- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- CT125 Hunter Cub
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Radiator
- Termometer Oli / Air
- OPMID
- OPMID: OPM PnP Thermometer
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Sama untuk OPM series]
•Thermometer: Minus 10 derajat ke 180 derajat (14-356 derajat Fahrenheit) *
•Fungsi peringatan suhu tinggi dan catatan suhu tertinggi
•Voltmeter: 8V-18V
•7 segmen x 4 LED display transmissive hijau
•Tombol control touch sensitive (kanan depan)
•Ukuran body: W57mm x H29mm x D10mm
•Setara dengan IP66 Waterproof Standard (Tidak ada efek berbahaya dari cipratan air)
•Tegangan stabil: DC10-16V
[Common to OPM series]
・Thermometer: Minus 10 degrees to 180 degrees (14-356 degrees Fahrenheit) *
・High temperature warning function and maximum temperature record
・Voltmeter: 8V-18V
・7 segments x 4 green LED transmissive display
・Touch-sensitive control buttons (right front)
・Body size: W57mm x H29mm x D10mm
・Equivalent to IP66 waterproof standard (no harmful effects from water jets from all directions)
・Stable working voltage: DC10-16V
•Thermometer: Minus 10 derajat ke 180 derajat (14-356 derajat Fahrenheit) *
•Fungsi peringatan suhu tinggi dan catatan suhu tertinggi
•Voltmeter: 8V-18V
•7 segmen x 4 LED display transmissive hijau
•Tombol control touch sensitive (kanan depan)
•Ukuran body: W57mm x H29mm x D10mm
•Setara dengan IP66 Waterproof Standard (Tidak ada efek berbahaya dari cipratan air)
•Tegangan stabil: DC10-16V
[Common to OPM series]
・Thermometer: Minus 10 degrees to 180 degrees (14-356 degrees Fahrenheit) *
・High temperature warning function and maximum temperature record
・Voltmeter: 8V-18V
・7 segments x 4 green LED transmissive display
・Touch-sensitive control buttons (right front)
・Body size: W57mm x H29mm x D10mm
・Equivalent to IP66 waterproof standard (no harmful effects from water jets from all directions)
・Stable working voltage: DC10-16V
[Deskripsi]
Layar transmisif LED Hijau luminositas tinggi diadopsi untuk muncul dari bodi hitam pekat.
TouchSensor untuk pengoperasian dibangun di SIDE.
Stang 22mmDengan Bracket untuk pemasangan yang nyaman ke Stang.
Produk merek lain sering kali memiliki sensor suhu yang dipasang kembali (baut pembuangan, dll.) , yang dapat mengurangi kemudahan servis atau kabel putus.. Kit ThermoMeter menggunakan sistem pembacaan sensor OEM yang tidak menggunakan sensor termoelektrik (seperti sensor termoelektrik) , dan kabel khusus untuk setiap model mobil untuk mengurangi perasaan perkuatan sebanyak mungkin..
Voltmeter untuk manajemen baterai, catatan suhu maksimum, fungsi peringatan suhu tinggi (dapat diatur ke suhu berapa pun).
Termometer Pnp
CompactThermometerSeries dengan Plug & Play (PnP) desain untuk membaca sinyal Sensor Suhu OEM.
OPMSeries
Layar transmisif LED Hijau luminositas tinggi diadopsi untuk muncul dari bodi hitam pekat.
TouchSensor untuk pengoperasian dibangun di SIDE.
Versi fungsi ke atas
Dari nomor bagian M1013, M1014SV, dan M1014BK, selain nilai yang sesuai dengan OBD dari MODEL sebelumnya, dua jenis data ditambahkan: "Data Koreksi: P1" yang menampilkan suhu mendekati kenyataan dan "Data Konversi: P2" yang diproduksi dengan mencampur beberapa nilai pengukuran..
Anda dapat beralih di antara mereka sesuka Anda..
