- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- Monkey 125
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- NITRON
- NITRON: Shock Belakang Twin Seri R3
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Shock belakang twin seri R3
Dilengkapi dengan 3-way damping adjuster
Tabung reservoir: Tipe piggyback (tipe tabung terpisah) Twin shock R3 series
Equipped with 3-way damping adjuster
Reservoir tank: Piggyback type (separate type tank)
Dilengkapi dengan 3-way damping adjuster
Tabung reservoir: Tipe piggyback (tipe tabung terpisah) Twin shock R3 series
Equipped with 3-way damping adjuster
Reservoir tank: Piggyback type (separate type tank)
[Deskripsi]
Spek terbaru dan terlengkap. Twin shock inovasi terbaru.
Merespon setiap moment mulai dari jalan raya hingga sirkuit tingkat tinggi
Twin shock berspesifikasi tinggi dari NITRON. Dilengkapi 3-way full damping adjuster, 1-way untuk rebound dan 2-way (kecepatan rendah / kecepatan tinggi) untuk kompresi yang sama seperti monoshock seri RACE.
Produk ini menggabungkan keindahan penampilan dengan performa tinggi seperti bobot yang ringan, pelepasan panas yang baik, dan memaksimalkan performa shock absorber dengan menggunakan bahan aluminium.
Sistem compression damping adalah sistem cakram a Needle dan Billy B yang umum untuk seri NITRON monoshock.
(*1) Mengadopsi dan mencapai penyesuaian lebar dan perubahan peredaman lewat satu klik
Memiliki katup 1-way dengan resistansi super rendah untuk memantulkan sistem peredaman
(*2) Setelah masa pengembangan yang panjang, produk ini mengadopsi round-style damping needle sepenuhnya, menggabungkan kompresi dengan pengoperasian independen sepenuhnya dan akurasi sekali klik.
Memiliki spesifikasi low friction yang menyeluruh, penyesuaian tingkat tinggi dan feeling peredaman yang lahir dari bodi aluminium ultra-ringan mengarah ke area di mana pengendara bahkan tidak bisa merasakannya sedikit pun.
*1. Ini adalah hemispherical spring. Ini memungkinkan untuk merubah damping force dari ketebalan, kombinasi, dan preloadnya.
*2. Distribusi tenaga khusus sehingga aliran tenaga menjadi lebih mudah masuk ke twin shock di mana operasi pada kecepatan rendah lebih penting. All new and full spec. New foundation of a twin shock.
In response to every scene from Street to circuit high level
It is a high spec twin shock that NITRON released. It is equipped with 3-way full spec damping adjuster, 1-way for rebound and 2-way (low-speed/ high speed) for compression the same as monoshock race series.
It combines the beauty of appearance with high performance such as lightness, rigidity and heat dissipation, and pursues the possibility of a new shock absorber which adopts aluminum machined parts for all parts as much as possible.
The compression damping system is a needle and Billy B disc system that is common to NITRON mono shock series.
(*1) It adopts and achieves wide adjustment width and precise one-click damping change
It has a super low resistance 1-way valve to rebound damping system
(*2) After a long development period, it adopt completely a round-style damping needle, combining compression with fully independent operation and one-click accuracy.
It has a thorough low friction specification, high adjustability and the damping feeling that is born from the ultra-light weight aluminum body leads to the area where the rider could not even feel once.
*1. It is a hemispherical spring. It is possible to change the damping force by its thickness, combination, and preload.
*2. It adopts shim type 1-way valve so that oil flows more easily in NITRON than before. It carries out special devising so that the flow becomes easier to the twin shock where operation at low speed is more important.
Merespon setiap moment mulai dari jalan raya hingga sirkuit tingkat tinggi
Twin shock berspesifikasi tinggi dari NITRON. Dilengkapi 3-way full damping adjuster, 1-way untuk rebound dan 2-way (kecepatan rendah / kecepatan tinggi) untuk kompresi yang sama seperti monoshock seri RACE.
