- Beranda
- Motor
- YAMAHA 251 - 400cc
- MT-03 (2016-)
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- OVER RACING
- OVER RACING: Knalpot Full System TT-Formula 2-1
Knalpot Full System TT-Formula 2-1
- Nomor produk: 25-36-11
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
YZF-R3 18-21
MT-03 18-21
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Ukuran]
Pipa Knalpot Titanium : Φ35-50.8
Knalpot Titanium : Φ60,5
Titanium Silencer : TT-Formula RS 350mm
[Volume]
94db (Proximity Stationary) / 80dB (percepatan)
[Berat]
3.6KG (STD7.9kg)
[Spesifikasi]
Sistem Pembuangan Bersertifikat Pemerintah Jepang (Model yang Sesuai : 2BK-RH13J)
2010 Korespondensi Peraturan Kebisingan Kendaraan Jepang / 2007 Peraturan Emisi Jepang
Menguras : Tersedia
Penggantian Filter : Tergantikan
Tandem : Tersedia
[Size]
・Titanium exhaust pipe: Φ35-50.8
・Titanium tail pipe: Φ60.5
・Titanium silencer:TT-Formula RS 350mm
[Volume]
・94db (proximity) / 80db (acceleration)
[Weight]
・3.6kg(STD7.9kg)
[Specification]
・Exhaust (Compatible model: 2BK-RH13J)
・Drain: ○
・Filter: ○
・Pillion: ○
Pipa Knalpot Titanium : Φ35-50.8
Knalpot Titanium : Φ60,5
Titanium Silencer : TT-Formula RS 350mm
[Volume]
94db (Proximity Stationary) / 80dB (percepatan)
[Berat]
3.6KG (STD7.9kg)
[Spesifikasi]
Sistem Pembuangan Bersertifikat Pemerintah Jepang (Model yang Sesuai : 2BK-RH13J)
2010 Korespondensi Peraturan Kebisingan Kendaraan Jepang / 2007 Peraturan Emisi Jepang
Menguras : Tersedia
Penggantian Filter : Tergantikan
Tandem : Tersedia
[Size]
・Titanium exhaust pipe: Φ35-50.8
・Titanium tail pipe: Φ60.5
・Titanium silencer:TT-Formula RS 350mm
[Volume]
・94db (proximity) / 80db (acceleration)
[Weight]
・3.6kg(STD7.9kg)
[Specification]
・Exhaust (Compatible model: 2BK-RH13J)
・Drain: ○
・Filter: ○
・Pillion: ○
[Deskripsi]
Baru dikembangkan agar sesuai dengan YZF-R3 baru, dengan setiap bagian knalpot ditinjau dan disesuaikan untuk kinerja optimal tepat di bawahnya.
Didesain ulang sepenuhnya dari pipa knalpot dan knalpot agar sesuai dengan model tahun 2019.
Dengan pipa knalpot dengan panjang yang sama dan panjang pipa yang cukup, output tenaga telah disesuaikan untuk meningkatkan kinerja R3 untuk berkendara di kota.. Bahkan di jalan berkelok-kelok seperti melewati gunung, sepeda disulap menjadi sepeda yang bisa dinikmati dalam berbagai situasi ..
Meski volumenya dijaga dalam regulasi, suara bass yang kokoh tetap nyaman dan bertenaga saat berkendara. Anda dapat menikmati suaranya !.
2 peredam suara dirancang dengan RS + PRO untuk memberikan nuansa balap yang lebih OVER dan nuansa yang lebih bersemangat. Gaya yang mengesankan ..
Dengan melakukan berbagai penyesuaian untuk membuat pipa knalpot memiliki panjang yang sama dan memastikan panjang pipa yang memadai, kami dapat mencapai kinerja terbaik pada kecepatan rendah dan sedang.. Dikembangkan untuk memberikan keseimbangan yang baik antara tenaga dan volume dengan tetap mempertahankan torsi.
Kurang dari setengah berat stock muffler, yang juga memberikan kontribusi besar untuk penurunan berat badan ..
Ini menghadirkan kekuatan R3 dalam berbagai situasi mulai dari mengemudi di kota hingga melewati gunung yang berkelok-kelok.
