- Beranda
- Motor
- YAMAHA 51 - 125cc
- CYGNUS X 125 (NCX125)
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Pipa Knalpot
- WINDJAMMERS
- WINDJAMMERS: Scudetto Pipe Exhaust System Pipa Depan Edisi Berikutnya untuk (G) Penyetelan Penuh
Scudetto Pipe Exhaust System Pipa Depan Edisi Berikutnya untuk (G) Penyetelan Penuh
- Nomor produk: G27-007
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
(G) 180cc Φ35 untuk Chain
For full tune 180cc 35
[Deskripsi]
Huruf "S" di akhir nomor bagian pertama adalah Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang.. (WJ-S) Diizinkan secara hukum untuk digunakan di jalan umum ..
Yang lainnya untuk RaceExhaust System (WJ-R) kecuali beberapa di antaranya dan tidak dapat digunakan di jalan umum ..
Dengan mengganti pipa depan, Anda dapat mengubah berbagai EngineSpecs. Berhubungan dengan.
Bagian sambungan pipa depan dan pipa tengah dibuat umum untuk memenuhi up date.
Misalnya, Anda dapat membeli satu untuk mesin Normal terlebih dahulu dan kemudian menggunakannya untuk Spesifikasi Balap, mesin Bore up dan Full tune ..
Bumbu juga merupakan Spec rotasi tinggi. atau tipe torsi.
Mid pipeSilencerBracket dan komponen lainnya akan tetap sama dan Anda tidak perlu mengganti sistem pembuangan ..
Silencer menjadikan penyekat Belakang sebagai Perlengkapan Standar. (WJ-R) Menurunkan volume menjadi (WJ-R) Tingkat Sertifikat Pemerintah Jepang ..
Baffle belakang dapat dilepas dan diganti dengan Baffle Silencer konvensional atau Baffle Opsional ..
1. Baffle Standar
2. Opsional Baffle (22φPanjang)
3. Opsional Baffle (19φ Pendek)
4. Opsional Baffle (22φ Pendek)
5. Opsional Baffle (25φ Pendek)
6. Opsional Baffle (2Φ8Singkat)
Berbagai baffle opsional tersedia. Pilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda ..
Peredamnya diisi dengan wol ADVANTEX, yang juga digunakan di MotoGP untuk mencegah bahan peredam suara berserakan ...
BaffleMounting Bolt terbuat dari baut tombol soket segi enam Stainless Steel dan dipasang pada 45 derajat dari pandangan dari samping, membuatnya tidak terlihat dari belakang ..
Mur pengikat sekat dilas di dalam Baffle.
WJ didedikasikan untuk menghadirkan bahkan baut pemasangan !.
Pemerintah Jepang menyetujui Sistem Exhaust (WJ-S) memiliki Catalyzer bawaan. Baffle adalah tipe tetap ..
Variasi peredam adalah 90Φ dengan semir tahan karat, baja tahan karat logam hitam, karbon, dan gradien biru Titaniumium, dan 1Φ dengan semir tahan karat, baja tahan karat logam hitam, karbon, dan gradien biru titaniumium. Baja tahan karat logam tersedia ..
Peredam adalah struktur terpisah dengan pipa knalpot Body.
Sistem Knalpot Stainless Steel akan terbakar dan berubah menjadi warna emas saat digunakan ..
WJ juga akan menyempurnakan sistem knalpot. Tolong tinggalkan Forme yang cantik selamanya.
Scudetto dan Pipa dilindungi oleh garansi 1 tahun ..
[Spesifikasi Baffle.. Tentang] (Besar adalah panduan kasar)
Diameter penyekat tipis atau panjang, volume, Kecil / tipe Torsi / WR berat
Diameter penyekat tebal atau pendek, Volume, RPM Besar / Tinggi / WR Ringan The first part number with "S" at the end is a government certified exhaust.
All other exhausts, except for a few, are race exhausts (WJ-R) and cannot be used on public roads.
By changing the front pipe, it can be adapted to various engine specifications.
The joint of the front pipe and mid pipe is made common so that it can be updated.
For example, you can buy one for stock engine at first, and later you can buy one for race engine, big bore engine, or fully tuned engine.
You can set up the seasoning to your liking, such as high-rpm specification or torque type.
You can keep the mid pipe, silencer and brackets and you don't need to buy a new exhaust.
The silencer is equipped with a rear baffle as standard.
The rear baffle is removable and can be replaced with a conventional sound deadening baffle or an optional baffle.
1. Standard baffle
2. Optional baffle (22Φ long)
3. Optional baffle (19Φ short)
4. Optional baffle (22Φ short)
5. Optional baffle (25Φ short)
6. Optional baffle (28Φ short)
A variety of optional baffles are available.Please choose according to the use.
The silencer is filled with ADVANTEX wool which is also used in MotoGP to prevent the sound deadening material from scattering...
The baffle mounting bolts are stainless steel hexagon socket head button bolts fixed at 45 degrees, which are not visible from the side, and are not noticeable from the rear.
The baffle fixing nut is welded to the inside of the baffle.
WJ delivers even the mounting bolts with great care.
The exhaust (WJ-S) has a built-in catalyzer.The baffle is fixed.
The silencers are available in polished stainless steel, black metal stainless steel, carbon and titanium blue gradation for the 90Φ and polished stainless steel and black metal stainless steel for the 110Φ.
The silencer is a separate structure from the main exhaust pipe.
