- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- Super Cub C125
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Big Bore Kit / Silinder
- SP Takegawa
- SP Takegawa: Set Mesin Bore Up S Stage Alpha 181cc
Set Mesin Bore Up S Stage Alpha 181cc
- Nomor produk: 01-05-0617
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan] Silinder all aluminium ceramic plating
Diameter bore: 63mm
Stroke: 57.9mm (standar)
Piston: Spek bensin oktan tinggi (Standar)
Rasio kompresi: Piston standar (11.0: 1)
[Isi produk]
•Big Bore Kit S-stage N-20
•FI Controller tipe-e (Injection Controller)
•Injektor kapasitas besar
•Busi sudah termasuk
[Material] All aluminum ceramic plating (cylinder)
Bore Diameter: 63mm
Stroke: 57.9mm (Stock)
Piston: High-octane gasoline specification (standard)
Compression ratio: Standard piston (11.0: 1)
[Set components]
・S-stage N-20 Big Bore Kit
・FI Controller TYPE-e (Injection Controller)
・Large capacity injector
・Spark plug included
Diameter bore: 63mm
Stroke: 57.9mm (standar)
Piston: Spek bensin oktan tinggi (Standar)
Rasio kompresi: Piston standar (11.0: 1)
[Isi produk]
•Big Bore Kit S-stage N-20
•FI Controller tipe-e (Injection Controller)
•Injektor kapasitas besar
•Busi sudah termasuk
[Material] All aluminum ceramic plating (cylinder)
Bore Diameter: 63mm
Stroke: 57.9mm (Stock)
Piston: High-octane gasoline specification (standard)
Compression ratio: Standard piston (11.0: 1)
[Set components]
・S-stage N-20 Big Bore Kit
・FI Controller TYPE-e (Injection Controller)
・Large capacity injector
・Spark plug included
[Deskripsi]
SStage Alpha Bore Up Kit adalah Kit SStageN-20Bore Up dengan FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , Injector Kapasitas Besar dan Busi ..
[S Stage Bore Up Kit181cc]
Inilah Bore Up Kit yang dapat mengubah Volume Pemindahan Mesin dari 124cc menjadi 181cc dengan mengganti Silinder dan Piston ..
Dengan menggunakan FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , torsi yang sepenuhnya berbeda dari NORMAL tercapai ..
Silinder pelapisan keramik yang terbuat dari semua aluminium dengan daya tahan yang sangat baik, kedap udara, dan pembuangan panas.
Silinder dilengkapi dengan bos untuk mengeluarkan oli ke oil cooler.
Sensor Suhu M5 dapat dipasang ke Baut Colokan Oli. Penggunaan Set Termometer LED Takekawa Compact dengan Sensor Suhu M5 memungkinkan Anda mengukur suhu silinder ..
[Olahraga Camshaft (N-20)]
Kinerja keluaran ditingkatkan dengan profil yang dioptimalkan yang membawa kinerja kepala silinder normal ke ukuran maksimumnya.
Dengan mesin normal, Anda akan mendapatkan lebih banyak tenaga pada RPM yang lebih tinggi ..
Untuk Camshaft Olahraga (N-20) , DecompressionParts dihapus dari Standard Camshaft dan dirakit ke Sports Camshaft, digunakan Automatic decompressionSpec.. Akan.
[FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi)]
Waktu injeksi bahan bakar perlu dikoreksi dengan FI Controller karena bagian Sports Camshaft dan Muffler akan keluar dari rasio udara / bahan bakar yang ideal dengan memasangnya ..
Cukup lepaskan dan hubungkan coupler OEM ECU untuk pemasangan.
FI Controller TYPE-e berisi beberapa data yang telah diatur oleh Takekawa agar sesuai dengan suku cadang mesin yang diproduksi oleh Takekawa.. Anda dapat dengan mudah memilih, mengubah dan memodifikasi data pengaturan dengan PC atau smartphone Anda sesuai.
Waktu injeksi dapat disesuaikan hingga 5000 mikrodetik untuk peningkatan volume maksimum dan 7500 mikrodetik untuk penurunan volume maksimum dan dapat digunakan dalam berbagai aplikasi mulai dari Pemindahan Mesin STD hingga Bore up kendaraan ..
