LB4-FU6 LED Headlight Bulb Kit H4 6000K

  • Nomor produk: 65078-60
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp3,213,000

*Termasuk PPN

Webike Points: +32,130 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
fusion 86-07

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Spesifikasi]
Tegangan Terukur : DC12V
konsumsi daya : Hai Beam 30W / Lo Beam 30W
LED : CREE
Temperatur warna : 6000K
Warna : putih
Perkiraan Waktu Kerja : 60 menit
Bentuk Bohlam Asli : H4 (1 Lampu)
Buatan Jepang

Baut dengan desain khusus!

[Deskripsi]

Bohlam lampu depan LED dengan spesifikasi 6000 Kelvin untuk kesan sejuk putih bersinar
■ Dengan melepaskan panas yang dihasilkan oleh LED secara efisien, LED selalu dapat menyala dengan daya penuh!
LED dicirikan oleh efisiensi konversi yang sangat tinggi (efisiensi mengubah daya input menjadi cahaya tampak [gelombang elektromagnetik dari panjang gelombang yang dapat dilihat oleh mata manusia]) , tetapi meskipun demikian, jika daya input 100%, lebih dari 70% diubah menjadi panas.

Seri Cyclone LED menggunakan kombinasi tiga komponen : bahan aluminium padat, unit pendingin, dan kipas pendingin tahan air untuk membuang panas secara efisien dan memungkinkan penerangan daya penuh setiap saat.

Kipas Pendingin Tahan Air
Pengukuran termal sangat penting untuk LED yang peka terhadap panas.

LED rentan terhadap panas, jadi perlindungan panas sangat penting.
Dengan kata lain, jika Anda tidak memiliki sistem manajemen termal yang baik, Anda tidak bisa mendapatkan potensi penuh dari LED.

Adopsi kipas tahan air yang sangat tahan lama!
Pada seri Cyclone LED, kami juga memperhatikan kipas yang berperan penting dalam mendinginkan panas yang dihasilkan oleh LED daya tinggi secara efisien..
Kipas angin yang digunakan untuk perangkat elektronik umum memiliki bantalan logam untuk bagian yang berputar, yang kurang tahan lama dan tidak cocok untuk sepeda motor.
Seri Cyclone LED menggunakan bantalan "jenis bantalan bola sumbu ganda", yang juga digunakan pada kipas pendingin radiator, untuk kinerja tahan air dan daya tahan yang unggul.
Ini mungkin terlihat kecil, tetapi telah lulus uji seismik 20G 2 jam! Hanya Pro-tek yang menggunakan kipas tahan air & daya tahan tinggi di bohlam LED sepeda motor.

Temperatur warna : 6000K dan 3000K
Pilih warna favorit Anda dari dua warna : 6000 Kelvin, warna khas LED biru-putih, atau 3000 Kelvin, warna bohlam halogen klasik.
Intensitas cahaya maksimum dengan mudah memenuhi standar 15.000 candela, yang merupakan nilai standar untuk inspeksi kendaraan. Intensitas cahaya maksimum ditunjukkan pada sertifikat terlampir yang dikeluarkan oleh Asosiasi Inspeksi Kendaraan Jepang.

Panjang umur!
Produk ini memiliki masa pakai lebih lama dari HID serta bohlam halogen biasa.

Desain hemat daya!
Konsumsi daya adalah 30W untuk tipe H4/H4-R dan 20W untuk tipe H7, yang lebih rendah dari bohlam halogen H4 umum (12v 55 / 60w).

Mengadopsi CREE LED yang andal!
Elemen pemancar cahaya terbuat dari LED CREE XLamp XP-L yang tahan lama dan andal.

Hai / Lo bisa diganti!
Tipe H4/H4-R dapat beralih Hi/Lo dengan menempatkan 3 LED untuk balok Hi dan balok Lo masing-masing.

Mudah dipasang!
Pengkabelan mudah dengan mengganti bohlam coupler.

Tiba-tiba pencahayaan terang dan cepat!
Tidak seperti HID, ini menyala dengan daya penuh tepat setelah daya dihidupkan.

Warna cahaya tidak berubah secara bertahap seperti HID.
Q. Apakah mungkin untuk menggabungkan bohlam LED pabrikan lain dengan LED H7 Hi/Lo Pro-tech untuk menyalakan dua sinar Lo?
A. Ya, itu mungkin. A. Ya, mungkin, silakan merujuk ke blog ini.

Q. Ada kipas di belakang bohlam LED.
A. Jika Anda memiliki bohlam H4 atau bohlam H7 + adaptor H4, Anda harus memiliki jarak 20mm atau lebih di belakang coupler harness lampu depan.

