- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- Z900RS
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Set Stang
- STRIKER
- STRIKER: Stang Jepit G-STRIKER
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Warna]
Stang: Hitam
Stem nut: Hard alumite
[Bahan] Duralumin
[Posisi handling (4 posisi)]
Street Hi (STD)
Street Low
Racing Hi
Racing Low
[Stang]
Panjang keseluruhan: 280mm
Diameter dalam: 16 mm
[Membuka sudut / tinggi]
Bebas (sepanjang masing-masing bagian tidak mengganggu)
[Sudut dripping]
Street: hampir 0 °
Balapan: 5 °
Aksesoris: Bracket speedometer khusus
[Spesifikasi]
Kunci stang: Bisa digunakan
Stang stopper: Bisa digunakan
Master rem, dudukan kopling OEM: Bisa digunakan
Bracket lampu depan, speedometer, klakson: Bisa digunakan
Bracket bawah OEM: Bisa digunakan [Color]
Handlebar: Black
Stem Nut: Hard Anodized
[Material]
Duralumin
[Handlebar Position (4-position)]
Street Hi(STD)
Street Low
Racing Hi
Racing Low
[Handlebar]
Overall Length : 280mm
Inner Diameter: 16mm
[Opening Angle/Height]
Free (degree of not interfering with each part)
[Hang Angle]
Street: Almost 0-degrees
Racing: 5-degrees
[Included Parts]
Exclusive Meter Bracket
[Specification]
Handlebar Lock: Correspondence
Handlebar Stopper Function: With
OEM Brake Master, Clutch Holder: Correspondence
OEM Light Bracket, Meter, Horn: Correspondence
OEM Under Bracket: Correspondence
Stang: Hitam
Stem nut: Hard alumite
[Bahan] Duralumin
[Posisi handling (4 posisi)]
Street Hi (STD)
Street Low
Racing Hi
Racing Low
[Stang]
Panjang keseluruhan: 280mm
Diameter dalam: 16 mm
[Membuka sudut / tinggi]
Bebas (sepanjang masing-masing bagian tidak mengganggu)
[Sudut dripping]
Street: hampir 0 °
Balapan: 5 °
Aksesoris: Bracket speedometer khusus
[Spesifikasi]
Kunci stang: Bisa digunakan
Stang stopper: Bisa digunakan
Master rem, dudukan kopling OEM: Bisa digunakan
Bracket lampu depan, speedometer, klakson: Bisa digunakan
Bracket bawah OEM: Bisa digunakan [Color]
Handlebar: Black
Stem Nut: Hard Anodized
[Material]
Duralumin
[Handlebar Position (4-position)]
Street Hi(STD)
Street Low
Racing Hi
Racing Low
[Handlebar]
Overall Length : 280mm
Inner Diameter: 16mm
[Opening Angle/Height]
Free (degree of not interfering with each part)
[Hang Angle]
Street: Almost 0-degrees
Racing: 5-degrees
[Included Parts]
Exclusive Meter Bracket
[Specification]
Handlebar Lock: Correspondence
Handlebar Stopper Function: With
OEM Brake Master, Clutch Holder: Correspondence
OEM Light Bracket, Meter, Horn: Correspondence
OEM Under Bracket: Correspondence
[Deskripsi]
Ini adalah pertama kalinya saya menerima banyak pertanyaan dari pelanggan sejak membangun kendaraan demonstrasi saya di Tokyo Motorcycle Show.
Saat Anda mengendarai Sepeda Motor, hal pertama yang Anda lihat di sekitar Stang adalah Setang.
Top Bridge OEM juga terputus karena lubang bagian attachment Pipe Handlebar tidak bagus ..
Dikembangkan dengan fokus pada mengemudi di kota dan tur, kekokohan kendaraan sangat cocok dengan badan kendaraan dan dirancang untuk memberikan rasa kemewahan dan kemudahan pengoperasian ..
Posisinya memiliki nuansa balapan dari Setang Terpisah, tetapi tanpa setang yang terkulai, sehingga mudah untuk dikendarai dengan sedikit kelelahan pada pergelangan tangan saat tur atau berkeliling kota ...
