- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 1001cc -
- ZRX1200 DAEG
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- HYPERPRO
- HYPERPRO: Spakbor Belakang T364 DP-S
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
SHOCK TYPE : Kembar
Mengetik : Piggyback
Musim semi : Tingkat Naik yang Konstan
Shock Type: twin
Type: piggyback (system)
Spring: constant rising rate
Mengetik : Piggyback
Musim semi : Tingkat Naik yang Konstan
Shock Type: twin
Type: piggyback (system)
Spring: constant rising rate
[Deskripsi]
SISTEM PISTON GANDA
DP-S
Guncangan ganda terbaik dalam "Sports Naked".
Kinerja redaman suspensi HYPERPRO, yang sangat dihormati karena kemampuannya untuk mengatasi semua tahap berkendara, telah berkembang lebih jauh dan responsnya pada kecepatan tinggi (respon cepat untuk masukan) telah ditingkatkan ..
Penurunan berat badan
Tabung silinder diganti dari baja menjadi aluminium.
Meskipun ada peningkatan jumlah komponen struktural yang menyertai peningkatan kinerja, bobotnya telah berkurang secara signifikan, termasuk perubahan desain lainnya.
Katup Satu Arah
Guncangan ganda pertama yang dilengkapi dengan mekanisme redaman ekstensional dengan sakelar ekstensi / retraksi bening.
Pukulan halus yang menyampaikan informasi jalan kepada pengendara secara instan dan akurat.
Mekanisme piston ganda
Piston oli di sisi tangki memungkinkan kontrol kecepatan redaman yang lebih baik.
Kenop penyetelan dapat diputar dengan tangan dan tidak ada alat yang dibutuhkan.
Pegas dengan "Constant Rising Rate" yang dikembangkan oleh HyperPro menawarkan kemudahan dan keamanan yang sama untuk pengendara berbobot 50kg hingga 90kg hanya dengan menyesuaikan beban awal shock OEM.
Produsen pegas "Constant Rising Rate" telah melengkapi unit shock belakang yang menghasilkan 100% performa pegas.
[Fitur Twinshock]
Suspensi JAPAN SPEC untuk berbagai pengaturan.
1 Penyetel Kompresi HI / LO
Penyesuaian redaman untuk memanfaatkan sepenuhnya kemampuan pegas laju kenaikan konstan untuk mengubah laju tergantung pada jumlah kayuhan ..
tinggi (Kompresi beban tinggi) dan Rendah (Kompresi beban rendah) pengatur untuk menyesuaikan input besar dan kecil secara terpisah.
2 Rebound adjuster
Penyesuaian gaya redaman yang halus untuk mengembalikan posisi tubuh setelah retraksi pegas dengan putaran ..
Tangki Reservoir
Menggunakan aluminium Φ52X90.
Karet kandung kemih digunakan di dalam tangki untuk mengurangi panas yang dihasilkan oleh gesekan dan untuk menstabilkan tangki.
B Bantalan dudukan mata
Bantalan bola menghilangkan hilangnya gesekan pada bodi utama dan secara langsung mengirimkan kondisi jalan.
C Casing atas dan bawah aluminium dari mesin
Bodinya adalah struktur dua bagian yang dikerjakan dari Hyperpro asli.
D Preload Adjuster
Dapat disesuaikan tanpa batas.
Monoshock juga tersedia dengan pengatur preload hidrolik (HPA).
* Alat penyesuaian disertakan.
E Pegas utama untuk membantu dalam berkendara yang aman dan nyaman
Spring "Constant Rising Rate" yang unik dari Hyperpro * 1.
Berbagai macam pengaturan dimungkinkan karena karakteristiknya yang dapat mengubah kecepatan hanya dengan mengatur preload ..
* 1 Laju linier untuk beberapa model monoshock.
F Kekuatan tinggi, shim akurasi tinggi
Pelapis baja tahan karat dengan akurasi pemesinan tinggi digunakan untuk kinerja tinggi ..
G Silinder berlapis kekakuan tinggi
Baja khusus (SM490B) digunakan.
Mengurangi ekspansi termal dibandingkan dengan Aluminium.
