menyebabkan distorsi termal dari bentuk khusus, dan bahkan ketika rotor tidak lepas saat memanas, ada relief di radial. (membujur) arah, tidak ada distorsi pada rotor.
Rotor berputar tetapi bobotnya tidak menyebabkan kerusakan pada cakram bagian dalam dan ketidaksesuaian bagi pengendara karena bentuk sisinya lurus.
Itu juga telah mengalami perlakuan panas dan perlakuan panas Advantage unik, sangat meningkatkan daya tahan. ●Features●
Advantage uses special stainless steel, SCS, based on many years of racing experience, to produce brake discs with high resistance to softening at high temperatures and high heat resistance.
Since the time of its creation, this brake has been used in MotoGP road racing and has been repeatedly tested to its limits in motocross.
The main feature of the Advantage DIRECT DRIVE RACING DISC is the shape of the floating pin that connects the inner and outer rotors.
The inner and outer discs are supported by a surface instead of a point, which reduces the distortion of the disc rotor and eliminates the problem of burning and heat.
The braking power and controllability are also highly evaluated by all riders.
The main feature of the new design is that the floating pin is not a round pin, but a plate that is directly attached to the pin from the outer rotor.
By doing this, the disc plate hits the inner surface of the inner disc plate on the side when it rotates, so it does not hit the inner disc plate with pinpoint accuracy like a circular floating pin, which greatly increases the durability of the inner disc plate. The brakes respond linearly to your grip.
In motocross, the brake itself also acts as a suspension.
In the road scene, by controlling the flex itself, even if you apply the panic brake, the front will not lock, and even if you have to compete with the brakes in the corner, the tire will bite the road surface and you can jump to the inside without sliding.
Even when braking on a straight, the front does not slide, which gives the rider a sense of security and prevents physical fatigue.
Advantage has invented a floating system with a T-shape.
In addition, the special shape of the rotor prevents thermal distortion, and even when the rotor is heated and there is no escape, there is escape in the radial (longitudinal) direction, so the rotor is not distorted.
Although the rotor is rotating, the weight of the rotor will not cause any damage to the inner disc or cause any discomfort to the rider due to the straight sides.
In addition, the Advantage's unique heat treatment has been applied to greatly increase durability.
Peringatan
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*There may be changes in product specifications due to manufacturer reasons.Please note.
*There may be changes in product specifications due to manufacturer reasons.Please note.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/