[referensi] Suhu sekitar 20 derajat Celcius, mesin normal, jalan beraspal datar, program suhu: P1
MONKEY125: 110-115 derajat saat mengemudi, 120-125-Derajat saat berhenti (145 derajat saat berkendara terus menerus di tanjakan yang sulit).
CT125:125-130 derajat saat mengemudi, 135-140-Derajat saat berhenti (155 derajat terlampaui saat mengemudi terus menerus di tanjakan yang sulit)
Saat mobil berhenti (Pemalasan) , di mana tidak ada angin yang mengemudi dan jumlah sirkulasi oli berkurang, atau di lereng menanjak yang keras di mana mobil dikemudikan pada RPM tinggi dan kecepatan rendah, nilai Sensor Suhu OEM mulai meningkat dengan cepat seiring jumlah panas yang dihasilkan > pendinginan kekuatan..
Berhenti "adalah nilai menunggu di lampu lalu lintas selama beberapa menit, dan semakin lama Anda berhenti ..
CT125 memiliki total oli sekitar 20% lebih sedikit + panas gesekan kopling sentrifugal dll.. Suhu mesin rata-rata sekitar 15 derajat lebih tinggi dari MONKEY125 pada suhu tinggi karena.
[Referensi.]
Karena OPMID bukan Produsen Suku Cadang Mesin, kami tidak dapat memberi tahu Anda oli mana dan suhu berapa yang harus besar dan kuat, tetapi kami menggunakan pengaturan berikut di kendaraan uji berkelanjutan kami.
MONKEY125: Peringatan 135 derajat dengan pengaturan P1.
CT125: Peringatan 150 derajat pada pengaturan P1.
Saya pikir peringatannya harus sedikit lebih tinggi untuk menjadi besar dan kuat, tetapi saya menempatkan nilai ini sebagai pedoman untuk rentang ketika saya tidak ingin terlalu berlebihan..
Features a high-intensity green LED transmissive display that stands out against the hard black body.
The touch sensor is built in the side for operation.
Includes a convenient 22mm handlebar bracket for mounting to handlebars.
The thermometer kit is designed to read the stock temperature sensor without using an aftermarket temperature sensor (drain bolt, etc.), which may reduce serviceability or cause disconnection.
Includes voltmeter, maximum temperature record, and high temperature warning function (can be set to any temperature) for battery management.
■PnP Thermometer
Compact thermometer series with plug & play (PnP) design that reads the signal from the stock temperature sensor.
■OPM Series
Features a high-intensity green LED transmissive display that stands out against the hard black body.
The touch sensor is built in the side for operation.
■Function version up
Part Number: From M1013, M1014SV, and M1014BK, in addition to the OBD-compliant values of the previous models, "correction data that displays temperatures closer to reality: P1" and "Conversion data produced by mixing multiple measurements: Two types of "P2" have been added.
You can switch between them as you like.
[Reference] Temperature around 20 degrees Celsius, stock engine, flat paved road, temperature program: P1
・Monkey 125: 110-115 degrees when driving, 120-125 degrees when stopped (exceeding 145 degrees when riding continuously on a steep uphill)
・CT125: 125-130 degrees when driving, 135-140 degrees when stopped (exceeding 155 degrees when driving continuously on a steep uphill)
During idling, when the vehicle is not exposed to the wind and the amount of oil circulating is reduced, or when driving at high rpm and low speed on a steep uphill, the stock temperature sensor value will immediately start to rise due to the amount of heat generated and cooling power.
Stopped is the value when the vehicle is waiting at a traffic light for a few minutes, and it increases the longer the vehicle is stopped.
The average engine temperature of the CT125 is approx. 15 degrees higher than that of the Monkey 125 at high temperatures due to the fact that the CT125 has approx. 20% less total oil volume and the frictional heat of the centrifugal clutch.
[Reference]
Since OPMID is not a manufacturer of engine parts, we cannot tell you which oil is safe and at what temperature, but we use the following settings in our continuous test vehicles.
