- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 251 - 400cc
- NINJA400 (2014-)
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Slip-on
- SPARK EXHAUST
- SPARK EXHAUST: Peredam suara slip-on MotoGP
Peredam suara slip-on MotoGP
- Nomor produk: GKA1002T
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Voltase: MotoGP
TypeZ: Balap
tidak disetujui
Deskripsi.:Silencer + pipa baja tahan karat AISI 304
Berat (kg) : SPARK 0.9kg dibandingkan dengan stok 4.1kg Shape: MotoGP
Type: racing
Components: Silencer + AISI 304 stainless steel exhaust pipe
Weight (KG): SPARK 0.9kg (Stock 4.1kg)
TypeZ: Balap
tidak disetujui
Deskripsi.:Silencer + pipa baja tahan karat AISI 304
Berat (kg) : SPARK 0.9kg dibandingkan dengan stok 4.1kg Shape: MotoGP
Type: racing
Components: Silencer + AISI 304 stainless steel exhaust pipe
Weight (KG): SPARK 0.9kg (Stock 4.1kg)
[Deskripsi]
Untuk sepeda motor dua silinder kecil dari Japan Spark menawarkan dua produk berbeda: Slip-on mudah dipasang pada kolektor asli dan dengan dampak visual yang hebat dan sistem lengkap yang dirancang dan dikembangkan bekerja sama dengan tim-tim penting yang berlomba dengan World SSP300 Championship , CIV dan BSB ... untuk kinerja maksimum.
Slip-on terdiri dari peredam Konix atau MotoGP yang dikombinasikan dengan pipa stainless steel dengan pengelasan yang terlihat.
100% buatan Italia knalpot dengan tampilan ekstrim dan kepribadian yang kuat
Itu dapat dengan mudah dipasang pada kolektor asli dalam beberapa saat.
Versi Konix (GKA1001) di titanium memungkinkan penghematan 2,6 kg berat dibandingkan dengan knalpot asli.
Peredam MotoGP (GKA1002) tersedia dalam titanium dan serat karbon untuk desain minimal dan suara tak terbatas.
Sistem FULL pada katalog bukan hasil dari minggu kerja yang panjang dan tes perbandingan bangku dimaksudkan untuk mengoptimalkan kinerja.
Itulah alasan mengapa banyak tim telah memilih sistem seperti itu untuk bersaing di kejuaraan paling penting di seluruh dunia.
Kolektor tersedia dalam stainless steel dan titanium penuh (GKA8824T) dan mereka telah dikombinasikan dengan peredam yang berbeda sesuai dengan tingkat dB yang berbeda: Force peredam (GKA8825T) untuk batas 102 dB; peredam Konix (GKA8823T) untuk 107 dB , peredam MotoGp (GKA8826) ... tanpa batas dB.
Pembunuh dB yang dapat dilepas termasuk dalam setiap sistem karena membantu torsi dalam contoh khusus ini.
Tim dan pengendara memilih Spark:
- Tim WSSP300 Maranga
- Tim DS WSSP300
- WSSP300 2R Racing
- CIV SSP300 General Moto Motoclub Grifone
- Piala Ninja 300 MES For the small two-cylinder motorbike from Japan Spark offers two different products:a Slip-on easy to install on the original collector and with great visual impact and the full system designed and developed in cooperation with important teams racing the World SSP300 Championship,CIV and BSB...for maximum performance.
The Slip-on consists of Konix or MotoGP silencer combined with a stainless steel pipe with visible weldings.
A 100% made in Italy exhaust with extreme look and strong personality.
It can be easily installed on the original collector in a few moments.
Konix version (GKA1001) in titanium allows a 2.6 kg weight saving compared to the original exhaust.
MotoGP silencer (GKA1002) is available in titanium and carbon fiber for minimal design and unlimited sound.
The FULL SYSTEM on catalog is instead the result of long weeks of work and comparative bench tests meant to optimize performance.
