Jumlah
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Spesifikasi:
Diameter drat: 10mm
Panjang drat: 19mm
Sisi segienam: 16mm
[Bentuk terminal] Tipe drat
[Kode produk] 95321
[Part number NGK] CPR8EDX-9S
[Tipe] Busi Moto DX
[Nilai panas] 8
[Deskripsi]
[Fitur/Struktur]
â Adopsi bahan baru elektroda luar D-Shape dan elektroda pusat majemuk Ruthenium!
Berbagai performa yang dibutuhkan sebagai busi motor meningkat (Akselerasi, daya tahan, ketahanan terhadap kotoran, konsumsi bahan bakar, startabilitas).
Elektroda luar dari persilangan D (elektroda luar bentuk-D) dengan elektroda pusat senyawa Ruthenium telah mencapai efisiensi pembakaran yang luar biasa.
â Elektroda luar bentuk-D memiliki bentuk elektroda yang tidak menghalangi aliran campuran udara-bahan bakar! Membawa campuran udara-bahan bakar secara efisien ke Spark Gap.
â Elektroda luar bentuk-D memiliki bentuk elektroda yang tidak menghalangi penyebaran api! Mencapai pembakaran ideal yang lebih bulat.
Terminal (Bentuk Busi)
Terminal yang cocok untuk sisi pemasangan mesin. Tersedia 4 bentuk terminal, yaitu tipe integrated, tipe separable, tipe screw dan tipe punch crimp. Untuk mobil, tipe terminal yang cocok adalah integrated dan punchcrimp. Untuk motor, tipe yang cocok adalah tipe screw. Sedangkan, tipe separable cocok untuk keduanya. Ada beberapa aturan untuk menggunakan terminalnya. Terminal tipe separable sebagian lepas, tapi tipe integrated dan punchcrimp tidak akan lepas. Melepaskan terminal secara paksa dapat merusak bagian terminal. Tolong lepaskan mur saat menggunakan tipe separable dan tipe screw sebagai terminal. Saat menggunakan terminal dengan mur yang terpasang, harap periksa apakah kendur atau tidak. Jika longgar, kencangkan mur dengan tang.
[Fitur Busi NGK]-Busi super âwide rangeâ-Elektroda tengah memiliki "copper core structure" yang menutupi tembaga di dekat ujungnya sehingga panas dalam jumlah besar dapat keluar dengan cepat lpeas. Dengan ini, busi âwide rangeâ jadi tahan terhadap pembakaran dan smoldering.Saat membandingkan karakteristik thermal busi dengan copper core dan tanpa copper core, busi dengan copper core unggul dalam karakter thermal dan ketahanan kontaminasi, serta kisaran panasnya lebar.â Nilai Thermal Busi- Keramik terbaru dengan porselen alumina tinggi digunakan untuk insulator -Keramik terbaru dengan porselen alumina tinggi digunakan untuk insulator.
Insulator yang sangat baik pada suhu tinggi menentukan munculnya percikan api.
Konduktivitas thermal yang sangat baik, mencegah busi dari pembakaran berlebih. Guncangan thermal kuat dan memiliki kekuatan mekanik yang luar biasa (Pemanasan cepat / pendinginan cepat).- Kekedapan udara yang kuat dan sangat baik -Karena thermal menyatukan insulator dan bracket body utama dengan serbuk khusus, sehingga thermal sangat baik dalam kedap udara dan kuat dalam struktur.It uses special Nickel gold electrode and has excellent durability.Lipatan isolasi memastikan isolasi dan mencegah flash over-Selama parkir, tegangan tinggi terus-menerus terjadi antara terminal dan bracket utama.
Tegangan tinggi bisa menyebabkan bocor di sepanjang permukaan isolator, dan jika tegangan yang diperlukan antara celah percikan ini tinggi, kemungkinan besar flash over akan terjadi.
Untuk mencegah flash over, lipatan isolator dimungkinkan untuk mengamankan isolasi dengan mencegah jarak permukaan isolator antara terminal dan bracket utama.Flash over adalah percikan api antara terminal dan bracket utama seperti yang ditunjukkan pada gambar.â Flash Overâ Intinya, busi ini luar biasa
Catatan

Anda dapat melamar dengan gambar catatan pengiriman!
Peringatan
*Terminal sudut pengencangan, dll dapat berbeda. Harap cek link di bawah untuk informasi kesesuaian dan cara pemasangan.
Model yang Sesuai
Link Laman Model
- TACT BASIC
- Giorno (NCH50, Metropolitan)
- TACT
- BENLY50
- BENLY50 PRO
- Dunk
- Dio110
- ZOOMER-X
- BENLY110
- BENLY110PRO
- PCX125
- PCX150
- CB400X
- CB400F (2013-)
- CBR400R
- Rebel 500
- CBR500R
- CB500F
- CB500X (500X)