- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 126 - 250cc
- VERSYS-X 250 ABS
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- Matris
- Matris: Shock Belakang M46K
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Mengetik] M46K
Bahan] Super duralumin 7075 / hard anodized
[Spesifikasi]
Panjang Pemasangan yang Direkomendasikan: Tahapan O27
Kompresi (Sisi Tekanan) :Melambung (Sisi Elongasi)
Fungsi Penyesuaian Preload Musim Semi: ○
Tingkat Musim Semi STD: Jenis mur cincin stepless
Penyesuaian Preload: Dapat Dipasang (Jenis Terpasang)
Aksesoris] Tangki bensin Chisso [Type] M46K
[Material] Super duralumin 7075 / Hard anodizing treatment
[Specification]
・Compression (pressure side): ○ 27 ways
・Rebound (extension side): ○ 45 ways
・Riding height adjustment: Available
・Preload adjustment: Full adjustable ring nut type
・Hydraulic preload adjuster: It can be installed (built-in type)
[Components] Nitrogen gas tank
Bahan] Super duralumin 7075 / hard anodized
[Spesifikasi]
Panjang Pemasangan yang Direkomendasikan: Tahapan O27
Kompresi (Sisi Tekanan) :Melambung (Sisi Elongasi)
Fungsi Penyesuaian Preload Musim Semi: ○
Tingkat Musim Semi STD: Jenis mur cincin stepless
Penyesuaian Preload: Dapat Dipasang (Jenis Terpasang)
Aksesoris] Tangki bensin Chisso [Type] M46K
[Material] Super duralumin 7075 / Hard anodizing treatment
[Specification]
・Compression (pressure side): ○ 27 ways
・Rebound (extension side): ○ 45 ways
・Riding height adjustment: Available
・Preload adjustment: Full adjustable ring nut type
・Hydraulic preload adjuster: It can be installed (built-in type)
[Components] Nitrogen gas tank
[Deskripsi]
Batang piston dilapisi krom
Batang piston model M46K dilapisi krom.
Mekanisme penyesuaian 2 arah
Model M46K memiliki mekanisme 2 arah (tekanan dan ekstensi) untuk penyesuaian redaman yang lebih mudah ..
24 tahap penyesuaian
Model dasar dilengkapi dengan pengatur preload mur ring dan, tergantung pada modelnya, dapat dipasang dengan pengatur preload hidraulik untuk memudahkan penyesuaian ..
Tangki penampungan berisi gas Chisso
Semua model dilengkapi dengan tangki bensin chisso yang sebesar mungkin untuk mencegah terjadinya kavitasi yang disebabkan oleh gerakan kuat batang piston.
Menjaga tekanan tinggi di dalam silinder mencegah kavitasi, daya tahan tinggi, dan kesalahan pengaturan ..
Bahan yang dipilih dengan cermat
Semua bagian dari monoshock belakang Matris M46K terbuat dari super duralumin 7075 yang ringan dan berkekuatan tinggi, dengan semua bagian - dari kepala kejut, piston, dan silinder hingga mur pengatur preload dan mur ganda - potongan mesin dari kayu solid hingga mengeras dan mesin presisi. Aluminium anodized untuk daya tahan tinggi.
Tubuh pemotongan NC
Matris telah memilih untuk menghindari badan pemeran yang merupakan mayoritas badan unit kejut di pasaran, mendukung penggilingan NC, meskipun biaya casting lebih tinggi.
Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat.
Dibandingkan pengecoran yang dilakukan dengan menuangkan logam ke dalam cetakan, mesin dari kayu solid lebih unggul dari segi kekuatan dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi ekstrim ..
Ini merupakan keuntungan besar tidak hanya untuk balapan, tetapi juga untuk penggunaan di jalan, di mana daya tahan diperlukan selama bertahun-tahun penggunaan ..
Kedua, mudah untuk mengubah profil.
Dengan pemotongan NC tanpa cetakan, profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer.
Hal ini memungkinkan kami untuk mengurangi biaya pengembangan sekaligus memungkinkan kami untuk meningkatkan secara mendetail, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari duralumin keras yang dianodisasi dan digiling untuk daya tahan.
Bodinya, yang telah dilapisi secara menyeluruh hingga mur dan bagian dalam tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di suku cadang pengganti supersport yang mahal, dan diselesaikan untuk memuaskan keinginan pengguna untuk memiliki. ■Chrome Coating Piston Rod
The piston rod of the M46K model is chrome coated.
■Two-way adjustment mechanism
M46K models are equipped with a 2-way damping adjustment system (compression and rebound) to make damping adjustment easier to understand, and are also equipped with a ride height adjustment function depending on the model.
■Preload adjuster
The basic model is equipped with a ring nut type preload adjuster, and depending on the model, a hydraulic preload adjuster can be fitted for easier adjustment.
■Nitrogen gas-filled reservoir tank
In order to prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, all models are supplied with the largest possible nitrogen gas tank.
By maintaining high pressure inside the cylinder, cavitation is prevented, high durability is achieved, and setting errors are prevented.
■Selected materials
All parts used in the Matris M46K rear monoshock, including the damper head, piston and cylinder, as well as the preload adjuster nut and double nut, are made from lightweight, high-strength super duralumin 7075. Hard anodizing is applied for high durability.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.
