- Beranda
- Motor
- HONDA 751 - 1000cc
- CBR1000RR-R FIREBLADE
- Sparepart Motor
- Rem
- Baut / Baut Mounting Kaliper
- KOOD
- KOOD: Baut Kaliper Rem Chrome
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Untuk rem depan
[Jumlah] 4 pieces
For front brakes
[Quantity] 4 pieces
[Jumlah] 4 pieces
For front brakes
[Quantity] 4 pieces
[Deskripsi]
Brake Caliper Bolt "adalah baut yang kompatibel dengan kaliper rem depan kendaraan Honda ..
Terbuat dari bahan dan pelapis yang sama dengan KOODAxle Shaft di bawah ini, dan memiliki kualitas yang sangat tinggi ..
Kepala memiliki lubang cincin kawat dan memiliki tampilan balap dan kepraktisan ..
Ia juga memiliki hasil akhir berlubang yang sama dengan OEMBolt ..
KOOD Axle Shaft adalah suku cadang khusus berkualitas tinggi dan performa tinggi buatan Jepang ..
Bahannya adalah baja molibdenum Chrome Jepang, diberi perlakuan panas dari bahan mentah dan dimodifikasi oleh PRESS.
Panaskan kembali Material.
Ini adalah cara lain untuk menonjolkan karakteristik Chromoly, yang menggabungkan kekuatan dan viskositas, semaksimal mungkin ..
Selain itu, proses penggilingan tanpa pusat dan pelapisan 3 lapis, yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk mencapai akurasi tinggi, dilakukan ..
Poros Poros jarang menjadi fokus pengembangan dan pengujian Produsen Sepeda Motor.
Itulah mengapa Poros Poros Koode dapat membuat perbedaan dramatis pada perjalanan Anda !.
The "Brake Caliper Bolt" is a bolt that is compatible with the front brake caliper of Honda vehicles.
These shafts are made from the same material and plating as the KOOD axle shafts listed below, and are of extremely high quality.
The head part has been processed with wire ring holes to give it both a race like look and practicality.
Also, it has the same hollow finish as the stock bolt.
KOOD axle shafts are high quality, high performance custom parts that are "Made in Japan" from material selection to manufacturing.
The material is chromium molybdenum steel made in Japan, heat-treated from raw material, and the strain is corrected by pressing.
The material is re-heated.
This is another way of maximizing the strength and tenacity of chromoly.
In addition, centerless polishing and three layers of plating process are applied to achieve high precision.
Axle shafts are rarely the focus of bike manufacturers' development and testing.
That's why KOOD axle shafts have a dramatic effect on riding.
Terbuat dari bahan dan pelapis yang sama dengan KOODAxle Shaft di bawah ini, dan memiliki kualitas yang sangat tinggi ..
Kepala memiliki lubang cincin kawat dan memiliki tampilan balap dan kepraktisan ..
Ia juga memiliki hasil akhir berlubang yang sama dengan OEMBolt ..
KOOD Axle Shaft adalah suku cadang khusus berkualitas tinggi dan performa tinggi buatan Jepang ..
Bahannya adalah baja molibdenum Chrome Jepang, diberi perlakuan panas dari bahan mentah dan dimodifikasi oleh PRESS.
Panaskan kembali Material.
Ini adalah cara lain untuk menonjolkan karakteristik Chromoly, yang menggabungkan kekuatan dan viskositas, semaksimal mungkin ..
Selain itu, proses penggilingan tanpa pusat dan pelapisan 3 lapis, yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk mencapai akurasi tinggi, dilakukan ..
Poros Poros jarang menjadi fokus pengembangan dan pengujian Produsen Sepeda Motor.
Itulah mengapa Poros Poros Koode dapat membuat perbedaan dramatis pada perjalanan Anda !.
The "Brake Caliper Bolt" is a bolt that is compatible with the front brake caliper of Honda vehicles.
These shafts are made from the same material and plating as the KOOD axle shafts listed below, and are of extremely high quality.
The head part has been processed with wire ring holes to give it both a race like look and practicality.
