- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- CT125 Hunter Cub
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Big Bore Kit / Silinder
- SP Takegawa
- SP Takegawa: Super Head 4V+R Combo Kit 181cc
Super Head 4V+R Combo Kit 181cc
- Nomor produk: 01-05-0643
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 5.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Super head4V + R (1Cam4Valve)
Mengadopsi kepala 1Cam4Valve, karakteristik output yang mudah ditangani dan output yang tinggi terwujud!
Combo kit adalah Super head4V+RBore Up Kit181cc dengan FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , Body Kit Throttle Besar, Kit filter udara, Injector berkapasitas besar (G-1) , Busi disertakan ..
Super head4V + R (1Cam4Valve)
Area ValveCurtain telah diperbesar dengan menggunakan 2 pc dari setiap kuantitas katup masuk / keluar untuk mencapai efisiensi masuk dan keluar yang tinggi.
Bentuk head asli dirancang untuk menyeimbangkan steker tengah, sudut cubit katup, bentuk ruang bakar, dan bentuk port serta desain 4Valve, sehingga telah mencapai keluaran tinggi yang tidak dapat diperoleh dengan kepala normal ..
Ini mencapai daya tinggi yang tidak dapat diperoleh dengan kepala STD karena bentuk kepala asli, dan dirancang untuk menyeimbangkan steker tengah, sudut jepit katup, bentuk ruang bakar, bentuk port dengan pengenalan 4 katup.
Efisiensi intake dan knalpot kelas SOHC tertinggi
Diameter katup IN: 25mmX2 / EX: 21.5mmX2
Diameter batang poros katup: 4.5mm untuk IN dan EX
Tidak, dll.. PitchValve Spring mencegah lonjakan pada RPM tinggi ..
Cat hitam diaplikasikan pada permukaan kepala silinder.
Karena Inspection Breather Cover disertakan dalam kit, Anda dapat melepaskan tekanan internal mesin dengan membeli kit Tangki Penampung Oli secara terpisah ..
Inspeksi Breather Cover, Inspection cover, L. Cylinder Head Side Cover memiliki finishing poles Aluminium Diecast Barrel.
Aluminium ditempa Roller rocker arm
Hambatan gesekan antara camshaft dan camshaft berkurang dan pengoperasian yang mulus terwujud! Output ditarik ke batas terbesar dan output dapat dipertahankan dalam rentang kecepatan menengah hingga tinggi..
Camshaft / Cylinder / Piston
Dasbor dekompresi otomatis
Start mesin halus tanpa beban pada Starter Motor ..
Silinder pelapisan keramik yang terbuat dari semua aluminium digunakan.
Diameter lubang: 63mm Stroke57.9mm (Normal)
Silinder pelapisan keramik memiliki daya tahan, kedap udara, dan pembuangan panas yang sangat baik.
Karena Cylinder memiliki saluran keluar oli ke oil cooler, kenaikan suhu oli dapat ditekan dengan membeli kit oil cooler secara terpisah ..
Permukaan silinder terbuat dari "Perak" Warna: Tidak Dicat.
Aluminium CastingPiston
High-compressionSpec dengan rasio kompresi 12.5: 1.
Piston untuk performa dan daya tahan tinggi.
Bagian atas piston dikerjakan dengan mesin NC dan diselesaikan dengan presisi tingkat tinggi.
Valve / Valve Spring / Locker Arm / Camshaft
Diameter katup IN: 25mmX2 / EX: 21.5mmX2
Diameter batang poros katup: 4.5mm untuk IN dan EX
Bukan saya.. PitchValve Spring: Mencegah lonjakan pada RPM tinggi.
Diadopsi lengan rocker roller aluminium tempa.
Mengurangi hambatan gesekan dengan camshaft dan menghasilkan pengoperasian yang mulus ..
Dasbor dekompresi otomatis (standar 10 / 10DCamshaft)
Memungkinkan start mesin yang mulus tanpa membebani Starter Motor.
・ Bagian opsional: 15 / 15DCamshaft
Peningkatan kinerja output di kisaran RPM menengah hingga tinggi. Lihat Grafik Perbandingan.
Super Head 4V + R Combo Kit 181cc
Kit kombo termasuk FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , Injektor berkapasitas besar, Throttle Body Besar, dan FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) untuk menyesuaikan bahan bakar untuk Suku Cadang Mesin Super head4V+RBore Up Kit 181cc. Kit dan busi disertakan..
