- Beranda
- Motor
- YAMAHA 51 - 125cc
- YZ125X
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Sparepart Suspensi / Shockbreaker Lainnya
- ZETA
- ZETA: Set Per Shock Depan & Belakang ED Progressive
Set Per Shock Depan & Belakang ED Progressive
- Nomor produk: D5524
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 5.0
- (2 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Tingkat kekerasan per]
•Front: 3.6-4.2N / mm
•Rear: 39-44N / mm [spring rate]
・Front: 3.6-4.2N / mm
・Rear: 39-44N / mm
•Front: 3.6-4.2N / mm
•Rear: 39-44N / mm [spring rate]
・Front: 3.6-4.2N / mm
・Rear: 39-44N / mm
[Deskripsi]
Musim semi dengan karakteristik progresif untuk Enduro.
Beban pegas standar menjadi kaku secara linier sebanding dengan jumlah suspensi yang tenggelam, sedangkan pegas progresif lunak pada awal tenggelamnya dan lebih kokoh saat tenggelam jauh ke dalam tanah ..
Pada celah kecil, suspensi bergerak dengan baik dan menyerap dengan baik, yang mengurangi beban pada bodi dan menurunkan pusat gravitasi untuk stabil saat menikung ..
Lebih sulit untuk mencapai dasar pada benturan yang besar, seperti saat melewati celah yang besar atau mendarat dengan lompatan ..
Juga, karena awal tenggelamnya empuk, pijakan ditingkatkan .. Springs with progressive characteristics for enduro.
In contrast to stock springs, which stiffen the load linearly in proportion to the amount the suspension is sunk, progressive springs are soft at the beginning of sinking and stiffen strongly when the suspension is sunk deeply.
The suspension moves well and absorbs the weight of the body stepping on gaps, which reduces the burden on the body and lowers the center of gravity, enabling stable cornering.
It is less likely to bottom out when a large impact occurs, such as when passing through a large gap or landing on a jump.
In addition, since the beginning of sinking is soft, the footing is improved.
Beban pegas standar menjadi kaku secara linier sebanding dengan jumlah suspensi yang tenggelam, sedangkan pegas progresif lunak pada awal tenggelamnya dan lebih kokoh saat tenggelam jauh ke dalam tanah ..
Pada celah kecil, suspensi bergerak dengan baik dan menyerap dengan baik, yang mengurangi beban pada bodi dan menurunkan pusat gravitasi untuk stabil saat menikung ..
Lebih sulit untuk mencapai dasar pada benturan yang besar, seperti saat melewati celah yang besar atau mendarat dengan lompatan ..
Juga, karena awal tenggelamnya empuk, pijakan ditingkatkan .. Springs with progressive characteristics for enduro.
In contrast to stock springs, which stiffen the load linearly in proportion to the amount the suspension is sunk, progressive springs are soft at the beginning of sinking and stiffen strongly when the suspension is sunk deeply.
The suspension moves well and absorbs the weight of the body stepping on gaps, which reduces the burden on the body and lowers the center of gravity, enabling stable cornering.
It is less likely to bottom out when a large impact occurs, such as when passing through a large gap or landing on a jump.
In addition, since the beginning of sinking is soft, the footing is improved.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap pasang pegas depan dengan ruang yang lebih sempit menghadap ke atas.
*Please assemble the front spring with the narrower side up.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/