- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 126 - 250cc
- D-TRACKER
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Set Per Shock Depan / Belakang
- TGR RACING WHEEL
- TGR RACING WHEEL: Pegas kerasJumlah: Set
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Set Depan dan Belakang
Musim Semi yang Keras
Depan0,45Kg/mm
Rea6.4Kg/mm
Minyak yang Direkomendasikan: 10W (permukaan minyak dll.). Pengaturan yang direkomendasikan untuk "+" dan "-" tercantum dalam Instruksi Manual yang disertakan dengan produk.. )
front and rear sets
Hard Spring
・Front 0.45kg / mm
・Rear 6.4kg / mm
Recommended oil: 10W (Recommended settings for oil level are given in the instruction manual included with the product.)
Musim Semi yang Keras
Depan0,45Kg/mm
Rea6.4Kg/mm
Minyak yang Direkomendasikan: 10W (permukaan minyak dll.). Pengaturan yang direkomendasikan untuk "+" dan "-" tercantum dalam Instruksi Manual yang disertakan dengan produk.. )
front and rear sets
Hard Spring
・Front 0.45kg / mm
・Rear 6.4kg / mm
Recommended oil: 10W (Recommended settings for oil level are given in the instruction manual included with the product.)
[Deskripsi]
Langkah pertama pada D-TRACKER Suspension Modifier Fire adalah menyesuaikan Pegas dengan Rate yang benar untuk penggunaan MOTARD..
Tingkat pegas standar dirancang untuk mengemudi di luar jalan, sehingga MOTARDYouth cenderung memiliki lebih banyak sinkage dan pitching yang lebih besar di arah depan/belakang..
Oleh karena itu, Technix telah merilis Spring untuk D-TRACKER..
Pegas garpu dirancang menjadi 25mm lebih pendek untuk mengakomodasi lowdown.. The first step in modifying the D-TRACKER suspension is to adjust the springs to the correct rate for motard use.
The standard spring rate is designed for off-road use, so it tends to have more sinkage for motard use, and the pitching of the vehicle body in the front-back direction becomes larger.
Therefore, Technix has released new front and rear springs specially designed for D-TRACKER.
F fork springs are designed to be 25mm shorter to accommodate lowering.
Tingkat pegas standar dirancang untuk mengemudi di luar jalan, sehingga MOTARDYouth cenderung memiliki lebih banyak sinkage dan pitching yang lebih besar di arah depan/belakang..
Oleh karena itu, Technix telah merilis Spring untuk D-TRACKER..
Pegas garpu dirancang menjadi 25mm lebih pendek untuk mengakomodasi lowdown.. The first step in modifying the D-TRACKER suspension is to adjust the springs to the correct rate for motard use.
The standard spring rate is designed for off-road use, so it tends to have more sinkage for motard use, and the pitching of the vehicle body in the front-back direction becomes larger.
Therefore, Technix has released new front and rear springs specially designed for D-TRACKER.
F fork springs are designed to be 25mm shorter to accommodate lowering.
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/