Also, it has the same hollow finish as the stock bolt.
KOOD axle shafts are high quality, high performance custom parts that are "Made in Japan" from material selection to manufacturing.
The material is chromium molybdenum steel made in Japan, heat-treated from raw material, and the strain is corrected by pressing.
The material is re-heated.
This is another way of maximizing the strength and tenacity of chromoly.
In addition, centerless polishing and three layers of plating process are applied to achieve high precision.
Axle shafts are rarely the focus of bike manufacturers' development and testing.
That's why KOOD axle shafts have a dramatic effect on riding.
Peringatan
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
[Mengenai pemasangan]
*As roda merupakan bagian penting.
Pemasangan harus dilakukan oleh teknisi yang profesional dengan perlatan yang mumpuni.
Jika menggunakan peralatan yang tidak memadai untuk proses pengencangan, lapisan plating bisa tergores dan menyebabkan karat.
-Sebelum pemasangan, balurkan cairan pelumas ke permukaan as roda.
Permukaan as roda KOOD memiliki 3 lapisan plating yang mencegah terbentuknya karat dari as roda sendiri dalam pemakaian normal. Hal ini juga mencegah perpindahan karat dari roda, bearing, dll.
Torsi pengencangan harus sesuai dengan instruksi pabrikan.
Jika produk dipasang dengan mur bawaan (OEM), harap cek terlebih dahulu murnya.
Jika mur sudah pernah terjatuh, rusak, dan bagian self-locking-nya sudah tidak baik, beli mur baru. Hal ini penting untuk mencegah kerusakan pada drat as roda.
[Mengenai kualitas produk]
- Mengenai manajemen produk, produk yang Anda terima sudah dicek kualitasnya, namun jika ada kendala harap hubungi kami.
*Kami tidak menerima penukaran dan pengembalian produk atas alasan apapun ketika pemasangan sudah dilakukan (contoh: drat as roda bermasalah)
Mengenai karat
"As Roda KOOD" sudah dilapisi oleh tiga lapisan film plating.
Proses pelapisannya menggunakan jenis film yang lebih kuat dari versi biasa. Karat bisa saja muncul tergantung dengan kondisi pemakaian, tetapi kualitas produk tidak perlu diragukan.
Alasan utama munculnya karat.
Karat datang dari barang lain yang kemudian hinggap pada permukaan plating.
Kerusakan pada lapisan film: penggunaan perkakas yang terlalu kasar, terbentur, atau jatuh saat riding, dsb.
Harap perhatikan bahwa produk berkarat tidak masuk dalam garansi. *There may be changes in product specifications due to manufacturer's reasons.
[About the installation]
*The shaft is a critical component.Installation must be carried out by qualified personnel at a professional shop.
Please use the appropriate tool for the head shape of the shaft.
If the shaft is tightened with an inappropriate tool, the plating film on the shaft surface will be scratched and rust will be caused.
Before installation, apply grease or other oil to the shaft surface.
The surface of the shaft is treated with KOOD's original "3-layer plating film", so rust will not occur on the shaft itself under normal use.
The purpose is to prevent rust transfer from wheel bearings, etc., which is caused by the potential difference of metals.
Please observe the tightening torque specified by the manufacturer.
If the vehicle is installed using the genuine nut, please check the nut.
If the nut is damaged by tipping over, etc., or if the self-locking part is worn out, be sure to use a new nut.This is to prevent damage to the shaft threads.
[About Product Quality]
However, if there is any problem, please contact us before the work.
*In no event will we accept any claims or returns after the installation (such as threading the shaft into the wheel).
About rust
KOOD shafts are treated with a "3-layer plating film".
It is processed with a stronger film than normal plating film.
Rust may occur depending on the usage conditions, but there is no problem with the quality.
*Main causes of rusting
・"Shifting rust":External rust rides on the plated surface
Damage to the plating film:Improper use of tools, stepping stones while driving, falls, etc.
*Please note that rust is not covered by the quality guarantee.
[Caution.]
