[Suku Cadang Penggantian] Rotor bagian dalam PremiumRACING
- Nomor produk: HL115-ORH
-
- |
- 5.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
890 DUKE R 21
890 DUKE R 20
690 DUKE R 17
690 DUKE R 14
690 DUKE R 15
690 DUKE R 16
690 DUKE R 13
690 DUKE R 12
690 DUKE 12
690 DUKE 13
690 DUKE 14
690 DUKE 15
690 DUKE 16
690 DUKE 17
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Ukuran: 320mm
Bahan: paduan Aluminium Emas / Perawatan aluminium anodized keras
Bahan: paduan Aluminium Emas / Perawatan aluminium anodized keras
[Deskripsi]
Kecantikan fungsional mengencangkan kaki.
Rotor bagian dalam untuk membuat tampilan Brake Disc Jumlah Besar: Pair (untuk Kiri dan Kanan).
Alumite keras hitam digunakan untuk perawatan permukaan agar tahan lama, dan rotor bagian dalam dibuat tanpa kompromi..
Pilihan yang dapat mempengaruhi Cincin Biaya Rem.
・ Jenis S
Berhasil berevolusi dari Spoke konvensional dan meningkatkan kekakuannya.
Desain sederhana cocok dengan segala usia kendaraan.
Berat: 334g (Tipe dudukan 101)
・ M Type
Tipe M lebih unggul dalam hal bobot..
Mengurangi bobot dengan tetap mempertahankan kekakuan yang diperlukan.
Didesain agar sesuai dengan Super Sports 750 terbaru.
Berat 300g (Tipe dudukan 101)
・ Jenis L
Tipe L dirancang dengan prioritas tertinggi pada pengurangan bobot.
Mengurangi bobot rotor cakram, yaitu bobot di bawah pegas, meningkatkan performa dinamis kendaraan ..
Berat 150g (tipe pas 219)
Rotor bagian dalam untuk membuat tampilan Brake Disc Jumlah Besar: Pair (untuk Kiri dan Kanan).
Alumite keras hitam digunakan untuk perawatan permukaan agar tahan lama, dan rotor bagian dalam dibuat tanpa kompromi..
Pilihan yang dapat mempengaruhi Cincin Biaya Rem.
・ Jenis S
Berhasil berevolusi dari Spoke konvensional dan meningkatkan kekakuannya.
Desain sederhana cocok dengan segala usia kendaraan.
Berat: 334g (Tipe dudukan 101)
・ M Type
Tipe M lebih unggul dalam hal bobot..
Mengurangi bobot dengan tetap mempertahankan kekakuan yang diperlukan.
Didesain agar sesuai dengan Super Sports 750 terbaru.
Berat 300g (Tipe dudukan 101)
・ Jenis L
Tipe L dirancang dengan prioritas tertinggi pada pengurangan bobot.
Mengurangi bobot rotor cakram, yaitu bobot di bawah pegas, meningkatkan performa dinamis kendaraan ..
Berat 150g (tipe pas 219)
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Ini adalah bagian perbaikan dan tidak dapat digunakan dengan sendirinya.
*Selalu periksa dengan produsen untuk kompatibilitas suku cadang perbaikan.
*Desain berbeda tergantung pada model mobil karena perbedaan dimensi pemasangan (Diameter dalam) dari roda.
*Harap diperhatikan bahwa tidak mungkin memilih desain dengan tipe yang sama.
* Jenis dan warna lain mungkin disertakan dalam gambar.
* Ini adalah bagian perbaikan dan tidak dapat digunakan dengan sendirinya.
*Selalu periksa dengan produsen untuk kompatibilitas suku cadang perbaikan.
*Desain berbeda tergantung pada model mobil karena perbedaan dimensi pemasangan (Diameter dalam) dari roda.
*Harap diperhatikan bahwa tidak mungkin memilih desain dengan tipe yang sama.
* Jenis dan warna lain mungkin disertakan dalam gambar.
Model yang Sesuai
890 DUKE R 21
890 DUKE R 20
690 DUKE R 17
690 DUKE R 14
690 DUKE R 15
690 DUKE R 16
690 DUKE R 13
690 DUKE R 12
690 DUKE 12
690 DUKE 13
690 DUKE 14
690 DUKE 15
690 DUKE 16
690 DUKE 17
Tampilkan lebih banyak