Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tipe: M46K
[Data teknis]
Compression adjuster (sisi tekanan): 27 step
Rebound adjuster: 45 step
•Setelan tinggi: Ya
Preload adjuster: Ya
Hydraulic preload adjuster: Opsional
Type: M46K type
[technical data]
Compression (pressure side):27 steps
Rebound (Elongation side):45 steps
・Riding height adjustment: Available
Preload adjustment:Available
Hydraulic preload adjuster:option
[Data teknis]
Compression adjuster (sisi tekanan): 27 step
Rebound adjuster: 45 step
•Setelan tinggi: Ya
Preload adjuster: Ya
Hydraulic preload adjuster: Opsional
Type: M46K type
[technical data]
Compression (pressure side):27 steps
Rebound (Elongation side):45 steps
・Riding height adjustment: Available
Preload adjustment:Available
Hydraulic preload adjuster:option
[Deskripsi]
[Bahan]
Bahan terpilih
DamperHead, Piston, Cylinder, Preload AdjusterNut dan Double Nut semuanya terbuat dari Duralumin 7075 yang ringan dan berkekuatan tinggi.. Telah menjalani pemotongan mesin presisi tinggi dan perawatan aluminium anodized keras untuk memberikan tingkat daya tahan yang tinggi ..
Tubuh pemotongan NC
Matris tidak menggunakan bodi cor, yang merupakan sebagian besar bodi ShockUnit di pasaran, melainkan menggunakan pemotongan NC meskipun biaya casting lebih tinggi.
Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat.
Dibandingkan dengan coran yang dituangkan ke dalam cetakan, potongan kayu solid lebih unggul dalam hal kekuatan, dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi berat ..
Dan itu tidak hanya untuk penggunaan ras, tetapi juga untuk pemuda jalanan yang perlu menggunakannya selama bertahun-tahun yang akan datang, itulah mengapa ini merupakan keuntungan besar ..
Kedua, profil dapat diubah dengan mudah.
Profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer dalam pemotongan NC tanpa menggunakan cetakan ..
Hal ini memungkinkan kami untuk meningkatkan secara detail dan mengurangi biaya pengembangan, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari pemrosesan aluminium anodized keras dan Duralumin mesin untuk daya tahan ..
Bodinya, yang telah dipangkas seluruhnya ke bagian dalam mur dan tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di antara Pengganti SUPER SPORTS750 yang mahal, dan akan memuaskan keinginan untuk memiliki ..
[Spec. ]
Batang piston lapisan krom
Batang Piston M46KMODEL adalah pelapis ChromeSpec ..
Mekanisme penyesuaian 2 arah
M46KMODEL memiliki mekanisme 2 arah untuk memudahkan penyesuaian gaya redaman, dan dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian pengendaraan untuk beberapa model kendaraan.
Praroad Adjuster
MODEL dasar dilengkapi dengan Preload Adjuster tipe ring nut dan Preload Adjuster hidrolik yang mudah diatur oleh MODEL dapat dipasang ..
Tangki reservoir tertutup gas nitrogen
Untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan keras batang piston, semua model dilengkapi dengan Tangki gas Nitrogen berukuran Besar bila memungkinkan ..
Menjaga tekanan tinggi di dalam Cylinder mencegah kavitasi, daya tahan tinggi, dan kesalahan pengaturan .. [Material]
■Selected materials
All parts used in the Matris M46K rear monoshock, including the damper head, piston and cylinder, as well as the preload adjuster nut and double nut, are made from lightweight, high-strength super duralumin 7075. Hard anodizing is applied for high durability.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.
There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.
And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.
This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.
The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
[Specification]
■Chrome Coating Piston Rod
The piston rod of the M46K model is chrome coated.
■Two-way adjustment mechanism
M46K models are equipped with a 2-way damping adjustment system (compression and rebound) to make damping adjustment easier to understand, and are also equipped with a ride height adjustment function depending on the model.
■Preload adjuster
The basic model is equipped with a ring nut type preload adjuster, and depending on the model, a hydraulic preload adjuster can be fitted for easier adjustment.
■Nitrogen gas-filled reservoir tank
In order to prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, all models are supplied with the largest possible nitrogen gas tank.
By maintaining high pressure inside the cylinder, cavitation is prevented, high durability is achieved, and setting errors are prevented.
Bahan terpilih
DamperHead, Piston, Cylinder, Preload AdjusterNut dan Double Nut semuanya terbuat dari Duralumin 7075 yang ringan dan berkekuatan tinggi.. Telah menjalani pemotongan mesin presisi tinggi dan perawatan aluminium anodized keras untuk memberikan tingkat daya tahan yang tinggi ..
Tubuh pemotongan NC
Matris tidak menggunakan bodi cor, yang merupakan sebagian besar bodi ShockUnit di pasaran, melainkan menggunakan pemotongan NC meskipun biaya casting lebih tinggi.
Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat.