Recently, we have received a case of "biting the thread at installation" when KOOD shafts are purchased with plated nuts.
Due to the nature of plating, this is often seen when the plated parts (e.g. KOOD shaft and KOOD nut) mesh with each other or when the threaded part is greaseless.
Please use an anti-corrosive grease such as sledge compound on the screw part when you install it.
[Mengenai pemasangan]
*As roda merupakan bagian penting.
Pemasangan harus dilakukan oleh teknisi yang profesional dengan perlatan yang mumpuni.
Jika menggunakan peralatan yang tidak memadai untuk proses pengencangan, lapisan plating bisa tergores dan menyebabkan karat.
-Sebelum pemasangan, balurkan cairan pelumas ke permukaan as roda.
Permukaan as roda KOOD memiliki 3 lapisan plating yang mencegah terbentuknya karat dari as roda sendiri dalam pemakaian normal. Hal ini juga mencegah perpindahan karat dari roda, bearing, dll.
Torsi pengencangan harus sesuai dengan instruksi pabrikan.
Jika produk dipasang dengan mur bawaan (OEM), harap cek terlebih dahulu murnya.
Jika mur sudah pernah terjatuh, rusak, dan bagian self-locking-nya sudah tidak baik, beli mur baru. Hal ini penting untuk mencegah kerusakan pada drat as roda.
[Mengenai kualitas produk]
- Mengenai manajemen produk, produk yang Anda terima sudah dicek kualitasnya, namun jika ada kendala harap hubungi kami.
*Kami tidak menerima penukaran dan pengembalian produk atas alasan apapun ketika pemasangan sudah dilakukan (contoh: drat as roda bermasalah)
Mengenai karat
"As Roda KOOD" sudah dilapisi oleh tiga lapisan film plating.
Proses pelapisannya menggunakan jenis film yang lebih kuat dari versi biasa. Karat bisa saja muncul tergantung dengan kondisi pemakaian, tetapi kualitas produk tidak perlu diragukan.
Alasan utama munculnya karat.
Karat datang dari barang lain yang kemudian hinggap pada permukaan plating.
Kerusakan pada lapisan film: penggunaan perkakas yang terlalu kasar, terbentur, atau jatuh saat riding, dsb.
Harap perhatikan bahwa produk berkarat tidak masuk dalam garansi. *There may be changes in product specifications due to manufacturer's reasons.
[About the installation]
*The shaft is a critical component.Installation must be carried out by qualified personnel at a professional shop.
Please use the appropriate tool for the head shape of the shaft.
If the shaft is tightened with an inappropriate tool, the plating film on the shaft surface will be scratched and rust will be caused.
Before installation, apply grease or other oil to the shaft surface.
The surface of the shaft is treated with KOOD's original "3-layer plating film", so rust will not occur on the shaft itself under normal use.
The purpose is to prevent rust transfer from wheel bearings, etc., which is caused by the potential difference of metals.
Please observe the tightening torque specified by the manufacturer.
If the vehicle is installed using the genuine nut, please check the nut.
If the nut is damaged by tipping over, etc., or if the self-locking part is worn out, be sure to use a new nut.This is to prevent damage to the shaft threads.
[About Product Quality]
However, if there is any problem, please contact us before the work.
*In no event will we accept any claims or returns after the installation (such as threading the shaft into the wheel).
About rust
KOOD shafts are treated with a "3-layer plating film".
It is processed with a stronger film than normal plating film.
Rust may occur depending on the usage conditions, but there is no problem with the quality.
*Main causes of rusting
・"Shifting rust":External rust rides on the plated surface
Damage to the plating film:Improper use of tools, stepping stones while driving, falls, etc.
*Please note that rust is not covered by the quality guarantee.
[Caution.]
Recently, we have received a case of "biting the thread at installation" when KOOD shafts are purchased with plated nuts.
Due to the nature of plating, this is often seen when the plated parts (e.g. KOOD shaft and KOOD nut) mesh with each other or when the threaded part is greaseless.
Please use an anti-corrosive grease such as sledge compound on the screw part when you install it.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/