- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- MSX125 (GROM)
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Big Bore Kit / Silinder
- SP Takegawa
- SP Takegawa: Hyper S Stage N20 Big Bore Kit 181cc (Termasuk Big Throttle Body)
Hyper S Stage N20 Big Bore Kit 181cc (Termasuk Big Throttle Body)
- Nomor produk: 01-05-0555
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan: All Aluminium ceramic plating (silinder)
Rasio kompresi: 11.0: 1
Diameter bore: 63mm
Stroke: 57.9mm (Standar)
Piston: Spesifikasi bahan bakar oktan tinggi
Diameter bore big throttle body: 34
[Isi produk]
•S-stage Big Bore Kit 181cc
•Noken as Sport (N-20)
•FI Controller TYPE-e (Injection Controller)
•Busi
•Big throttle body kit (Dengan selang sambungan)
Material: All aluminum ceramic plating (cylinder)
Compression ratio: 11.0: 1
Bore Diameter: 63mm
Stroke: 57.9mm (Stock)
Piston: High-octane gasoline specification
Big Throttle Body Bore Dia: Φ34
[Set components]
・S-stage Big Bore Kit 181cc
・Sports Camshaft (N-20)
・FI Controller TYPE-e (Injection Controller)
・Spark Plug
・Big throttle body kit (connecting tube included)
Rasio kompresi: 11.0: 1
Diameter bore: 63mm
Stroke: 57.9mm (Standar)
Piston: Spesifikasi bahan bakar oktan tinggi
Diameter bore big throttle body: 34
[Isi produk]
•S-stage Big Bore Kit 181cc
•Noken as Sport (N-20)
•FI Controller TYPE-e (Injection Controller)
•Busi
•Big throttle body kit (Dengan selang sambungan)
Material: All aluminum ceramic plating (cylinder)
Compression ratio: 11.0: 1
Bore Diameter: 63mm
Stroke: 57.9mm (Stock)
Piston: High-octane gasoline specification
Big Throttle Body Bore Dia: Φ34
[Set components]
・S-stage Big Bore Kit 181cc
・Sports Camshaft (N-20)
・FI Controller TYPE-e (Injection Controller)
・Spark Plug
・Big throttle body kit (connecting tube included)
[Deskripsi]
Instalasi S Stage Bore Up Kit
Dengan pemasangan Kit Bore Up S Stage SP Takekawa, output Mesin dan Torsi akan ditingkatkan menjadi lebar Besar, sehingga poros engkol tidak akan mengalami puntiran atau defleksi, dll.. Ini meningkatkan beban.
Guna mengurangi beban crankshaft, disarankan memasang Crankshaft Support Adapter bersamaan dengan produk SP Takekawa ..
Crankshaft Support Adapter memiliki bantalan bola di ujung CrankshaftFlywheel untuk menopang poros.. dan meningkatkan daya tahan Crankshaft ..
Kit Bore Up Panggung Hyper S (Spesifikasi Body Throttle Besar. ) dilengkapi dengan S Stage Bore Up Kit, FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , Kit bodi throttle besar (dengan Connecting Tube) dan Busi ..
[S Stage Bore Up Kit181cc]
Inilah Bore Up Kit yang dapat mengubah Volume Pemindahan Mesin dari 124cc menjadi 181cc dengan mengganti Silinder dan Piston ..
Dengan menggunakan FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , torsi yang sepenuhnya berbeda dari NORMAL tercapai ..
Silinder pelapisan keramik yang terbuat dari semua aluminium dengan daya tahan yang sangat baik, kedap udara, dan pembuangan panas.
Silinder dilengkapi dengan bos untuk mengeluarkan oli ke oil cooler.
Sensor Suhu M5 dapat dipasang ke Baut Colokan Oli. Set Termometer LED Kompak dengan Sensor Suhu M5 dari SP Takekawa dapat digunakan untuk mengukur suhu silinder ..
[Olahraga Camshaft (N-20)]
Kinerja keluaran ditingkatkan dengan profil yang dioptimalkan yang membawa kinerja kepala silinder normal ke ukuran maksimumnya.