FI Controller TYPE-e, Badan Throttle Besar
・ FI Pengontrol TYPE-e
Waktu injeksi bahan bakar perlu dikoreksi dengan FI Controller karena bagian Sports Camshaft dan Muffler akan keluar dari rasio udara / bahan bakar yang ideal dengan memasangnya ..
FI Controller TYPE-e berisi beberapa data yang diatur oleh SP Takekawa agar sesuai dengan Suku Cadang Mesin yang diproduksi oleh SP Takekawa.. Anda dapat dengan mudah memilih, mengubah dan memodifikasi data pengaturan dengan PC atau smartphone Anda sesuai.
Waktu injeksi dapat disesuaikan hingga 5000us untuk peningkatan maksimum dan 7500us untuk penurunan dan dapat digunakan dalam berbagai aplikasi mulai dari Pemindahan Mesin STD hingga kendaraan Bore up ..
Ini dapat digunakan dengan sangat nyaman saat mengatur kecepatan mesin, suhu mesin, derajat bukaan throttle, dan rasio buka / tutup injektor dengan menggunakan PC dan Smartphone ..
Dapat digunakan dengan semua produk SP Takekawa dari STD Engine Displacement hingga Bore Up Kit (untuk CT125) ..
OEM ECU dapat diinstal dengan Couplet-on!
Coupler yang kompatibel dengan OEM ECU digunakan untuk Controller Wiring, sehingga tidak perlu memodifikasi wiring sama sekali, dan dapat dipasang di OEM ECU dengan Couplet-on..
Perlengkapan Tubuh Throttle Besar 28
Produk ini adalah "Big Throttle Body Kit" SP Mukawa Original untuk kotak pembersih udara Normal/Pipa Penyambung..
The Big Throttle Body yang dibuat oleh SP Takekawa berukuran Φ28mm dibandingkan dengan OEM Throttle Body Φ24mm ..
Sp Mukawa Big Throttle Body dan Manifold memungkinkan koneksi ke Pipa Penyambung Normal, sehingga kotak pembersih udara Normal dapat digunakan tanpa modifikasi..
Tidak diperlukan modifikasi Cowl atau Wiring. Hanya dengan mengganti Throttle Body Normal pada kendaraan OEM, Anda dapat memaksimalkan kinerja Head dan meningkatkan output daya..
・ Kit filter udara
Efisiensi inhalasi yang tinggi dapat diperoleh dengan meningkatkan luas permukaan..
dengan Blowby Union
Super head 4V+R (1 cam 4valve)
1 cam 4 valve head for easy handling and high power output!!!
The combo kit includes the Superhead 4V+R Big Bore Kit 181cc, FI-CON TYPE-e (injection controller), Big Throttle Body Kit, Air Filter Kit, High Capacity Injectors (G-1) and Spark Plugs.
■Super Head 4V+R (1 cam, 4 valves)
Two intake / exhaust valves are used each to increase the valve curtain area and achieve high intake / exhaust efficiency.
The original head shape was designed to balance the center plug, valve pinching angle, combustion chamber shape, and port shape to achieve a higher output than the stock head.
The combustion chamber is finished with high accuracy by NC machining.
The highest class of SOHC intake and exhaust efficiency
Valve diameter IN: 25mm x 2 / EX: 21.5mm x 2
Valve Stem Shaft Diameter: 4. 5mm for both IN and EX
The use of unequal pitch valve springs prevents surging at high RPM.
The cylinder head surface is painted black.
Since the inspection breather cover is included, you can release the internal pressure of the engine by purchasing the oil catch tank kit separately.
Inspection breather cover, Inspection cover, L. Cylinder head side cover is made of die-cast aluminum with barrel polished finish.
Aluminum forged roller rocker arms
The frictional resistance with the camshaft is reduced, and smooth operation is realized!!! Maximizing the output and maintain the output in the mid to high speed range can be done.
■Camshaft / Cylinder / Piston
auto decompression camshaft
It is possible to start the engine smoothly without putting a burden on the starter.
All aluminum ceramic plated cylinders.
Bore Diameter: 63mm Stroke 57.9mm (Stock)
Ceramic plated cylinders have excellent durability, airtightness and heat dissipation.
Since the cylinder is equipped with an oil outlet to the oil cooler, the oil temperature rise can be suppressed by purchasing the oil cooler kit separately.
The surface of the cylinder is unpainted "silver".
Cast aluminum piston
Compression ratio 12.5: High comp specification with 1
Pistons designed for high performance and durability.
