- Beranda
- Sparepart Motor
- Kelistrikan
- Relay
- CUSTOM ACCES
- CUSTOM ACCES: Relay 3 Output
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Relai untuk sinyal belok LED 3-pin
Resistensi / Relay
Warna hitam
Relay 3 Pin for LED Turn Signals
Resistance / Relay
Color: Black
Resistensi / Relay
Warna hitam
Relay 3 Pin for LED Turn Signals
Resistance / Relay
Color: Black
[Deskripsi]
Sebagian besar sepeda menggunakan bi-metallics relay. Frekuensinya (yang merupakan salah satu yang mengatur laju sinyal belok) tergantung pada arus listrik yang mengalir melalui sirkuit. Ketika mengganti sinyal belok dari OEM ke yang aftermarket yang membawa perbedaan daya, akibatnya mereka mengubah arus listrik yang mengalir melalui rangkaian dan yang menyebabkan perubahan frekuensi irama sinyal belok.. Jika sebaliknya, sepeda motor menggunakan relay elektronik (frekuensi mana yang bekerja secara independen dari arus listrik yang mengalir melalui rangkaian) perubahan sinyal belok dari OEM ke aftermarket, seharusnya tidak memengaruhi frekuensi irama sinyal belok.
-Catatan : kami sarankan jika ragu jenis relay yang digunakan sepeda motor , untuk memeriksa irama sinyal belok setelah beralih dari OEM ke aftermarket.
Jika sinyal belok OEM digantikan oleh sinyal aftermarket yang menggunakan lampu pijar , perlu untuk memeriksa mereka menggunakan daya yang sama. Dalam kasus berbeda, diperlukan untuk mengganti lampu sein untuk yang lain yang menggunakan kekuatan yang sama seperti yang OEM. Pada katalog kami , kami memiliki bohlam dengan daya berbeda.
Jika sinyal belok OEM digantikan oleh sinyal LED (Dengan kekuatan jauh lebih kecil dari lampu pijar) , Kami memiliki dua opsi untuk menyeimbangkan frenquency of rhythm:
1. Memasukkan relai paralel di sirkuit kanan dan yang lainnya di sirkuit kiri. Jika kita mengganti empat sinyal belokan, kita perlu menggunakan bagian resistansi # 4298O. Jika sebaliknya, hanya dua sinyal belok yang diganti (satu di setiap sisi) , Diperlukan untuk menggunakan bagian resistansi # 5873O. Resistansi disediakan dengan skema untuk koneksi paralel.
CATATAN : Pada sebagian besar sepeda, fungsi peringatan sepeda tidak diaktifkan jika hambatan digunakan.
2. Identifikasi relai terputus-putus sepeda motor (lokasi dan jumlah pin) dan ganti untuk yang sesuai dari daftar yang disediakan. Pada sebagian besar sepeda, fungsi peringatan bekerja dengan benar ketika relay diganti
CATATAN : dapat ditemukan di pasar beberapa sepeda motor yang tidak memiliki relay intermittence
jelas, dalam hal ini tidak dapat diganti. Selain itu, jika pada fungsi kedip mengintervensi lebih dari satu relai, ada kemungkinan bahwa mengganti hanya satu relai tidak menyelesaikan masalah. Most of the bikes use bi-metallics relay. Its frequency (which is the one that sets the pace of the turn signals) depends on the amperage circulating through the circuit. When replacing the turn signals from OEM to aftermarket ones which carry a different power, consequently they vary the amperage circulating through the circuit and that causes a change on the frequency of the turn signal's rhythm. If otherwise, the motorcycle uses electronic relay (which frequency works independently from the amperage circulating through the circuit) the change of turn signals from OEM to aftermarket, should not affect the frequency of the turn signals rhythm.
-Note: We recommend in case of doubt of what type of relay the motorcycle uses, to check the turn signal rhythm after switching from OEM to aftermarket.
If the OEM turn signals are replaced by aftermarket ones that use incandescent bulbs, it is needed to check if they use the same power. In case it is different, it is needed to replace the turn signal bulbs for other that uses the same power as the OEM ones. On our catalog, we have available bulbs of different powers.
If the OEM turn signals are replaced by LED ones (of much less power than incandescent bulbs), we have two options to balance the frenquency of rhythm:
1. Incorporate a parallel relay in the right circuit and the other on the left circuit. If you replace four turn signals, it is needed to use a resistance part #4298O. If otherwise, only two turn signals are replaced (one on each side), it is needed to use a resistance part #5873O.The resistance are supplied with a scheme for a parallel connection.
Note: On most bikes, the warning function of the bike is disabled if the resistance is used.
