- Beranda
- Motor
- YAMAHA 0 - 50cc
- JOG 4st
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Katup PCV
- WirusWin
- WirusWin: Katup Hyper
Katup Hyper
- Nomor produk: sp_parts_jog_ay01_hyper_valve
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 4.1
- (92 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
dengan Stiker WirusWin
[Components] WirusWin Sticker
[Deskripsi]
Ini adalah produk yang mengurangi hambatan tekanan yang dihasilkan di bak mesin dan menghilangkan kehilangan daya, dan dapat mengubah karakteristik dengan mudah dan dengan biaya rendah.
Ini memiliki efek mengurangi pengereman engine, meningkatkan respons, meningkatkan penghematan bahan bakar, startabilitas yang baik, dan memperpanjang masa pakai oli, dengan memasukkannya ke dalam pipa balik blowby dan memasangnya.
[Pengurangan Rem Mesin]
Waktu perlambatan kira-kira 1 detik berbeda dari kira-kira 80km / jam hingga 60km / jam, seperti yang ditunjukkan pada grafik perbandingan karakteristik rem mesin, dan perlambatan oleh rem mesin saat mengembalikan pedal gas.
Artinya, rem mesin kurang efektif dan waktu pengurangan kecepatan lebih lama.
Efek yang sama dapat diperoleh pada kendaraan dengan volume knalpot kecil dengan pemasangan.
[Peningkatan respons]
Kenaikan mesin akan lebih ringan dengan mengurangi tahanan tekanan pemompaan di dalam bak mesin.
[Konsumsi Bahan Bakar Naik]
Ini mengarah pada peningkatan penghematan bahan bakar dan mengurangi pembakaran yang boros.
[Startability yang baik]
Getaran mesin berkurang, kerugian yang dihasilkan pada saat start berkurang, dan kemampuan start meningkat.
[Perpanjangan Kehidupan Minyak]
Umur oli akan bertambah dan mengurangi beban pada mesin karena kerusakan pada oli berkurang.
Ini dapat dipasang tanpa pemesinan hanya dengan memasukkannya ke dalam pipa reduksi blowby OEM. It is a part to reduce the pressure resistance generated in the crank case and to eliminate the power loss, and it is a product that can change the characteristic easily and at low cost.
By installing it into the blow-by reduction pipe, the effect of engine brake reduction, response improvement, fuel consumption improvement, good starting performance and oil life extension can be obtained.
[Engine braking reduced]
As shown in the comparison graph of the engine brake characteristics in the image, the deceleration time by the engine brake when the accelerator pedal is returned is different by about 1 second between 80km / h and 60km / h.
It means that the engine brake is less effective and the time to slow down is longer.
The same effect can be obtained on all small displacement bikes by installing.
[Improving Response]
By decreasing the resistance of the pumping pressure in the crank case, the engine start-up becomes lighter.
[Increased fuel efficiency]
This reduces wasteful combustion and improves fuel economy.
[Good starting performance]
Engine vibration is reduced, and the loss that occurs at the time of starting is reduced, and the starting performance is improved.
[oil life extended]
Since the load on the engine is reduced and the damage to the oil is also reduced, the oil life is extended.
It can be installed by simply inserting it into the stock blow-by reduction pipe without any modification.
Ini memiliki efek mengurangi pengereman engine, meningkatkan respons, meningkatkan penghematan bahan bakar, startabilitas yang baik, dan memperpanjang masa pakai oli, dengan memasukkannya ke dalam pipa balik blowby dan memasangnya.
[Pengurangan Rem Mesin]
Waktu perlambatan kira-kira 1 detik berbeda dari kira-kira 80km / jam hingga 60km / jam, seperti yang ditunjukkan pada grafik perbandingan karakteristik rem mesin, dan perlambatan oleh rem mesin saat mengembalikan pedal gas.
Artinya, rem mesin kurang efektif dan waktu pengurangan kecepatan lebih lama.
Efek yang sama dapat diperoleh pada kendaraan dengan volume knalpot kecil dengan pemasangan.
[Peningkatan respons]
Kenaikan mesin akan lebih ringan dengan mengurangi tahanan tekanan pemompaan di dalam bak mesin.
[Konsumsi Bahan Bakar Naik]
Ini mengarah pada peningkatan penghematan bahan bakar dan mengurangi pembakaran yang boros.
[Startability yang baik]
Getaran mesin berkurang, kerugian yang dihasilkan pada saat start berkurang, dan kemampuan start meningkat.
[Perpanjangan Kehidupan Minyak]
Umur oli akan bertambah dan mengurangi beban pada mesin karena kerusakan pada oli berkurang.
Ini dapat dipasang tanpa pemesinan hanya dengan memasukkannya ke dalam pipa reduksi blowby OEM. It is a part to reduce the pressure resistance generated in the crank case and to eliminate the power loss, and it is a product that can change the characteristic easily and at low cost.
By installing it into the blow-by reduction pipe, the effect of engine brake reduction, response improvement, fuel consumption improvement, good starting performance and oil life extension can be obtained.
[Engine braking reduced]
As shown in the comparison graph of the engine brake characteristics in the image, the deceleration time by the engine brake when the accelerator pedal is returned is different by about 1 second between 80km / h and 60km / h.
It means that the engine brake is less effective and the time to slow down is longer.
The same effect can be obtained on all small displacement bikes by installing.
[Improving Response]
By decreasing the resistance of the pumping pressure in the crank case, the engine start-up becomes lighter.
[Increased fuel efficiency]
This reduces wasteful combustion and improves fuel economy.
[Good starting performance]
Engine vibration is reduced, and the loss that occurs at the time of starting is reduced, and the starting performance is improved.
[oil life extended]
Since the load on the engine is reduced and the damage to the oil is also reduced, the oil life is extended.
It can be installed by simply inserting it into the stock blow-by reduction pipe without any modification.
Peringatan
* Sesuai dengan tipe bodi kendaraan : 2BH-AY01.
* Grafik gambar adalah grafik perbandingan karakteristik pengereman mesin antara kendaraan built-in katup satu arah WirusWin DUNK dan kendaraan biasa. *Model Type: Fits to 2BH-AY01.
*The graph in the image is a comparison of the engine brake characteristics of the DUNK with the WirusWin one-way valve installed and the stock model.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Grafik gambar adalah grafik perbandingan karakteristik pengereman mesin antara kendaraan built-in katup satu arah WirusWin DUNK dan kendaraan biasa. *Model Type: Fits to 2BH-AY01.
*The graph in the image is a comparison of the engine brake characteristics of the DUNK with the WirusWin one-way valve installed and the stock model.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/