- Beranda
- Motor
- HONDA 0 - 50cc
- DIO 2st
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Chamber Knalpot
- WINDJAMMERS
- WINDJAMMERS: Kamar Balap Euro
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Spesifikasi Carbon Silencer.
Bore up produk yang kompatibel Carbon silencer specification
Products for Big Bore
Bore up produk yang kompatibel Carbon silencer specification
Products for Big Bore
[Deskripsi]
EURO-RACING UTurned Tail Pipe dan Peredam dipasang di bagian atas bodi.
Ingat Penamaan EURO ke Forme yang luar biasa.
Perpaduan kedua elemen inilah yang dibawa WJ dari Eropa dan dikirimkan ke User di Jepang..
Forme dikembangkan agar sesuai dengan kendaraan dan kondisi Jepang..
Dengan begitu banyak produk serupa di pasaran, saya ingin Anda memilih yang asli..
Sistem pembuangan meruncing, yang penting untuk ruang ke-2, dibuat menjadi lingkaran sempurna oleh mesin khusus yang dapat memberikan tekanan pada pelat baja hingga meledak..
Tanda las TIG hanya dapat dibuat oleh pengrajin yang terampil..
Jumlah oksidasi jauh lebih sedikit daripada ruang las gas, yang memberi mereka keindahan..
Itu sebabnya Kamar WJ memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi daripada yang lain!.
Setelah beberapa perubahan kecil, Chamber sekarang kompatibel dengan Bore up..
Produk-produk ini telah dikembangkan dengan pengujian berulang dari mengemudi aktual dan ChassisDynamo..
Bahan baru Stainless Steel..
SUS304 (18-8) digunakan untuk tubuh dan SUS304 (18-12) digunakan untuk sistem pembuangan yang memiliki ketahanan korosi yang lebih tinggi..
Semua sistem pembuangan, baik komersial maupun custom made, terbuat dari Stainless Steel.. The EURO-RACING U-turn tailpipe is directed forward, and the silencer is mounted on the upper part of the main body.
Remember the name EURO and its outstanding form.
WJ brings the product that combines these two aspects from the authentic Europe and delivers it to users in Japan.
This form was developed to suit Japanese bikes and various conditions, and was established.
With so many similar products on the market, I want you to choose the real thing.
The tapered exhaust, which is essential for the 2st chamber, is made to look like a perfect circle by a special machine that can apply enough pressure to burst the steel plate.
Each piece is carefully TIG welded, and the marks can only be made by a skilled craftsman.
The amount of oxidation is much less than that of gas welded chambers, which gives the chamber its beauty.
This is the reason why WJ chambers are of higher quality than others.
We have made several minor changes to the chamber to make it compatible with big bore.
These products have been produced after repeated tests on actual riding and chassis dynamometer.
The material was changed to stainless steel.
SUS304 (18-8) is used for the main body, and SUS304 (18-12) is used for the exhaust which has higher corrosion resistance.
We provide stainless steel products for all exhausts including commercially available and custom-made products.
Ingat Penamaan EURO ke Forme yang luar biasa.
Perpaduan kedua elemen inilah yang dibawa WJ dari Eropa dan dikirimkan ke User di Jepang..
Forme dikembangkan agar sesuai dengan kendaraan dan kondisi Jepang..
Dengan begitu banyak produk serupa di pasaran, saya ingin Anda memilih yang asli..
Sistem pembuangan meruncing, yang penting untuk ruang ke-2, dibuat menjadi lingkaran sempurna oleh mesin khusus yang dapat memberikan tekanan pada pelat baja hingga meledak..
Tanda las TIG hanya dapat dibuat oleh pengrajin yang terampil..
Jumlah oksidasi jauh lebih sedikit daripada ruang las gas, yang memberi mereka keindahan..
Itu sebabnya Kamar WJ memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi daripada yang lain!.
Setelah beberapa perubahan kecil, Chamber sekarang kompatibel dengan Bore up..
Produk-produk ini telah dikembangkan dengan pengujian berulang dari mengemudi aktual dan ChassisDynamo..
Bahan baru Stainless Steel..
SUS304 (18-8) digunakan untuk tubuh dan SUS304 (18-12) digunakan untuk sistem pembuangan yang memiliki ketahanan korosi yang lebih tinggi..
Semua sistem pembuangan, baik komersial maupun custom made, terbuat dari Stainless Steel.. The EURO-RACING U-turn tailpipe is directed forward, and the silencer is mounted on the upper part of the main body.
Remember the name EURO and its outstanding form.
WJ brings the product that combines these two aspects from the authentic Europe and delivers it to users in Japan.
This form was developed to suit Japanese bikes and various conditions, and was established.
With so many similar products on the market, I want you to choose the real thing.
The tapered exhaust, which is essential for the 2st chamber, is made to look like a perfect circle by a special machine that can apply enough pressure to burst the steel plate.
Each piece is carefully TIG welded, and the marks can only be made by a skilled craftsman.
The amount of oxidation is much less than that of gas welded chambers, which gives the chamber its beauty.
This is the reason why WJ chambers are of higher quality than others.
We have made several minor changes to the chamber to make it compatible with big bore.
These products have been produced after repeated tests on actual riding and chassis dynamometer.
The material was changed to stainless steel.
SUS304 (18-8) is used for the main body, and SUS304 (18-12) is used for the exhaust which has higher corrosion resistance.
We provide stainless steel products for all exhausts including commercially available and custom-made products.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Jalan umum OK Di luar sistem sertifikasi, jalan umum OK
Kendaraan domestik (Jenis kendaraan disetujui sebelum 31/3/2010)
Kendaraan impor (kendaraan melewati bea cukai sebelum 31/3/2010)
Kendaraan apa pun yang memenuhi persyaratan di atas setelah 1/4/2010 tidak diizinkan untuk digunakan di jalan umum.
* Penyangga tengah tidak dapat digunakan. Silakan pasang dudukan samping secara terpisah.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*Gambar termasuk spesifikasi lainnya, bahan bodi dan pewarnaan.
*Center stand cannot be used.Please install the side stand separately.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Images may include other specifications, body material and coloring.
Kendaraan domestik (Jenis kendaraan disetujui sebelum 31/3/2010)
Kendaraan impor (kendaraan melewati bea cukai sebelum 31/3/2010)
Kendaraan apa pun yang memenuhi persyaratan di atas setelah 1/4/2010 tidak diizinkan untuk digunakan di jalan umum.
* Penyangga tengah tidak dapat digunakan. Silakan pasang dudukan samping secara terpisah.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*Gambar termasuk spesifikasi lainnya, bahan bodi dan pewarnaan.
*Center stand cannot be used.Please install the side stand separately.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Images may include other specifications, body material and coloring.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/