- Beranda
- Motor
- HONDA 0 - 50cc
- GYRO CANOPY
- Sparepart Motor
- Kelistrikan
- Lampu
- Bohlam Lampu LED
- Hunter
- Hunter: Bohlam Lampu Depan LED TA03 GYRO CANOPY 4
Bohlam Lampu Depan LED TA03 GYRO CANOPY 4
- Nomor produk: 71002-4st
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Kuantitas : 1 Set 2 lembar.
Switchable HI / LO
6500K / 2500LM
Kinerja tahan air IP65
Attachment coupler eksklusif (Dapat dipasang tanpa diproses di sisi kendaraan)
・Set of 2 for 1 vehicle
・HI / LO switchable
・6500K / 2500LM
・IP65 waterproof performance
・Dedicated coupler included (can be installed without modification on the vehicle body side)
Switchable HI / LO
6500K / 2500LM
Kinerja tahan air IP65
Attachment coupler eksklusif (Dapat dipasang tanpa diproses di sisi kendaraan)
・Set of 2 for 1 vehicle
・HI / LO switchable
・6500K / 2500LM
・IP65 waterproof performance
・Dedicated coupler included (can be installed without modification on the vehicle body side)
[Deskripsi]
Hanya untuk kanopi giroskopik
Salah satu hal yang saya rasakan saat mengendarai kanopi giroskopik adalah kegelapan lampu depan, dan sebenarnya, saya telah mendengar dari banyak pelanggan Hunter bahwa lampunya gelap dan mereka ingin tahu apa yang harus dilakukan ..
Padahal, stok bohlam lampu depan adalah 18 watt, jadi dua bohlam dihitung menjadi 36 watt, tetapi Anda hanya mendapatkan kecerahan 18 watt ..
Beberapa pelanggan kami telah beralih ke versi 36 watt dari model yang sama, tapi sayangnya, baterainya mulai habis ..
Berbicara tentang meningkatkan kecerahan lampu depan, LED adalah arus utama saat ini, jadi Hunter juga mencoba "dengan kipas" dan "tanpa kipas", tetapi kendaraan kanopi memiliki penutup untuk mengganti bohlam lampu di belakang kasing lampu depan, tetapi penutup dan bohlam lampu depan Semua LED yang kami coba di Hunter mengganggu penutup casing lampu ..
LED ini telah dibuat miniaturnya dengan sirip pendingin untuk meningkatkan aliran udara sehingga tidak mengganggu penutup kotak lampu depan kanopi ..
Dua set skrup untuk lampu depan 2-tak dan 4-tak tersedia untuk menghilangkan kebutuhan pemasangan kabel seperti yang sering terjadi pada produk serba guna, dan set tersebut mencakup dua set lampu depan LED untuk setiap kendaraan yang dapat dipasang tanpa satu pun modifikasi di sisi kendaraan ..
Seperti yang dapat Anda lihat pada deskripsi ukuran foto desain ringkas, ini adalah ukuran yang sangat ringkas di antara jenis pemisahan inverter !.
Desain tanpa kipas dengan HI / LO dapat diganti, tetapi dengan bentuk sirip untuk memastikan kinerja pendinginan yang diperlukan ..
Ini dirancang agar pas dengan ruang antara lampu depan dan penutup casing, yang bisa menjadi masalah saat memasangnya di kanopi ..
Bagian coupler dipasang di Jepang agar dapat disambungkan ke canopy coupler tanpa modifikasi apapun, tidak dengan menggunakan konektor seperti yang sering terjadi pada 2 atau 4 cycle coupler.
Gyro canopy only
One of the things that you feel when you ride the Gyro Canopy is the darkness of the headlight, and in fact many of Hunter's customers have asked us if we could do something about the darkness of the light.
The stock headlight bulbs are 18 watts, so two bulbs will give you 36 watts, but in reality you will only feel 18 watts.
Some customers change to the same shape 36 watts, but unfortunately, the battery will go up.
Recently, LED has become the mainstream when it comes to improving the brightness of headlights, and Hunter has tried both "with fan" and "without fan". The distance between the cover and the headlight bulb is small, and all of the LEDs tested by Hunter interfered with the light case cover.
This LED is made smaller by improving the air flow with the shape of the cooling fin, so it does not interfere with the headlight case cover of the canopy.