The piston top is NC machined for high precision.
■Valves / Valve Springs / Rocker Arms / Camshafts
・Valve Diameter IN: 25mm x 2 / EX: 21.5mm x 2
Valve Stem Shaft Diameter: 4. 5mm for both IN and EX
・Unequal pitch valve spring: It prevents surging at high RPM.
・Forged aluminum roller rocker arms are used.
The frictional resistance with the camshaft is reduced, and smooth operation is realized.
・Auto decompression camshafts (standard 10 / 10D camshafts)
Smooth engine starting is possible without placing a burden on the starter.
・Optional parts: 15 / 15D Camshaft
It improves the output performance in the mid to high RPM range.See the comparison graph.
■Super Head 4V+R Combo Kit 181cc
The combo kit includes the FI-CON TYPE-e (injection controller) that adjusts the fuel suitable for the Superhead 4V+R Big Bore Kit 181cc engine parts, high capacity injectors, big throttle body kit, and spark plugs.
■FI-CON TYPE-e, Big throttle body
・FI-CON TYPE-e
The fuel injection time needs to be corrected by the FI controller because the ideal A / F ratio will be deviated by installing the sports camshaft and exhaust parts.
FI-CON TYPE-e is equipped with multiple data set up by SP Takekawa for SP Takekawa engine parts, so you can easily select, change and modify the setting data by PC or smart phone according to your engine specification.
The injection time can be adjusted up to 5000μs (maximum) and down to 7500μs (maximum), so it can be used for a wide range of vehicles from stock displacement to those with increased bore.
The monitoring function of engine speed, engine temperature, throttle opening degree, and injector opening / closing ratio by PC or smart phone is equipped, so it is very convenient to use it for setting.
It can be used with all SP Takegawa products (for CT125) from stock displacement to big bore kit.
・Coupler-on installation to stock ECU!!!
Because the coupler that corresponds to the stock ECU is adopted for the wiring of the controller, there is no need to modify the wiring at all, and it can be installed by coupler-on to the stock ECU.
・Big throttle body kit Φ28
This product is SP Takegawa's original "Big Throttle Body Kit" for the stock air cleaner box/connecting tube.
Stock throttle body Φ24mm, SP Takegawa big throttle body Φ28mm.
The use of SP Takegawa's big throttle body and manifold allows connection to the stock connecting tube, so the stock air cleaner box can be used as is.
No cowl or wiring modifications are required, and simply replacing the stock throttle body in the stock bike will maximize the performance of the head and increase power output.
・Air Filter Kit
By increasing the surface area, high inhalation efficiency can be obtained.
With blow-by union
Mengadopsi kepala 1Cam4Valve, karakteristik output yang mudah ditangani dan output yang tinggi terwujud!
Combo kit adalah Super head4V+RBore Up Kit181cc dengan FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , Body Kit Throttle Besar, Kit filter udara, Injector berkapasitas besar (G-1) , Busi disertakan ..
Super head4V + R (1Cam4Valve)
Area ValveCurtain telah diperbesar dengan menggunakan 2 pc dari setiap kuantitas katup masuk / keluar untuk mencapai efisiensi masuk dan keluar yang tinggi.
Bentuk head asli dirancang untuk menyeimbangkan steker tengah, sudut cubit katup, bentuk ruang bakar, dan bentuk port serta desain 4Valve, sehingga telah mencapai keluaran tinggi yang tidak dapat diperoleh dengan kepala normal ..
Ini mencapai daya tinggi yang tidak dapat diperoleh dengan kepala STD karena bentuk kepala asli, dan dirancang untuk menyeimbangkan steker tengah, sudut jepit katup, bentuk ruang bakar, bentuk port dengan pengenalan 4 katup.
Efisiensi intake dan knalpot kelas SOHC tertinggi
Diameter katup IN: 25mmX2 / EX: 21.5mmX2
Diameter batang poros katup: 4.5mm untuk IN dan EX
Tidak, dll.. PitchValve Spring mencegah lonjakan pada RPM tinggi ..
Cat hitam diaplikasikan pada permukaan kepala silinder.
Karena Inspection Breather Cover disertakan dalam kit, Anda dapat melepaskan tekanan internal mesin dengan membeli kit Tangki Penampung Oli secara terpisah ..
Inspeksi Breather Cover, Inspection cover, L. Cylinder Head Side Cover memiliki finishing poles Aluminium Diecast Barrel.