・Monkey 125: Warning at P1 setting is 135 degrees
・CT125: Warning at P1 setting is 150 degrees
The warning can be a little higher, but this value is a guideline for the range.
TouchSensor untuk pengoperasian dibangun di SIDE.
Stang 22mmDengan Bracket untuk pemasangan yang nyaman ke Stang.
Produk merek lain sering kali memiliki sensor suhu yang dipasang kembali (baut pembuangan, dll.) , yang dapat mengurangi kemudahan servis atau kabel putus.. Kit ThermoMeter menggunakan sistem pembacaan sensor OEM yang tidak menggunakan sensor termoelektrik (seperti sensor termoelektrik) , dan kabel khusus untuk setiap model mobil untuk mengurangi perasaan perkuatan sebanyak mungkin..
Voltmeter untuk manajemen baterai, catatan suhu maksimum, fungsi peringatan suhu tinggi (dapat diatur ke suhu berapa pun).
Termometer Pnp
CompactThermometerSeries dengan Plug & Play (PnP) desain untuk membaca sinyal Sensor Suhu OEM.
OPMSeries
Layar transmisif LED Hijau luminositas tinggi diadopsi untuk muncul dari bodi hitam pekat.
TouchSensor untuk pengoperasian dibangun di SIDE.
Versi fungsi ke atas
Dari nomor bagian M1013, M1014SV, dan M1014BK, selain nilai yang sesuai dengan OBD dari MODEL sebelumnya, dua jenis data ditambahkan: "Data Koreksi: P1" yang menampilkan suhu mendekati kenyataan dan "Data Konversi: P2" yang diproduksi dengan mencampur beberapa nilai pengukuran..
Anda dapat beralih di antara mereka sesuka Anda..
[referensi] Suhu sekitar 20 derajat Celcius, mesin normal, jalan beraspal datar, program suhu: P1
MONKEY125: 110-115 derajat saat mengemudi, 120-125-Derajat saat berhenti (145 derajat saat berkendara terus menerus di tanjakan yang sulit).
CT125:125-130 derajat saat mengemudi, 135-140-Derajat saat berhenti (155 derajat terlampaui saat mengemudi terus menerus di tanjakan yang sulit)
Saat mobil berhenti (Pemalasan) , di mana tidak ada angin yang mengemudi dan jumlah sirkulasi oli berkurang, atau di lereng menanjak yang keras di mana mobil dikemudikan pada RPM tinggi dan kecepatan rendah, nilai Sensor Suhu OEM mulai meningkat dengan cepat seiring jumlah panas yang dihasilkan > pendinginan kekuatan..
Berhenti "adalah nilai menunggu di lampu lalu lintas selama beberapa menit, dan semakin lama Anda berhenti ..
CT125 memiliki total oli sekitar 20% lebih sedikit + panas gesekan kopling sentrifugal dll.. Suhu mesin rata-rata sekitar 15 derajat lebih tinggi dari MONKEY125 pada suhu tinggi karena.
[Referensi.]
Karena OPMID bukan Produsen Suku Cadang Mesin, kami tidak dapat memberi tahu Anda oli mana dan suhu berapa yang harus besar dan kuat, tetapi kami menggunakan pengaturan berikut di kendaraan uji berkelanjutan kami.
MONKEY125: Peringatan 135 derajat dengan pengaturan P1.
CT125: Peringatan 150 derajat pada pengaturan P1.
Saya pikir peringatannya harus sedikit lebih tinggi untuk menjadi besar dan kuat, tetapi saya menempatkan nilai ini sebagai pedoman untuk rentang ketika saya tidak ingin terlalu berlebihan..
Features a high-intensity green LED transmissive display that stands out against the hard black body.
The touch sensor is built in the side for operation.
Includes a convenient 22mm handlebar bracket for mounting to handlebars.
The thermometer kit is designed to read the stock temperature sensor without using an aftermarket temperature sensor (drain bolt, etc.), which may reduce serviceability or cause disconnection.
Includes voltmeter, maximum temperature record, and high temperature warning function (can be set to any temperature) for battery management.
