Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Ukuran]
Body koil: 38mm x 34mm x 44mm
Inti besi: 69mm
Jarak pemasangan: 50mm / 70mm
Termasuk
Kabel steker (sekitar 50 cm)
0.2Ω single lead untuk pengapian CDI
Body koil: 38mm x 34mm x 44mm
Inti besi: 69mm
Jarak pemasangan: 50mm / 70mm
Termasuk
Kabel steker (sekitar 50 cm)
0.2Ω single lead untuk pengapian CDI
[Deskripsi]
Kumparan pengapian standar memiliki tegangan percikan sekitar 15.000 V, tetapi kumparan pengapian berdaya tinggi menghasilkan tegangan tinggi sekitar dua kali lipat dari 30.000 V, yang menghasilkan percikan yang kuat dari RPM rendah ke RPM tinggi tanpa menembak ..
Percikan yang kuat ini diharapkan dapat meningkatkan tenaga dan torsi ..
Terutama saat throttle berada pada throttle parsial, torsinya sangat bagus sehingga Anda dapat merasakannya di sebagian besar kendaraan uji ..
Mengganti kumparan stok lama dengan yang lama sudah cukup untuk mengubah penghematan bahan bakar !.
Dapat dipasang di kendaraan dengan koil pengapian langsung ..
[Cara menemukan koil yang kompatibel]
Kita dapat mengukur resistansi sisi primer kumparan pengapian dengan tester ..
Jika dalam ± 0,5 ohm dari kumparan stok, ini dapat digunakan untuk sebagian besar aplikasi, tetapi harap periksa kisaran nilai resistansi di manual mobil ..
Jika Anda tidak yakin tentang kompatibilitasnya, harap ukur ketahanan koil samping kendaraan sebelum menghubungi kami ..
Perlu diketahui bahwa resistor telah dilepas dari kendaraan, padahal resistor tersebut awalnya dipasang pada kabel sebelum koil pengapian.
Nilai resistansi berbeda (Ω) untuk model yang sama juga dapat diterima, namun tidak mungkin menggunakan nilai dalam toleransi manual atau H.. Dalam pengalaman Craft, ini sangat cocok ..
Meningkatkan resistansi → Daya tahan kumparan akan meningkat, tetapi percikan api akan semakin lemah ..
Hambatan lebih rendah → Percikan akan lebih bertenaga, tetapi daya tahan koil akan berkurang ..
Berikut ini adalah panduan kasar untuk setiap koil.
Titik pengapian kendaraan: 4Ω-
Pengapian kendaraan pengapian: 1.5-4Ω
Kendaraan pengapian CDI: 0-1.5Ω
Percikan yang kuat ini diharapkan dapat meningkatkan tenaga dan torsi ..
Terutama saat throttle berada pada throttle parsial, torsinya sangat bagus sehingga Anda dapat merasakannya di sebagian besar kendaraan uji ..
Mengganti kumparan stok lama dengan yang lama sudah cukup untuk mengubah penghematan bahan bakar !.
Dapat dipasang di kendaraan dengan koil pengapian langsung ..
[Cara menemukan koil yang kompatibel]
Kita dapat mengukur resistansi sisi primer kumparan pengapian dengan tester ..
Jika dalam ± 0,5 ohm dari kumparan stok, ini dapat digunakan untuk sebagian besar aplikasi, tetapi harap periksa kisaran nilai resistansi di manual mobil ..
Jika Anda tidak yakin tentang kompatibilitasnya, harap ukur ketahanan koil samping kendaraan sebelum menghubungi kami ..
Perlu diketahui bahwa resistor telah dilepas dari kendaraan, padahal resistor tersebut awalnya dipasang pada kabel sebelum koil pengapian.
Nilai resistansi berbeda (Ω) untuk model yang sama juga dapat diterima, namun tidak mungkin menggunakan nilai dalam toleransi manual atau H.. Dalam pengalaman Craft, ini sangat cocok ..
Meningkatkan resistansi → Daya tahan kumparan akan meningkat, tetapi percikan api akan semakin lemah ..
Hambatan lebih rendah → Percikan akan lebih bertenaga, tetapi daya tahan koil akan berkurang ..
Berikut ini adalah panduan kasar untuk setiap koil.
Titik pengapian kendaraan: 4Ω-
Pengapian kendaraan pengapian: 1.5-4Ω
Kendaraan pengapian CDI: 0-1.5Ω
Peringatan
*Karena body koil adalah tipe universal, mungkin perlu memikirkan cara-cara seperti membuat penahan tergantung pada modelnya.
*Untuk motor dengan CDI
*Dapat digunakan untuk semua motor dengan CDI dan satu kabel busi.
*Untuk motor dengan CDI
*Dapat digunakan untuk semua motor dengan CDI dan satu kabel busi.