STREETPosition diatur pada sudut droop mendekati 0 ° untuk meminimalkan kelelahan, dan dapat dipilih dalam dua tingkat, Hi atau Low ..
RacePosition memiliki sudut droop 5 ° untuk memberikan posisi balapan yang stabil, dan ada dua level tinggi dan rendah yang dapat dipilih ..
Keempat posisi dapat diubah dalam 4 tahap, dan dapat digunakan untuk berbagai situasi mulai dari bersepeda di kota dan tur hingga sirkuit mengemudi dan balapan.
Dimungkinkan untuk menjaga Garis Batas yang tidak menjepit tangan dengan Tangki saat Handlebar terputus sepenuhnya dengan fungsi Handlebar Stopper ..
Handlebar dapat dibuka di sembarang sudut.. disebut.
Setang terpisah disetel ke satu warna Hitam, dan Kerah Jembatan Atas disetel ke dua warna Cokelat agar sesuai dengan badan Kerah Bola Api selain Hitam standar.
G-strikerseparate Handlebars Kit adalah bagian khusus yang memberi Anda keliling setang peringkat teratas yang dapat disesuaikan tidak seperti yang lain !. This is the separate handlebar that many customers have inquired about since this manufacturer made a demo model at the Tokyo Motorcycle Show!
The first thing you see when you step over the bike is the clip on handlebar!
Since the stock top bridge is not suitable for the bar handle, the top bridge was also machined.
It was developed with a view to riding on the streets and touring, and was designed to have a solid rigidity to match with the body, and to be able to apply a load with ease, pursuing a sense of luxury and operability.
The position is designed for street riding with no droop angle of clip on handlebars, so it is easy to ride with less wrist fatigue when touring or riding in town.
The street position has a droop angle of almost 0° to reduce fatigue, and two levels of Hi / Low can be selected.
The racing position has a droop angle of 5° for a solid racing position, and there are two options for Hi / Low.
You can change the position of all four ways, and it corresponds to a wide range from town riding and touring to circuit riding and racing
It is equipped with a handlebar stopper function to keep your hand from being caught between the tank and your hand when the handlebar is turned fully.
The opening angle of the handlebar is flexible, and it can be used with the handlebar stopper function when touring or riding on the street, and it can be narrowed down to the very limit when more squeeze is required, such as when driving on the circuit.
The clip on handlebar is available in one color, black, and the top bridge is available in two colors, black and brown, to match the fireball-colored body.
The G-STRIKER Clip-on Handlebar Kit is a special part which enables you to customize your bike like no other.
Saat Anda mengendarai Sepeda Motor, hal pertama yang Anda lihat di sekitar Stang adalah Setang.
Top Bridge OEM juga terputus karena lubang bagian attachment Pipe Handlebar tidak bagus ..
Dikembangkan dengan fokus pada mengemudi di kota dan tur, kekokohan kendaraan sangat cocok dengan badan kendaraan dan dirancang untuk memberikan rasa kemewahan dan kemudahan pengoperasian ..
Posisinya memiliki nuansa balapan dari Setang Terpisah, tetapi tanpa setang yang terkulai, sehingga mudah untuk dikendarai dengan sedikit kelelahan pada pergelangan tangan saat tur atau berkeliling kota ...
STREETPosition diatur pada sudut droop mendekati 0 ° untuk meminimalkan kelelahan, dan dapat dipilih dalam dua tingkat, Hi atau Low ..
RacePosition memiliki sudut droop 5 ° untuk memberikan posisi balapan yang stabil, dan ada dua level tinggi dan rendah yang dapat dipilih ..
Keempat posisi dapat diubah dalam 4 tahap, dan dapat digunakan untuk berbagai situasi mulai dari bersepeda di kota dan tur hingga sirkuit mengemudi dan balapan.
Dimungkinkan untuk menjaga Garis Batas yang tidak menjepit tangan dengan Tangki saat Handlebar terputus sepenuhnya dengan fungsi Handlebar Stopper ..
Handlebar dapat dibuka di sembarang sudut.. disebut.
