Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Kedua sisi dengan mur plating
Bahan: Chromoly
Both sides with plated nuts
Material :chromoly
Bahan: Chromoly
Both sides with plated nuts
Material :chromoly
[Deskripsi]
["KOOD"]
Dari pemilihan material hingga manufaktur, kami berpegang pada filosofi "Buatan Jepang" dan bertujuan untuk suku cadang khusus berkualitas tinggi dan kinerja tinggi melalui proses manufaktur tanpa kompromi.
Dengan meningkatkan kekuatan Shaft dan kekakuan Body Quantity: Pair (untuk Kiri dan Kanan) , Pergerakan garpu depan dan Lengan Ayun terasa lebih langsung dan informasi dari jalan disampaikan ke Sharp, yang menghasilkan kualitas pengendaraan yang lebih baik. Tingkatkan ke Lebar Besar!
Sepeda mini-ganti saja dengan NORMALShaft dan Anda bisa langsung merasakannya !.
Penampilannya benar-benar membuatnya mendapat julukan "Tongkat Ajaib"!
Kualitas tinggi dari Made in Japan yang mengejar proses pengerjaan dan bahkan bahan yang khusus, dan daya tahan tinggi dari proses pelapisan tiga lapis asli adalah produk unggulan yang dapat direkomendasikan ke berbagai pelanggan ..
Pengalaman langsung! Ini untuk mobilmu juga!
· Gasket penyegelan yang dapat diganti
Kami membeli baja dari Produsen MODEL JEPANG dengan kursi penggilingan (Sertifikat pemeriksaan baja) yang menjamin kualitas baja yang digunakan dalam pembuatan ..
Perlakuan panas diterapkan sebelum diproses.
Mesin bubut NC, pemesinan dan penggilingan tanpa pusat
Kami menggunakan berbagai proses untuk membentuk.
Proses plating lebih dari 3 layer
Tiga lapis pelapisan, produk KOOD terbesar, diterapkan ..
Pelapisan dengan banyak lapisan ini bukanlah praktik umum, tetapi kami telah mengadopsi pelapisan 3 lapis untuk meningkatkan kualitas perlindungan dan daya tahan korosi ..
[What is KOOD]
The brand aims to produce high quality and high performance custom parts by sticking to "Made in Japan" from material selection to manufacturing, and by going through uncompromising processes in the manufacturing process.
By increasing the strength of the shaft itself and the rigidity of the connection between the left and right side of the body, the movement of the front fork and swingarm can be felt more directly and the information from the road surface can be transmitted more sharply, greatly improving the ride quality!!!
From mini bikes to big bikes, you can feel the difference by simply replacing the stock shaft.
Its performance is truly nicknamed the "magic stick"!!!
The high quality of Made in JAPAN and the high durability of the original three-layer plating process are excellent products that can be recommended to various customers.
Immediate sensory performance!!!! For your beloved vehicle too!!!
■Material
The steel used in manufacturing is purchased from Japanese manufacturers with a mill sheet (steel inspection certificate) that guarantees reliable quality.
Heat treatment is applied before processing.
■NC lathe, machining, centerless grinding
It is formed by using various processes.
■Plating process over 3 layers
KOOD products are treated with 3 layers of plating.
The plating process with this many layers is not commonly used, but the 3-layer plating is adopted to improve the quality of rust prevention and durability.
Dari pemilihan material hingga manufaktur, kami berpegang pada filosofi "Buatan Jepang" dan bertujuan untuk suku cadang khusus berkualitas tinggi dan kinerja tinggi melalui proses manufaktur tanpa kompromi.
Dengan meningkatkan kekuatan Shaft dan kekakuan Body Quantity: Pair (untuk Kiri dan Kanan) , Pergerakan garpu depan dan Lengan Ayun terasa lebih langsung dan informasi dari jalan disampaikan ke Sharp, yang menghasilkan kualitas pengendaraan yang lebih baik. Tingkatkan ke Lebar Besar!
Sepeda mini-ganti saja dengan NORMALShaft dan Anda bisa langsung merasakannya !.
Penampilannya benar-benar membuatnya mendapat julukan "Tongkat Ajaib"!
Kualitas tinggi dari Made in Japan yang mengejar proses pengerjaan dan bahkan bahan yang khusus, dan daya tahan tinggi dari proses pelapisan tiga lapis asli adalah produk unggulan yang dapat direkomendasikan ke berbagai pelanggan ..
Pengalaman langsung! Ini untuk mobilmu juga!
· Gasket penyegelan yang dapat diganti
Kami membeli baja dari Produsen MODEL JEPANG dengan kursi penggilingan (Sertifikat pemeriksaan baja) yang menjamin kualitas baja yang digunakan dalam pembuatan ..
Perlakuan panas diterapkan sebelum diproses.