Aluminium ditempa Roller rocker arm
Hambatan gesekan antara camshaft dan camshaft berkurang dan pengoperasian yang mulus terwujud! Output ditarik ke batas terbesar dan output dapat dipertahankan dalam rentang kecepatan menengah hingga tinggi..
Camshaft / Cylinder / Piston
Dasbor dekompresi otomatis
Start mesin halus tanpa beban pada Starter Motor ..
Silinder pelapisan keramik yang terbuat dari semua aluminium digunakan.
Diameter lubang: 63mm Stroke57.9mm (Normal)
Silinder pelapisan keramik memiliki daya tahan, kedap udara, dan pembuangan panas yang sangat baik.
Karena Cylinder memiliki saluran keluar oli ke oil cooler, kenaikan suhu oli dapat ditekan dengan membeli kit oil cooler secara terpisah ..
Permukaan silinder terbuat dari "Perak" Warna: Tidak Dicat.
Aluminium CastingPiston
High-compressionSpec dengan rasio kompresi 12.5: 1.
Piston untuk performa dan daya tahan tinggi.
Bagian atas piston dikerjakan dengan mesin NC dan diselesaikan dengan presisi tingkat tinggi.
Valve / Valve Spring / Locker Arm / Camshaft
Diameter katup IN: 25mmX2 / EX: 21.5mmX2
Diameter batang poros katup: 4.5mm untuk IN dan EX
Bukan saya.. PitchValve Spring: Mencegah lonjakan pada RPM tinggi.
Diadopsi lengan rocker roller aluminium tempa.
Mengurangi hambatan gesekan dengan camshaft dan menghasilkan pengoperasian yang mulus ..
Dasbor dekompresi otomatis (standar 10 / 10DCamshaft)
Memungkinkan start mesin yang mulus tanpa membebani Starter Motor.
・ Bagian opsional: 15 / 15DCamshaft
Peningkatan kinerja output di kisaran RPM menengah hingga tinggi. Lihat Grafik Perbandingan.
Super Head 4V + R Combo Kit 181cc
Kit kombo termasuk FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , Injektor berkapasitas besar, Throttle Body Besar, dan FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) untuk menyesuaikan bahan bakar untuk Suku Cadang Mesin Super head4V+RBore Up Kit 181cc. Kit dan busi disertakan..
FI Controller TYPE-e, Badan Throttle Besar
・ FI Pengontrol TYPE-e
Waktu injeksi bahan bakar perlu dikoreksi dengan FI Controller karena bagian Sports Camshaft dan Muffler akan keluar dari rasio udara / bahan bakar yang ideal dengan memasangnya ..
FI Controller TYPE-e berisi beberapa data yang diatur oleh SP Takekawa agar sesuai dengan Suku Cadang Mesin yang diproduksi oleh SP Takekawa.. Anda dapat dengan mudah memilih, mengubah dan memodifikasi data pengaturan dengan PC atau smartphone Anda sesuai.
Waktu injeksi dapat disesuaikan hingga 5000us untuk peningkatan maksimum dan 7500us untuk penurunan dan dapat digunakan dalam berbagai aplikasi mulai dari Pemindahan Mesin STD hingga kendaraan Bore up ..
Ini dapat digunakan dengan sangat nyaman saat mengatur kecepatan mesin, suhu mesin, derajat bukaan throttle, dan rasio buka / tutup injektor dengan menggunakan PC dan Smartphone ..
Dapat digunakan dengan semua produk SP Takekawa dari STD Engine Displacement hingga Bore Up Kit (untuk CT125) ..
OEM ECU dapat diinstal dengan Couplet-on!
Coupler yang kompatibel dengan OEM ECU digunakan untuk Controller Wiring, sehingga tidak perlu memodifikasi wiring sama sekali, dan dapat dipasang di OEM ECU dengan Couplet-on..
Perlengkapan Tubuh Throttle Besar 28
Produk ini adalah "Big Throttle Body Kit" SP Mukawa Original untuk kotak pembersih udara Normal/Pipa Penyambung..
The Big Throttle Body yang dibuat oleh SP Takekawa berukuran Φ28mm dibandingkan dengan OEM Throttle Body Φ24mm ..
Sp Mukawa Big Throttle Body dan Manifold memungkinkan koneksi ke Pipa Penyambung Normal, sehingga kotak pembersih udara Normal dapat digunakan tanpa modifikasi..