1. Stroke Halus
2. Redaman yang stabil
3. Pembuangan panas yang sangat baik dan kerusakan oli yang lambat
4. Umur tubuh lebih lama
H Φ16 Spindle
Jumlah oli saat kompresi meningkat 5% (dibandingkan dengan Φ14) untuk mempermudah merespon tekanan peluruhan sisi rendah ..
I Mesin cuci geser baja tahan karat
Menggeser sesuai dengan puntiran pegas selama ekspansi dan kontraksi untuk mendukung gerakan halus.
J Fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan
Dapat disesuaikan dengan situasi berkendara
Tingkat Kenaikan Konstan Musim Semi
Tidak ada resonansi pegas yang dapat menyebabkan kelelahan.
* Beberapa dari mereka menggunakan tarif linier ..
Body Body mendukung performa tinggi
Tabung baja yang kaku dan berdipasi baik mempertahankan suhu oli yang stabil dan langkah halus ..
Pengaturan redaman terlihat jelas.
Spindel φ16 dengan jarum unik digunakan untuk mengamankan aliran oli bahkan dengan pukulan kecil.
Penyesuaian sekali klik jelas, karena karakteristiknya tetap konstan hingga akhir. DOUBLE PISTON SYSTEM
DP-S
Highest quality twin shocks for the ultimate in "sport naked" performance
The damping performance of the HYPERPRO suspension, which has been praised as being "suitable for all stages, " has been further evolved to create a sports grade with enhanced responsiveness(quicker response to inputs), especially in the high-speed range.
■Weight reduction
The cylinder tube was changed from steel to aluminum.
In spite of the increase in the number of structural parts due to the performance improvement, including other design changes, a significant weight reduction was achieved.
■Adoption of one-way valve
For the first time on a twin shock, the damping mechanism on the rebound side has a clear switch for expansion and contraction.
It strokes smoothly and transmits road information to the rider instantly and accurately.
■Double piston mechanism
By installing oil piston on the tank side, controling the damping speed more precisely can be done.
The adjustment knob can be turned by hand and no tools are required.
Hyperpro's proprietary "Constant Rising Rate" springs provide the same riding comfort and safety for both 50kg and 90kg riders by simply adjusting the preload of the stock shocks.
The same manufacturer that developed the "Constant Rising Rate" spring has now created a rear shock unit that brings out 100% of the spring's performance.
[Features of twin shocks]
JAPAN SPEC. suspension with a wide range of settings.
■1 HI / LO compression adjuster
Damping adjustment to make the most of the characteristics of constant rising rate springs, whose rate varies depending on the amount of stroke.
Equipped with HIGH (high load compression) and LOW (low additional compression) adjusters for individual adjustment of large and small inputs.
■2 Rebound adjuster
The damping force to restore the vehicle body posture after the spring is retracted can be finely adjusted with the dial.
■A Reservoir tank
Use aluminum Φ52 x 90.
Bladder rubber is used in the tank to reduce heat generation due to friction and to stabilize the system.
■B Eye Mount Bearing
The spherical bearing eliminates friction loss in the body and directly transmits road conditions.
■C machined aluminum top & bottom case
The body is Hyper Pro's original machined 2 piece construction.
■D Preload adjuster
Full adjustable.
The monoshock is also available with a hydraulic preload adjuster (HPA).
*Includes adjustment tool.
■E Mainsprings that assist safe and comfortable rtiding
Hyperpro's unique "Constant Rising Rate" spring *1.
A wide range of settings due to the characteristics that allow rate changes by simply adjusting the preload.
*1 Some models of monoshock have linear rate.
■F High strength and high precision shims
Stainless steel shims with high machining accuracy are used for high performance.
■G High stiffness plated cylinder
Special steel (SM490B) is used.
The expansion by heat is reduced compared with aluminum.
1. Smooth stroke
2. Stable attenuation
3. Excellent heat dissipation and slow oil deterioration
4. Longer body life
■H Φ16 Spindle
The amount of oil at the time of compression is increased by 5% (compared with Φ14), and the response to the decay pressure LOW side is made easy.
■I Stainless Steel Slide Washer
It slides in accordance with the twist of the spring generated during extension and retraction, supporting smooth movement.
■J Ride height adjustment function
It can be adjusted to suit the driving situation
●Spring Constant Rising Rate
There is no resonance of the spring which causes fatigue.
*Linear rates are used for some of them.
●Body The body that supports high performance
Steel tube with high rigidity and good heat dissipation maintains stable oil temperature and smooth stroke.