The stainless steel exhaust will burn and turn gold in color as it is used.
WJ will also refinish the exhaust.Please leave the beautiful form forever.
[About baffle specifications] (This is a rough guide.)
Baffle diameter narrow or long - Volume - Small / Torque type / WR heavy
Baffle diameter thick or short・・Loudness・Large/High RPM type/WR becomes light
Yang lainnya untuk RaceExhaust System (WJ-R) kecuali beberapa di antaranya dan tidak dapat digunakan di jalan umum ..
Dengan mengganti pipa depan, Anda dapat mengubah berbagai EngineSpecs. Berhubungan dengan.
Bagian sambungan pipa depan dan pipa tengah dibuat umum untuk memenuhi up date.
Misalnya, Anda dapat membeli satu untuk mesin Normal terlebih dahulu dan kemudian menggunakannya untuk Spesifikasi Balap, mesin Bore up dan Full tune ..
Bumbu juga merupakan Spec rotasi tinggi. atau tipe torsi.
Mid pipeSilencerBracket dan komponen lainnya akan tetap sama dan Anda tidak perlu mengganti sistem pembuangan ..
Silencer menjadikan penyekat Belakang sebagai Perlengkapan Standar. (WJ-R) Menurunkan volume menjadi (WJ-R) Tingkat Sertifikat Pemerintah Jepang ..
Baffle belakang dapat dilepas dan diganti dengan Baffle Silencer konvensional atau Baffle Opsional ..
1. Baffle Standar
2. Opsional Baffle (22φPanjang)
3. Opsional Baffle (19φ Pendek)
4. Opsional Baffle (22φ Pendek)
5. Opsional Baffle (25φ Pendek)
6. Opsional Baffle (2Φ8Singkat)
Berbagai baffle opsional tersedia. Pilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda ..
Peredamnya diisi dengan wol ADVANTEX, yang juga digunakan di MotoGP untuk mencegah bahan peredam suara berserakan ...
BaffleMounting Bolt terbuat dari baut tombol soket segi enam Stainless Steel dan dipasang pada 45 derajat dari pandangan dari samping, membuatnya tidak terlihat dari belakang ..
Mur pengikat sekat dilas di dalam Baffle.
WJ didedikasikan untuk menghadirkan bahkan baut pemasangan !.
Pemerintah Jepang menyetujui Sistem Exhaust (WJ-S) memiliki Catalyzer bawaan. Baffle adalah tipe tetap ..
Variasi peredam adalah 90Φ dengan semir tahan karat, baja tahan karat logam hitam, karbon, dan gradien biru Titaniumium, dan 1Φ dengan semir tahan karat, baja tahan karat logam hitam, karbon, dan gradien biru titaniumium. Baja tahan karat logam tersedia ..
Peredam adalah struktur terpisah dengan pipa knalpot Body.
Sistem Knalpot Stainless Steel akan terbakar dan berubah menjadi warna emas saat digunakan ..
WJ juga akan menyempurnakan sistem knalpot. Tolong tinggalkan Forme yang cantik selamanya.
Scudetto dan Pipa dilindungi oleh garansi 1 tahun ..
[Spesifikasi Baffle.. Tentang] (Besar adalah panduan kasar)
Diameter penyekat tipis atau panjang, volume, Kecil / tipe Torsi / WR berat
Diameter penyekat tebal atau pendek, Volume, RPM Besar / Tinggi / WR Ringan The first part number with "S" at the end is a government certified exhaust.
All other exhausts, except for a few, are race exhausts (WJ-R) and cannot be used on public roads.
By changing the front pipe, it can be adapted to various engine specifications.
The joint of the front pipe and mid pipe is made common so that it can be updated.
For example, you can buy one for stock engine at first, and later you can buy one for race engine, big bore engine, or fully tuned engine.
You can set up the seasoning to your liking, such as high-rpm specification or torque type.
You can keep the mid pipe, silencer and brackets and you don't need to buy a new exhaust.
The silencer is equipped with a rear baffle as standard.
The rear baffle is removable and can be replaced with a conventional sound deadening baffle or an optional baffle.
1. Standard baffle
2. Optional baffle (22Φ long)
3. Optional baffle (19Φ short)
4. Optional baffle (22Φ short)
5. Optional baffle (25Φ short)
6. Optional baffle (28Φ short)
A variety of optional baffles are available.Please choose according to the use.
The silencer is filled with ADVANTEX wool which is also used in MotoGP to prevent the sound deadening material from scattering...
The baffle mounting bolts are stainless steel hexagon socket head button bolts fixed at 45 degrees, which are not visible from the side, and are not noticeable from the rear.
The baffle fixing nut is welded to the inside of the baffle.
WJ delivers even the mounting bolts with great care.
The exhaust (WJ-S) has a built-in catalyzer.The baffle is fixed.
The silencers are available in polished stainless steel, black metal stainless steel, carbon and titanium blue gradation for the 90Φ and polished stainless steel and black metal stainless steel for the 110Φ.
The silencer is a separate structure from the main exhaust pipe.
The stainless steel exhaust will burn and turn gold in color as it is used.
WJ will also refinish the exhaust.Please leave the beautiful form forever.
[About baffle specifications] (This is a rough guide.)
Baffle diameter narrow or long - Volume - Small / Torque type / WR heavy
Baffle diameter thick or short・・Loudness・Large/High RPM type/WR becomes light
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Tidak dapat digunakan di jalan umum.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Tidak dapat digunakan di jalan umum.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/