Dengan mesin normal, Anda akan mendapatkan lebih banyak tenaga pada RPM yang lebih tinggi ..
Untuk Camshaft Olahraga (N-20) , DecompressionParts dihapus dari Standard Camshaft dan dirakit ke Sports Camshaft, digunakan Automatic decompressionSpec.. Akan.
[FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi)]
Waktu injeksi bahan bakar perlu dikoreksi dengan FI Controller karena bagian Sports Camshaft dan Muffler akan keluar dari rasio udara / bahan bakar yang ideal dengan memasangnya ..
Cukup lepaskan dan hubungkan coupler OEM ECU untuk pemasangan.
FI Controller TYPE-e berisi beberapa data yang diatur oleh SP Takekawa agar sesuai dengan Suku Cadang Mesin SP Takekawa, sehingga Anda dapat menggunakannya bersama dengan EngineSpec.. Anda dapat dengan mudah memilih, mengubah dan memodifikasi data pengaturan dengan PC atau smartphone Anda sesuai.
Waktu injeksi dapat disesuaikan hingga 5000us untuk peningkatan maksimum dan 7500us untuk penurunan, dan dapat digunakan untuk berbagai jenis kendaraan mulai dari Pemindahan Mesin STD hingga kendaraan Bore up ..
Ini dapat digunakan dengan sangat nyaman saat mengatur kecepatan mesin, suhu mesin, derajat bukaan throttle, dan rasio buka / tutup injektor dengan menggunakan PC dan Smartphone ..
[Big Throttle Body Kit (dengan Menghubungkan Tabung)]
Kit Termasuk: Kit Badan Throttle Besar untuk kepala silinder Normal dan Pipa Penghubung untuk Badan Throttle Besar (terhubung ke kotak pembersih udara Normal) ..
Kinerja kepala silinder normal dimaksimalkan hingga batas kepala silinder normal untuk mencapai keluaran yang lebih tinggi ..
Anda bisa menikmati karakteristik mesin yang berjalan tanpa tekanan hingga kisaran RPM tinggi ..
Nomor bagian konvensional: 01-05-0459 About S-stage Big Bore Kit Installation
SP Takegawa's S-stage Big Bore Kit will increase the engine power and torque, so the crankshaft will be subjected to more torsion and deflection.
We recommend you to install the crankshaft support adapter to reduce the load on the crankshaft.
The Crankshaft Support Adaptor adds ball bearing support to the end of the flywheel side of the crankshaft to reduce twisting and deflection and to increase the durability of the crankshaft.
Hyper S-stage Big Bore Kit (Big Throttle Body Kit) includes S-stage Big Bore Kit, FI-CON TYPE-e (injection controller), Big Throttle Body Kit (connecting tube included) and Spark Plug.
[S-stage big bore kit 181cc]
This is a big bore kit which can change the displacement from stock 124cc to 181cc by changing the cylinder and piston.
By installing the FI-CON TYPE-e (Injection Controller) at the same time, you can achieve a torquey output characteristic that is different from stock.
The cylinder is an all aluminum ceramic cylinder with excellent durability, airtightness and heat dissipation.
The cylinder is equipped with an oil extraction boss to the oil cooler.
An M5 temperature sensor can be mounted on the oil plug bolt.By using SP Takegawa's compact LED thermometer set with M5 temperature sensor, cylinder temperature can be measured.
[Sports Camshaft (N-20)]
This is the best profile to maximize the performance of the stock cylinder head and improve the output performance.
By installing it on the stock engine, the power output in the high RPM range will be improved.
For the sports camshaft (N-20), remove the decompression parts from the stock camshaft and assemble it to the sports camshaft for auto decompression.
[FI-CON TYPE-e (Injection Controller)]
The fuel injection time needs to be corrected by the FI controller because the ideal A / F ratio will be deviated by installing the sports camshaft and exhaust parts.
It can be installed by simply removing and connecting the coupler of the stock ECU.
FI-CON TYPE-e is equipped with multiple data set up by SP Takekawa for SP Takekawa engine parts, so you can easily select, change and modify the setting data by PC or smart phone according to your engine specification.