■PnP Thermometer
Compact thermometer series with plug & play (PnP) design that reads the signal from the stock temperature sensor.
■OPM Series
Features a high-intensity green LED transmissive display that stands out against the hard black body.
The touch sensor is built in the side for operation.
■Function version up
Part Number: From M1013, M1014SV, and M1014BK, in addition to the OBD-compliant values of the previous models, "correction data that displays temperatures closer to reality: P1" and "Conversion data produced by mixing multiple measurements: Two types of "P2" have been added.
You can switch between them as you like.
[Reference] Temperature around 20 degrees Celsius, stock engine, flat paved road, temperature program: P1
・Monkey 125: 110-115 degrees when driving, 120-125 degrees when stopped (exceeding 145 degrees when riding continuously on a steep uphill)
・CT125: 125-130 degrees when driving, 135-140 degrees when stopped (exceeding 155 degrees when driving continuously on a steep uphill)
During idling, when the vehicle is not exposed to the wind and the amount of oil circulating is reduced, or when driving at high rpm and low speed on a steep uphill, the stock temperature sensor value will immediately start to rise due to the amount of heat generated and cooling power.
Stopped is the value when the vehicle is waiting at a traffic light for a few minutes, and it increases the longer the vehicle is stopped.
The average engine temperature of the CT125 is approx. 15 degrees higher than that of the Monkey 125 at high temperatures due to the fact that the CT125 has approx. 20% less total oil volume and the frictional heat of the centrifugal clutch.
[Reference]
Since OPMID is not a manufacturer of engine parts, we cannot tell you which oil is safe and at what temperature, but we use the following settings in our continuous test vehicles.
・Monkey 125: Warning at P1 setting is 135 degrees
・CT125: Warning at P1 setting is 150 degrees
The warning can be a little higher, but this value is a guideline for the range.
Peringatan
*Tentang Display Suhu
*Sensor suhu bawaan digunakan dalam produk ini terpasang di saluran di mana oli memanas di kepala silinder kembali ke crankcase.
*Ditandai dengan perubahan suhu cepat dari aliran oli dari kepala silinder, tetapi suhunya lebih panas dari sensor suhu baut buang oli, dan rentang fluktuasi ada karena beragam kondisi riding.
*Tidak bisa untuk Monkey 2021 125 (JB03), Grom 2021 (JC92).
*Foto mungkin memuat produk dalam tipe atau warna lain.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*About Display Temperature
・The stock temperature sensor used in this product is installed in the passage where the oil heated in the cylinder head returns to the crankcase.
・It is characterized by its quick response to changes in the temperature of the oil flowing from the cylinder head, but the temperature is higher than that of the drain bolt type temperature sensor, and the range of fluctuation due to driving conditions is wide.
*Not applicable to '21 Monkey 125 (JB03), '21 Grom (JC92).
*The image may contain other colors and products.
*There may be changes in product specifications due to manufacturer's reasons.
*Sensor suhu bawaan digunakan dalam produk ini terpasang di saluran di mana oli memanas di kepala silinder kembali ke crankcase.
*Ditandai dengan perubahan suhu cepat dari aliran oli dari kepala silinder, tetapi suhunya lebih panas dari sensor suhu baut buang oli, dan rentang fluktuasi ada karena beragam kondisi riding.
*Tidak bisa untuk Monkey 2021 125 (JB03), Grom 2021 (JC92).
*Foto mungkin memuat produk dalam tipe atau warna lain.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*About Display Temperature
・The stock temperature sensor used in this product is installed in the passage where the oil heated in the cylinder head returns to the crankcase.
・It is characterized by its quick response to changes in the temperature of the oil flowing from the cylinder head, but the temperature is higher than that of the drain bolt type temperature sensor, and the range of fluctuation due to driving conditions is wide.
*Not applicable to '21 Monkey 125 (JB03), '21 Grom (JC92).
*The image may contain other colors and products.
*There may be changes in product specifications due to manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/