Mesin bubut NC, pemesinan dan penggilingan tanpa pusat
Kami menggunakan berbagai proses untuk membentuk.
Proses plating lebih dari 3 layer
Tiga lapis pelapisan, produk KOOD terbesar, diterapkan ..
Pelapisan dengan banyak lapisan ini bukanlah praktik umum, tetapi kami telah mengadopsi pelapisan 3 lapis untuk meningkatkan kualitas perlindungan dan daya tahan korosi ..
[What is KOOD]
The brand aims to produce high quality and high performance custom parts by sticking to "Made in Japan" from material selection to manufacturing, and by going through uncompromising processes in the manufacturing process.
By increasing the strength of the shaft itself and the rigidity of the connection between the left and right side of the body, the movement of the front fork and swingarm can be felt more directly and the information from the road surface can be transmitted more sharply, greatly improving the ride quality!!!
From mini bikes to big bikes, you can feel the difference by simply replacing the stock shaft.
Its performance is truly nicknamed the "magic stick"!!!
The high quality of Made in JAPAN and the high durability of the original three-layer plating process are excellent products that can be recommended to various customers.
Immediate sensory performance!!!! For your beloved vehicle too!!!
■Material
The steel used in manufacturing is purchased from Japanese manufacturers with a mill sheet (steel inspection certificate) that guarantees reliable quality.
Heat treatment is applied before processing.
■NC lathe, machining, centerless grinding
It is formed by using various processes.
■Plating process over 3 layers
KOOD products are treated with 3 layers of plating.
The plating process with this many layers is not commonly used, but the 3-layer plating is adopted to improve the quality of rust prevention and durability.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
[Instalasi]
*As adalah bagian penting. Pemasangan harus dilakukan oleh teknisi ahli di bengkel profesional.
Silakan lakukan dengan menggunakan alat yang sesuai dengan bentuk kepala as.
Itu tergores pada film pelapis yang diaplikasikan pada permukaan as, menyebabkan karat jika Anda mengencangkannya menggunakan alat yang tidak tepat.
Harap semprotkan minyak pada permukaan as sebelum memasang.
Biasanya tidak menyebabkan karat dari as itu sendiri karena menerapkan "proses pelapisan pelapis tiga lapis" dari KOOD original pada permukaan as. Ini disebabkan oleh perbedaan potensial logam, untuk mencegah karat dari bantalan roda dll.
Harap perhatikan nilai yang ditentukan pabrikan untuk pengencangan torsi.
Harap konfirmasi mur untuk kendaraan yang akan dipasang menggunakan mur OEM.
Pastikan untuk menggunakan mur baru saat terlihat di mur, seperti goresan akibat jatuh dan bagian fungsi mengunci sendiri. Ini untuk mencegah kerusakan pada bagian as yang berulir.
[Tentang kualitas produk]
Mengenai manajemen produk, produk diproduksi dan dikelola dalam sistem yang sempurna tetapi silakan hubungi kami sebelum bekerja jika Anda mengalami masalah.
*Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas klaim atau pengembalian produk setelah pemasangan (misal dengan memasang roda dengan as).
Tentang karat
As KOOD dilapisi dengan tiga lapis pelapisan. Dibandingkan dengan proses pelapisan normal, as KOOD memiliki lapisan yang lebih kuat. Bergantung pada kondisi penggunaan, karat dapat terjadi, tetapi ini tidak mempengaruhi kualitas produk.
*Penyebab utama perkembangan karat
Karat dari luar dapat berpindah ke permukaan yang berlapis.
Kerusakan pada film berlapis: penggunaan alat yang salah, loncatan batu atau jatuh saat mengemudi, dll.
*Harap dicatat bahwa karat tidak tercakup dalam garansi. Harap dicatat bahwa ini tidak tercakup dalam garansi. *There may be changes in product specifications due to manufacturer reasons.Please note.*There may be changes in product specifications due to manufacturer reasons.Please note.
[About the installation]
*The shaft is a critical component.Installation must be carried out by qualified personnel at a professional shop.
Please use the appropriate tool for the head shape of the shaft.
If the shaft is tightened with an inappropriate tool, the plating film on the shaft surface will be scratched and rust will be caused.
Before installation, apply grease or other oil to the shaft surface.
The surface of the shaft is treated with KOOD's original "3-layer plating film", so rust will not occur on the shaft itself under normal use.The purpose is to prevent rust transfer from wheel bearings, etc., which is caused by the potential difference of metals.
Please observe the tightening torque specified by the manufacturer.
If the vehicle is installed using the genuine nut, please check the nut.
If the nut is damaged by tipping over, etc., or if the self-locking part is worn out, be sure to use a new nut.This is to prevent damage to the shaft threads.
[About Product Quality]
However, if there is any problem, please contact us before the work.