The injection time can be adjusted up to 5,000us and down to 7,500us, so it can be used for a wide range of vehicles from stock displacement to those with increased bore.
The monitoring function of engine speed, engine temperature, throttle opening degree, and injector opening / closing ratio by PC or smart phone is equipped, so it is very convenient to use it for setting.
[Big throttle body kit (connecting tube included)]
Kit Configuration: Big throttle body kit for stock cylinder head with connecting tube for big throttle body (stock air cleaner box connection).
It maximizes the performance of the stock cylinder head and achieves high output.
You can enjoy the engine characteristic which turns without stress to the high RPM range.
■Conventional part number:01-05-0459
Dengan pemasangan Kit Bore Up S Stage SP Takekawa, output Mesin dan Torsi akan ditingkatkan menjadi lebar Besar, sehingga poros engkol tidak akan mengalami puntiran atau defleksi, dll.. Ini meningkatkan beban.
Guna mengurangi beban crankshaft, disarankan memasang Crankshaft Support Adapter bersamaan dengan produk SP Takekawa ..
Crankshaft Support Adapter memiliki bantalan bola di ujung CrankshaftFlywheel untuk menopang poros.. dan meningkatkan daya tahan Crankshaft ..
Kit Bore Up Panggung Hyper S (Spesifikasi Body Throttle Besar. ) dilengkapi dengan S Stage Bore Up Kit, FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , Kit bodi throttle besar (dengan Connecting Tube) dan Busi ..
[S Stage Bore Up Kit181cc]
Inilah Bore Up Kit yang dapat mengubah Volume Pemindahan Mesin dari 124cc menjadi 181cc dengan mengganti Silinder dan Piston ..
Dengan menggunakan FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , torsi yang sepenuhnya berbeda dari NORMAL tercapai ..
Silinder pelapisan keramik yang terbuat dari semua aluminium dengan daya tahan yang sangat baik, kedap udara, dan pembuangan panas.
Silinder dilengkapi dengan bos untuk mengeluarkan oli ke oil cooler.
Sensor Suhu M5 dapat dipasang ke Baut Colokan Oli. Set Termometer LED Kompak dengan Sensor Suhu M5 dari SP Takekawa dapat digunakan untuk mengukur suhu silinder ..
[Olahraga Camshaft (N-20)]
Kinerja keluaran ditingkatkan dengan profil yang dioptimalkan yang membawa kinerja kepala silinder normal ke ukuran maksimumnya.
Dengan mesin normal, Anda akan mendapatkan lebih banyak tenaga pada RPM yang lebih tinggi ..
Untuk Camshaft Olahraga (N-20) , DecompressionParts dihapus dari Standard Camshaft dan dirakit ke Sports Camshaft, digunakan Automatic decompressionSpec.. Akan.
[FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi)]
Waktu injeksi bahan bakar perlu dikoreksi dengan FI Controller karena bagian Sports Camshaft dan Muffler akan keluar dari rasio udara / bahan bakar yang ideal dengan memasangnya ..
Cukup lepaskan dan hubungkan coupler OEM ECU untuk pemasangan.
FI Controller TYPE-e berisi beberapa data yang diatur oleh SP Takekawa agar sesuai dengan Suku Cadang Mesin SP Takekawa, sehingga Anda dapat menggunakannya bersama dengan EngineSpec.. Anda dapat dengan mudah memilih, mengubah dan memodifikasi data pengaturan dengan PC atau smartphone Anda sesuai.
Waktu injeksi dapat disesuaikan hingga 5000us untuk peningkatan maksimum dan 7500us untuk penurunan, dan dapat digunakan untuk berbagai jenis kendaraan mulai dari Pemindahan Mesin STD hingga kendaraan Bore up ..
Ini dapat digunakan dengan sangat nyaman saat mengatur kecepatan mesin, suhu mesin, derajat bukaan throttle, dan rasio buka / tutup injektor dengan menggunakan PC dan Smartphone ..
[Big Throttle Body Kit (dengan Menghubungkan Tabung)]
Kit Termasuk: Kit Badan Throttle Besar untuk kepala silinder Normal dan Pipa Penghubung untuk Badan Throttle Besar (terhubung ke kotak pembersih udara Normal) ..