Produk ini menggabungkan keindahan penampilan dengan performa tinggi seperti bobot yang ringan, pelepasan panas yang baik, dan memaksimalkan performa shock absorber dengan menggunakan bahan aluminium.
Sistem compression damping adalah sistem cakram a Needle dan Billy B yang umum untuk seri NITRON monoshock.
(*1) Mengadopsi dan mencapai penyesuaian lebar dan perubahan peredaman lewat satu klik
Memiliki katup 1-way dengan resistansi super rendah untuk memantulkan sistem peredaman
(*2) Setelah masa pengembangan yang panjang, produk ini mengadopsi round-style damping needle sepenuhnya, menggabungkan kompresi dengan pengoperasian independen sepenuhnya dan akurasi sekali klik.
Memiliki spesifikasi low friction yang menyeluruh, penyesuaian tingkat tinggi dan feeling peredaman yang lahir dari bodi aluminium ultra-ringan mengarah ke area di mana pengendara bahkan tidak bisa merasakannya sedikit pun.
*1. Ini adalah hemispherical spring. Ini memungkinkan untuk merubah damping force dari ketebalan, kombinasi, dan preloadnya.
*2. Distribusi tenaga khusus sehingga aliran tenaga menjadi lebih mudah masuk ke twin shock di mana operasi pada kecepatan rendah lebih penting. All new and full spec. New foundation of a twin shock.
In response to every scene from Street to circuit high level
It is a high spec twin shock that NITRON released. It is equipped with 3-way full spec damping adjuster, 1-way for rebound and 2-way (low-speed/ high speed) for compression the same as monoshock race series.
It combines the beauty of appearance with high performance such as lightness, rigidity and heat dissipation, and pursues the possibility of a new shock absorber which adopts aluminum machined parts for all parts as much as possible.
The compression damping system is a needle and Billy B disc system that is common to NITRON mono shock series.
(*1) It adopts and achieves wide adjustment width and precise one-click damping change
It has a super low resistance 1-way valve to rebound damping system
(*2) After a long development period, it adopt completely a round-style damping needle, combining compression with fully independent operation and one-click accuracy.
It has a thorough low friction specification, high adjustability and the damping feeling that is born from the ultra-light weight aluminum body leads to the area where the rider could not even feel once.
*1. It is a hemispherical spring. It is possible to change the damping force by its thickness, combination, and preload.
*2. It adopts shim type 1-way valve so that oil flows more easily in NITRON than before. It carries out special devising so that the flow becomes easier to the twin shock where operation at low speed is more important.
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Mungkin ada beberapa perbedaan (panjang shock, panjang selang dan sedikit perbedaan bentuk) dengan model yang tertera, dan ini adalah foto dari jenis dan rangkaian shock yang sama. Ada kasus di mana harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya karena peningkatan produk dan fluktuasi pasar.
*Ada beberapa kasus di mana warna yang tertera mungkin berbeda dari yang sebenarnya tergantung pada lingkungan.
*Harap diperhatikan bahwa pembatalan atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan dilakukan. *There may be some differences (shock length, hose length, fine shape) with the published model, and it is a photograph of the same type and the same series of shock single item photographs. There are cases that the price and specifications are subject to change without prior notice due to product improvements and market fluctuations.
*There are cases that the color tone of the publication may differ from the actual depending on the environment.
*Please note in advance that cancellation or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
*Ada beberapa kasus di mana warna yang tertera mungkin berbeda dari yang sebenarnya tergantung pada lingkungan.
*Harap diperhatikan bahwa pembatalan atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan dilakukan. *There may be some differences (shock length, hose length, fine shape) with the published model, and it is a photograph of the same type and the same series of shock single item photographs. There are cases that the price and specifications are subject to change without prior notice due to product improvements and market fluctuations.
*There are cases that the color tone of the publication may differ from the actual depending on the environment.
*Please note in advance that cancellation or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/