*In no event will we accept any claims or returns after the installation (such as threading the shaft into the wheel).
About rust
KOOD shafts are treated with a "3-layer plating film".It is processed with a stronger film than normal plating film.Rust may occur depending on the usage conditions, but there is no problem with the quality.
*Main causes of rusting
・"Shifting rust":External rust rides on the plated surface
Damage to the plating film:Improper use of tools, stepping stones while driving, falls, etc.
*Please note that rust is not covered by the quality guarantee.Please be forewarned.
[Caution.]
Recently, we have received a case of "biting the thread at installation" when KOOD shafts are purchased with plated nuts.
Due to the nature of plating, this is often seen when the plated parts (e.g. KOOD shaft and KOOD nut) mesh with each other or when the threaded part is greaseless.
Please use an anti-corrosive grease such as sledge compound on the screw part when you install it.
[Instalasi]
*As adalah bagian penting. Pemasangan harus dilakukan oleh teknisi ahli di bengkel profesional.
Silakan lakukan dengan menggunakan alat yang sesuai dengan bentuk kepala as.
Itu tergores pada film pelapis yang diaplikasikan pada permukaan as, menyebabkan karat jika Anda mengencangkannya menggunakan alat yang tidak tepat.
Harap semprotkan minyak pada permukaan as sebelum memasang.
Biasanya tidak menyebabkan karat dari as itu sendiri karena menerapkan "proses pelapisan pelapis tiga lapis" dari KOOD original pada permukaan as. Ini disebabkan oleh perbedaan potensial logam, untuk mencegah karat dari bantalan roda dll.
Harap perhatikan nilai yang ditentukan pabrikan untuk pengencangan torsi.
Harap konfirmasi mur untuk kendaraan yang akan dipasang menggunakan mur OEM.
Pastikan untuk menggunakan mur baru saat terlihat di mur, seperti goresan akibat jatuh dan bagian fungsi mengunci sendiri. Ini untuk mencegah kerusakan pada bagian as yang berulir.
[Tentang kualitas produk]
Mengenai manajemen produk, produk diproduksi dan dikelola dalam sistem yang sempurna tetapi silakan hubungi kami sebelum bekerja jika Anda mengalami masalah.
*Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas klaim atau pengembalian produk setelah pemasangan (misal dengan memasang roda dengan as).
Tentang karat
As KOOD dilapisi dengan tiga lapis pelapisan. Dibandingkan dengan proses pelapisan normal, as KOOD memiliki lapisan yang lebih kuat. Bergantung pada kondisi penggunaan, karat dapat terjadi, tetapi ini tidak mempengaruhi kualitas produk.
*Penyebab utama perkembangan karat
Karat dari luar dapat berpindah ke permukaan yang berlapis.
Kerusakan pada film berlapis: penggunaan alat yang salah, loncatan batu atau jatuh saat mengemudi, dll.
*Harap dicatat bahwa karat tidak tercakup dalam garansi. Harap dicatat bahwa ini tidak tercakup dalam garansi. *There may be changes in product specifications due to manufacturer reasons.Please note.*There may be changes in product specifications due to manufacturer reasons.Please note.
[About the installation]
*The shaft is a critical component.Installation must be carried out by qualified personnel at a professional shop.
Please use the appropriate tool for the head shape of the shaft.
If the shaft is tightened with an inappropriate tool, the plating film on the shaft surface will be scratched and rust will be caused.
Before installation, apply grease or other oil to the shaft surface.
The surface of the shaft is treated with KOOD's original "3-layer plating film", so rust will not occur on the shaft itself under normal use.The purpose is to prevent rust transfer from wheel bearings, etc., which is caused by the potential difference of metals.
Please observe the tightening torque specified by the manufacturer.
If the vehicle is installed using the genuine nut, please check the nut.
If the nut is damaged by tipping over, etc., or if the self-locking part is worn out, be sure to use a new nut.This is to prevent damage to the shaft threads.
[About Product Quality]
However, if there is any problem, please contact us before the work.
*In no event will we accept any claims or returns after the installation (such as threading the shaft into the wheel).
About rust
KOOD shafts are treated with a "3-layer plating film".It is processed with a stronger film than normal plating film.Rust may occur depending on the usage conditions, but there is no problem with the quality.
*Main causes of rusting
・"Shifting rust":External rust rides on the plated surface
Damage to the plating film:Improper use of tools, stepping stones while driving, falls, etc.
*Please note that rust is not covered by the quality guarantee.Please be forewarned.
[Caution.]
Recently, we have received a case of "biting the thread at installation" when KOOD shafts are purchased with plated nuts.
Due to the nature of plating, this is often seen when the plated parts (e.g. KOOD shaft and KOOD nut) mesh with each other or when the threaded part is greaseless.
Please use an anti-corrosive grease such as sledge compound on the screw part when you install it.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/