It is a set of two LED headlights for one vehicle that can be installed without processing on the vehicle body side, with two types of couplers for two-cycle and four-cycle so that there is no need for wiring processing, which is often the case with universal products.
As you can see from the size description in the picture, it is the most compact among the inverter separation types.
The fanless design is HI / LO switchable, but the fin shape ensures the necessary cooling performance.
This size is especially designed to fit into the space between the headlight and the case cover without any modification, which is a problem when installing on the canopy.
2cycle / 4cycle coupler compatibleThe coupler part is installed in Japan so that it can be connected to the coupler of the canopy without any processing.
Salah satu hal yang saya rasakan saat mengendarai kanopi giroskopik adalah kegelapan lampu depan, dan sebenarnya, saya telah mendengar dari banyak pelanggan Hunter bahwa lampunya gelap dan mereka ingin tahu apa yang harus dilakukan ..
Padahal, stok bohlam lampu depan adalah 18 watt, jadi dua bohlam dihitung menjadi 36 watt, tetapi Anda hanya mendapatkan kecerahan 18 watt ..
Beberapa pelanggan kami telah beralih ke versi 36 watt dari model yang sama, tapi sayangnya, baterainya mulai habis ..
Berbicara tentang meningkatkan kecerahan lampu depan, LED adalah arus utama saat ini, jadi Hunter juga mencoba "dengan kipas" dan "tanpa kipas", tetapi kendaraan kanopi memiliki penutup untuk mengganti bohlam lampu di belakang kasing lampu depan, tetapi penutup dan bohlam lampu depan Semua LED yang kami coba di Hunter mengganggu penutup casing lampu ..
LED ini telah dibuat miniaturnya dengan sirip pendingin untuk meningkatkan aliran udara sehingga tidak mengganggu penutup kotak lampu depan kanopi ..
Dua set skrup untuk lampu depan 2-tak dan 4-tak tersedia untuk menghilangkan kebutuhan pemasangan kabel seperti yang sering terjadi pada produk serba guna, dan set tersebut mencakup dua set lampu depan LED untuk setiap kendaraan yang dapat dipasang tanpa satu pun modifikasi di sisi kendaraan ..
Seperti yang dapat Anda lihat pada deskripsi ukuran foto desain ringkas, ini adalah ukuran yang sangat ringkas di antara jenis pemisahan inverter !.
Desain tanpa kipas dengan HI / LO dapat diganti, tetapi dengan bentuk sirip untuk memastikan kinerja pendinginan yang diperlukan ..
Ini dirancang agar pas dengan ruang antara lampu depan dan penutup casing, yang bisa menjadi masalah saat memasangnya di kanopi ..
Bagian coupler dipasang di Jepang agar dapat disambungkan ke canopy coupler tanpa modifikasi apapun, tidak dengan menggunakan konektor seperti yang sering terjadi pada 2 atau 4 cycle coupler.
Gyro canopy only
One of the things that you feel when you ride the Gyro Canopy is the darkness of the headlight, and in fact many of Hunter's customers have asked us if we could do something about the darkness of the light.
The stock headlight bulbs are 18 watts, so two bulbs will give you 36 watts, but in reality you will only feel 18 watts.
Some customers change to the same shape 36 watts, but unfortunately, the battery will go up.
Recently, LED has become the mainstream when it comes to improving the brightness of headlights, and Hunter has tried both "with fan" and "without fan". The distance between the cover and the headlight bulb is small, and all of the LEDs tested by Hunter interfered with the light case cover.
This LED is made smaller by improving the air flow with the shape of the cooling fin, so it does not interfere with the headlight case cover of the canopy.
It is a set of two LED headlights for one vehicle that can be installed without processing on the vehicle body side, with two types of couplers for two-cycle and four-cycle so that there is no need for wiring processing, which is often the case with universal products.
As you can see from the size description in the picture, it is the most compact among the inverter separation types.
The fanless design is HI / LO switchable, but the fin shape ensures the necessary cooling performance.
This size is especially designed to fit into the space between the headlight and the case cover without any modification, which is a problem when installing on the canopy.
2cycle / 4cycle coupler compatibleThe coupler part is installed in Japan so that it can be connected to the coupler of the canopy without any processing.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/