Ini dapat digunakan dengan sangat nyaman saat mengatur kecepatan mesin, suhu mesin, derajat bukaan throttle, dan rasio buka / tutup injektor dengan menggunakan PC dan Smartphone .. The S-stage Alpha Big Bore Kit includes the S-stage N-20 Big Bore Kit, FI-CON TYPE-e (Injection Controller), Large Capacity Injector and Spark Plug.
[S-stage big bore kit 181cc]
This is a big bore kit which can change the displacement from stock 124cc to 181cc by changing the cylinder and piston.
By installing the FI-CON TYPE-e (Injection Controller) at the same time, you can achieve a torquey output characteristic that is different from stock.
The cylinder is an all aluminum ceramic cylinder with excellent durability, airtightness and heat dissipation.
The cylinder is equipped with an oil extraction boss to the oil cooler.
An M5 temperature sensor can be mounted on the oil plug bolt.The cylinder temperature can be measured by using the compact LED thermometer set with M5 temperature sensor manufactured by SP Takegawa.
[Sports Camshaft (N-20)]
This is the best profile to maximize the performance of the stock cylinder head and improve the output performance.
By installing it on the stock engine, the power output in the high RPM range will be improved.
For the sports camshaft (N-20), remove the decompression parts from the stock camshaft and assemble it to the sports camshaft for auto decompression.
[FI-CON TYPE-e (Injection Controller)]
The fuel injection time needs to be corrected by the FI controller because the ideal A / F ratio will be deviated by installing the sports camshaft and exhaust parts.
It can be installed by simply removing and connecting the coupler of the stock ECU.
FI-CON TYPE-e has several setting data built in, so you can easily select, change and modify the setting data by PC or smart phone according to the engine specification.
The injection time can be adjusted up to 5, 000 microseconds for increased volume and up to 7, 500 microseconds for decreased volume, so it can be used for a wide range of bikes from stock displacement to those with big bore.
The monitoring function of engine speed, engine temperature, throttle opening degree, and injector opening / closing ratio by PC or smart phone is equipped, so it is very convenient to use it for setting.
[S Stage Bore Up Kit181cc]
Inilah Bore Up Kit yang dapat mengubah Volume Pemindahan Mesin dari 124cc menjadi 181cc dengan mengganti Silinder dan Piston ..
Dengan menggunakan FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , torsi yang sepenuhnya berbeda dari NORMAL tercapai ..
Silinder pelapisan keramik yang terbuat dari semua aluminium dengan daya tahan yang sangat baik, kedap udara, dan pembuangan panas.
Silinder dilengkapi dengan bos untuk mengeluarkan oli ke oil cooler.
Sensor Suhu M5 dapat dipasang ke Baut Colokan Oli. Penggunaan Set Termometer LED Takekawa Compact dengan Sensor Suhu M5 memungkinkan Anda mengukur suhu silinder ..
[Olahraga Camshaft (N-20)]
Kinerja keluaran ditingkatkan dengan profil yang dioptimalkan yang membawa kinerja kepala silinder normal ke ukuran maksimumnya.
Dengan mesin normal, Anda akan mendapatkan lebih banyak tenaga pada RPM yang lebih tinggi ..
Untuk Camshaft Olahraga (N-20) , DecompressionParts dihapus dari Standard Camshaft dan dirakit ke Sports Camshaft, digunakan Automatic decompressionSpec.. Akan.
[FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi)]
Waktu injeksi bahan bakar perlu dikoreksi dengan FI Controller karena bagian Sports Camshaft dan Muffler akan keluar dari rasio udara / bahan bakar yang ideal dengan memasangnya ..
Cukup lepaskan dan hubungkan coupler OEM ECU untuk pemasangan.
FI Controller TYPE-e berisi beberapa data yang telah diatur oleh Takekawa agar sesuai dengan suku cadang mesin yang diproduksi oleh Takekawa.. Anda dapat dengan mudah memilih, mengubah dan memodifikasi data pengaturan dengan PC atau smartphone Anda sesuai.
Waktu injeksi dapat disesuaikan hingga 5000 mikrodetik untuk peningkatan volume maksimum dan 7500 mikrodetik untuk penurunan volume maksimum dan dapat digunakan dalam berbagai aplikasi mulai dari Pemindahan Mesin STD hingga Bore up kendaraan ..