Q. Saya memiliki mobil telanjang dan kipasnya mengenai kotak lampu depan dan saya tidak dapat memasangnya.
A. Silakan buat lubang berdiameter 60mm di kotak lampu depan tempat kipas akan mengenai.

Q. Apakah mungkin untuk mendinginkan mobil telanjang tanpa lubang di kotak lampu jika kipas dapat berputar?
A. Jika lampu depan dipasang pada kendaraan dengan kotak lampu tertutup, seperti DUCATI atau Harley, panas yang dihasilkan oleh LED tidak dapat dibuang oleh kipas, jadi harap buat lubang di kotak lampu depan untuk mengeluarkan panas. Lubang harus berdiameter setidaknya 20mm dan harus ada dua atau tiga lubang.

Q. Dapatkah saya memasang produk di mobil yang tidak tercantum dalam bagan kompatibilitas di situs web Protec?

A. Jika kami belum mengkonfirmasi pemasangan produk pada kendaraan yang sebenarnya, itu mungkin tidak tercantum dalam bagan kompatibilitas, tetapi dimungkinkan untuk menginstalnya pada beberapa model.
Q. Berapa nilai lumen bohlam LED Pro-tech?
A. H4 30w adalah 2.940 lumens dan H7 20w adalah 1.960 lumens. A. H4 30w adalah 2.940 lumens, dan H7 20w adalah 1.960 lumens. Bohlam normal sekitar 1.000 lumens pada 55w, dan 600-700 lumens pada 35w, sehingga mereka beberapa kali lebih terang.

Q. Mana yang lebih terang dari HID?

Q. Apa perbedaan antara lumen, candela, dan kelvin?
A. Lumens mengacu pada jumlah total cahaya yang dipancarkan ke segala arah, sedangkan candela mengacu pada intensitas cahaya (intensitas sumber cahaya dalam satu arah).
A. Lumens mewakili jumlah total cahaya yang dipancarkan ke segala arah. Untuk sepeda motor, nilai candela standar untuk balok tinggi adalah 15.000 atau lebih tinggi.

Q. Berapa lama umur lampu?
A. Chip LED CREE yang digunakan di Protech dinilai selama sekitar 20.000 jam dan kipas listrik dinilai selama sekitar 10.000 jam. Jika LED digunakan selama satu jam sekali jalan dalam perjalanan ke tempat kerja, lima hari seminggu, atau delapan jam tur di akhir pekan, masa pakai LED akan menjadi sekitar 10 tahun..
* Waktu di atas hanya sebagai panduan dan belum tentu cocok dengan kondisi penggunaan yang sebenarnya.

Q. Kipas anginnya gampang rusak kan?
A. Kipas angin listrik yang digunakan oleh Protech memiliki desain yang sama dengan kipas radiator yaitu tahan air dan tahan guncangan. A. Kipas angin listrik yang digunakan oleh Pro-tek memiliki desain yang sama dengan kipas radiator, yaitu tahan air dan tahan guncangan.

Q. Berapa banyak daya yang dihemat dibandingkan dengan bohlam biasa?
A. Bohlam normal untuk H4 dan H7 adalah 55w, sehingga menghemat 25w dibandingkan dengan LED H4, dan 35w untuk H7.

Q. Mengapa bohlam LED H7 Hi/Lo pada sisi balok Hi menghasilkan sinar Lo?
A. Ketika lampu depan di sisi balok Hi dinyalakan Lo, ketinggian penerangan akan sama dengan balok Lo. Namun, struktur reflektor lampu depan Hi dan Lo berbeda, sehingga sudut penyinaran sama dengan balok Lo karena karakteristik penyinaran balok Hi.

[Tanya Jawab tentang Pemeriksaan Kendaraan]
Q. Apakah produk kompatibel dengan pemeriksaan kendaraan?

A. Lampu depan dapat digunakan untuk pemeriksaan kendaraan, tetapi mungkin tidak memenuhi nilai standar karena struktur lampu depan atau kerusakan penuaan.

Q. Apa standar untuk lulus pemeriksaan lampu depan untuk sepeda motor?
A. Intensitas luminous maksimum pada Hi beam yang diukur oleh mesin inspeksi harus 15.000 candela atau lebih, sumbu optik dari intensitas luminous maksimum harus berada dalam bingkai standar, Hi/Lo harus diaktifkan secara visual oleh inspektur, dan warna luminous harus menjadi putih.

