Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Nomor Bagian Musim Semi : 1793
Kapasitas Oli Garpu / Level Oli : SAE # 10x2 / 110mm
Penyesuaian Preload : TIDAK DAPAT DISESUAIKAN
Titik Kendur : 45 mm
Penyesuaian Kompresi : 15 KLIK DIBUKA
Penyesuaian Rebound : 15 KLIK DIBUKA
Spring part number: 1793
Fork oil count / oil level: SAE #10x2 / 110mm
Preload adjustment: NOT ADJUSTABLE
Sag value: 45 mm
Compression adjustment: 15 CLICKS OPEN
Rebound Adjustment: 15 CLICKS OPEN
Kapasitas Oli Garpu / Level Oli : SAE # 10x2 / 110mm
Penyesuaian Preload : TIDAK DAPAT DISESUAIKAN
Titik Kendur : 45 mm
Penyesuaian Kompresi : 15 KLIK DIBUKA
Penyesuaian Rebound : 15 KLIK DIBUKA
Spring part number: 1793
Fork oil count / oil level: SAE #10x2 / 110mm
Preload adjustment: NOT ADJUSTABLE
Sag value: 45 mm
Compression adjustment: 15 CLICKS OPEN
Rebound Adjustment: 15 CLICKS OPEN
[Deskripsi]
Suspensi pegas dengan desain "Con StuntGod of thunderColor: Grey" milik Hyper pro ..
Kecepatan pegas selalu berubah mengikuti pergerakan Suspensi. Tidak terlalu empuk dan tidak terlalu keras, serta memiliki kemampuan menahan beban tinggi saat menikung dan pengereman cepat ..
Memudahkan untuk pindah ke tindakan berikutnya saat melanggar sebelum menikung ..
Menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang mengganggu pengendara ..
Tidak seperti pegas biasa, tidak ada kecepatan pegas tetap, jadi tidak ada resonansi ..
Luka pegas pada peralatan mesin yang dikendalikan komputer diberi perlakuan tembakan untuk menghilangkan luka halus di permukaan yang dapat menyebabkan penurunan kinerja ..
Selain itu, setelah penguji selesai, masing-masing penguji akan diuji performanya.
Pangkalan Hyper pro di Belanda, di mana semua sepeda motor darurat perusahaan dilengkapi dengan mata air Hyper pro ..
Suspension springs with Constant Rising Rate"" designed by Hyperpro. "
The spring rate constantly changes to follow the movement of the suspension.It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
●The change of the caster at the time of braking before the corner is optimized, and it makes it easy to move to the next operation.
It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
●Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
●After the springs are wound by computer-controlled machine tools, they are treated with shot to remove minute scratches on the surface that may lead to deterioration of performance.
In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
●In the Netherlands, where Hyperpro is based, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
Kecepatan pegas selalu berubah mengikuti pergerakan Suspensi. Tidak terlalu empuk dan tidak terlalu keras, serta memiliki kemampuan menahan beban tinggi saat menikung dan pengereman cepat ..
Memudahkan untuk pindah ke tindakan berikutnya saat melanggar sebelum menikung ..
Menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang mengganggu pengendara ..
Tidak seperti pegas biasa, tidak ada kecepatan pegas tetap, jadi tidak ada resonansi ..
Luka pegas pada peralatan mesin yang dikendalikan komputer diberi perlakuan tembakan untuk menghilangkan luka halus di permukaan yang dapat menyebabkan penurunan kinerja ..
Selain itu, setelah penguji selesai, masing-masing penguji akan diuji performanya.
Pangkalan Hyper pro di Belanda, di mana semua sepeda motor darurat perusahaan dilengkapi dengan mata air Hyper pro ..
Suspension springs with Constant Rising Rate"" designed by Hyperpro. "
The spring rate constantly changes to follow the movement of the suspension.It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
●The change of the caster at the time of braking before the corner is optimized, and it makes it easy to move to the next operation.
It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
●Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
●After the springs are wound by computer-controlled machine tools, they are treated with shot to remove minute scratches on the surface that may lead to deterioration of performance.
In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
●In the Netherlands, where Hyperpro is based, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan produsen.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/