Dibandingkan dengan coran yang dituangkan ke dalam cetakan, potongan kayu solid lebih unggul dalam hal kekuatan, dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi berat ..
Dan itu tidak hanya untuk penggunaan ras, tetapi juga untuk pemuda jalanan yang perlu menggunakannya selama bertahun-tahun yang akan datang, itulah mengapa ini merupakan keuntungan besar ..
Kedua, profil dapat diubah dengan mudah.
Profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer dalam pemotongan NC tanpa menggunakan cetakan ..
Hal ini memungkinkan kami untuk meningkatkan secara detail dan mengurangi biaya pengembangan, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari pemrosesan aluminium anodized keras dan Duralumin mesin untuk daya tahan ..
Bodinya, yang telah dipangkas seluruhnya ke bagian dalam mur dan tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di antara Pengganti SUPER SPORTS750 yang mahal, dan akan memuaskan keinginan untuk memiliki ..
[Spec. ]
Batang piston lapisan krom
Batang Piston M46KMODEL adalah pelapis ChromeSpec ..
Mekanisme penyesuaian 2 arah
M46KMODEL memiliki mekanisme 2 arah untuk memudahkan penyesuaian gaya redaman, dan dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian pengendaraan untuk beberapa model kendaraan.
Praroad Adjuster
MODEL dasar dilengkapi dengan Preload Adjuster tipe ring nut dan Preload Adjuster hidrolik yang mudah diatur oleh MODEL dapat dipasang ..
Tangki reservoir tertutup gas nitrogen
Untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan keras batang piston, semua model dilengkapi dengan Tangki gas Nitrogen berukuran Besar bila memungkinkan ..
Menjaga tekanan tinggi di dalam Cylinder mencegah kavitasi, daya tahan tinggi, dan kesalahan pengaturan .. [Material]
■Selected materials
All parts used in the Matris M46K rear monoshock, including the damper head, piston and cylinder, as well as the preload adjuster nut and double nut, are made from lightweight, high-strength super duralumin 7075. Hard anodizing is applied for high durability.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.
There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.
And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.
This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.
The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
[Specification]
■Chrome Coating Piston Rod
The piston rod of the M46K model is chrome coated.
■Two-way adjustment mechanism
M46K models are equipped with a 2-way damping adjustment system (compression and rebound) to make damping adjustment easier to understand, and are also equipped with a ride height adjustment function depending on the model.
■Preload adjuster
The basic model is equipped with a ring nut type preload adjuster, and depending on the model, a hydraulic preload adjuster can be fitted for easier adjustment.
■Nitrogen gas-filled reservoir tank
In order to prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, all models are supplied with the largest possible nitrogen gas tank.
By maintaining high pressure inside the cylinder, cavitation is prevented, high durability is achieved, and setting errors are prevented.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Spek dan harga produk dapat berubah tanpa pemberitahuan.
*Warna produk dalam foto dapat berbeda dari aslinya.
*Status produk bisa berubah menjadi sudah tidak diproduksi lagi tanpa pemberitahuan.
*Beberapa model motor tidak bisa melakukan penyetelan tinggi.
*Rentang penyetelan tinggi bisa berbeda-beda.
*Tingkat kekerasan per standar umumnya diset untuk beban (termasuk komponen lain) sebesar 65-75kg.
*Ketika beratnya bervariasi, gunakan acuan 5N/mm.
*There may be changes in product specifications due to manufacturer's reasons.
*Product specifications and prices are subject to change without notice.
*Please note that the color of the product may look different from the actual color.
*This product may be discontinued without notice.
*Some models do not have ride height adjustment function.
*Adjustment range of mounting length is slightly variable.
*Standard spring rates are set at a weight (including equipment) of 65-75 kg.
*When the weight varies, please specify 5N/mm as a guide.Changing the spring rate at the time of purchase is free of charge.
*Spek dan harga produk dapat berubah tanpa pemberitahuan.
*Warna produk dalam foto dapat berbeda dari aslinya.
*Status produk bisa berubah menjadi sudah tidak diproduksi lagi tanpa pemberitahuan.
*Beberapa model motor tidak bisa melakukan penyetelan tinggi.
*Rentang penyetelan tinggi bisa berbeda-beda.
*Tingkat kekerasan per standar umumnya diset untuk beban (termasuk komponen lain) sebesar 65-75kg.
*Ketika beratnya bervariasi, gunakan acuan 5N/mm.
*There may be changes in product specifications due to manufacturer's reasons.
*Product specifications and prices are subject to change without notice.
*Please note that the color of the product may look different from the actual color.
*This product may be discontinued without notice.
*Some models do not have ride height adjustment function.
*Adjustment range of mounting length is slightly variable.
*Standard spring rates are set at a weight (including equipment) of 65-75 kg.
*When the weight varies, please specify 5N/mm as a guide.Changing the spring rate at the time of purchase is free of charge.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/