- Beranda
- Motor
- YAMAHA 251 - 400cc
- MT-03 (2016-)
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sprocket Depan
- KITACO
- KITACO: Gir Belakang
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Depan
Bahan: Baja
Sesuai untuk Rantai: 520 Front
Material: Steel
Corresponding Chain Size: 520
Bahan: Baja
Sesuai untuk Rantai: 520 Front
Material: Steel
Corresponding Chain Size: 520
[Deskripsi]
Direkomendasikan untuk menyetel dan memperbaiki YZF-R25
Jajaran sprocket drive 13-16T.
Ini untuk perbaikan STD dan pengaturan rasio reduksi sekunder.
Penetapan harga yang wajar untuk mendukung pengendara. Recommended for YZF-R25 setting and repair!
Available with 13-16T drive sprocket.
For repairing the stock or setting the secondary reduction ratio.
Support riders with reasonable pricing.
Jajaran sprocket drive 13-16T.
Ini untuk perbaikan STD dan pengaturan rasio reduksi sekunder.
Penetapan harga yang wajar untuk mendukung pengendara. Recommended for YZF-R25 setting and repair!
Available with 13-16T drive sprocket.
For repairing the stock or setting the secondary reduction ratio.
Support riders with reasonable pricing.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Gir merupakan barang habis pakai. Harap cek kondisi gir tiap 1000km. Jika bagian ujung giginya sudah menipis, harap ganti gir dengan yang baru. Pelumasan harian dapat memperpanjang umur gir dan rantai.
*Jumlah T gir belakang ÷ jumlah T gir depan = Rasio reduksi. Semakin tinggi nilai rasio reduksi ini, semakin tinggi akselerasinya dan semakin rendah nilainya, semakin tinggi kecepatan maksimumnya.
*Tergantung dari motornya, Anda mungkin harus menganti guide plate dengan speed conversion pulse unit. *The sprocket is a consumable item.Please check the sprocket every 1000km as a general guide.(If the tip of the tooth has become thin, please replace it.The life of the sprocket and chain can be greatly improved by daily lubrication.)
*Rear sprocket T number ÷ Front sprocket T number = Reduction ratio, the higher the value of this reduction ratio, the more emphasis is placed on acceleration, and the lower the value, the more emphasis is placed on maximum speed.
*Depending on the type of vehicle, a separate speed pulse conversion unit is required to correct the speedometer error caused by the combination of the number of sprockets and tire size change.
*Jumlah T gir belakang ÷ jumlah T gir depan = Rasio reduksi. Semakin tinggi nilai rasio reduksi ini, semakin tinggi akselerasinya dan semakin rendah nilainya, semakin tinggi kecepatan maksimumnya.
*Tergantung dari motornya, Anda mungkin harus menganti guide plate dengan speed conversion pulse unit. *The sprocket is a consumable item.Please check the sprocket every 1000km as a general guide.(If the tip of the tooth has become thin, please replace it.The life of the sprocket and chain can be greatly improved by daily lubrication.)
*Rear sprocket T number ÷ Front sprocket T number = Reduction ratio, the higher the value of this reduction ratio, the more emphasis is placed on acceleration, and the lower the value, the more emphasis is placed on maximum speed.
*Depending on the type of vehicle, a separate speed pulse conversion unit is required to correct the speedometer error caused by the combination of the number of sprockets and tire size change.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/