●Damping characteristics that allow for clear damping settings
The Φ16 spindle with a built-in needle of unique shape ensures secure oil flow even with a small stroke.
Because the characteristic changes constant until the end, the adjustment of one click is clear.
DP-S
Guncangan ganda terbaik dalam "Sports Naked".
Kinerja redaman suspensi HYPERPRO, yang sangat dihormati karena kemampuannya untuk mengatasi semua tahap berkendara, telah berkembang lebih jauh dan responsnya pada kecepatan tinggi (respon cepat untuk masukan) telah ditingkatkan ..
Penurunan berat badan
Tabung silinder diganti dari baja menjadi aluminium.
Meskipun ada peningkatan jumlah komponen struktural yang menyertai peningkatan kinerja, bobotnya telah berkurang secara signifikan, termasuk perubahan desain lainnya.
Katup Satu Arah
Guncangan ganda pertama yang dilengkapi dengan mekanisme redaman ekstensional dengan sakelar ekstensi / retraksi bening.
Pukulan halus yang menyampaikan informasi jalan kepada pengendara secara instan dan akurat.
Mekanisme piston ganda
Piston oli di sisi tangki memungkinkan kontrol kecepatan redaman yang lebih baik.
Kenop penyetelan dapat diputar dengan tangan dan tidak ada alat yang dibutuhkan.
Pegas dengan "Constant Rising Rate" yang dikembangkan oleh HyperPro menawarkan kemudahan dan keamanan yang sama untuk pengendara berbobot 50kg hingga 90kg hanya dengan menyesuaikan beban awal shock OEM.
Produsen pegas "Constant Rising Rate" telah melengkapi unit shock belakang yang menghasilkan 100% performa pegas.
[Fitur Twinshock]
Suspensi JAPAN SPEC untuk berbagai pengaturan.
1 Penyetel Kompresi HI / LO
Penyesuaian redaman untuk memanfaatkan sepenuhnya kemampuan pegas laju kenaikan konstan untuk mengubah laju tergantung pada jumlah kayuhan ..
tinggi (Kompresi beban tinggi) dan Rendah (Kompresi beban rendah) pengatur untuk menyesuaikan input besar dan kecil secara terpisah.
2 Rebound adjuster
Penyesuaian gaya redaman yang halus untuk mengembalikan posisi tubuh setelah retraksi pegas dengan putaran ..
Tangki Reservoir
Menggunakan aluminium Φ52X90.
Karet kandung kemih digunakan di dalam tangki untuk mengurangi panas yang dihasilkan oleh gesekan dan untuk menstabilkan tangki.
B Bantalan dudukan mata
Bantalan bola menghilangkan hilangnya gesekan pada bodi utama dan secara langsung mengirimkan kondisi jalan.
C Casing atas dan bawah aluminium dari mesin
Bodinya adalah struktur dua bagian yang dikerjakan dari Hyperpro asli.
D Preload Adjuster
Dapat disesuaikan tanpa batas.
Monoshock juga tersedia dengan pengatur preload hidrolik (HPA).
* Alat penyesuaian disertakan.
E Pegas utama untuk membantu dalam berkendara yang aman dan nyaman
Spring "Constant Rising Rate" yang unik dari Hyperpro * 1.
Berbagai macam pengaturan dimungkinkan karena karakteristiknya yang dapat mengubah kecepatan hanya dengan mengatur preload ..
* 1 Laju linier untuk beberapa model monoshock.
F Kekuatan tinggi, shim akurasi tinggi
Pelapis baja tahan karat dengan akurasi pemesinan tinggi digunakan untuk kinerja tinggi ..
G Silinder berlapis kekakuan tinggi
Baja khusus (SM490B) digunakan.
Mengurangi ekspansi termal dibandingkan dengan Aluminium.
1. Stroke Halus
2. Redaman yang stabil
3. Pembuangan panas yang sangat baik dan kerusakan oli yang lambat
4. Umur tubuh lebih lama
H Φ16 Spindle
Jumlah oli saat kompresi meningkat 5% (dibandingkan dengan Φ14) untuk mempermudah merespon tekanan peluruhan sisi rendah ..
I Mesin cuci geser baja tahan karat
Menggeser sesuai dengan puntiran pegas selama ekspansi dan kontraksi untuk mendukung gerakan halus.
J Fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan
Dapat disesuaikan dengan situasi berkendara
Tingkat Kenaikan Konstan Musim Semi
Tidak ada resonansi pegas yang dapat menyebabkan kelelahan.
* Beberapa dari mereka menggunakan tarif linier ..
Body Body mendukung performa tinggi
Tabung baja yang kaku dan berdipasi baik mempertahankan suhu oli yang stabil dan langkah halus ..
Pengaturan redaman terlihat jelas.
Spindel φ16 dengan jarum unik digunakan untuk mengamankan aliran oli bahkan dengan pukulan kecil.
Penyesuaian sekali klik jelas, karena karakteristiknya tetap konstan hingga akhir. DOUBLE PISTON SYSTEM
DP-S
Highest quality twin shocks for the ultimate in "sport naked" performance
The damping performance of the HYPERPRO suspension, which has been praised as being "suitable for all stages, " has been further evolved to create a sports grade with enhanced responsiveness(quicker response to inputs), especially in the high-speed range.
■Weight reduction
The cylinder tube was changed from steel to aluminum.
In spite of the increase in the number of structural parts due to the performance improvement, including other design changes, a significant weight reduction was achieved.
■Adoption of one-way valve
For the first time on a twin shock, the damping mechanism on the rebound side has a clear switch for expansion and contraction.
It strokes smoothly and transmits road information to the rider instantly and accurately.
■Double piston mechanism
By installing oil piston on the tank side, controling the damping speed more precisely can be done.
The adjustment knob can be turned by hand and no tools are required.
Hyperpro's proprietary "Constant Rising Rate" springs provide the same riding comfort and safety for both 50kg and 90kg riders by simply adjusting the preload of the stock shocks.
The same manufacturer that developed the "Constant Rising Rate" spring has now created a rear shock unit that brings out 100% of the spring's performance.
[Features of twin shocks]
JAPAN SPEC. suspension with a wide range of settings.
■1 HI / LO compression adjuster
Damping adjustment to make the most of the characteristics of constant rising rate springs, whose rate varies depending on the amount of stroke.
Equipped with HIGH (high load compression) and LOW (low additional compression) adjusters for individual adjustment of large and small inputs.
■2 Rebound adjuster
The damping force to restore the vehicle body posture after the spring is retracted can be finely adjusted with the dial.
■A Reservoir tank
Use aluminum Φ52 x 90.
Bladder rubber is used in the tank to reduce heat generation due to friction and to stabilize the system.
■B Eye Mount Bearing
The spherical bearing eliminates friction loss in the body and directly transmits road conditions.
■C machined aluminum top & bottom case
The body is Hyper Pro's original machined 2 piece construction.
■D Preload adjuster
Full adjustable.
The monoshock is also available with a hydraulic preload adjuster (HPA).
*Includes adjustment tool.
■E Mainsprings that assist safe and comfortable rtiding
Hyperpro's unique "Constant Rising Rate" spring *1.
A wide range of settings due to the characteristics that allow rate changes by simply adjusting the preload.
*1 Some models of monoshock have linear rate.
■F High strength and high precision shims
Stainless steel shims with high machining accuracy are used for high performance.
■G High stiffness plated cylinder
Special steel (SM490B) is used.
The expansion by heat is reduced compared with aluminum.
1. Smooth stroke
2. Stable attenuation
3. Excellent heat dissipation and slow oil deterioration
4. Longer body life
■H Φ16 Spindle
The amount of oil at the time of compression is increased by 5% (compared with Φ14), and the response to the decay pressure LOW side is made easy.
■I Stainless Steel Slide Washer
It slides in accordance with the twist of the spring generated during extension and retraction, supporting smooth movement.
■J Ride height adjustment function
It can be adjusted to suit the driving situation
●Spring Constant Rising Rate
There is no resonance of the spring which causes fatigue.
*Linear rates are used for some of them.
●Body The body that supports high performance
Steel tube with high rigidity and good heat dissipation maintains stable oil temperature and smooth stroke.
●Damping characteristics that allow for clear damping settings
The Φ16 spindle with a built-in needle of unique shape ensures secure oil flow even with a small stroke.
Because the characteristic changes constant until the end, the adjustment of one click is clear.
Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan.
*Product specifications are subject to change without notice.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/