Setang terpisah disetel ke satu warna Hitam, dan Kerah Jembatan Atas disetel ke dua warna Cokelat agar sesuai dengan badan Kerah Bola Api selain Hitam standar.
G-strikerseparate Handlebars Kit adalah bagian khusus yang memberi Anda keliling setang peringkat teratas yang dapat disesuaikan tidak seperti yang lain !. This is the separate handlebar that many customers have inquired about since this manufacturer made a demo model at the Tokyo Motorcycle Show!
The first thing you see when you step over the bike is the clip on handlebar!
Since the stock top bridge is not suitable for the bar handle, the top bridge was also machined.
It was developed with a view to riding on the streets and touring, and was designed to have a solid rigidity to match with the body, and to be able to apply a load with ease, pursuing a sense of luxury and operability.
The position is designed for street riding with no droop angle of clip on handlebars, so it is easy to ride with less wrist fatigue when touring or riding in town.
The street position has a droop angle of almost 0° to reduce fatigue, and two levels of Hi / Low can be selected.
The racing position has a droop angle of 5° for a solid racing position, and there are two options for Hi / Low.
You can change the position of all four ways, and it corresponds to a wide range from town riding and touring to circuit riding and racing
It is equipped with a handlebar stopper function to keep your hand from being caught between the tank and your hand when the handlebar is turned fully.
The opening angle of the handlebar is flexible, and it can be used with the handlebar stopper function when touring or riding on the street, and it can be narrowed down to the very limit when more squeeze is required, such as when driving on the circuit.
The clip on handlebar is available in one color, black, and the top bridge is available in two colors, black and brown, to match the fireball-colored body.
The G-STRIKER Clip-on Handlebar Kit is a special part which enables you to customize your bike like no other.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Foto hanya untuk referensi.
*Warna segitiga atas pada gambar: Brown.
*Karena kotak sakelar sudah terpasang, perlu untuk mengebor lubang di stang.
*Pengetahuan dan alat khusus diperlukan untuk pemasangan. Kami menyarankan Anda meminta pekerjaan dari toko profesional.
*Pemotongan diperlukan untuk melepas silinder kunci.
*Penting untuk mengubah perutean kabel throttle, kabel kopling, dan selang rem.
*Karena tinggi dan lebar berbeda dari yang OEM, maka perlu untuk mengubah item (perubahan struktural) dari verifikasi motor agar sesuai untuk mengemudi di jalan umum dan inspeksi kendaraan.
*Tidak dapat digunakan untuk Z900RS CAFE. *The top bridge color of the product in the photo is brown.
*It is required to drill the handlebars because it is fixed switch BOX.
*It requires expert knowledge and tools to install. It will recommend the work request to the pro shop.
*It is require to cut the key cylinder to remove it.
*It is required to replace the handling of throttle wire, clutch wire, and brake hose.
*It is required to replace the description of the vehicle verification (structure change) in order to make it correspond with public road riding, and Japanese vehicle inspection because the items such as height and width are changed from OEM.
*Warna segitiga atas pada gambar: Brown.
*Karena kotak sakelar sudah terpasang, perlu untuk mengebor lubang di stang.
*Pengetahuan dan alat khusus diperlukan untuk pemasangan. Kami menyarankan Anda meminta pekerjaan dari toko profesional.
*Pemotongan diperlukan untuk melepas silinder kunci.
*Penting untuk mengubah perutean kabel throttle, kabel kopling, dan selang rem.
*Karena tinggi dan lebar berbeda dari yang OEM, maka perlu untuk mengubah item (perubahan struktural) dari verifikasi motor agar sesuai untuk mengemudi di jalan umum dan inspeksi kendaraan.
*Tidak dapat digunakan untuk Z900RS CAFE. *The top bridge color of the product in the photo is brown.
*It is required to drill the handlebars because it is fixed switch BOX.
*It requires expert knowledge and tools to install. It will recommend the work request to the pro shop.
*It is require to cut the key cylinder to remove it.
*It is required to replace the handling of throttle wire, clutch wire, and brake hose.
*It is required to replace the description of the vehicle verification (structure change) in order to make it correspond with public road riding, and Japanese vehicle inspection because the items such as height and width are changed from OEM.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/