- Beranda
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Kruk As
- KITACO
- KITACO: Kruk As Heavy Duty
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tipe: 57.9mm Stroke
Bearing super high speed precision (Satu sisi)
Dengan Timing Gear
Type: 57.9mm Stroke
Super High Speed Precision Bearing (Single Side)
Timing Gear Built in
Bearing super high speed precision (Satu sisi)
Dengan Timing Gear
Type: 57.9mm Stroke
Super High Speed Precision Bearing (Single Side)
Timing Gear Built in
[Deskripsi]
Ini adalah crankshaft yang diperkuat dengan stroke STD 57,9 mm yang dikembangkan untuk neo bore-up.
Ini telah secara signifikan meningkatkan batang penghubung penampang H dan bentuk web crankshaft yang ringan, daya tahan dan pengurangan kerugian gesekan. Reinforced crankshaft with 57.9mm stock stroke developed for Kitaco's big bore kit with cylinder head.
The H-section connecting rods and the lightweight crank web shape significantly increase durability and reduce friction loss.
Ini telah secara signifikan meningkatkan batang penghubung penampang H dan bentuk web crankshaft yang ringan, daya tahan dan pengurangan kerugian gesekan. Reinforced crankshaft with 57.9mm stock stroke developed for Kitaco's big bore kit with cylinder head.
The H-section connecting rods and the lightweight crank web shape significantly increase durability and reduce friction loss.
Catatan
Product Manual [English]
Product Manual [English]
Peringatan
*Tidak direkomendasikan untuk digunakan dengan piston selain Piston NEO KITACO.
*124cc (Φ52. 4) -133cc (Φ54) tidak sesuai dengan produk ini. Bagian seher bentrok dengan dinding silinder. *Dynamic balance is set with Kitaco NEO-DOHC pistons, so we do not recommend using other pistons.
*124cc (Φ52.4) -133cc (Φ54) are not supported.The connecting rod interferes with the inner wall of the cylinder.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*124cc (Φ52. 4) -133cc (Φ54) tidak sesuai dengan produk ini. Bagian seher bentrok dengan dinding silinder. *Dynamic balance is set with Kitaco NEO-DOHC pistons, so we do not recommend using other pistons.
*124cc (Φ52.4) -133cc (Φ54) are not supported.The connecting rod interferes with the inner wall of the cylinder.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/