- Beranda
- Motor
- YAMAHA 401 - 750cc
- MT-07 (FZ-07)
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Pipa Knalpot
- ARROW
- ARROW: Kit Kolektor Homologasi Katalitik Untuk Peredam Guntur
Kit Kolektor Homologasi Katalitik Untuk Peredam Guntur
- Nomor produk: 71758KZ
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan tajuk: baja tahan karat
Persimpangan jalan (Toko) DIAMETER (mm) 54,000
colokan sensor CO : Colokan sensor CONO
Steker Sensor Oksigen : Steker sensor oksigen SI
Pembunuh Db: .TIDAK
Berat (kg) : 2,22
Exhaust Pipe Material: Stainless steel
Junction (outlet) diameter (mm): 54
CO sensor mounting hole: No
O2 sensor mounting hole: existence (at the present moment)
Noise reducing baffle: No
Weight (kg): 2.22
Persimpangan jalan (Toko) DIAMETER (mm) 54,000
colokan sensor CO : Colokan sensor CONO
Steker Sensor Oksigen : Steker sensor oksigen SI
Pembunuh Db: .TIDAK
Berat (kg) : 2,22
Exhaust Pipe Material: Stainless steel
Junction (outlet) diameter (mm): 54
CO sensor mounting hole: No
O2 sensor mounting hole: existence (at the present moment)
Noise reducing baffle: No
Weight (kg): 2.22
[Deskripsi]
Kolektor dan pipa adalah komponen terpenting dari sistem pembuangan, sehingga memungkinkan untuk mencapai peningkatan yang sangat penting dalam hal tenaga dan torsi.
Dibuat dalam baja tahan karat AISI 304 dan, untuk sistem kompetisi Full Titanium, dalam titanium, desain kolektor Arrow berasal dari pengalaman yang diperoleh dan Hasil yang dicapai selama bertahun-tahun balapan di semua tingkatan, dengan "sentuhan" kerja mekanik utama yang tidak dapat diganti dalam R&D : Diameter, bagian, tikungan, pengelasan perubahan bagian dan tata letak dirancang dan dikembangkan dengan hati-hati pada sepeda untuk menciptakan produk dengan kinerja tinggi, tahan lama, andal, dan dengan gaya Arrow yang unik.
Bergantung pada konfigurasi mesin dan waktu percikannya, tata letaknya bisa sangat berbeda karena diperlukan untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan yang berubah. itu sebabnya kami berbicara tentang skema yang berbeda seperti 4:.2 : 1,4 : 12 : 2,2 : 21 : 2, 4 : 2, 4 : 42 : 1 : Untuk mengikuti satu skema atau lainnya adalah keputusan yang paling penting, harus diambil di awal proyek, dan itu akan mempengaruhi semua langkah lainnya.. Mengikuti satu skema atau lainnya adalah keputusan yang paling penting, harus diambil di awal proyek, dan ini akan memengaruhi semua langkah lainnya.
Untuk menghindari hambatan yang tidak perlu pada aliran gas buang, semua sambungan dan sambungan dibuat menggunakan suku cadang mesin CNC. Untuk alasan yang sama, semua lasan harus dibuat dengan sempurna dan non-invasif, menghindari pengurangan bagian untuk aliran gas. Collectors and pipes are very important parts of the exhaust system and can achieve very important gains in terms of power and torque.
Made in AISI 304 stainless steel and, for competition Full Titanium systems, in titanium, Arrow collectors design comes from the experience gained and the results achieved in years of races at all levels, with the un-replaceable “touch” of the master mechanics working in the R&D: Diameters, sections, bending, modification, welding and layout are carefully designed.Developed based on motorcycles to create a product with high performance, durability, reliability and unique ARROW style.
Depending on the engine configuration and ignition timing, the layout must be adapted to the changes and may differ in practice.Needs: That is why we offer various specifications such as 4-2-1, 4-2-2, 2-1-2, 4-2-1-2, etc.The choice of exhaust specification is an important category because it affects other customization...
To avoid unnecessary resistance to exhaust gas flow, all junctions and connections are made using CNC machining.For the same reason, all welding must be done completely non-invasively and avoid any reduction of the cross section due to gas flow.
Dibuat dalam baja tahan karat AISI 304 dan, untuk sistem kompetisi Full Titanium, dalam titanium, desain kolektor Arrow berasal dari pengalaman yang diperoleh dan Hasil yang dicapai selama bertahun-tahun balapan di semua tingkatan, dengan "sentuhan" kerja mekanik utama yang tidak dapat diganti dalam R&D : Diameter, bagian, tikungan, pengelasan perubahan bagian dan tata letak dirancang dan dikembangkan dengan hati-hati pada sepeda untuk menciptakan produk dengan kinerja tinggi, tahan lama, andal, dan dengan gaya Arrow yang unik.
Bergantung pada konfigurasi mesin dan waktu percikannya, tata letaknya bisa sangat berbeda karena diperlukan untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan yang berubah. itu sebabnya kami berbicara tentang skema yang berbeda seperti 4:.2 : 1,4 : 12 : 2,2 : 21 : 2, 4 : 2, 4 : 42 : 1 : Untuk mengikuti satu skema atau lainnya adalah keputusan yang paling penting, harus diambil di awal proyek, dan itu akan mempengaruhi semua langkah lainnya.. Mengikuti satu skema atau lainnya adalah keputusan yang paling penting, harus diambil di awal proyek, dan ini akan memengaruhi semua langkah lainnya.
Untuk menghindari hambatan yang tidak perlu pada aliran gas buang, semua sambungan dan sambungan dibuat menggunakan suku cadang mesin CNC. Untuk alasan yang sama, semua lasan harus dibuat dengan sempurna dan non-invasif, menghindari pengurangan bagian untuk aliran gas. Collectors and pipes are very important parts of the exhaust system and can achieve very important gains in terms of power and torque.
Made in AISI 304 stainless steel and, for competition Full Titanium systems, in titanium, Arrow collectors design comes from the experience gained and the results achieved in years of races at all levels, with the un-replaceable “touch” of the master mechanics working in the R&D: Diameters, sections, bending, modification, welding and layout are carefully designed.Developed based on motorcycles to create a product with high performance, durability, reliability and unique ARROW style.
Depending on the engine configuration and ignition timing, the layout must be adapted to the changes and may differ in practice.Needs: That is why we offer various specifications such as 4-2-1, 4-2-2, 2-1-2, 4-2-1-2, etc.The choice of exhaust specification is an important category because it affects other customization...
To avoid unnecessary resistance to exhaust gas flow, all junctions and connections are made using CNC machining.For the same reason, all welding must be done completely non-invasively and avoid any reduction of the cross section due to gas flow.
Peringatan
* Silakan periksa gambar konfigurasi secara menyeluruh sebelum membeli.
* Jenis dan produk lain disertakan dalam gambar.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*Please check the configuration images thoroughly before purchasing.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Other types and products are included in the image.
*Cannot be installed at the same time as the center stand.
* Jenis dan produk lain disertakan dalam gambar.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*Please check the configuration images thoroughly before purchasing.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Other types and products are included in the image.
*Cannot be installed at the same time as the center stand.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/