Q. Mengapa saya gagal dalam pemeriksaan lampu depan?
A. Telah dilaporkan bahwa beberapa stasiun inspeksi tidak mendukung penguji lampu depan LED di jalur sepeda motor. Jika penguji lampu depan tidak kompatibel dengan lampu depan LED, harap uji ulang lampu depan di jalur inspeksi dengan penguji yang kompatibel. Jika produk gagal dalam pengujian, harap periksa alasannya seperti penyesuaian sumbu optik yang buruk atau intensitas cahaya maksimum yang tidak memadai, dan lakukan penyesuaian.

Q. Apakah bohlam LED H7 Hi/Lo dengan dua balok Lo lolos pemeriksaan kendaraan?

A. Pada dasarnya, bohlam dapat digunakan untuk pemeriksaan kendaraan, tetapi ada kasus di mana bohlam ditolak karena hanya satu sisi lampu depan yang dialihkan ke Hi beam.. Untuk menghindari masalah yang tidak perlu, kami sarankan Anda mengembalikan sinar Lo ke lampu tunggal normal sebelum menjalani pemeriksaan kendaraan.

Q. Mengapa NinjA1000 saya dengan lampu LED Hi/Lo switchable yang dipasang di sisi balok Lo gagal dalam pemeriksaan kendaraan?
A. Lampu depan sisi balok Lo memiliki struktur reflektor yang tidak menghasilkan intensitas cahaya maksimum yang sama dengan lampu depan sisi balok Hi. Saya tidak yakin apakah ini ide yang bagus atau tidak. Jika reflektor tidak berfungsi, reflektor akan rusak.

Q. Cahaya awalnya putih tapi berubah menjadi kuning.
A. Chip LED telah rusak oleh panas karena pendinginan yang tidak tepat untuk beberapa alasan. Silakan kirimkan kepada kami dengan kartu garansi Anda sehingga kami dapat memeriksanya.

Q. Kipas angin tidak berfungsi.

Q. Saya memasang H7 Hi/Lo, tetapi kedua balok Lo tidak menyala.
A. Kabel coklat dari harnes pengontrol di sisi pancaran Hi mungkin tidak terhubung ke (+) kawat pada sisi balok Lo.