There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.
And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.
This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.
The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
Batang piston model M46K dilapisi krom.
Mekanisme penyesuaian 2 arah
Model M46K memiliki mekanisme 2 arah (tekanan dan ekstensi) untuk penyesuaian redaman yang lebih mudah ..
24 tahap penyesuaian
Model dasar dilengkapi dengan pengatur preload mur ring dan, tergantung pada modelnya, dapat dipasang dengan pengatur preload hidraulik untuk memudahkan penyesuaian ..
Tangki penampungan berisi gas Chisso
Semua model dilengkapi dengan tangki bensin chisso yang sebesar mungkin untuk mencegah terjadinya kavitasi yang disebabkan oleh gerakan kuat batang piston.
Menjaga tekanan tinggi di dalam silinder mencegah kavitasi, daya tahan tinggi, dan kesalahan pengaturan ..
Bahan yang dipilih dengan cermat
Semua bagian dari monoshock belakang Matris M46K terbuat dari super duralumin 7075 yang ringan dan berkekuatan tinggi, dengan semua bagian - dari kepala kejut, piston, dan silinder hingga mur pengatur preload dan mur ganda - potongan mesin dari kayu solid hingga mengeras dan mesin presisi. Aluminium anodized untuk daya tahan tinggi.
Tubuh pemotongan NC
Matris telah memilih untuk menghindari badan pemeran yang merupakan mayoritas badan unit kejut di pasaran, mendukung penggilingan NC, meskipun biaya casting lebih tinggi.
Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat.
Dibandingkan pengecoran yang dilakukan dengan menuangkan logam ke dalam cetakan, mesin dari kayu solid lebih unggul dari segi kekuatan dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi ekstrim ..
Ini merupakan keuntungan besar tidak hanya untuk balapan, tetapi juga untuk penggunaan di jalan, di mana daya tahan diperlukan selama bertahun-tahun penggunaan ..
Kedua, mudah untuk mengubah profil.
Dengan pemotongan NC tanpa cetakan, profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer.
Hal ini memungkinkan kami untuk mengurangi biaya pengembangan sekaligus memungkinkan kami untuk meningkatkan secara mendetail, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari duralumin keras yang dianodisasi dan digiling untuk daya tahan.
Bodinya, yang telah dilapisi secara menyeluruh hingga mur dan bagian dalam tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di suku cadang pengganti supersport yang mahal, dan diselesaikan untuk memuaskan keinginan pengguna untuk memiliki. ■Chrome Coating Piston Rod
The piston rod of the M46K model is chrome coated.
■Two-way adjustment mechanism
M46K models are equipped with a 2-way damping adjustment system (compression and rebound) to make damping adjustment easier to understand, and are also equipped with a ride height adjustment function depending on the model.
■Preload adjuster
The basic model is equipped with a ring nut type preload adjuster, and depending on the model, a hydraulic preload adjuster can be fitted for easier adjustment.
■Nitrogen gas-filled reservoir tank
In order to prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, all models are supplied with the largest possible nitrogen gas tank.
By maintaining high pressure inside the cylinder, cavitation is prevented, high durability is achieved, and setting errors are prevented.
■Selected materials
All parts used in the Matris M46K rear monoshock, including the damper head, piston and cylinder, as well as the preload adjuster nut and double nut, are made from lightweight, high-strength super duralumin 7075. Hard anodizing is applied for high durability.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.
There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.
And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.
This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.
The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Beberapa kendaraan tidak memiliki fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan.
* Rentang penyesuaian panjang pemasangan sedikit berubah.
* Kecepatan pegas standar ditetapkan pada 65-75kg berat badan (Termasuk peralatan). Jika terjadi perbedaan berat, Anda perlu menyetel kecepatan pegas standar pada 5N / mm.
* Spesifikasi dan harga produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
* Harap diperhatikan bahwa warna produk mungkin terlihat berbeda dari produk yang sebenarnya.
* Ada beberapa kasus dimana produk mungkin dihentikan tanpa pemberitahuan sebelumnya. *Some models do not have ride height adjustment function.
*Adjustment range of mounting length is slightly variable.
*Standard spring rates are set at a weight (including equipment) of 65-75 kg.If the weight of the patient varies, please specify 5N/mm as a guide.
*Product specifications and prices are subject to change without notice.
*Please note that the color of the product may look different from the actual color.
*This product may be discontinued without notice.
* Rentang penyesuaian panjang pemasangan sedikit berubah.
* Kecepatan pegas standar ditetapkan pada 65-75kg berat badan (Termasuk peralatan). Jika terjadi perbedaan berat, Anda perlu menyetel kecepatan pegas standar pada 5N / mm.
* Spesifikasi dan harga produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
* Harap diperhatikan bahwa warna produk mungkin terlihat berbeda dari produk yang sebenarnya.
* Ada beberapa kasus dimana produk mungkin dihentikan tanpa pemberitahuan sebelumnya. *Some models do not have ride height adjustment function.
*Adjustment range of mounting length is slightly variable.
*Standard spring rates are set at a weight (including equipment) of 65-75 kg.If the weight of the patient varies, please specify 5N/mm as a guide.
*Product specifications and prices are subject to change without notice.
*Please note that the color of the product may look different from the actual color.
*This product may be discontinued without notice.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/