Ini dapat digunakan dengan sangat nyaman saat mengatur kecepatan mesin, suhu mesin, derajat bukaan throttle, dan rasio buka / tutup injektor dengan menggunakan PC dan Smartphone .. The S-stage Alpha Big Bore Kit includes the S-stage N-20 Big Bore Kit, FI-CON TYPE-e (Injection Controller), Large Capacity Injector and Spark Plug.
[S-stage big bore kit 181cc]
This is a big bore kit which can change the displacement from stock 124cc to 181cc by changing the cylinder and piston.
By installing the FI-CON TYPE-e (Injection Controller) at the same time, you can achieve a torquey output characteristic that is different from stock.
The cylinder is an all aluminum ceramic cylinder with excellent durability, airtightness and heat dissipation.
The cylinder is equipped with an oil extraction boss to the oil cooler.
An M5 temperature sensor can be mounted on the oil plug bolt.The cylinder temperature can be measured by using the compact LED thermometer set with M5 temperature sensor manufactured by SP Takegawa.
[Sports Camshaft (N-20)]
This is the best profile to maximize the performance of the stock cylinder head and improve the output performance.
By installing it on the stock engine, the power output in the high RPM range will be improved.
For the sports camshaft (N-20), remove the decompression parts from the stock camshaft and assemble it to the sports camshaft for auto decompression.
[FI-CON TYPE-e (Injection Controller)]
The fuel injection time needs to be corrected by the FI controller because the ideal A / F ratio will be deviated by installing the sports camshaft and exhaust parts.
It can be installed by simply removing and connecting the coupler of the stock ECU.
FI-CON TYPE-e has several setting data built in, so you can easily select, change and modify the setting data by PC or smart phone according to the engine specification.
The injection time can be adjusted up to 5, 000 microseconds for increased volume and up to 7, 500 microseconds for decreased volume, so it can be used for a wide range of bikes from stock displacement to those with big bore.
The monitoring function of engine speed, engine temperature, throttle opening degree, and injector opening / closing ratio by PC or smart phone is equipped, so it is very convenient to use it for setting.
Peringatan
*Pemasangan S-stage big bore kit
Dengan pemasangan S-stage big bore kit SP Takegawa, tenaga mesin dan torsi akan bertambah signifikan dan kruk as akan lebih banyak mengalami torsi dan defleksi. Untuk mengurangi beban pada kruk as, kami sarankan untuk memasang Adaptor Dudukan Kruk As secara bersamaan.
Adaptor dudukan kruk as menambahkan penyangga di ujung kruk as sisi flywheel dengan ball bearing untuk mengurangi putaran dan defleksi serta menambah durabilitas kruk as.
Adaptor Dudukan Kruk As untuk Super Cub C125 (JA48): 01-10-0134
*Ketika memakai FI-CON TYPE-e, komputer dan smartphone yang digunakan speknya harus sesuai dengan settingan produk. Kalau speknya tidak memenuhi ketentuan maka produk tidak bisa dipakai.
*Pastikan perangkat terhubung dengan internet untuk mengunduh software dan aplikasi.
*Harap dicatat bahwa aplikasi dapat berbayar.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
S Stage Alpha Big Bore Kit 181cc
Dengan pemasangan S-stage big bore kit SP Takegawa, tenaga mesin dan torsi akan bertambah signifikan dan kruk as akan lebih banyak mengalami torsi dan defleksi. Untuk mengurangi beban pada kruk as, kami sarankan untuk memasang Adaptor Dudukan Kruk As secara bersamaan.
Adaptor dudukan kruk as menambahkan penyangga di ujung kruk as sisi flywheel dengan ball bearing untuk mengurangi putaran dan defleksi serta menambah durabilitas kruk as.
Adaptor Dudukan Kruk As untuk Super Cub C125 (JA48): 01-10-0134
*Ketika memakai FI-CON TYPE-e, komputer dan smartphone yang digunakan speknya harus sesuai dengan settingan produk. Kalau speknya tidak memenuhi ketentuan maka produk tidak bisa dipakai.
*Pastikan perangkat terhubung dengan internet untuk mengunduh software dan aplikasi.
*Harap dicatat bahwa aplikasi dapat berbayar.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
S Stage Alpha Big Bore Kit 181cc
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/