Tidak diperlukan modifikasi Cowl atau Wiring. Hanya dengan mengganti Throttle Body Normal pada kendaraan OEM, Anda dapat memaksimalkan kinerja Head dan meningkatkan output daya..
・ Kit filter udara
Efisiensi inhalasi yang tinggi dapat diperoleh dengan meningkatkan luas permukaan..
dengan Blowby Union
Super head 4V+R (1 cam 4valve)
1 cam 4 valve head for easy handling and high power output!!!
The combo kit includes the Superhead 4V+R Big Bore Kit 181cc, FI-CON TYPE-e (injection controller), Big Throttle Body Kit, Air Filter Kit, High Capacity Injectors (G-1) and Spark Plugs.
■Super Head 4V+R (1 cam, 4 valves)
Two intake / exhaust valves are used each to increase the valve curtain area and achieve high intake / exhaust efficiency.
The original head shape was designed to balance the center plug, valve pinching angle, combustion chamber shape, and port shape to achieve a higher output than the stock head.
The combustion chamber is finished with high accuracy by NC machining.
The highest class of SOHC intake and exhaust efficiency
Valve diameter IN: 25mm x 2 / EX: 21.5mm x 2
Valve Stem Shaft Diameter: 4. 5mm for both IN and EX
The use of unequal pitch valve springs prevents surging at high RPM.
The cylinder head surface is painted black.
Since the inspection breather cover is included, you can release the internal pressure of the engine by purchasing the oil catch tank kit separately.
Inspection breather cover, Inspection cover, L. Cylinder head side cover is made of die-cast aluminum with barrel polished finish.
Aluminum forged roller rocker arms
The frictional resistance with the camshaft is reduced, and smooth operation is realized!!! Maximizing the output and maintain the output in the mid to high speed range can be done.
■Camshaft / Cylinder / Piston
auto decompression camshaft
It is possible to start the engine smoothly without putting a burden on the starter.
All aluminum ceramic plated cylinders.
Bore Diameter: 63mm Stroke 57.9mm (Stock)
Ceramic plated cylinders have excellent durability, airtightness and heat dissipation.
Since the cylinder is equipped with an oil outlet to the oil cooler, the oil temperature rise can be suppressed by purchasing the oil cooler kit separately.
The surface of the cylinder is unpainted "silver".
Cast aluminum piston
Compression ratio 12.5: High comp specification with 1
Pistons designed for high performance and durability.
The piston top is NC machined for high precision.
■Valves / Valve Springs / Rocker Arms / Camshafts
・Valve Diameter IN: 25mm x 2 / EX: 21.5mm x 2
Valve Stem Shaft Diameter: 4. 5mm for both IN and EX
・Unequal pitch valve spring: It prevents surging at high RPM.
・Forged aluminum roller rocker arms are used.
The frictional resistance with the camshaft is reduced, and smooth operation is realized.
・Auto decompression camshafts (standard 10 / 10D camshafts)
Smooth engine starting is possible without placing a burden on the starter.
・Optional parts: 15 / 15D Camshaft
It improves the output performance in the mid to high RPM range.See the comparison graph.
■Super Head 4V+R Combo Kit 181cc
The combo kit includes the FI-CON TYPE-e (injection controller) that adjusts the fuel suitable for the Superhead 4V+R Big Bore Kit 181cc engine parts, high capacity injectors, big throttle body kit, and spark plugs.
■FI-CON TYPE-e, Big throttle body
・FI-CON TYPE-e
The fuel injection time needs to be corrected by the FI controller because the ideal A / F ratio will be deviated by installing the sports camshaft and exhaust parts.
FI-CON TYPE-e is equipped with multiple data set up by SP Takekawa for SP Takekawa engine parts, so you can easily select, change and modify the setting data by PC or smart phone according to your engine specification.
The injection time can be adjusted up to 5000μs (maximum) and down to 7500μs (maximum), so it can be used for a wide range of vehicles from stock displacement to those with increased bore.
The monitoring function of engine speed, engine temperature, throttle opening degree, and injector opening / closing ratio by PC or smart phone is equipped, so it is very convenient to use it for setting.
It can be used with all SP Takegawa products (for CT125) from stock displacement to big bore kit.
・Coupler-on installation to stock ECU!!!
Because the coupler that corresponds to the stock ECU is adopted for the wiring of the controller, there is no need to modify the wiring at all, and it can be installed by coupler-on to the stock ECU.
・Big throttle body kit Φ28
This product is SP Takegawa's original "Big Throttle Body Kit" for the stock air cleaner box/connecting tube.