That's the reason why many teams have chosen such system to compete in the most important championships all over the world.
Collectors are available both in stainless steel and in full titanium (GKA8824T) and they have been combined with different silencers according to the different dB levels:Force silencer (GKA8825T) for 102 dB limit;Konix silencer (GKA8823T) for 107 dB,MotoGp silencer (GKA8826)...for no dB limits.
Removable dB killer is included in every system as it helps torque in this specific instance.
Teams and riders choosing Spark:
- WSSP300 Team Maranga
- WSSP300 Team DS
- WSSP300 2R Racing
- CIV SSP300 General Moto Motoclub Grifone
- Ninja 300 MES Trophy
Slip-on terdiri dari peredam Konix atau MotoGP yang dikombinasikan dengan pipa stainless steel dengan pengelasan yang terlihat.
100% buatan Italia knalpot dengan tampilan ekstrim dan kepribadian yang kuat
Itu dapat dengan mudah dipasang pada kolektor asli dalam beberapa saat.
Versi Konix (GKA1001) di titanium memungkinkan penghematan 2,6 kg berat dibandingkan dengan knalpot asli.
Peredam MotoGP (GKA1002) tersedia dalam titanium dan serat karbon untuk desain minimal dan suara tak terbatas.
Sistem FULL pada katalog bukan hasil dari minggu kerja yang panjang dan tes perbandingan bangku dimaksudkan untuk mengoptimalkan kinerja.
Itulah alasan mengapa banyak tim telah memilih sistem seperti itu untuk bersaing di kejuaraan paling penting di seluruh dunia.
Kolektor tersedia dalam stainless steel dan titanium penuh (GKA8824T) dan mereka telah dikombinasikan dengan peredam yang berbeda sesuai dengan tingkat dB yang berbeda: Force peredam (GKA8825T) untuk batas 102 dB; peredam Konix (GKA8823T) untuk 107 dB , peredam MotoGp (GKA8826) ... tanpa batas dB.
Pembunuh dB yang dapat dilepas termasuk dalam setiap sistem karena membantu torsi dalam contoh khusus ini.
Tim dan pengendara memilih Spark:
- Tim WSSP300 Maranga
- Tim DS WSSP300
- WSSP300 2R Racing
- CIV SSP300 General Moto Motoclub Grifone
- Piala Ninja 300 MES For the small two-cylinder motorbike from Japan Spark offers two different products:a Slip-on easy to install on the original collector and with great visual impact and the full system designed and developed in cooperation with important teams racing the World SSP300 Championship,CIV and BSB...for maximum performance.
The Slip-on consists of Konix or MotoGP silencer combined with a stainless steel pipe with visible weldings.
A 100% made in Italy exhaust with extreme look and strong personality.
It can be easily installed on the original collector in a few moments.
Konix version (GKA1001) in titanium allows a 2.6 kg weight saving compared to the original exhaust.
MotoGP silencer (GKA1002) is available in titanium and carbon fiber for minimal design and unlimited sound.
The FULL SYSTEM on catalog is instead the result of long weeks of work and comparative bench tests meant to optimize performance.
That's the reason why many teams have chosen such system to compete in the most important championships all over the world.
Collectors are available both in stainless steel and in full titanium (GKA8824T) and they have been combined with different silencers according to the different dB levels:Force silencer (GKA8825T) for 102 dB limit;Konix silencer (GKA8823T) for 107 dB,MotoGp silencer (GKA8826)...for no dB limits.
Removable dB killer is included in every system as it helps torque in this specific instance.
Teams and riders choosing Spark:
- WSSP300 Team Maranga
- WSSP300 Team DS
- WSSP300 2R Racing
- CIV SSP300 General Moto Motoclub Grifone
- Ninja 300 MES Trophy
Peringatan
*If an instruction manual is included, it will not be in Japanese.
*Delivery may be delayed due to importing.
*The image may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*If an instruction manual is included, it will not be in Japanese.
*Delivery may be delayed due to importing.
*The image may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/