Peringatan

*Harap diperhatikan bahwa mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
* Harap dicatat bahwa produk lain termasuk dalam gambar.
*Namun, harap dicatat bahwa produk mungkin gagal dalam pemeriksaan lampu depan jika sumbu optik tidak disetel dengan benar, permukaan lensa lampu depan kotor atau kusam karena kerusakan yang berkaitan dengan usia, reflektor di dalam lampu terkelupas, atau lampu depan terpasang pada unit lampu depan eksternal selain yang asli.
* Silakan ikuti instruksi manual untuk menginstal produk dengan benar. Jika metode pemasangan salah, dapat menyebabkan kebakaran atau kegagalan fungsi.
*Sebelum pemasangan, pastikan untuk mencabut kabel terminal di sisi minus baterai dan pastikan bahwa kuncinya MATI.
* Tolong jangan menyentuh atau mengotori chip LED. Jangan menyentuh atau mengotori chip LED, karena dapat menyebabkan penumpukan panas dan membakar chip LED.
*Harap berhati-hati saat menangani produk ini karena ini adalah instrumen presisi. Jangan menjatuhkan produk atau menarik kabel secara paksa. Penanganan yang tidak tepat dapat menyebabkan kegagalan fungsi, cedera, luka bakar, atau kecelakaan serius yang dapat mengakibatkan kematian. Selain itu, percikan api, insulasi yang buruk, atau hubungan arus pendek dapat menyebabkan produk tidak berfungsi atau menyebabkan kebakaran kendaraan.
*Jangan membongkar atau memodifikasi produk dengan cara apapun. Jangan membongkar atau memodifikasi produk.
*Jangan melihat langsung ke lampu LED yang dipancarkan dari lampu depan saat menyala. Ini dapat menyebabkan gangguan penglihatan.
*Jangan menyemprotkan air ke lensa saat lampu menyala atau segera setelah dimatikan. Jangan menyemprotkan air ke lensa saat lampu menyala atau segera setelah dimatikan. Perubahan suhu yang tiba-tiba dapat menyebabkan kerusakan pada lensa atau bohlam LED. Selain itu, jangan sentuh bohlam LED itu sendiri, unit pendingin di belakangnya, atau unit pengontrol karena akan menjadi panas.
*Produk ini hanya untuk 12v DC minus umum. Produk ini dirancang untuk 12v DC minus umum.
*Produk ini hanya untuk arus searah 12v (DC) kurang umum.
*Minus common mengacu pada jenis di mana sisi minus dari kabel lampu depan umum untuk kedua sisi balok Hi dan sisi balok Lo. Produk ini tidak kompatibel dengan kendaraan dengan lampu depan umum positif.
*Produk ini hanya untuk sepeda motor dan tidak dapat digunakan untuk mobil.
*Jangan menutupi produk dengan kertas atau kain dan jangan menyalakannya di dekat bahan yang mudah terbakar. Jangan menutupi produk dengan kertas atau kain, atau menyalakannya di dekat bahan yang mudah terbakar, karena dapat menyebabkan kebakaran atau pemanasan yang tidak normal. Jangan menyalakan dekat benda yang mudah terbakar seperti semprotan yang mudah terbakar, pengencer, dll. atau benda yang dapat menyala.
*Jangan memasang produk di lampu depan saat menyala. Ini dapat menyebabkan kegagalan fungsi atau luka bakar.
*Produk ini tahan air untuk penggunaan sehari-hari, tetapi tidak sepenuhnya tahan air. Coupler yang keluar dari unit pengontrol harus kedap air dengan pita vinil, pita perekat diri, atau bahan mendempul. Harap hindari membasahi unit dengan air lebih dari yang diperlukan.
*Saat mencuci mobil dengan mesin cuci bertekanan tinggi, jangan biarkan mesin cuci bertekanan tinggi mengenai produk secara langsung.
* Jangan jatuhkan bohlam LED atau unit pengontrol, atau berikan kejutan yang kuat. Jangan jatuhkan bohlam LED atau unit pengontrol atau terkena guncangan kuat, karena hal ini tidak hanya dapat merusaknya, mengurangi kinerjanya, atau memperpendek masa pakainya, tetapi juga dapat menyebabkan cedera.
*Saat merakit bohlam LED, pastikan untuk mengoleskan pelumas silikon yang disediakan. Untuk detailnya, silakan merujuk ke manual ini.
* Jangan menyentuh chip LED saat lampu mati atau menyala.
* Jangan tutupi kipas pendingin tahan air. Jangan menutupi kipas pendingin tahan air. Sisakan ruang yang cukup di belakang kipas agar udara yang dihisap dapat mengalir.
* Jangan tutupi kipas pendingin tahan air. Pastikan untuk memasangnya dengan segel bundar perak menghadap ke luar.
* Silakan gunakan kunci sekrup untuk mencegah melonggarnya bagian sekrup. Gunakan kunci sekrup untuk mencegah kendornya sekrup.
* Instalasi membutuhkan pengetahuan dan keterampilan khusus. Pemasangan harus dilakukan di bengkel perawatan yang ditunjuk dengan mekanik terampil.
* Pastikan untuk menyesuaikan sumbu optik sebelum digunakan. Ini dapat menghalangi pandangan kendaraan yang melaju dan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Untuk detailnya, silakan merujuk ke standar keselamatan untuk kendaraan di jalan raya.
*Produk ini mungkin tidak tercakup dalam garansi pabrik kendaraan tempat produk dipasang.
*Produk ini tidak tercakup dalam garansi pabrik kendaraan. Protec tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan produk ini, seperti malfungsi atau kecelakaan, dan Protec tidak bertanggung jawab atas biaya tenaga kerja untuk pemindahan dan pemasangan atau biaya lain yang timbul selama perbaikan. Harap mengerti ini sebelumnya.
*Jika Anda merasakan ketidaknormalan selama pemasangan atau penggunaan, harap hubungi dealer tempat Anda membeli produk atau Departemen Layanan Protec.
*Jika Anda merasakan ketidaknormalan selama pemasangan atau penggunaan, harap hubungi dealer Anda atau departemen layanan Protec. Setelah pemasangan produk, pastikan untuk menyesuaikan sumbu optik menggunakan mesin inspeksi yang kompatibel dengan LED (Sumber cahaya baru). Protec tidak bertanggung jawab atas noda, kabut, goresan, atau pengelupasan pelapis reflektor di dalam lampu karena penyesuaian sumbu optik yang buruk atau kerusakan seiring waktu, kegagalan untuk lulus inspeksi kendaraan karena digunakan dengan lampu depan yang tidak asli, atau perawatan yang buruk.
*Semua kendaraan yang telah diperiksa kompatibilitasnya oleh Protec adalah kendaraan stok. Harap dicatat bahwa beberapa masalah mungkin terjadi pada kendaraan dengan suku cadang aftermarket selain asli.
*Untuk sepeda motor dua-lampu, dua set diperlukan untuk pemasangan di kedua sisi (kecuali untuk kendaraan yang kompatibel dengan kit dua-lampu [nomor bagian : 65005, dll.]).
* Saat memasang, pastikan untuk memeriksa kabel masing-masing di manual servis sepeda motor.
*Pengaturan 3.000 Kelvin hanya tersedia untuk H4, H7 dan H7 Hi/Lo.

Model yang Sesuai

fusion 86-07

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua