- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 51 - 125cc
- KX112
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Penarik Per Kopling
- Workshop Kitamura
- Workshop Kitamura: Retainer Per Kopling
Retainer Per Kopling
- Nomor produk: KITA-K11-01
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 4.5
- (11 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Isi produk]
Retainer 4 pcs terbuat dari A2011 (Aluminium alloy, Green Anodized Finish)
Baut chrome khusus 4 pcs (Hexagon pengencang 4mm )
Washer 1.0mm x 8pcs untuk setelan pengencang [Components]
4 pcs of Retainer Made in A2011 (Aluminum Alloy, Green Anodized Finish)
4 pcs of Special Chromoly Bolts (Tightening 4mm Hexagon)
8 pcs of Washer 1.0mm x 8pcs for Strength Adjustment
Retainer 4 pcs terbuat dari A2011 (Aluminium alloy, Green Anodized Finish)
Baut chrome khusus 4 pcs (Hexagon pengencang 4mm )
Washer 1.0mm x 8pcs untuk setelan pengencang [Components]
4 pcs of Retainer Made in A2011 (Aluminum Alloy, Green Anodized Finish)
4 pcs of Special Chromoly Bolts (Tightening 4mm Hexagon)
8 pcs of Washer 1.0mm x 8pcs for Strength Adjustment
[Deskripsi]
Bagian ini menekan getaran abnormal dari pegas kopling dan meningkatkan akurasi pengoperasian ..
APLIKASI KHUSUS
Mulai ditentukan!
Koneksi pemotongan Kopling yang mulus.
Sentuhan ditingkatkan, dan Anda dapat mengontrol setengah tongkat dengan pukulan pendek.. Hal ini juga populer dengan orang-orang dengan tangan kecil..
Front up jadi gampang..
Karena getaran seluruh kopling berkurang, hambatan berkurang, perpindahan lebih ringan, dan kesalahan perpindahan berkurang.. "
ShiftShock akan berkurang, Misi akan lebih lembut, pembangkitan panas akan berkurang, dan degradasi oli akan berkurang..
Mengurangi kehilangan gesekan membuat cengkeraman lebih ringan..
Pengurangan Judder.
Peningkatan daya tahan cakram.
Mesin cuci dapat digunakan untuk menyempurnakan kekuatan. 2 Mesin cuci dapat dimasukkan sekaligus untuk meringankan cengkeraman dan membuatnya lebih terhubung daripada OEM..
Retainer pegas kopling untuk SEROW250 dll.. Sama seperti di atas, dll.. Ini memiliki efek.
Kopling Musim Semi (Tipe Kumparan) adalah emas jarum panjang 40-50cm jika dipanjangkan,walaupun ada perbedaan derajat tergantung model mobil,jadi selalu bergetar.. Dan beberapa di antaranya..
Ini ditransmisikan ke pelat tekanan dan menyebabkan seluruh kopling bergetar..
Dalam kondisi getar, akan meluncur dan memotong secara kasar..
Juga, ketika seluruh unit bergetar, gesekan terjadi antara cakram dan bagian yang dipisahkan oleh kopling, menyebabkannya terseret.. akan menaikkan suhu..
Menyeretlah yang membuatnya berubah dari satu gurgle ke yang berikutnya, dan setiap kali itu terjadi, itu berkurang atau terkelupas dengan berbagai cara..
Saat drag berkurang, GEAR tidak dibebani, sehingga perpindahan gigi lebih ringan..
Saat dipasang, ia bekerja lebih seperti mesin daripada desain ..
[Tentang Clutch Disc]
Semakin baru semakin baik..
Manual mencantumkan batas ketebalan penggunaan, tetapi tidak membantu..
Dalam kasus Friction Disc tipe Cork, jika permukaannya mengkilat dan renyah saat Anda meletakkan kuku di sudut, itu adalah karbonisasi..
Tidak nyambung seperti baru..
Sebagai panduan, dalam kasus jenis Gabus, jika butir Gabus menjadi sangat hitam sehingga tidak dapat dibedakan, itu adalah akhir dari kehidupan..
[Metode pemasangan]
1. Masukkan pegas ke pelat tekanan..
2. Masukkan Baut ke Retainer, lalu pasang Washer jika perlu..
3. Tempelkan Mesin Cuci ke Pegas agar tidak jatuh. Mesin cuci pergi di musim semi.
4. Kencangkan baut untuk sementara, lalu kencangkan secara diagonal setelah keempat baut terpasang.. Ini kali pertama mesin cuci di perbaiki..