Dengan menjaganya tetap rendah pada R25 dan menggunakan peredam suara yang lebih besar, kami dapat memudahkan pengemudi untuk mendapatkan hasil maksimal dari mobil. Kami telah menciptakan kekuatan motor besar dengan sentralisasi massa ..
The exhaust was newly developed to suit the new YZF-R3, and each part was reviewed and adjusted to make an optimum exhaust.
Completely redesigned from the exhaust pipe and tail pipe for the 2019 model year.
We have adjusted the power output by securing the equal length exhaust manifold and enough pipe length, and raise the performance of the R3 and change it to the bike which can be enjoyed in various scenes such as riding on the streets and winding roads such as mountain passes.
Although the volume is kept within the regulation, you can enjoy the powerful sound when driving with the solid bass sound.
As 2 Silencers adopts RS+PRO, it gives the OVER Racing style and racing styling.
Various adjustments were made to make the exhaust pipe perfectly equal length and to secure enough pipe length to secure torque at low to mid speed and to achieve a good balance of power and volume.
The weight is reduced to less than half of the stock exhaust which contributes to weight reduction.
It will bring out the best of the R3 in a variety of situations, from city driving to winding mountain passes.
Like the R25, the silencer is fixed low and close to the center of the body, and a large silencer is used to concentrate the mass and create the power like a big bike.
Didesain ulang sepenuhnya dari pipa knalpot dan knalpot agar sesuai dengan model tahun 2019.
Dengan pipa knalpot dengan panjang yang sama dan panjang pipa yang cukup, output tenaga telah disesuaikan untuk meningkatkan kinerja R3 untuk berkendara di kota.. Bahkan di jalan berkelok-kelok seperti melewati gunung, sepeda disulap menjadi sepeda yang bisa dinikmati dalam berbagai situasi ..
Meski volumenya dijaga dalam regulasi, suara bass yang kokoh tetap nyaman dan bertenaga saat berkendara. Anda dapat menikmati suaranya !.
2 peredam suara dirancang dengan RS + PRO untuk memberikan nuansa balap yang lebih OVER dan nuansa yang lebih bersemangat. Gaya yang mengesankan ..
Dengan melakukan berbagai penyesuaian untuk membuat pipa knalpot memiliki panjang yang sama dan memastikan panjang pipa yang memadai, kami dapat mencapai kinerja terbaik pada kecepatan rendah dan sedang.. Dikembangkan untuk memberikan keseimbangan yang baik antara tenaga dan volume dengan tetap mempertahankan torsi.
Kurang dari setengah berat stock muffler, yang juga memberikan kontribusi besar untuk penurunan berat badan ..
Ini menghadirkan kekuatan R3 dalam berbagai situasi mulai dari mengemudi di kota hingga melewati gunung yang berkelok-kelok.
Dengan menjaganya tetap rendah pada R25 dan menggunakan peredam suara yang lebih besar, kami dapat memudahkan pengemudi untuk mendapatkan hasil maksimal dari mobil. Kami telah menciptakan kekuatan motor besar dengan sentralisasi massa ..
The exhaust was newly developed to suit the new YZF-R3, and each part was reviewed and adjusted to make an optimum exhaust.
Completely redesigned from the exhaust pipe and tail pipe for the 2019 model year.
We have adjusted the power output by securing the equal length exhaust manifold and enough pipe length, and raise the performance of the R3 and change it to the bike which can be enjoyed in various scenes such as riding on the streets and winding roads such as mountain passes.
Although the volume is kept within the regulation, you can enjoy the powerful sound when driving with the solid bass sound.
As 2 Silencers adopts RS+PRO, it gives the OVER Racing style and racing styling.
Various adjustments were made to make the exhaust pipe perfectly equal length and to secure enough pipe length to secure torque at low to mid speed and to achieve a good balance of power and volume.
The weight is reduced to less than half of the stock exhaust which contributes to weight reduction.
It will bring out the best of the R3 in a variety of situations, from city driving to winding mountain passes.
Like the R25, the silencer is fixed low and close to the center of the body, and a large silencer is used to concentrate the mass and create the power like a big bike.
Model yang Sesuai
YZF-R3 18-21
MT-03 18-21
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/