- Beranda
- Motor
- SUZUKI 1001cc -
- GSX1100S KATANA (GS1100S)
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Dudukan Kopling
- OHNO-SPEED
- OHNO-SPEED: Dudukan Handle Kopling
Dudukan Handle Kopling
- Nomor produk: W-1603-P23319672
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 4.7
- (11 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Suku Cadang Eksklusif KATANA
Suku Cadang Eksklusif Balap Exclusive for Katana
Race-specific parts
Suku Cadang Eksklusif Balap Exclusive for Katana
Race-specific parts
[Deskripsi]
Sistem ini dikoordinasikan dengan sistem keringanan fisik dan mekanik sebagai alat bantu fitnes bagi mereka yang memiliki masalah dengan tangan kiri atau kekuatan pegangan yang kurang ..
Tuasnya lebih ringan, tetapi jarak antara tuas tidak terlalu jauh karena bentuk dan bobot tuas yang sangat baik ..
Jarak setengah kopling akan lebih jauh, tetapi bahkan untuk pemula, Anda dapat membiasakannya setelah 10 menit berkendara, jadi akan ada perbedaan individu, tetapi itu bukan sesuatu yang mengganggu Anda ..
Spesifikasi dudukan telah diubah sebagian dari produk pabrikan lain untuk digunakan secara eksklusif untuk GSX1100S ..
Untuk hasil terbaik, pasang sebagai kit lengkap, tetapi Anda juga dapat menggunakan bagian dasar kawat kopling stainless steel, dudukan kopling ringan, dan lengan pelepas panjang ..
●Light clutch system●
The system is physically and mechanically lightened, and is coordinated as a physical fitness aid for racing for those who have trouble with their left hand or lack grip strength.
The clutch ratio has been changed from the stock ratio (leverage) to a short ratio specification, so the lever position is naturally farther away from the stock.
Physically, the position of the lever must be adjusted to the setting where the clutch can be disengaged plus at least 3mm of free play at the end of the lever.
However, although the lever is far away, it does not bother us so much because of the excellent shape and lightness of the lever.
The half-clutch distance is also longer, but taking into account individual differences, I think this is acceptable compared to the heavy and painful clutch operation.
Tuasnya lebih ringan, tetapi jarak antara tuas tidak terlalu jauh karena bentuk dan bobot tuas yang sangat baik ..
Jarak setengah kopling akan lebih jauh, tetapi bahkan untuk pemula, Anda dapat membiasakannya setelah 10 menit berkendara, jadi akan ada perbedaan individu, tetapi itu bukan sesuatu yang mengganggu Anda ..
Spesifikasi dudukan telah diubah sebagian dari produk pabrikan lain untuk digunakan secara eksklusif untuk GSX1100S ..
Untuk hasil terbaik, pasang sebagai kit lengkap, tetapi Anda juga dapat menggunakan bagian dasar kawat kopling stainless steel, dudukan kopling ringan, dan lengan pelepas panjang ..
●Light clutch system●
The system is physically and mechanically lightened, and is coordinated as a physical fitness aid for racing for those who have trouble with their left hand or lack grip strength.
The clutch ratio has been changed from the stock ratio (leverage) to a short ratio specification, so the lever position is naturally farther away from the stock.
Physically, the position of the lever must be adjusted to the setting where the clutch can be disengaged plus at least 3mm of free play at the end of the lever.
However, although the lever is far away, it does not bother us so much because of the excellent shape and lightness of the lever.
The half-clutch distance is also longer, but taking into account individual differences, I think this is acceptable compared to the heavy and painful clutch operation.
Peringatan
* Pertama-tama, pastikan sistem kopling kendaraan STD sebelum membeli.
* Ini bukan materi komersial yang menyumbat hal-hal yang bermasalah dalam kondisi OEM, lalu periksa apakah tidak sepenuhnya tergelincir dalam status "OEM STD" yang dijelaskan dalam manual servis dan tidak tergelincir bahkan pada putaran maksimum daya penuh .
* Ada berbagai macam penyebab kegagalan yang tidak bisa dipotong, misalnya ada banyak faktor seperti rumah berundak dan jarak bebas yang buruk akibat keausan panjang set housing, terutama pada sistem 750S, housing, dll.. dihentikan, sehingga membutuhkan pengetahuan profesional untuk memperbaikinya.
* Selain itu, permainan ujung tuas 750 dengan penyesuaian yang ditentukan STD adalah 3 mm yang ditentukan, dan sistem OEM itu sendiri adalah kapasitas pengaturan menit terakhir, jadi kerusakan dan kegagalan sering terlihat, jadi silakan instal sistem produk ini setelah perbaikan yang kuat dan pengaturan.
* Kit kopling FCC membutuhkan keahlian dan pengalaman untuk memadukannya. Khusus untuk GSX 750S, pengaturan tegangan pegas juga sangat diperlukan, jadi pastikan untuk meminta bantuan mekanik profesional berpengalaman.
*Before you buy
Before purchasing, please be sure to check that your bike's clutch system is in good working order.
Please check the "stock" condition as described in the service manual to make sure that it does not slip even at full power and maximum RPM.
This is not a product that cheats on something that is in trouble in stock condition.
There are a wide variety of causes for the failure to cut, for example, poor clearance due to housing bumps or worn housing set lengths.
Especially for the 750S and 1100 series, the housing and other parts are no longer available, so professional know-how is required for repair.
The standard adjustment of the 750 lever has 3mm of play at the tip, and the stock system itself is at the very limit of its setting capacity, so please install our system after a thorough repair and adjustment.
*Please always have an experienced professional mechanic perform the installation.
*All parts handled are for racing use only.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Ini bukan materi komersial yang menyumbat hal-hal yang bermasalah dalam kondisi OEM, lalu periksa apakah tidak sepenuhnya tergelincir dalam status "OEM STD" yang dijelaskan dalam manual servis dan tidak tergelincir bahkan pada putaran maksimum daya penuh .
* Ada berbagai macam penyebab kegagalan yang tidak bisa dipotong, misalnya ada banyak faktor seperti rumah berundak dan jarak bebas yang buruk akibat keausan panjang set housing, terutama pada sistem 750S, housing, dll.. dihentikan, sehingga membutuhkan pengetahuan profesional untuk memperbaikinya.
* Selain itu, permainan ujung tuas 750 dengan penyesuaian yang ditentukan STD adalah 3 mm yang ditentukan, dan sistem OEM itu sendiri adalah kapasitas pengaturan menit terakhir, jadi kerusakan dan kegagalan sering terlihat, jadi silakan instal sistem produk ini setelah perbaikan yang kuat dan pengaturan.
* Kit kopling FCC membutuhkan keahlian dan pengalaman untuk memadukannya. Khusus untuk GSX 750S, pengaturan tegangan pegas juga sangat diperlukan, jadi pastikan untuk meminta bantuan mekanik profesional berpengalaman.
*Before you buy
Before purchasing, please be sure to check that your bike's clutch system is in good working order.
Please check the "stock" condition as described in the service manual to make sure that it does not slip even at full power and maximum RPM.
This is not a product that cheats on something that is in trouble in stock condition.
There are a wide variety of causes for the failure to cut, for example, poor clearance due to housing bumps or worn housing set lengths.
Especially for the 750S and 1100 series, the housing and other parts are no longer available, so professional know-how is required for repair.
The standard adjustment of the 750 lever has 3mm of play at the tip, and the stock system itself is at the very limit of its setting capacity, so please install our system after a thorough repair and adjustment.
*Please always have an experienced professional mechanic perform the installation.
*All parts handled are for racing use only.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/