* Torsi Pengencangan ditentukan oleh Pabrikan 8N-m 0.8kg-m. Ini cukup longgar dan tidak akan mengendur.. Silakan merujuk ke masing-masing model manual..
[Gambar]
Dengan Retainer dan Baut pada Pegas.
Pegas terkandung dalam pelat tekanan ini..
Pegas yang bergetar mengenai dinding ini, menyebabkan seluruh kopling bergetar.. Di OEMRetainer, gaya sentrifugal, getaran, dan gerakan pegas menyebabkan hampir semua kontak aus.. (Foto:SEROW250)
Pegas pas dengan rangka, dan selalu pas di tengah karena menggunakan sekrup piring..
Saat dipasang tanpa Washer, Pegas 1mm lebih banyak yang hancur daripada OEM.. memperkuat. terhubung dengan kuat.
Mesin cuci-Jumlah: 1 pc. , Sama seperti OEM. Ini hanya bekerja lebih lancar, jadi lebih ringan ..
Mesin cuci - 2 lembar, melemah 1mm. Ini memiliki pegangan yang ringan, tapi saya pikir itu terhubung lebih baik daripada OEM..
Mesin cuci masuk ke dalam Pegas dan benar-benar terpasang saat Baut dikencangkan.. Semakin banyak Anda memasukkan, semakin sedikit pengencangan pegas dan semakin ringan jadinya..
・ [Isi].
Retainer pegas kopling, mati1. Kami juga tampil di. ■This part suppresses abnormal vibration from the clutch spring and improves the operating accuracy.
[effect]
・Better start!
・Smooth disengagement of the clutch.
・The touch becomes better, and you can control the half club with a short stroke.It is also popular with people with small hands.
・The connection is firm without slipping, making it easier to do front up.
・The clutch vibration is reduced, so clutch drag is reduced and the gearshift is lighter, resulting in fewer missed shifts."
・The shift shock will be reduced, and it will be gentle to the transmission, and the heat generation will be reduced, and the deterioration of oil will be reduced.
・The friction loss is reduced and the grip becomes lighter.
・Judder reduction.
・Improved durability of the disc.
・The strength can be fine-tuned by using washers.Even if you put two washers in each and lighten the grip, it still connects better than stock.
・It has the same effect as the clutch spring retainer for SELO 250.
The clutch spring (coil type) is a long wire (40-50cm when extended), which is always vibrating, although the degree of vibration varies depending on the model.And there's more than one.
This is transmitted to the pressure plate and causes the whole clutch to vibrate.
In a vibrating condition, it slips and cuts roughly.
The vibration of the whole unit causes friction and drag on the disc and other parts of the unit that are separated from the clutch.It'll raise the temperature.
It's the dragging that makes it change with a bang and a whimper, and every time it does, it's reduced or missing in various ways.
When the drag is reduced, the gears are not under load and can be shifted lightly.
When installed, it works more like a machine designed to work.
[About clutch discs]
The newer, the better the connection.
The manual shows the limit of use of the thickness, but it is not helpful.
In the case of cork type friction discs, if the surface is shiny and the corners are rough when you put your fingernail on them, they are carbonized.
Doesn't connect like a new one.
As a rule of thumb, the cork type has reached the end of its life when the grains of the cork become so black that they cannot be distinguished.
[fitting instructions]
1. Insert the spring into the pressure plate.
2. After inserting the bolt into the retainer, fit the washers as necessary.
3. Insert the washer into the spring so that it does not fall out.The washer goes into the spring.
4. Tighten the bolts temporarily, then tighten them diagonally after all four bolts are tightened.Here the washer is secured for the first time.
*Tightening torque is 8 N/m 0.8kg/m as specified by the manufacturer.It's very loose and won't come loose.Please refer to the manual of each model.
[Image]
・Retainer and special bolt made by Kobo on the spring.
・The pressure plate contains a spring.
・The vibrating spring strikes this wall, causing the entire clutch to vibrate.With the stock retainers, the springs are moved by centrifugal force, vibration, and almost all of them are worn by contact.(Photo: SEROW250)
・The spring fits into the frame and the flat head screws ensure that the spring is centered.
・When installed without the washer, it compresses the springs by an additional 1mm compared to stock.Reinforced.Securely connected.
・Washer 1 piece, same as stock.It just runs smoother and is lighter.
・2 washers, weakened by 1mm.The grip is light, but we think it connects better than stock.
・The washers are inserted inside the springs and are fully secured when the bolts are tightened.The more you add, the less the spring is tightened and the lighter it becomes.
・Set Contents.
The clutch spring retainer is also featured on off1.jp.
APLIKASI KHUSUS
Mulai ditentukan!
Koneksi pemotongan Kopling yang mulus.
Sentuhan ditingkatkan, dan Anda dapat mengontrol setengah tongkat dengan pukulan pendek.. Hal ini juga populer dengan orang-orang dengan tangan kecil..
Front up jadi gampang..
Karena getaran seluruh kopling berkurang, hambatan berkurang, perpindahan lebih ringan, dan kesalahan perpindahan berkurang.. "
ShiftShock akan berkurang, Misi akan lebih lembut, pembangkitan panas akan berkurang, dan degradasi oli akan berkurang..
Mengurangi kehilangan gesekan membuat cengkeraman lebih ringan..
Pengurangan Judder.
Peningkatan daya tahan cakram.
Mesin cuci dapat digunakan untuk menyempurnakan kekuatan. 2 Mesin cuci dapat dimasukkan sekaligus untuk meringankan cengkeraman dan membuatnya lebih terhubung daripada OEM..
Retainer pegas kopling untuk SEROW250 dll.. Sama seperti di atas, dll.. Ini memiliki efek.
Kopling Musim Semi (Tipe Kumparan) adalah emas jarum panjang 40-50cm jika dipanjangkan,walaupun ada perbedaan derajat tergantung model mobil,jadi selalu bergetar.. Dan beberapa di antaranya..
Ini ditransmisikan ke pelat tekanan dan menyebabkan seluruh kopling bergetar..
Dalam kondisi getar, akan meluncur dan memotong secara kasar..
Juga, ketika seluruh unit bergetar, gesekan terjadi antara cakram dan bagian yang dipisahkan oleh kopling, menyebabkannya terseret.. akan menaikkan suhu..
Menyeretlah yang membuatnya berubah dari satu gurgle ke yang berikutnya, dan setiap kali itu terjadi, itu berkurang atau terkelupas dengan berbagai cara..
Saat drag berkurang, GEAR tidak dibebani, sehingga perpindahan gigi lebih ringan..
Saat dipasang, ia bekerja lebih seperti mesin daripada desain ..
[Tentang Clutch Disc]
Semakin baru semakin baik..
Manual mencantumkan batas ketebalan penggunaan, tetapi tidak membantu..
Dalam kasus Friction Disc tipe Cork, jika permukaannya mengkilat dan renyah saat Anda meletakkan kuku di sudut, itu adalah karbonisasi..
Tidak nyambung seperti baru..
Sebagai panduan, dalam kasus jenis Gabus, jika butir Gabus menjadi sangat hitam sehingga tidak dapat dibedakan, itu adalah akhir dari kehidupan..
[Metode pemasangan]
1. Masukkan pegas ke pelat tekanan..
2. Masukkan Baut ke Retainer, lalu pasang Washer jika perlu..
3. Tempelkan Mesin Cuci ke Pegas agar tidak jatuh. Mesin cuci pergi di musim semi.
4. Kencangkan baut untuk sementara, lalu kencangkan secara diagonal setelah keempat baut terpasang.. Ini kali pertama mesin cuci di perbaiki..
* Torsi Pengencangan ditentukan oleh Pabrikan 8N-m 0.8kg-m. Ini cukup longgar dan tidak akan mengendur.. Silakan merujuk ke masing-masing model manual..
[Gambar]
Dengan Retainer dan Baut pada Pegas.
Pegas terkandung dalam pelat tekanan ini..
Pegas yang bergetar mengenai dinding ini, menyebabkan seluruh kopling bergetar.. Di OEMRetainer, gaya sentrifugal, getaran, dan gerakan pegas menyebabkan hampir semua kontak aus.. (Foto:SEROW250)
Pegas pas dengan rangka, dan selalu pas di tengah karena menggunakan sekrup piring..