Kinerja kepala silinder normal dimaksimalkan hingga batas kepala silinder normal untuk mencapai keluaran yang lebih tinggi ..
Anda bisa menikmati karakteristik mesin yang berjalan tanpa tekanan hingga kisaran RPM tinggi ..
Nomor bagian konvensional: 01-05-0459 About S-stage Big Bore Kit Installation
SP Takegawa's S-stage Big Bore Kit will increase the engine power and torque, so the crankshaft will be subjected to more torsion and deflection.
We recommend you to install the crankshaft support adapter to reduce the load on the crankshaft.
The Crankshaft Support Adaptor adds ball bearing support to the end of the flywheel side of the crankshaft to reduce twisting and deflection and to increase the durability of the crankshaft.
Hyper S-stage Big Bore Kit (Big Throttle Body Kit) includes S-stage Big Bore Kit, FI-CON TYPE-e (injection controller), Big Throttle Body Kit (connecting tube included) and Spark Plug.
[S-stage big bore kit 181cc]
This is a big bore kit which can change the displacement from stock 124cc to 181cc by changing the cylinder and piston.
By installing the FI-CON TYPE-e (Injection Controller) at the same time, you can achieve a torquey output characteristic that is different from stock.
The cylinder is an all aluminum ceramic cylinder with excellent durability, airtightness and heat dissipation.
The cylinder is equipped with an oil extraction boss to the oil cooler.
An M5 temperature sensor can be mounted on the oil plug bolt.By using SP Takegawa's compact LED thermometer set with M5 temperature sensor, cylinder temperature can be measured.
[Sports Camshaft (N-20)]
This is the best profile to maximize the performance of the stock cylinder head and improve the output performance.
By installing it on the stock engine, the power output in the high RPM range will be improved.
For the sports camshaft (N-20), remove the decompression parts from the stock camshaft and assemble it to the sports camshaft for auto decompression.
[FI-CON TYPE-e (Injection Controller)]
The fuel injection time needs to be corrected by the FI controller because the ideal A / F ratio will be deviated by installing the sports camshaft and exhaust parts.
It can be installed by simply removing and connecting the coupler of the stock ECU.
FI-CON TYPE-e is equipped with multiple data set up by SP Takekawa for SP Takekawa engine parts, so you can easily select, change and modify the setting data by PC or smart phone according to your engine specification.
The injection time can be adjusted up to 5,000us and down to 7,500us, so it can be used for a wide range of vehicles from stock displacement to those with increased bore.
The monitoring function of engine speed, engine temperature, throttle opening degree, and injector opening / closing ratio by PC or smart phone is equipped, so it is very convenient to use it for setting.
[Big throttle body kit (connecting tube included)]
Kit Configuration: Big throttle body kit for stock cylinder head with connecting tube for big throttle body (stock air cleaner box connection).
It maximizes the performance of the stock cylinder head and achieves high output.
You can enjoy the engine characteristic which turns without stress to the high RPM range.
■Conventional part number:01-05-0459
Peringatan
*Ketika menggunakan FI-CON tipe E, harus menggunakan komputer atau smartphone yang memenuhi syarat.
*Jika tidak, Anda tidak akan dapat menggunakan produk ini.
*Anda perlu terhubung ke internet untuk mengunduh aplikasi dan software.
*Detail akan berbayar untuk aplikasinya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*When using FI-CON TYPE-e, a computer or smartphone that meets the requirements is required.
*If you do not meet the requirements, you will not be able to use this product.
*You will also need to be connected to the Internet to download software and applications.
*Details will be charged for the app.
*There may be changes in product specifications due to manufacturer's reasons.
*Jika tidak, Anda tidak akan dapat menggunakan produk ini.
*Anda perlu terhubung ke internet untuk mengunduh aplikasi dan software.
*Detail akan berbayar untuk aplikasinya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*When using FI-CON TYPE-e, a computer or smartphone that meets the requirements is required.
*If you do not meet the requirements, you will not be able to use this product.
*You will also need to be connected to the Internet to download software and applications.
*Details will be charged for the app.
*There may be changes in product specifications due to manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/