2. Identify the intermittence relay of the motorcycle (location and number of pins) and replace for its corresponding from the list supplied. On most bikes, the warning functions work correctly when the relay is replaced.
Note: it can be found on the market some motorcycles that do not have a intermittence relay
Obviously, in this case it cannot be replaced. Moreover, if on the blinking function intervenes more than one relay, it is possible that replacing only one relay does not solve the problem.
-Catatan : kami sarankan jika ragu jenis relay yang digunakan sepeda motor , untuk memeriksa irama sinyal belok setelah beralih dari OEM ke aftermarket.
Jika sinyal belok OEM digantikan oleh sinyal aftermarket yang menggunakan lampu pijar , perlu untuk memeriksa mereka menggunakan daya yang sama. Dalam kasus berbeda, diperlukan untuk mengganti lampu sein untuk yang lain yang menggunakan kekuatan yang sama seperti yang OEM. Pada katalog kami , kami memiliki bohlam dengan daya berbeda.
Jika sinyal belok OEM digantikan oleh sinyal LED (Dengan kekuatan jauh lebih kecil dari lampu pijar) , Kami memiliki dua opsi untuk menyeimbangkan frenquency of rhythm:
1. Memasukkan relai paralel di sirkuit kanan dan yang lainnya di sirkuit kiri. Jika kita mengganti empat sinyal belokan, kita perlu menggunakan bagian resistansi # 4298O. Jika sebaliknya, hanya dua sinyal belok yang diganti (satu di setiap sisi) , Diperlukan untuk menggunakan bagian resistansi # 5873O. Resistansi disediakan dengan skema untuk koneksi paralel.
CATATAN : Pada sebagian besar sepeda, fungsi peringatan sepeda tidak diaktifkan jika hambatan digunakan.
2. Identifikasi relai terputus-putus sepeda motor (lokasi dan jumlah pin) dan ganti untuk yang sesuai dari daftar yang disediakan. Pada sebagian besar sepeda, fungsi peringatan bekerja dengan benar ketika relay diganti
CATATAN : dapat ditemukan di pasar beberapa sepeda motor yang tidak memiliki relay intermittence
jelas, dalam hal ini tidak dapat diganti. Selain itu, jika pada fungsi kedip mengintervensi lebih dari satu relai, ada kemungkinan bahwa mengganti hanya satu relai tidak menyelesaikan masalah. Most of the bikes use bi-metallics relay. Its frequency (which is the one that sets the pace of the turn signals) depends on the amperage circulating through the circuit. When replacing the turn signals from OEM to aftermarket ones which carry a different power, consequently they vary the amperage circulating through the circuit and that causes a change on the frequency of the turn signal's rhythm. If otherwise, the motorcycle uses electronic relay (which frequency works independently from the amperage circulating through the circuit) the change of turn signals from OEM to aftermarket, should not affect the frequency of the turn signals rhythm.
-Note: We recommend in case of doubt of what type of relay the motorcycle uses, to check the turn signal rhythm after switching from OEM to aftermarket.
If the OEM turn signals are replaced by aftermarket ones that use incandescent bulbs, it is needed to check if they use the same power. In case it is different, it is needed to replace the turn signal bulbs for other that uses the same power as the OEM ones. On our catalog, we have available bulbs of different powers.
If the OEM turn signals are replaced by LED ones (of much less power than incandescent bulbs), we have two options to balance the frenquency of rhythm:
1. Incorporate a parallel relay in the right circuit and the other on the left circuit. If you replace four turn signals, it is needed to use a resistance part #4298O. If otherwise, only two turn signals are replaced (one on each side), it is needed to use a resistance part #5873O.The resistance are supplied with a scheme for a parallel connection.
Note: On most bikes, the warning function of the bike is disabled if the resistance is used.
2. Identify the intermittence relay of the motorcycle (location and number of pins) and replace for its corresponding from the list supplied. On most bikes, the warning functions work correctly when the relay is replaced.
Note: it can be found on the market some motorcycles that do not have a intermittence relay
Obviously, in this case it cannot be replaced. Moreover, if on the blinking function intervenes more than one relay, it is possible that replacing only one relay does not solve the problem.
Peringatan
* Itu dalam bahasa asing jika instruksi manual disertakan.
* Harap diperhatikan bahwa ada kasus dimana tanggal pengiriman akan tertunda karena merupakan produk impor.
*Delivery may be delayed due to importing.
* Harap diperhatikan bahwa ada kasus dimana tanggal pengiriman akan tertunda karena merupakan produk impor.
*Delivery may be delayed due to importing.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/