Saat dipasang tanpa Washer, Pegas 1mm lebih banyak yang hancur daripada OEM.. memperkuat. terhubung dengan kuat.
Mesin cuci-Jumlah: 1 pc. , Sama seperti OEM. Ini hanya bekerja lebih lancar, jadi lebih ringan ..
Mesin cuci - 2 lembar, melemah 1mm. Ini memiliki pegangan yang ringan, tapi saya pikir itu terhubung lebih baik daripada OEM..
Mesin cuci masuk ke dalam Pegas dan benar-benar terpasang saat Baut dikencangkan.. Semakin banyak Anda memasukkan, semakin sedikit pengencangan pegas dan semakin ringan jadinya..
・ [Isi].
Retainer pegas kopling, mati1. Kami juga tampil di. ■This part suppresses abnormal vibration from the clutch spring and improves the operating accuracy.
[effect]
・Better start!
・Smooth disengagement of the clutch.
・The touch becomes better, and you can control the half club with a short stroke.It is also popular with people with small hands.
・The connection is firm without slipping, making it easier to do front up.
・The clutch vibration is reduced, so clutch drag is reduced and the gearshift is lighter, resulting in fewer missed shifts."
・The shift shock will be reduced, and it will be gentle to the transmission, and the heat generation will be reduced, and the deterioration of oil will be reduced.
・The friction loss is reduced and the grip becomes lighter.
・Judder reduction.
・Improved durability of the disc.
・The strength can be fine-tuned by using washers.Even if you put two washers in each and lighten the grip, it still connects better than stock.
・It has the same effect as the clutch spring retainer for SELO 250.
The clutch spring (coil type) is a long wire (40-50cm when extended), which is always vibrating, although the degree of vibration varies depending on the model.And there's more than one.
This is transmitted to the pressure plate and causes the whole clutch to vibrate.
In a vibrating condition, it slips and cuts roughly.
The vibration of the whole unit causes friction and drag on the disc and other parts of the unit that are separated from the clutch.It'll raise the temperature.
It's the dragging that makes it change with a bang and a whimper, and every time it does, it's reduced or missing in various ways.
When the drag is reduced, the gears are not under load and can be shifted lightly.
When installed, it works more like a machine designed to work.
[About clutch discs]
The newer, the better the connection.
The manual shows the limit of use of the thickness, but it is not helpful.
In the case of cork type friction discs, if the surface is shiny and the corners are rough when you put your fingernail on them, they are carbonized.
Doesn't connect like a new one.
As a rule of thumb, the cork type has reached the end of its life when the grains of the cork become so black that they cannot be distinguished.
[fitting instructions]
1. Insert the spring into the pressure plate.
2. After inserting the bolt into the retainer, fit the washers as necessary.
3. Insert the washer into the spring so that it does not fall out.The washer goes into the spring.
4. Tighten the bolts temporarily, then tighten them diagonally after all four bolts are tightened.Here the washer is secured for the first time.
*Tightening torque is 8 N/m 0.8kg/m as specified by the manufacturer.It's very loose and won't come loose.Please refer to the manual of each model.
[Image]
・Retainer and special bolt made by Kobo on the spring.
・The pressure plate contains a spring.
・The vibrating spring strikes this wall, causing the entire clutch to vibrate.With the stock retainers, the springs are moved by centrifugal force, vibration, and almost all of them are worn by contact.(Photo: SEROW250)
・The spring fits into the frame and the flat head screws ensure that the spring is centered.
・When installed without the washer, it compresses the springs by an additional 1mm compared to stock.Reinforced.Securely connected.
・Washer 1 piece, same as stock.It just runs smoother and is lighter.
・2 washers, weakened by 1mm.The grip is light, but we think it connects better than stock.
・The washers are inserted inside the springs and are fully secured when the bolts are tightened.The more you add, the less the spring is tightened and the lighter it becomes.
・Set Contents.
The clutch spring retainer is also featured on off1.jp.
Peringatan
*Jika Anda menginginkan cengkeraman yang lebih ringan, pilih 4 atau 8 washer tambahan.
*Video ini menunjukkan penjelasan tentang retainer SELO 250 dll.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan. *The video is an instructional video of retainers for SEROW250 and others.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Video ini menunjukkan penjelasan tentang retainer SELO 250 dll.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan. *The video is an instructional video of retainers for SEROW250 and others.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/