Stock throttle body Φ24mm, SP Takegawa big throttle body Φ28mm.
The use of SP Takegawa's big throttle body and manifold allows connection to the stock connecting tube, so the stock air cleaner box can be used as is.
No cowl or wiring modifications are required, and simply replacing the stock throttle body in the stock bike will maximize the performance of the head and increase power output.
・Air Filter Kit
By increasing the surface area, high inhalation efficiency can be obtained.
With blow-by union
Peringatan
*Dengan memasang bore up kit, power dan torsi mesin akan meningkat dan kruk as akan lebih mendapatkan torsi dan defleksi.
Disarankan untuk memasang adaptor bracket kruk as untuk mengurangi beban pada kruk as.
Adaptor bracket kruk as menambahkan ball bearing di ujung bagian flywheel kruk as untuk mengurangi putaran dan defleksi serta meningkatkan durabilitas kruk as. Adaptor Bracket Kruk As untuk CT125 (JA55) (Part number 01-0145) 10-0145)
*Memerlukan PC atau smartphone yang memenuhi kondisi ketika menggunakan FI CONTROLLER TYPE-e.
Jika Anda tidak dapat memenuhi kondisi ini, Anda tidak dapat menggunakan produk ini.
Anda perlu tersambung ke internet untuk mengunduh software dan aplikasi.
Kemungkinan Anda perlu membayar saat menggunakan aplikasinya.
*Foto memuat produk lainnya.
*Beberapa produk mungkin dikirim dengan label bertuliskan kode produk lama sebelum perubahan.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*It is impossible to use on the general public road with the original 2 types registration because the engine displacement is 125cc or more. It is for competition.
*The crankshaft is subjected to increased torsion and deflection due to the significant increase in engine output and torque with the installation of the bore up kit.
We recommend you to install the crankshaft support adapter to reduce the load on the crankshaft.
The Crankshaft Support Adaptor adds a ball bearing support to the end of the flywheel side of the crankshaft to reduce twisting and deflection and to increase the durability of the crankshaft. Crankshaft Support Adaptor for CT125(JA55) (Part No. 01-0145) 10-0145)
*It requires a PC or smartphone that meets the conditions when using FI CONTROLLER TYPE-e.
If you do not have these conditions, you cannot use this product.
You will need to be connected to the Internet to download software and applications.
In the case of the application, you have to pay for it. Please understand beforehand.
*It contains other parts in the photo.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change. Please be forewarned.
*Please note that the product specification may change due to manufacturer reasons.
Disarankan untuk memasang adaptor bracket kruk as untuk mengurangi beban pada kruk as.
Adaptor bracket kruk as menambahkan ball bearing di ujung bagian flywheel kruk as untuk mengurangi putaran dan defleksi serta meningkatkan durabilitas kruk as. Adaptor Bracket Kruk As untuk CT125 (JA55) (Part number 01-0145) 10-0145)
*Memerlukan PC atau smartphone yang memenuhi kondisi ketika menggunakan FI CONTROLLER TYPE-e.
Jika Anda tidak dapat memenuhi kondisi ini, Anda tidak dapat menggunakan produk ini.
Anda perlu tersambung ke internet untuk mengunduh software dan aplikasi.
Kemungkinan Anda perlu membayar saat menggunakan aplikasinya.
*Foto memuat produk lainnya.
*Beberapa produk mungkin dikirim dengan label bertuliskan kode produk lama sebelum perubahan.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*It is impossible to use on the general public road with the original 2 types registration because the engine displacement is 125cc or more. It is for competition.
*The crankshaft is subjected to increased torsion and deflection due to the significant increase in engine output and torque with the installation of the bore up kit.
We recommend you to install the crankshaft support adapter to reduce the load on the crankshaft.
The Crankshaft Support Adaptor adds a ball bearing support to the end of the flywheel side of the crankshaft to reduce twisting and deflection and to increase the durability of the crankshaft. Crankshaft Support Adaptor for CT125(JA55) (Part No. 01-0145) 10-0145)
*It requires a PC or smartphone that meets the conditions when using FI CONTROLLER TYPE-e.
If you do not have these conditions, you cannot use this product.
You will need to be connected to the Internet to download software and applications.
In the case of the application, you have to pay for it. Please understand beforehand.
*It contains other parts in the photo.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change. Please be forewarned.
*Please note that the product specification may change due to manufacturer reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/