- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- MSX125
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Sparepart Mesin Lainnya
- SP Takegawa
- SP Takegawa: Adaptor Dudukan Kruk As
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Desain sudah dipatenkan
Patented construction
Patented construction
[Deskripsi]
Jurnal poros engkol telah diubah dari dukungan dua titik menjadi tiga titik untuk mengurangi goyangan poros engkol pada rpm tinggi dan meningkatkan daya tahan Crankshaft Standar dengan "Crankshaft Support Adapter".
* Detail
Generator kendaraan target adalah L. Arah pemasangan Flywheel akan berada di luar (ujung poros) karena menempel pada Crank Case Cover..
Karena itu, berat rotasi roda gila yang berat menggantung di luar ujung poros engkol, dan beban akselerasi dan deselerasi akan berlipat ganda di mesin dengan pickup yang ditingkatkan..
Ini dapat mengganggu Generator dan Roda Gila dan mempengaruhi waktu pengapian, atau dalam kasus terburuk Crankshaft mungkin rusak..
Dengan memasang bantalan bola di stator, produk ini mengubah jurnal Crankshaft dari tumpuan dua titik menjadi tumpuan tiga titik, dan membatasi runout Crankshaft yang terjadi pada kisaran RPM tinggi mesin bore up..
Dengan membatasi ini, runout akan berkurang dan daya tahan Crankshaft Standar akan meningkat..
Di SP TAKEGAWA terdapat kit oil cooler untuk Cover Kopling Khusus
Tidak perlu mengganti poros engkol, cukup pasang pada suku cadang OEM dan jurnal poros engkol dapat didukung di 3 titik. The crankshaft journal has been changed from a two-point to a three-point crankshaft support to reduce crankshaft wobble at high rpm and increase the durability of the stock crankshaft
■Details
Since the generator of the bike is mounted on the L. crank case cover, the flywheel mounting direction is closer to the outside (shaft end).
Because of this, the rotating weight of the heavy flywheel is placed on the outside of the crankshaft tip, and the load during acceleration and deceleration is doubled in the engine with improved pickup.
This may cause interference between the generator and flywheel, which may adversely affect the ignition timing or, in the worst case, damage the crankshaft.
This product has a ball bearing in the stator to change the crankshaft journal from a two-point support to a three-point support, which limits the crankshaft runout that occurs in the high rpm range of a bored-up engine.
By limiting the runout, the durability of the stock crankshaft can be increased.
■Patented structure
The crankshaft journal can be supported at three points by installing the crankshaft to a stock part without the need to replace the crankshaft
* Detail
Generator kendaraan target adalah L. Arah pemasangan Flywheel akan berada di luar (ujung poros) karena menempel pada Crank Case Cover..
Karena itu, berat rotasi roda gila yang berat menggantung di luar ujung poros engkol, dan beban akselerasi dan deselerasi akan berlipat ganda di mesin dengan pickup yang ditingkatkan..
Ini dapat mengganggu Generator dan Roda Gila dan mempengaruhi waktu pengapian, atau dalam kasus terburuk Crankshaft mungkin rusak..
Dengan memasang bantalan bola di stator, produk ini mengubah jurnal Crankshaft dari tumpuan dua titik menjadi tumpuan tiga titik, dan membatasi runout Crankshaft yang terjadi pada kisaran RPM tinggi mesin bore up..
Dengan membatasi ini, runout akan berkurang dan daya tahan Crankshaft Standar akan meningkat..
Di SP TAKEGAWA terdapat kit oil cooler untuk Cover Kopling Khusus
Tidak perlu mengganti poros engkol, cukup pasang pada suku cadang OEM dan jurnal poros engkol dapat didukung di 3 titik. The crankshaft journal has been changed from a two-point to a three-point crankshaft support to reduce crankshaft wobble at high rpm and increase the durability of the stock crankshaft
■Details
Since the generator of the bike is mounted on the L. crank case cover, the flywheel mounting direction is closer to the outside (shaft end).
Because of this, the rotating weight of the heavy flywheel is placed on the outside of the crankshaft tip, and the load during acceleration and deceleration is doubled in the engine with improved pickup.
This may cause interference between the generator and flywheel, which may adversely affect the ignition timing or, in the worst case, damage the crankshaft.
This product has a ball bearing in the stator to change the crankshaft journal from a two-point support to a three-point support, which limits the crankshaft runout that occurs in the high rpm range of a bored-up engine.
By limiting the runout, the durability of the stock crankshaft can be increased.
■Patented structure
The crankshaft journal can be supported at three points by installing the crankshaft to a stock part without the need to replace the crankshaft
Peringatan
*Silakan cek kruk as yang saat ini terpasang di motor. Jika kruk as memiliki run out atau kebengkokan lebih dari nilai standar, penting untuk menghilangkan run out dan mengganti kruk as.
*Special Rotol Holder Tool (00-01-1001) diperlukan untuk melepas mur roda gila.
*Tergantung dari lot produksi, produk yang dikirimkan mungkin memiliki label lama.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
Crankshaft Support Adapter
*Special Rotol Holder Tool (00-01-1001) diperlukan untuk melepas mur roda gila.
*Tergantung dari lot produksi, produk yang dikirimkan mungkin memiliki label lama.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
Crankshaft Support Adapter
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/