- Beranda
- Motor
- HONDA 401 - 750cc
- NC750X
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- HYPERPRO
- HYPERPRO: Per Shock Belakang
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
NC750X DualClutchTransmission 16-17 *TYPE-LD not available
NC750X 16-20 ABS *Not available for TYPE-LD
NC750X 16-20 *TYPE-LD not available
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Jenis Musim Semi : Tingkat Naik yang Konstan
Spring Type: constant rising rate
[Deskripsi]
HYPERPRO mendesain pegas suspensi secara unik dengan "Tingkat Kenaikan Konstan"
Kecepatan pegas berubah secara konstan mengikuti pergerakan suspensi.
Untuk mempertahankan keadaan yang tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk, itu menggabungkan saat menikung atau saat pengereman mendadak untuk menahan kekuatan beban yang tinggi.
• Ini mengoreksi pergantian kastor selama pengereman sebelum menikung, sehingga memudahkan untuk melanjutkan ke operasi berikutnya. Ini menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang menghalangi pengendara.
• Berbeda dengan pegas standar, tidak ada laju pegas konstan, sehingga tidak ada resonansi.
• Proses penembakan diterapkan pada lilitan pegas dengan peralatan mesin yang dikendalikan komputer untuk menghilangkan goresan halus di permukaan yang menyebabkan penurunan kinerja.
Selain itu, setelah selesai, pengujian performa akan dilakukan oleh penguji satu per satu.
• Di markas HYPERPRO di Belanda, semua sepeda motor darurat dilengkapi dengan pegas HYPERPRO. This is a suspension spring with "Constant Rising Rate" designed by Hyperpro.
The spring rate changes constantly to follow the movement of the suspension.
It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
●The change of the caster at the time of braking before the corner is optimized, and it makes it easy to move to the next operation.It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
●Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
●After the springs are wound by computer-controlled machine tools, they are treated with shot to remove minute scratches on the surface that may lead to deterioration of performance.
In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
●In the Netherlands, where Hyperpro is based, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
Kecepatan pegas berubah secara konstan mengikuti pergerakan suspensi.
Untuk mempertahankan keadaan yang tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk, itu menggabungkan saat menikung atau saat pengereman mendadak untuk menahan kekuatan beban yang tinggi.
• Ini mengoreksi pergantian kastor selama pengereman sebelum menikung, sehingga memudahkan untuk melanjutkan ke operasi berikutnya. Ini menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang menghalangi pengendara.
• Berbeda dengan pegas standar, tidak ada laju pegas konstan, sehingga tidak ada resonansi.
• Proses penembakan diterapkan pada lilitan pegas dengan peralatan mesin yang dikendalikan komputer untuk menghilangkan goresan halus di permukaan yang menyebabkan penurunan kinerja.
Selain itu, setelah selesai, pengujian performa akan dilakukan oleh penguji satu per satu.
• Di markas HYPERPRO di Belanda, semua sepeda motor darurat dilengkapi dengan pegas HYPERPRO. This is a suspension spring with "Constant Rising Rate" designed by Hyperpro.
The spring rate changes constantly to follow the movement of the suspension.
It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
●The change of the caster at the time of braking before the corner is optimized, and it makes it easy to move to the next operation.It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
●Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
●After the springs are wound by computer-controlled machine tools, they are treated with shot to remove minute scratches on the surface that may lead to deterioration of performance.
In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
●In the Netherlands, where Hyperpro is based, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Model yang Sesuai
NC750X DualClutchTransmission 16-17 *TYPE-LD not available
NC750X 16-20 ABS *Not available for TYPE-LD
NC750X 16-20 *TYPE-LD not available
Tampilkan lebih banyak
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/